Cerpen Cinta Penuh Kegalauan


Sms antara beiby(cowo) dan cinta(cewe) :

B : cintaa..

C : yaa bebz?

B : kok smsku dibalesnya lama banget ?

C : abiz bobo bebz..

B : ohh.. lg ngpain cin?

C : lg boboan bebz, bebebz sie lg ngpain?

B : boboan mulu sie cinn.. >.

C : hehe

B : cuek banget ! TT

C : lebay sie bebz..

B : orang kangen dibilang lebay :(

C : sory bebz.. aku masih ngantuk..

B : terus gw harus bilang wow gituh ?

C : serah ku mau bobo lagi ^^

B : keboo..

C : putus !

B : oke ! (galau)

beberapa jam kemudian setelah bangun tidur.. (malam hari sekitar jam 8)

C : kok kangen yaa sama si bebebz hihi :) ( liat HP , ternyata ga ada sms )

C : ga sms sama sekali :'( jahat ! ( ga inget kalo udah putus, saking lamanya bobo :p)

kemudian cinta sms ke bebebznya :D

C : say ? ^^

B : ada apa?

C : kok tumben ga sms?

B : penting ?

C : ih jahat sekali :'(

B : siapa loe ? kenal ?!

C : aku kan pacar kmu.. :'(

B : udah putus

C : kapan?

B : tadi siang km yang mutusin aku.. jadi ga usah ngaku2 pacarku lagi !

C : kirain aku cuma mimpi bebz.... nyata yaa?

B : saking rajinnya sie kmu bobo'e jadi kaya gtuh.

C : hmm.. aku sayang sma km.. balikan lagi yuhh..

B : ya aku juga msih sayang kmu kok .. ya deh :)

C : i love u bebebz.. :*

B : i love u too cintaku.. :*

C : :)

B : lg ngapain my princess?

C : mau bobo lagi nihh :)

B : ( ga bales sms )-(galau )

C : ( bobo lagi ) ^^

keesokan harinya..

B : sayang.. :)

C : yaa?

B : lg ngpain?

C : lg capek nih -.-

B : abiz ngpain emang ?

C : abiz mimpiin kmuu :*

B : oh so sweet :)

C : km sih lg ngpain bebz?

B : lg mau jalan niee :)

C : jalan kmana ?

B : jalan kehatimu sayang :)

C : haha gombal banget sie :D

B : hehe..

C : udah maem ?

B : udah.. km?

C : udah juga kok ^^

B : ga bobo cin ?

C : ini lagi ambil selimut :)

B : ( galau )

keesokkan harinya ..

B : sayang ?

C : ya?

B : jalan yuk, kangen nih.. :)

C : iyaa nanti tapi ya?

B : jam brp?

C : 5 sore aja :)

B : emang kalo skrg ga bisa ?

C : enggak

B : kenapa ?

C : aku mau bobo :)

B : (galau ) ya udah..

ketika mau jalan si cinta sms dulu..

C : bebz?

B : ya sayang?

C : jadi?

B : yaa :)

C : boleh minta sesuatu ?

B : boleh donk :) apa?

C : aku boleh bawa selimut ?

B : buat apa?

C : buat bobo :) barangkali nanti ketiduran dijalan kan ga usah pake jaket kmu :)

B : ga usah nih ! sekali aja kmu ga bawa kata2 "BOBO" bisa nggak sih ?!!

C : yah bebz.. :'( katanya boleh tadi....

B : ga usah ! udah berubah pikiran !

C : :'( lahh plizzz :'(

B : ENGGAK !! JADI JALAN KALO GA BAWA SELIMUT ! PUTUS KALO KAMU TETEP NGEYEL ! PILIH MANA ?!!!

C : berat banget pilihannya.. :(

B : Udah cepetan nih..

C : ya, aku ga bawa selimut :')

B : bagus ! :D ( loncat2 girang )

C : ( galau )

kemudian mereka pun jalan. si bebebz mengajak cinta ke pantai. suasana pun romantis sekali :) :* . cinta duduk dipangkuan si bebebz :D

(cia..cia..cia)

B : sayang?

C : ya?

B : wangi banget ? :D

C : masa sih ?

B : iyaa :) hal terindah adalah memilikimu sayangku :)

C : oh so sweet sayang :D

B : iyaa :) kamu tau ?

C : tau apa sayang ?

B : hatiku bagaikan pantai tanpa lautan bila tanpa dirimu..

C : benarkah ?

B : iya.. kamu boleh minta apa aja sesuka hatimu..

C : sungguh ?

B : iya.. semua permintaanmu akan kuturuti sayang :) hanya satu hal yang ga bisa aku turutin cintaa.. -.-

C : apa itu bebz?

B : jangan pernah minta aku untuk mencintai yang lain.. :D

C : oh sayang... :)

B : ada apa sayang ?

C : bolehkah aku minta sesuatu ?

B : hulala sesuatu? apa itu sayang.. ?

C : janji mau diturutin?

B : demi Tuhan aku janji..

C : aku mintaa biarkan aku bobo sayang..

B : bobo lagi ?

C : yaa… biarkan aku tidur dalam pelukmu..

B : baiklah sayang..

C : aku janji ini yang terakhir ..

B : benarkah?

C : yaa aku janji ini yang terakhir.. besok dan seterusnya aku takkan pernah lagi membuatmu galau sayang..

B : aku mencintaimu sayang ( sambil memeluk cinta dengan mesra )

C : aku juga.. :*

lalu tertidurlah cinta dipelukan bebebz.. 2 jam kemudian..

B : sayang ?

C :(masih juga memejamkan matanya)

B : sayang bangunlah.. sudah malam ayo kita pulang.. (katanya dengan lembut)

C: (masih juga tetap terpejam)

B : sayang ! bangun !

C : ( tak ada respon sedikitpun)

B : sayaaang.. :'( jangan buat aku khawatir :'( bangunlah.. (dirabanya pergelangan tangan kiri cinta, namun tak ada tanda2 nadinya masih berdetak)

B : apakah ini yang kau maksud terakhir ? :'( huhuhu aku tau aku salah sayang.. seandainya aku tau akan begini.. lebih baik kau tidur setiap aku sms tapi masih bisa terbangun lagi :'( dari pada kaya gini.. sayang bangunlah :'( aku mencintaimu... (galau)

~~ THE END ~~

Cerita ini hanya fiktif belaka. apabila ada kesamaan tokoh,kejadian atau apapun yang ada dalam cerita ini, itu semata karena unsur ketidaksengajaan .

Penulis: Nur Khakiki

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...