Featured post

Forever Friends

1 Corinthians 15:53-55 (NLT) For our dying bodies must be transformed into bodies that will never die; our mortal bodies must be transformed into immortal bodies. Then, when our dying bodies have been transformed into bodies that will never die,this Scripture will be fulfilled: “Death is swallowed up in victory.O death, where is your victory? O death, where is your sting?”I spent last evening in a youth service with grieving young people. The young girl killed in a horrible tragedy had touched many and her kindness rippled through the crowd as many shared of her character even at the tender age of 16. Their sobs racked my heart. Why God? The grief counselors from the local high school were there – all believers – they talked with some, embraced others tightly and prayed with those who requested it. I was moved by the Presence of God in the midst of such sorrow and heartache. Hugging her mother, I prayed peace and strength walking through this week into her new normal. I could see the …

Inti Bumi ?

Sebuah Dasar Dari Terbentuknya Bumi Itulah Inti Bumi,Berbentuk Kristal Itulah Yang Di Katakan Seorang Yang Menelitinya,Namun Aku Tidak Tahu Akan Kebenaran Yang Sesungguhnya Akan Hal Itu,Jadi Aku Membayangkannya.

Bagaimana Jika Dahulu Kala Ada Sebuah Kristal Besar Yang Di Sebut Matahari Pertama,Lalu Ia Terpecahkan,Menjadi Kepingan Dan Suatu Yang Paling Besar Akan Membentuk Matahari Yang Kita Lihat Sekarang ini,Dan Yang Sebagian Kecil Membentuk Planet.

Tandanya Sebuah Kristal Itu Adalah Sebuah Energy Matahari,Karena Berukuran Kecil Ia Membentuk Lapisan Tanah,Sebab Demikian Magma Yang Keluar Dari Perut Bumi,Nantinya Dia Akan Menjadi Tanah.

Dan Jika Kenyataan Kristal Itu Adalah Benar,Maka Jika Kita Mengambil Sebaguan Kristal Itu,Kita Akan Memiliki Sebuah Matahari,Dan Bagaimana Kita Dapat Mengambilnya Tentu Dengan Membuat Lubang Dengan Sebuah Kristal Juga Yang Mampu Diam Di Dalam Panas, Tapi Coba Lihat Akan Dampaknya,Itu Perlu Di Perhitungkan.

Sebab Demikian Jika Ada Perubahan Pada Kristal Itu Tentunya Akan Membuat Pergeseran Pada Magma,Ketika Itu Terjadi Maka Lempengan Bumi Akan Bergeser Juga,Akan Ada Magma Yang Keluar,Seperti Sebuah Siklusnya,Sisa Lempengan Tanah Yang Bergeser Akan Masuk Ke Dalam Magma Dan Membuat Magma Berguncang Dan Terjadilah Gunung Meletus,Seperti Sebuah Air Yang Kemasukan Sebuah Benda Dan Air itu Akan Membentuk Gelombang,Dan Ketika Gelombang Itu Bergerak Sampai Ke Sebuah Lubang Magma Atau Gunung Berapi Ia Akan Membuat Sebuah Letusan.

Jadi Sebaiknya Kita Berpikir Akan Hal Itu,Sanggupkah Kita Menerima Sebuah Resiko Tersebut Untuk Beberapa Waktunya,Jika Kita Akan Mengambil Inti Bumi,Untuk Di Jadikan Sumber Daya Seperti Memanfaatkan Sinar Matahari?

Sebab Sumber Daya Itu Tidak Akan Habis Karena Seperti Matahari Tetap Bersinar Sampai Saat Ini,Walaupun Sayang Energinya Ketika Malan Tidak Dapat Kita Manfaatkan Karena Adanya Bulan,Tapi Jika Kita Memiliki Kristal Itu Maka Siang Malam Sumber Daya Akan Mengalir Terus Menerus Tiada Hentinya.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Malam Pertama

Sepuluh Manfaat Kasih Karunia Tuhan

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

Kisah Anak Penyemir Sepatu

Renungan Memperkatakan Firman Dengan Iman

Cacing Kepanasan Aja Tau

Forever Friends

Can QR Codes Be Used For Navigation?

Puisi Ruang Dan Waktu

Cerpen Hikmah Sebuah Kebaikan