Somad Dan Singa

Somad Dan Singa

Pada suatu hari di taman safari, Somad, tour guide taman safari itu membawa penumpang dengan bus safari ke kandang singa.

Para pengunjung sangat senang dengan perilaku Somad yang bersahabat.

Tetapi saat ditengah-tengah kandang singa, mobil safari itu mogok.

Semua pengunjung ketakutan, karena siapa tahu singa itu akan menerkam mereka.

Dengan perasaan takut dan was-was, Somad keluar dari bus, dan mulai memeriksa mobilnya.

Sesekali dia melihat sekitar. Dan saat itu, seekor singa mendekat.

Somad sangat ketakutan, tubuhnya merinding tidak bisa bergerak. Singa itu terus mendekat.. mendekat.. mendekat.. Dan memegang bahu Somad

"Tenang pak, saya lagi puasa. Mana yang rusak?" Kata singa itu

Bisa Ular

Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa.

Tiba-tiba ular pertama bertanya pada temannya.

Ular 1: "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"

Ular 2: "Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"

Ular 1: "Barusan aku gak sengaja menggigit bibirku ...."

Peserta Rapat

Pada suatu hari, di hutan Amazon terjadilah sebuah rapat antara perwakilan hewan-hewan di seluruh dunia yang membahas tentang pelanggaran HAH (Hak Asasi Hewan)

Badak :"Ok sekarang kita Absen peserta yang hadir...!!!"

Banteng :"Saya Banteng dari Spanyol"

Panda :"Saya Panda dari China"

Kuda :"Saya Kuda dari Amerika"...

Dari 200 peserta yang hadir hanya 199 peserta

Badak :"Wah Kurang satu nih, mana peserta dari Indonesia? tanpa dia rapat ini gak jalan nih!!!"

Seluruh peserta :"Orang utan ya Dak?"

Badak :"Iya...! kemana tuh si Orang Utan?"

Seluruh Peserta :"Tuh Lagi baca Humor ini...!!!"

Badak :"Ooooooo....Pantesssss....!!!!!"

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...