Humor Semua Menjadi Hilang

Seorang petapa sudah bersemedi selama lebih dari 10 tahun. Atas hasil dari
bersemedi selama 10 itu, si petapa telah berhasil menghasilkan 3 buah
kelapa. Si " Petapa " ini memiliki seorang anak laki-laki yang sudah
berumur kurang lebih 21 tahun. Sayangnya, anak ini tidak dapat mandiri dan
tidak bisa berkerja karena kemalesannya. Jadi, pada suatu hari si sang anak
menghapiri si ayah-nya ( Petapa ).
Si anak : Pak, bpk bisa bantu saya ngga supaya saya ngga hidup sengsara?
Si Petapa : Emangnya kamu mau-nya hidup gimana sih?
Si anak : Yah, asal gampang dapat duit tanpa berkerja.
Si Petapa : Kalau begitu kamu ambil ketiga kelapa yang ayah sudah semedikan
dan keinginan-mu akan terkabul.
Dengan keraguan-nya si anak mengambil ketiga kelapa dan memberikannya kepada
ayahnya. Si ayah-nya pun menunjukan cara memakainya. Cara-nya : Lemparkan
kelapa ke lantai sampai pecah dan berkata apa keinginan-mu. Namun si anak pun
mencobanya.
Si anak berkata demikian : Biarin gua bisa banyak uang dan kaya selamanya.
Ternyata seperti si " Petapa " berkata menjadi kejadian seluruh keinginan
anaknya.
Setelah si anak bergirang-girang, ia membawa sisa 2 kelapa itu kerumahnya.
Di sana ia mempunyai keinginan lain.
Si anak berkata : Biarin gua bisa banyak istri dan menjadi orang terkeren di
dunia.
Sayangnya, sewaktu ia melempar kelapa kedua tersebut kelapa tersebut tidak
pecah melainkan tetap seperti utuhnya. Si anak mencobanya lagi tapi tidak
berhasil. Dengan kemarahan dan ketidak sengaja-an ia berkata " Dasar Kon...
Me... !!" sambil melempar kelapa kedua tersebut. Dan juga dengan
ketidaksengajaan kelapa tersebut pecah. Nah loe, terkabul deh permintaan-nya.
Namun dengan sekejap kamar-nya pun penuh dengan " Kon... dan Me...".
Sekitar satu jam berikut-nya si petapa balik kerumah. Dengan keheranan-nya
ia tidak mengerti mengapa rumahnya penuh dengan " Kon... dan Me... ?" Namun
si petapa mengambil kelapa yang ketiga dan berkata : " Semua Kon... dan Me...
di kamar ini hilang ". Setelah itu semuanya kembali normal. Si anak pun
bersyukur.
Si petapa masuk ke dalam kamarnya ketemu si istri-nya untuk bercinta.
Setelah si petapa buka celana-nya dia bingung dan berkata," Hah, kemana gua
punya ?"
Ini semua salah anak gua...gua ampe salah bilang. ( Maksudnya, si Petapa
berkata " Semua Kon... dan Me... di kamar ini hilang " termasuk punya si
Petapa.) :)

Sabar,Semua Lagi Di Pakai

Di salah satu restaurant terkenal di kota besar, ada seorang tamu yang sedang
makan dan membutuhkan tusuk gigi, karena ada udang terselip di
antara gigi-giginya.
Dengan serta merta di tamu tadi memanggil pelayan restauran yang berdiri
di dekat si tamu tadi duduk.
Tamu : "Hei pelayan, sini sebentar."
Pelayan : (dengan rasa hormat yang sangat) "ya, Pak, ada yang bisa saya
bantu."
Tamu : "Saya perlu tusuk gigi. Masa' restauran sebesar ini tidak ada tusuk
gigi (karena si Tamu tersebut sudah mencari disekitar mejanya, tidak
terlihat ada tusuk gigi)"
Pelayan : "ya, Pak, sebentar, saya akan kembali lagi (sambil ngeloyor pergi
berusaha mencari tusuk gigi)"
Beberapa saat kemudian, si Pelayan datang dengan rasa kuatir dan lebih hormat
lagi dengan berkata,
Pelayan : "Maaf Paak, harap bersabar sedikit, ... semuanya lagi dipakai !!!"
Tamu : ?????

Pancasila Ada Berapa

Dua anak tanggung (keduanya Madura) ketangkep satpam lagi nyuri sandal.
Keduanya lalu diinterogasi.
Anak pertama dipanggil sama Satpam
Satpam : "Kamu kecil-kecil sudah belajar nyuri.!! kamu nggak sekolah ya..?
siang siang gini keluyuran ?"
Anak I : "Sekolah pak..." (dengan aksen madura)
Satpam : "Kalo kamu sekolah, Hapal Pancasila nggak ?"
Anak I : "Hapal pak " (dengan aksen madura)
Satpam : "Pancasila itu ada berapa ?"
Anak I : "Pancasila itu ada 2" (dengan aksen madura)
Satpam : "Goblok kamu...
Lalu anak itu dihajarnya hingga babak belur.
Habis dihajar, anak tsb ditanya sama temennya(anak II) (dengan aksen madura)
Anak II : "Koq kamu babak belur begitu, kenapa ?"
Anak I : "Aku ditanya Pancasila itu ada berapa, Tak jawab eh... malah
dipukulin..."
ANak II : "Memangnya kamu jawab berapa ?"
Anak I : "Dua..."
Anak II : "ABooo.. goblok kamu... Pancasila itu ada 5"
ANak I : "Booo Abooo.. Tak jawab dua saja sudah babak belur begini apalagi
kalau tak jawab 5 apa nggak tambah benjut awake aku..."
anak II : "?????"

Seribu Satu Alasan Terlambat Kerja

Si Boss marah-marah pagi ini. Untuk kesekian kalinya seorang pegawai
terlambat datang ke kantor. Lalu si Boss memanggil pegawai tersebut.
"Tiga hari yang lalu kamu datang terlambat. Alasan: Mobil mogok. Dua
hari lalu juga telat dengan alasan ketinggalan bus. Kemarin lagi-lagi kamu
telat datang. Kini alasan kamu jalanan macet. Sekarang juga telat. Apa alasan
kamu sekarang, haaaaa?"
"Saya takut mobil saya mogok lagi, takut ketinggalan bus, takut jalanan
macet. Akhirnya saya putuskan jalan kaki saja, eh ternyata saya berjalan
melawan arah angin..." jawab si pegawai enteng.

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...