Top 5 Vikram South Indian Hindi Dubbed Movies

Kennedy John Victor is an Indian South Actor who better known with his stage name Vikram. He was born on 17 April 1966 and completed his education from Loyola College. He is a most popular South Indian actor who debuted a number of Hit films such as "Anniyan - 2005", "Sethu 1999", "I - 2015",, etc.

Here, we a have created a list about Vikram South Indian Hindi Dubbed movies which are also available on Youtube. So, let's talk about such as movies which details are mentioned below:- Top 5 Vikram South Indian Hindi Dubbed Movies 

Kadaram Kondon/Aparichit 2

Kadaram Kondon/Aparichit 2 is a action based South Indian Movie which has been released in Hindi also. The film is directed by Rajesh Selva which music given by M. Ghibran and film produced by Kamal Haasan.

Iru Mugan


Iru Mugan is a South Indian Movie which has been released on 8 September 2016, directed by Anand Shankar. Shibu Thameens produced this film in which Nayantara, Vikram, Nithya Menen and Thambi R…

Humor Lebih Berani Siapa

Lebih Berani Siapa

Saat itu sedang diadakan pelantikan tentara dari 3 negara yaitu: Amerika, Brazil, Indonesia. Para jendral memamerkan prajuritnya yang tangguh.
Amerika : "Hai! prajuritku apakah kau berani loncat dari helikopter?"
Prajurit : "Siap pak!" Lalu prajurit pun loncat dan langsung mati!
Brazil tak mau kalah.
Brazil : "Hai! apakah kau berani diam di atas api unggun itu?"
Prajurit : "Siap pak!" Lalu prajurit pun berdiri diatas api unggun dan langsung mati.
Indonesia pun beraksi.
Indonesia : "Hai prajuritku apakah kau berani loncat dari helikopter dan langsung masuk ke atas api unggun itu yang ada di jurang?"
Prajurit : "Apakah kau jendral atau orang gila menyuruh prajurit melakukan tindakan bodoh?"
Indonesia : "Tuh kan lebih berani prajuritku! dia berani memarahi aku!"
"???!!!"

Obat Masuk Angin

Pada suatu hari ada pembeli yang mau membeli obat masuk angin.
Pembeli  : "Mas, Antangin-nya dong satu."
Penjual   : "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli  : "Sama aja kan?"
Penjual   : "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter."
Pembeli  : "Oh, hehehe." "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon."
Penjual   : "???!!!"

Mirip Dessy Ratnasari

Saat Rini menunggu bis disebuah halte sewaktu pulang kuliah tiba-tiba seorang cowok menegurnya.
Cowok : "Mbak Dessy Ratnasari ya."
Rini : "Bukan!" Menjawab sambil setengah terkejut.
Cowok itu menunduk malu, tapi masih penasaran dan nekat bertanya lagi.
Cowok : "Mbak Dessy Ratnasari ya?"
Rini menjawab setengah risih : "Bukan!" Sambil berpikir, apa iya aku memang mirip Dessy ya?"
Cowok itu masih penasaran rupanya dan kembali bertanya : "Mbak, mbak Dessy Ratnasari kan?"
Putus asa, Rini menjawab : "Iya."
Cowok itu lalu menyahut : "Lho, kok ndak mirip?"
Rini : "Anjrit ???!!!"

Di Bolak Balik Bisa

Cowok: "Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama."
Cewek: "Apakah kau rela kalau aku pergi?"
Cowok: "Tentu Tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu."
Cewek: "Apakah Kau mencintaiku?"
Cowok: "Tentu! Selamanya akan tetap begitu."
Cewek: "Apakah kau pernah selingkuh?"
Cowok: "Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu."
Cewek: "Maukah kau menciumku?"
Cowok: "Ya..."
Cewek: "Sayangku... Sesudah 5 tahun nikah..."
(Silahkan baca dari bawah ke atas!)

Bawa Kambing

Seorang Gila lagi ketawa-ketiwi sendirian dipinggir jalan.
Kemudian lewatlah seorang membawa kambing buat kurban…
Orang gila : Hari genee jalan-jalan bawa Monyet…capcay deeehhhh
Orang lewat : Dasar gilaa, yang begini namanyya kambing tau, bukan monyet !!!
Orang gila : helllllooooo… pleaseeeee dueechhh gua kan
ngomong sama kambing loe, bukan sama elu..

Pasien Rumah Sakit jiwa

Icih dan Icah adalah pasien rumah sakit jiwa. Suatu hari Icih menyelam
di kolam renang tetapi kehabisan napas dan akan tenggelam, melihat itu Icah lalu langsung terjun untuk menyelamatkan Icih. Aksinya itu terlihat oleh kepala RSJ. Keesokan harinya dokter berkata kepada Icah, "Icah, ada kabar baik dan kabar buruk.... Kabar baiknya adalah... kau kemarin telah menyelamatkan Icih dengan berani, oleh karena itu kau boleh keluar dari RSJ ini. Dan kabar buruknya ialah... setelah kau selamatkan ternyata Icih menggantung diri di kamar mandi... ehm... dan sekarang ia telah mati." Jawab Icah, "Dok, Icih tak menggantung dirinya sendiri kok ! Saya yg menggantungnya.......... supaya cepat kering

Comments

loading...

Popular posts from this blog

Exciting Nightlife in Ho Chi Minh City

Best Time to Trek in Nepal

4 Essentials of Great Vape Cartridge Boxes

To Love without Certainty

Considerations For Your Go-To Product Boxes Manufacturer

How Important Personal Health Care by Electronics Health Care Products at Home or Out Side?

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

BLACK LISTING OF CONTRACTOR IMPERMISSIBLE AFTER LOOSING AN ARBITRATION ON THE SAME ISSUE

Global Chlorotoluene Market Outlook 2017-2022, Market Size, Trends and Research Report

How Urban Schools Can Provide More Coherent Professional Development