Humor Kapten Hook

Kapten Hook

Pada suatu saat ada anak buah Kapten Hook yang iseng menanyakan tentang kecacatannya.
ABK : "Kapten kenapa kaki kapten yg kanan diganti dengan kaki meja?"
Hook : "Kakiku terkena ledakan boom waktu jaman perang dulu. Jadi ya diamputasi trus diganti kaki meja"
ABK : "Klo tangan kanannya kok diganti mata kail sih?"
Hook : "Kalo yang ini ditebas sama ninja jepang waktu menyerbu kesana."
Sang ABK pun bangga, ternyata ia mempunyai kapten yang gagah berani. Dan sebelum pergi ABK bertanya sekali lagi pada sang kapten.
ABK : "Jadi mata kapten yang kanan itu buta juga karena tercedera waktu perang juga ya?"
Dengan enteng si kapten menjawab :
Hook : "Bukan! Ini Kecolok waktu saya kucek-kucek mata saya pakai tangan kanan ini."
ABK : "Ooh ???!!!"

HDR Dan Pelamar Test Bahasa Inggris

HRD : "Nama saudara siapa?"
Pelamar : "Tole pak."
HRD : "Coba ceritakan tentang keluarga saudara!"
Pelamar : "Saya 2 bersaudara, adik saya masih kuliah di Yogya. Orang tua saya tinggal di Surabaya. Kakek dan nenek dari Bapak tinggal di Solo. Kakek dan nenek dari Ibu tinggal di Semarang. Paman dan Pakde semua tinggal di Tegal."
HRD : "Apakan saudara dapat berbahasa inggris?"
Pelamar : "Yes sir."
HRD : "Now tell me about your family in English!"
Pelamar : "Sorry sir, I don’t have family in English, they’re all living in Indonesia."
HRD : "Oalah ???!!!"

Kiper Yang Hebat

etika seorang pria sedang berjalan di sudut kota Manchester, dia mendengar seorang wanita berteriak disertai asap yang membumbung dari arah teriakan wanita tersebut. Dia berlari menuju ke bangunan itu dan melihat banyak orang mengerumuni pemandangan yang mencekam.
Di pinggir jendela dari bangunan tingkat sepuluh yang terbakar, terlihat seorang wanita dengan sebuah guci antik di tangannya. Ia berteriak minta tolong.
Pria itu berteriak : "Cepat turun pakai tangga darurat!"
Wanita itu membalas : "Aku tidak bisa meninggalkan guci antik peninggalan nenek buyutku ini!"
Pria itu berteriak lagi : "Lempar gucimu ke bawah, aku akan menangkapnya!"
Jawab si wanita : "Tidak! Tidak! Guci ini nanti bisa pecah!"
Pria ini berkata : "Bu! Aku penjaga gawang Inggris! Aku tidak pernah kebobolan! Aku belum pernah gagal menangkap apa pun!"
Kemudian pria itu menunjukkan gayanya menangkap bola, membuat semua orang kagum.
Setelah berpikir dengan cepat, sang wanita berkata : "Ok! Aku percaya kamu! Ini, tangkap!"
Maka si wanita melemparkan guci antiknya ke arah pria itu. Sang pria dengan sigap menangkap guci itu dengan tangan kanannya. Kemudian diletakkannya guci itu di atas tanah, lalu dia mundur ke belakang sejauh 2 meter. Pelan tapi pasti, dia berlari ke arah guci itu, dan ... menendangnya sejauh 60 meter!
"???!!!"

Mobil Oplet Ajaib

Pada suatu hari ada sebuah mobil oplet mogok. Lalu lewat mobil BMW. Tergerak rasa kasihan, pengemudi BMW bersedia menderek oplet itu ke bengkel terdekat.
Setelah 10 menit menderek, tiba-tiba mobil Porsche melewati mereka dengan kecepatan tinggi. Sopir BMW tidak akan mau kalah dengan Porsche, namun lupa bahwa ia sedang menderek oplet di belakangnya. Sekejab terjadi perlombaan kecepatan tinggi di jalan.
Sebuah mobil polisi melihat mereka dan melakukan pengejaran. Melalui radio Polisi melapor ke markas. Polisi : "Sersan, Anda tidak akan percaya ini, saya sedang mengejar kebutan liar, antara Porsche dan BMW dengan kecepatan 200 km/jam. Dan ajaibnya ada sebuah mobil oplet menguntit mereka dengan ketat, membunyikan klakson dan mencoba untuk menyusul mereka!"
"???!!!"

Kemana Uang Rp 1000nya Ya?

Budi ingin beli bola yg harganya Rp 15000.
Budi hutang ke tiga temannya, masing-masing Rp 5000.
Oleh pedagang bola dikorting Rp 5000, jadi harganya Rp 10000, sisa uang yg Budi pegang Rp 5000.
Budi balikin ke tiga temannya, masing-masing Rp 1000, Total hutang Budi sekarang Rp 12000, sisa uang yg Budi pegang sekarang Rp 2000.
Ditotalkan Rp 12000 + Rp 2000 = Rp 14000, padahal awalnya Budi minjam Rp 15000, ada yang hilang Rp 1000.
Pertanyaan: ke mana uang Rp 1000 nya ya?
"???!!!"

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...