Guru Fisika Yang Sadis

Guru Fisika Yang Sadis

Suatu ketika disalah satu sekolah terdapat dua perbincangan anak muridnya :

Jono: "Eh lu anak baru ya?"

Rodhin: "Iya.."
Cerita Koplak Guru Fisika Yang Sadis

Jono: "Hati-hati lu sama guru Fisika, kalau
salah sedikit bisa di gampar"

Rodhin: "Ooh... gue udah tahu"

Jono: "Iya, gurunya udah jelek, gembel gitu
mukanya, mana miskin lagi!"

Rodhin: "Ooh...gue udah tahu"

Jono: "Pokoknya ntar kalau pulang kita kerjain
yuk! kita siram pake air got, kalau perlu kita
gebukin tuh guru jelek! Eh ngomong-
ngomong kok lu dari tadi bilang kalo lu udah
tau sih?"

Rodhin: "Gue kan Anaknya .... "

Jono : @_@

Nelpon MCD Edisi Terbaru

 Blenk : hallo mekdi ??
mc.d : yaa...
blenk : apa kabar mek ?? kemana aja lo ??
mc.d : kampret lo !!

blenk : hallo mekdi ??
mc.d : yaaa
blenk : ada ayam ??
mc.d : adaa...
blenk : wah hebaaaat.. ternak ayam lo skrg ??
berapa ekor ??
mc.d : setan lo !!

blenk : hallo mekdi ??
mc.d : apa lagi ??
blenk : sabar bro... 24jam kan ??
mc.d : oh ia betul...
blenk : trus gue harus bilamg 'wow' gitu ??
hahahaha (ketawa genderwo)
mc.d : arrrrrg 

blenk : hallo mekdi ??
mc.d : tolong jgn bercanda lagi !!
blenk : sabar bro... gue beneran mau mesen
nich,,,
mc.d : oke.. mau pesen apa ??
blenk : ntar aja gue sms.. MUAHAHAHAHA
(ketawa setan)

blenk : hallo mekdi ??
mc.d : heh mau apa lagi lo ??
blenk : komplitkan ??
mc.d : iyaa masih komplit...
blenk : makanya kalo dagang itu yg bener,, jgn
FB'an mulu, jam segini masih komplit... apa
kata dunia ??
mc.d : anjriiiit....

blenk : hallo mekdi ??
mc.d : yaaaaa.....
blenk : delivery ayam, nasi sama kentang
goreng
mc.d : oke.. apa lagi ??

blenk : coca-cola sama pepsi dingin, teh
manis anget, kopi susu, bandrek, sekoteng,
bajigur, martabak manis keju pakai pisang
tambah wijen masukin seres dikit, roti bakar
rasa nanas campur strawaberry.. 

oh ya satu lagi ga pake lama
tut tut tuuuut.. telp mati..
pelayan mc.d naik keatas genteng trus
loncat bebas ke empang

blenk : hallo.. hallo... lho kok telponnya mati??
padahal gue belum ngasih alamatnya, trus
dia mau nganterin kemana?? ya udah
lupakan saja.. hikz

wkwkwkwkw

Cerita Gokil Si Mbah dan Pak Ezy

Sore itu ada seorang mbah yang berjalan menuju tokonya Pak E zy hendak membeli sesuatu.
Cerita Gokil Si Mbah dan Pak E zy

Si Mbah : "Aku beli sabun deterjen, satu saja yaah...."
Pak E zy : "Buat apa, Mbah ? Tumben mencuci baju..."
Si Mbah : "Enggak!..Ini loh kucingku kena lumpur terus ini mau aku cuci biar bersih lagi."
Pak E zy : "Owalah mbah, mbah ini kok aneh-aneh aja, kucingnya nanti mati loh. Kucing kok dicuci pakai deterjen"

Dinasehati oleh Pak E zy, si Mbah rupanya tetep ingin beli deterjen itu. Pak E zy akhirnya juga tetap melayani permintaan si mbah untuk beli deterjen.

Esok harinya, si mbah datang ke tokonya Pak E zy.
Pak E zy : "Bagaimana kabar kucingnya mbah ?"
Si Mbah : "Kucingku mati"
Pak E zy : "Lhaaa benar khan ? kemaren di nasehati mbah tidak percaya, kucing itu tidak bisa dicuci pakai deterjen"

Si Mbah : "Kucingku mati bukan karena aku cuci pakai deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku masih hidup kok"

Pak E zy : "Terus matinya karena apa, mbah"
Si Mbah : "Setelah dicuci, Aku peraaas.... Terus kujemur, eh mati"

Pak E zy: @_@

1 comment:

  1. Vardenafil 40 mg is used for erectile dysfunction and male impotence. It releases more CGMP into the corpus cavernosum of the penis. Vardenafil is a PDE5 inhibitor. Improves blood flow. Is a powerful drug and should not be taken more than a prescription. It is mainly used for conditional erectile dysfunction.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...