Humor Suka Berbagi

Seorang anak muda sedang terheran-heran melihat pasangan tua yang sedang
menikmati makan siang di sebuah restauran fast food. Sang suami terlihat
membagi burger yang mereka pesan menjadi dua begitu pula dengan kentang
gorengnya dibagi dua juga.
Tak berapa lama Sang suami makan burger bagiannya dan kentang goreng.
Sementara Si Istri terlihat diam dan tenang dengan tangan terlipat. Si pemuda
yang iba kemudian mendatangi pasangan tersebut.
Pemuda : " Pak . . Bu, boleh saya membelikan Anda sebuah burger dan kentang
goreng ? "
Ibu : " Untuk apa, Nak ? ", Kami memang selama ini selalu berbagi sebagaimana
suami-istri, dan kami senang melakukannya. "
Pemuda : " Lantas mengapa Ibu diam saja dan tidak makan ? "
Ibu : " Ohh, sekarang saatnya suami Saya menggunakan gigi palsu itu. "

Daging Enak Kok Di Haramkan

Suatu hari yang cerah seorang ulama yang baru saja selesai menghadiri dialog
antar pemeluk agama bergegas ingin segera pulang,begitu hendak menaiki
kendaraannya ia disapa oleh seorang pendeta,"Apakah anda selalu membaca
bismilah apabila hendak melakukan sesuatu"?
Pak haji menjawab"IYA". Pak Pastur lalu berkata "Sebenarnya agama anda sangat
mulia,anda selalu menghormati Tuhan,Tapi saya heran mengapa anda tidak mau
makan daging babi padahal dagingnya sangatlah enak". Pak haji menjawab
"Sebenarnya saya sangat ingin makan daging babi tapi agama saya melarang". Pak
pastur berkata lagi "Sayang daging enak diharamkan". Mendengar kata terakhir
ini pak haji agak emosi lalu bertanya kepada pak Pastur "Pak Pastur mengapa
anda tidak menikah" pak Pastur lalu menjawab "Ah Itu larangan agama saya.Sambil
bergegas pergi pak haji berkata,
"Sayang sekali pak Pastur DAGING ENAK KOK MALAH DIHARAMKAN".

Di Jamin Pasti Ketemu Tuhan

Dua orang astronout dari amerika dan Rusia sepakat untuk terbang ke bulan
bersama2. Setibanya di antariksa si rusia berkata:
Rusia:"katanya Tuhan ada di atas, nah bukankah sekarang kita telah berada
di atas langit yang paling atas,tapi saya tidak melihat tanda2 Tuhan itu ada.
Mana yang benar?
Dengan kesal si amerika berujar:
Anda benar2 ingin melihat Tuhan?
Si Rusia mengangguk dengan antusias.
Amerika: Buka baju astronot anda dan buka pintu pesawat antariksa ini,saya
jamin pasti anda segera bertemu Tuhan.

Karena Aku Teman Baikmu

seorang ibu sedang bercakap dengan temannya.
'tau tidak jeng, diantara 99 teman baikmu ada yg main gila sama suamimu.
makanya kamu mesti hati2. aku mengatakan hal ini bukan karena apa2, tapi
karena aku adalah teman baikmu'

Gravitasi Sangat Kecil

Seorang turis dari Indonesia sedang berwisata ria di New York, Amerika. Pada
hari itu, ia melewati Empire State Building, salah satu gedung tertinggi di
dunia. Si turismengagumi gedung tersebut dengan lamanya tanpa ia sadari
tiba-tiba seorang pria asing menegurnya.
"Hai....gedung yang Indah ya..." kata sang Pria.
"Ya..sangat Indah dan tinggi sekali." sahut balik sang turis.
Si Pria asing lalu berkata "Hei..kamu tahu tidak kalau kamu lompat dari
jendela lantai paling atas, kamu bisa melayang karena gravitasinya sangat
kecil". Tentu saja si turis tidak percaya begitu saja "Ah...mana mungkin...
gravitasi dimana saja sama... kamu jangan ngibulin saya yach...!!!". Dengan
nada menantang si pria asing menyahuti si turis.
"Kalau kamu nggak percaya....lihat saya ok...saya akan masuk ke gedung Empire
ini dan lompat dari jendela paling atas". Setelah sekian lama menungu, akhirnya
sang pria asing terlihat di jendela lantai paling atas Empire State Building
melambaikan tangannya kepada si turis... dan si pria melompat... dan benar...
dia melayang !!!
Si turis terheran2 apa benar gravitasi di atas sana lebih kecil sehingga bisa
melayang gumamnya dalam hati. Lalu setelah sekitar 1-2 menit melayang diatas
sana, si pria asing kembali masuk ke jendela dan menemui si turis kembali.
"Nah...bagaimana..?? saya tidak bohong kan...." sahut si pria.
Si turis masih terheran..."iya...kamu tidak bohong... tapi bagaimana bisa?".
Si pria berkata "Sudah saya bilang, gravitasi di atas sana lebih kecil...
bagaimana... kamu mau mencoba???".
Dengan ragu-ragu si turis menganggukan kepalanya...
Si pria asing menunggu dibawah dan si turis akhirnya sampai diatas sana dan
melambaikan tangannya ke pria asing tersebut. Dalam hati si turis masih
ragu2... apa benar gravitasi disini lebih kecil....lalu ia mengambil keputusan
dengan patokan... kalau pria itu bisa mengapa saya tidak. Sekonyong-konyong si
turis melompat... dan... ternyata si turis jatuh ke bawah alias tidak bisa
melayang... dan ia mati seketika.
Lalu orang-orang berkerumun mengelilingi sang turis yang mati dan tidak lama
kemudian polisi New York datang dan melihat sang pria dekat si turis yangmati.
Polisi New York yang kenal pria ini menggelengkan kepalanya sambilberkata
"Superman, sudah berapa kali saya katakan... jangan keterlaluan kalau bergurau
dengan turis-turis disini..."

Donor Darah

Pada suatu hari ada seorang bapak berpakaian ala keraton yogya datang ke kantor
utd
Petugas: "ada yang bisa saya bantu,pak?"
Lalu seoranng bapak menjawab, "saya mau donor mbak" petugas: "golongan darah
bapak apa ?" Bapak : "itu yang jadi masalah soalnya apakah disini menerima
gol.darah yg ada di tubuh saya" pettugas: "memangnya gol. Darah bapak apa?"
Bapak : "saya gol. Darah iru,mbak."
Petugas:(sambil tersenyum petugas membalasnya) "maaf pak disini hanya mau
menerima gol.darah muda".
Bapak : " ha ???."

Saya Tidak Sama Dengan Dia

"Ahh" seru seorang yahudi kepada temannya, "jika aku bertemu denganmu, aku
selalu teringat si Morrie Feigenbaum."
"tapi aku tidak sama dengan dia," jawab temannya.
"Oh ya ya!. Anda berdua sama-sama berhutang padaku 10 dollar."

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...