Humor Lomba Lari

Singapura menyelenggarakan lomba lari antara Goh Cok Tong dan Habibie Hasilnya
: Goh Cok Tong keluar sebagai juara.
Keesokan harinya, RRI menyiarkan berita:
"Kemarin, di Singapura berlangsunglomba lari antara pemimpin negara Singapura
dan Indonesia. Habibie dengan gemilang menduduki tempat kedua, dan Goh Cok Tong
satu nomor lebih kecil.

Pekerjaan Suaminya

Seorang ibu muda sedang mengadu pada temannya,
"aku terpaksa minta cerai dari suamiku."
"kenapa ?" tanya temannya.
"habis, hampir setiap malam kerjanya keluar masuk rumah bordil." jawab
si ibu muda.
"oh, jadi suamimu itu laki-laki hidung belang, toh ?" tanya temannya lagi.
"bukan begitu, dia ke sana mencari aku !" jawab si ibu muda.

Salah Pakai Celana dalam

Suatu sore Clinton dan Al gore wakilnya baru saja bermain golf & kelihatan
sekali. Clinton sangat berantusias dengan nada marah ingin pulang.
Dalam perjalan pulang mereka terlibat pembicaraan :
Clinton : " Al, tahu enggak apa yang akan Aku lakukan sampai di rumah ? "
Al Gore : " Apa ? "
Clinton : " Aku ingin sekali merobek celana dalam Hillary ? "
Al Gore : " Wah, Aku enggak tahu kalau Kamu se agresif ini sebelumnya,
bukankan Hillary akan kaget nantinya ? "
Clinton : " Masalahnya Aku sudah enggak tahan lagi nih! "
Al Gore : " Tapi, Sebagai penasehat Saya sarankan Kamu untuk memikirkannya
sekali lagi. "
Clinton : " Baiklah, aku serahkan saja nanti celana dalam Hillary itu
untukmu, karena sudah semenjak permainan tadi aku tidak bisa konsentrasi
memukul bola, ukurannya terlalu kecil untukku! "

Jangan Sampe Lupe Tempatnye

Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yg gak pernah sekolah.
"Be..tadi aye dimarahin ama pak guru."
"Emang loe salah ape Do.."
"Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru."
"Emang loe ditanye ape..?"
"Pak guru tanye..dimana letaknya Washington.."
"Mangkenye Do.. laen kali kalo' loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe
letaknye."

Ada Drakula

Tiga orang drakula dari Inggris, Amerika dan Indonesia sedang bertemu untuk adu
kesaktian. Sambil ngobrol di sebuah bukit mereka mulai sombong sombongan.
Drakula Inggris bilang "Aku pergi sebentar, tunggu ya"
Sepuluh menit kemudian drakula itu datang dengan mulut belepotan penuh darah.
Sambil tertawa-tawa dia bertanya ke teman2nya:
"Apakah kalian lihat desa disebelah kiri bukit itu?"
"yaa...yaaa...Kami lihat"Jawab teman2nya.
Dengan bangga Drakula Inggris bilang
"Dalam waktu sepuluh menit, separuh penduduk desa itu udah tak hisap darahya".
Drakula Amerika nggak mau kalah, dia segera terbang dan 5 menit kemudian
sudah kembali dengan mulut belepotan darah. Dia bertanya pada rekan2nya;
"Apakah kalian lihat Desa sebelah kanan bukit ini?"
"Yaaa...yaaa ...kami lihat,"
Jawab rekan-rekannya. "Dalam waktu 5 menit, separuh penduduknya udah tak
hisap darahnya.
Drakula Indonesia tak mau kalah dan dengan segera dia terbang. Satu menit
kemudian dia sudah kembali dengan mulut belepotan darah. Teman-temannya sangat
kagum pada Drakula Indonesia itu. Drakula Indonesia itu kemudian bertanya pada
teman2nya:
"Apakah kalian lihat tiang bendera di depan itu?"
"Yaa...kami lihat" Jawab teman-temannya.
"Sayang aku nggak lihat. Aku baru saja menabraknya ... " kata di Drakula
Indonesia

Asal Lempar

Dalam Satu Penerbangan yang diikuti oleh orang-orang dari berbagai
bangsa, tiba-tiba pesawat mengalami gangguan mesin. Setelah dilakukan
pemeriksaan oleh crew pesawat, maka diambil kesimpulan bahwa terjadi
kelebihan beban penumpang. Maka Pilot memberikan pengumuman kepada
penumpangnya.
" Dengan segala hormat kami minta kesediaan 3 orang untuk terjun keluar
dari pesawat ini, agar penerbangan tetap bisa berjalan lancar " .
Maka melompatlah seorang warga Amerika sambil mengucapkan : " Hidup
Amerika " .
Orang Perancispun tidak mau ketinggalan : " Hidup Perancis " .
Dan yang terakhir berteriaklah orang Yahudi : " Hidup Yahudi " Sambil
mendorong orang Palestina keluar pesawat.

Comments

Popular posts from this blog

Book Tells African Girl's Story of Survival and Her Triumph in Her Struggle to Get an Education

The Perfect Partner For Your Kitchen Countertops: Marbles

Python Language: Why One Should Learn It and How It Can Help

How Do I Know If Debt Settlement is the Best Option for Me?

Selling on Social Media Without Driving People Away

Kembang Kapas

What Is Your PATH To Better Health?

6 Best Courses after 12th to get a job

Melawan Penganiayaan

Tuhan Bekerja dalam Segala Sesuatu untuk Kebaikan Anda