Puisi Gadis Kemanakah Engkau Pergi?

Gadis Kemanakah Engkau Pergi?

Sudah Di Kata Tiada Kesamaan Antara Kita

MarahMu Memantapkan Langkahmu Pergi

Tahanlah Sejenak Dan Hendaklah Berfikir

Apakah Guna MarahMu Melangkah Pergi?

Adakah Tempat Yang Sama Seperti Aku Lagi?

Di Dalam Langkah Kepergian Kamu
Tiada Sama Tapi Menjadi Lebih Baik Pastilah Tersediakan

Namun Hendaklah Kamu Berfikir Akan Yang lebih Baik itu

Begitu Mudahkah Untuk Memulainya

Begitu cepatkah Engkau Tahu Ke dalamannya

Karena Sebuah Proses Akan MemandangiMu dari Sebuah Hal Yang lebih baik itu Yang Datang

Aku Mencurahkan Hal ini Supaya Engkau Memiliki Perenungan

Lebih Baik Bersama Aku Lagi

Yang Tak Perlu Lagi Proses Awalnya
Hingga Hanyalah Membenahi Sebuah Batu Sandungan Di Jalan Antara Kita.

Gadis Kemanakah Engkau Pergi
Hendaklah Engkau Kembali
Setelah Engkau Mendengarkan
Curahan Hatiku Akan Ke PergianMu.

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...