Puisi Penantian Kata Setelah Titik Tergores

Memulai Kembali Yang Telah Tergoreskan

Dengan Awalan Dari Sebuah Kata Titik

Hikmat Apa Yang Akan Muncul

Setelah Tanda Titik Sebagai Pengawalan

Terhenti Lama Menjadi Sebuah Lembar Kosong

Yang Tiada Penerusan Seolah Tenggelam

Tenggelam Larut Dalam Keheningan Lautan

Di Mana Kata Pencarian Akan Harta Terpendam Di dasar Lautan Terbesit

Tanda Tanya Hal Apa Yang Akan Menjadi Harta

Sebuah Harta Karun Di Dasar Lautan

Sebagai Penanda Sebuah Pengawalan Untuk Memulai Dari Sebuah Titik.

Kejutan Sebagai Harta Terpendam Di Dasar Lautan Belum Kunjung Aku Temui

Namun Biarlah Sebuah Tanda Tanya ini Sebagai Dasarnya

Untuk aku Dalam Pencariannya Yang Menyelami Dalamnya Lautan

Supaya Engkau Yang Menantikan Aku Di Daratan Masih Terbesit akan Sebuah Harapan

Bahwasanya Di Sini Masihlah Ada Sebuah Kata Yang Menjanjikan Menemukan Harta Yang Terpendam Di Dasar Lautan

Aku Akan Memulai Dengan Sebuah Tanya Aku ini Supaya Kamu Tiada Hilang Harapan Lagi Karena Telah Memandangi Aku Siang Dan Malam Dengan Harap Temukan Kembali Sebuah Harta Terpendam Di Dasar Lautan.

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...