Featured post

Forever Friends

1 Corinthians 15:53-55 (NLT) For our dying bodies must be transformed into bodies that will never die; our mortal bodies must be transformed into immortal bodies. Then, when our dying bodies have been transformed into bodies that will never die,this Scripture will be fulfilled: “Death is swallowed up in victory.O death, where is your victory? O death, where is your sting?”I spent last evening in a youth service with grieving young people. The young girl killed in a horrible tragedy had touched many and her kindness rippled through the crowd as many shared of her character even at the tender age of 16. Their sobs racked my heart. Why God? The grief counselors from the local high school were there – all believers – they talked with some, embraced others tightly and prayed with those who requested it. I was moved by the Presence of God in the midst of such sorrow and heartache. Hugging her mother, I prayed peace and strength walking through this week into her new normal. I could see the …

Berinvestasilah pada Deposito Allah sebagai Bentuk Ibadah Anda


18 Agustus 2018

Bacaan Hari ini:
Amsal 3: 9 "Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu,"


Kita berinvestasi pada Deposito Tuhan dengan cara menggunakan sebagian dari uang kita untuk menyembah-Nya. Tapi jangan salah kira, Tuhan tidak butuh sepeser pun uang dan harta kita.

Tetapi ketika kita memberi persembahan kepada Tuhan - persembahan yang dipersiapkan, yang terencana, dan yang proporsional ketika kita beribadah – secara tidak langsung kita itu memperlihatkan kita berseru kepada-Nya, "Tuhan, aku mengasihi-Mu." Itulah tujuan hidup kita yang terutama: untuk mengenal dan mengasihi Tuhan. Anda dirancang untuk memuliakan nama-Nya. 

Alkitab berkata, "Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu," (Amsal 3: 9). Kita memuliakan Tuhan dengan memberi perpuluhan. Itu adalah bentuk penyembahan kita. 

Tuhan ingin Anda berinvestasi dalam Deposito ini sebelum Anda berinvestasi untuk hal yang lainnya. Mengapa? Dia menginginkan hati kita lebih dari apapun. Dia tidak ingin uang kita; Dia ingin maksud dari persembahan kita.

Kemanapun saya memberi atau menghabiskan uang saya, di situlah prioritas saya dan nilai yang saya anggap penting.
Minggu ini, coba cek buku tabungan dan tagihan kartu kredit Anda. Apa yang bisa Anda katakan tentang kemana hati Anda berada hari ini. 

Kemana Anda ingin hati Anda berada hari ini? Investasikan uang Anda di sana!
Renungkan hal ini: 

Renungkan hal ini:

- Apa yang saat ini dibutuhkan oleh persekutuan kecil Anda atau di dalam keluarga gereja Anda?
- Apa ketakutan Anda dalam hal berinvestasi dalam kehidupan orang lain? Mintalah bantuan Tuhan untuk mengatasi rasa takut Anda tersebut dan percayakanlah pelayanan Anda kepada-Nya.
- Bagaimanakah hubungan yang kuat di dalam gereja membantu mengarahkan orang lain kepada Tuhan?
- Jika orang lain melihat rincian pola pengeluaran Anda saat ini, akankah daftar itu memperlihatkan hati Anda yang setia sepenuhnya kepada Tuhan? Mengapa atau mengapa tidak?
- Apakah Anda rasa mudah atau sulit untuk memandang perpuluhan sebagai suatu bentuk ibadah? Mengapa?
- Bagaimana Anda bisa lebih mengenal dan mengasihi Allah lebih dalam?



Bacaan Alkitab Setahun :
Mazmur 99-101; 1 Korintus 1:18-31

Jangan buat Tuhan menyesal telah menjadikan Anda sebagai saluran berkatNya


Comments

Popular posts from this blog

Cerita Malam Pertama

Sepuluh Manfaat Kasih Karunia Tuhan

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

Kisah Anak Penyemir Sepatu

Renungan Memperkatakan Firman Dengan Iman

Cacing Kepanasan Aja Tau

Forever Friends

Can QR Codes Be Used For Navigation?

Puisi Ruang Dan Waktu

Cerpen Hikmah Sebuah Kebaikan