Humor Dokter Ceroboh

Dokter Ceroboh

Dokter ceroboh 1:
"ada apa suster?"
"Dokter, ini adalah meja bedah ketiga yang anda rusakkan dalam bulan ini saja. Tolong, jangan membedah terlalu dalam!"

Dokter ceroboh 2 :
Dokter Lamb baru saja menyelesaikan sebuah operasi, dan sedang membasuh tangan.
Seorang dokter muda datang mendekat, kemudian bertanya, "Bagaimana dengan operasi usus buntu Nyonya Fuller tadi?"
"Usus buntu??" Dokter Lamb terkejut. "Kukira tadi autopsi!" bedah mayat"

Dokter ceroboh 3 :
Thatcher baru saja mengalami kecelakaan lalu-lintas yang mengerikan.
Setelah dua hari berada dalam kondisi koma, ia siuman dan menemukan dokter bedah berdiri disamping tempat tidurnya.
"Saya membawa berita yang buruk dan yang baik untuk Anda", ujar dokter bedah itu.
"Berita buruknya adalah, kami keliru memotong kaki Anda yang sebetulnya sehat"
"Ya ampun!", seru Thatcher. "Lalu apa berita baiknya?"
"Berita baiknya ialah, kaki Anda yang sakit itu justru mulai sembuh"

Terbakar

Suatu ketika seorang pembantu menelepon ibu majikannnya yang berada di kantor.

Pembantu : "maaf ibu, saya mau kasih tau bahwa baju ibu yang sedang saya setrika hangus dan jadi bolong."
Ibu : "Oh ya.... ya udah nggak apa apa, lain kali hati hati yach."
Pembantu : "Terima kasih ya.. bu"
Ibu : "iya, ... tapi kamu nelpon dimana nih kok rame banget"
Pembantu : " di wartel bu !!! "
Ibu : "lho.. kok kenapa nggak telpon dari rumah aja ??"
Pembantu : "soalnya rumahnya ikut terbakar bu!!! '
Ibu : (dubrak)...

Pengemis Sombong

Pada suatu hari ada seorang lelaki paruh baya sedang mengemis di pinggir jalan, tak lama datang seorang yang bernama uril lagi berjalan menuju arah pengemis.

    Pengemis : Nak sedekahnya nak, bapak minta sedekah

    Uril : (Ngambil uang di saku celana dan cuma ada 10 ribu) tolong kembaliannya 7 ribu pak.

    Pengemis : (Cari-cari uangkembalian) nih nak kembaliannya.

    Uril : Loh kok 8 ribu pak

    Pengemis : tidak apa-apa nak itung-itung sedekah

    Uril : #Nelen uang

Preman Bertato

Pada suatu hari ada seorang preman yang menunjukan tato barunya kepada sahabatnya, alkisah begini ceritanya.

    Rawing : jhon lihat nih tangan gue, gue baru bikin dua tato sekaligus

    Jhon : widih keren amat wing, dapat dari mana tuh tato

    Rawing : dapat hadiah dari permen karet dan teh sisri

    Jhon : #Nepuk jidat

Ngebet Nikah

Ada dua sejoli sedang dimabuk cinta si wanita masih duduk di bangku sekolah menegah keatas dan si pria udah bekerja, si pria ingin cepat-cepat nikah. Alkisah pada percakapan di terlas rumah wanita.

    Ehu : Sayang kamu mau gak niakh saya aku??

    Eroh : Mau banget cinta.

    Ehu : Kalau gituh besok kita nikah yu.

    Eroh : Kalau besok gak bisa cinta.

    Ehu : Loh kan tadi katanya mau, kenapa sekarang jadi gak bisa??

    Eroh : Kan aku masih sekolah.

    Ehu : kirain lagi libur sekolahnya.

    Eroh : $$%%%##@@@

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...