Berinvestasilah ke dalam Surga Lewat Uang Anda

13 Agustus 2018

Bacaan Hari ini:
3 Yohanes 1: 8 “Kita wajib menerima orang-orang yang demikian, supaya kita boleh mengambil bagian dalam pekerjaan mereka untuk kebenaran.”


Tuhan ingin kita menggunakan sebagian uang kita untuk membawa Kabar Baik ke seluruh dunia. Kita berinvestasi dalam kekekalan surga setiap kali kita menggunakan uang untuk memimpin orang lain kepada Yesus.

Ketika Anda menabung untuk melakukan perjalanan misionaris, itu artinya Anda berinvestasi ke dalam Dana Global Tuhan. Ketika Anda membantu orang lain melakukan perjalanan misionaris, Anda sedang berinvestasi ke dalam Dana Global Tuhan. 

Ini termasuk menggunakan uang Anda untuk mendorong teman-teman untuk percaya kepada Yesus. Lukas 16: 9 mengatakan, “Dan Aku berkata kepadamu: Ikatlah persahabatan dengan mempergunakan Mamon yang tidak jujur, supaya jika Mamon itu tidak dapat menolong lagi, kamu diterima di dalam kemah abadi.”

Bayangkan ketika Anda mati dan masuk surga, Anda akan berjumpa dengan teman-teman yang berkata, “Terima kasih telah berinvestasi untukku. Aku ada di surga karena kamu! Aku bukan temanmu seumur hidup; Aku temanmu untuk selamanya. Aku ada di surga sebab engkau begitu peduli padaku. Kau membelikanku Alkitab. Kau membelikanku tiket ke acara yang mengubah hidupku. Kau memberiku buku yang membuatku mengenal Yesus."

Yang lain juga akan berkata, “Kau telah menghabiskan uangmu untuk membantu menyebarkan Kabar Baik ke desaku, meskipun engkau belum pernah berjumpa dengan kami sebelumnya. Karena pemberianmu itulah, aku menjadi pengikut Kristus. Aku ada di surga berkat kamu!”

Membantu orang lain datang kepada Yesus adalah cara penggunaan uang yang terbaik. Bagaimana Anda akan berinvestasi ke dalam Dana Global Tuhan? Bersediakah Anda melakukan atau menyediakan dana sehingga orang lain dapat bergabung dalam perjalanan misionaris? Maukah Anda mengorbankan uang Anda sehingga teman-teman atau orang-orang yang kenal Anda akan mendengar tentang Yesus?

Renungkan hal ini: 
- Investasi apa yang telah Anda masukkan ke dalam Dana Global Tuhan, dan hasil apa yang sudah Anda lihat?
- Apa saja pengorbanan yang bisa Anda lakukan sehingga Anda dapat memberi lebih banyak untuk Dana Global Tuhan?
- Menurut Anda, bagaimanakah cara menggunakan uang yang tepat untuk membantu orang lain percaya kepada Yesus?



Bacaan Alkitab Setahun :
Mazmur 87-88; Roma 14

Kejarlah hal yang kekal, yang tidak kelihatan, yang ada di Surga, bukan harta fana di bumi semata
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)


No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...