Humor Penyakit PNS Indonesia

Penyakit PNS Indonesia

Nama penyakit yang disebutkan dibawah ini hanya digunakan untuk humor semata, semoga para oknum yang sedang memiliki penyakit dibawah ini segera sembuh total.

Humor ini bukan bermaksud untuk melecehkan profesi tersebut tapi serius melecehkan oknum PNS yang mengidap penyakit ini.

Penyakit yang banyak menghinggapi para oknum PNS di Indonesia antara lain:

1. Kudis = Kurang disiplin
2. TBC = Tidak Bisa Computer
3.Asma = Asal Mengisi Absen
4. Kram = Kurang Terampil
5. Asam Urat = Asal sampai kantor terus tidur
6. Ginjal = Gaji ingin naik tapi kerjanya lamban
7. Pucat = Pulang Cepat, akhirnya
8. MAGH = Makan Gaji Buta Hmm

Selalu Marah

Seorang pemuda, bernama Fajar sedang asyik main telpon dengan niat mengajak Shinta jalan-jalan nanti malam di Jakarta Fair.

Pada saat si Fajar tiba di depan rumahnya Shinta, kemudian si Fajar menekan tombol bel yang ada di balik pagar.

"Teeeet....teeet"

Tak lama kemudian pintu pagar dibuka oleh Shinta dengan senyuman yang sedikit janggal.

"Hmmm...ehmm..", Shinta bingung menanggapi kedatangan Fajar.

Tiba-tiba ada bentakan dari belakangnya Shinta.

"Hei!! ngapain kamu ke sini ?" bentak seorang cowok yang sedang emosi.

"Kenapa yah setiap kali aku ajak kamu jalan, dia marah? Padahal dia kan cuma pacarmu." kata Fajar.

*^@%*$#*%

Kenapa Saya Di Tilang Pak?

Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi :
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng :
"Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor"

Pengalamanku Ketemu Cinta Naura

Tadi siang waktu lagi beli pilox eh ketemu Cinta Naura lagi pengen beli sesuatu juga.
Cinta Naura : "Mas, ada Koucing Anggoura?"
Penjaga Toko : "Gak ada Mbak."
Cinta Naura : "Kalo koucing Pershyiaaa?"
Penjaga Toko : "Gak ada juga mbak."
Cinta Naura: "Oh my God! Okay! Kalo koucing kempoung (kucing kampung)?"
Penjaga Toko : "Kita nggak jualan kucing mbaak! (kesel)"
Cinta Naura : "Heey! So why? Kenapa di depan kamu tulis "Toko Cat?"
Penjaga Toko : "Owalaaah ???!!!"

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...