Kesendirian ini Tidak Berlaku Sebab Engkau Tuhan Ada Disisiku

Ayam Berkokok Membuat Suara Terdengar Sampai Ke Gendang Telingaku,
Mulai Membesar Sistem Kerja Otakku,
YANG malam Terlelapkan mengecilkan Sistem Kerja Otakku

Mulai Bergerak Mataku, Membuka Pagi Yang Akan Terpandang Awal, Hanya Ada Tempat Tidur lelapku, aku termenung seorang diri,Tiada Seorang Disisiku, Sepanjang Fajar Yang Selalu Menyingsing.

Kepiluan Pengawalan Hari Seolah Tiada Hentinya, Selalu Berlalu Demikianlah Untuk Setiap Waktunya, Apakah Salah Akan Diri ini, Telah Aku Coba Untuk Mencari Seorang Di Awalan Hariku, Namun Apa Yang Selalu Berlalu, Bunga Berlalu Mekarnya, Tinggalkan Kumbang Untuk Dapat Menyinggahinya.

kesedihan Di Awalan Hari Seperti Tiada Hari Kesudahannya, Sesak Hati Pertama Kali Selalu Terulangi, Aku Lara Hati Tuhan, Ku Coba Hidup Selalu Terawali Rasa Pahit Tiada Seorang Disisiku, Dengarkanlah Aku Tuhan, Sebab Aku ini Adalah Hambamu Yang Berkeluhsusah Hati.

Apakah Aku Yang Akan Jadi Selalu Mendengar kamu Tuhan?

pertanyaan ini Menyadarkan Aku
Jika Setiap Awal Hariku Selalu Mendengarkanmu Bukankah Sama Saja Engkau Tuhan Selalu Ada Di Awalan Hariku ,Maka Aku Memutuskan Diri Suara Ayam Berkokok Kini Aku Akan Menggantinya Dengan Suara Pujianmu Tuhan, Biar Aku Berawal Hari Dengan Bersamamu DiSisiku, Maka Kesendirianku Tidak Berlaku Lagi, Sebab Begitulah Juga Demikian Waktunya ,Awal Waktu Kelahiranku Adalah Bersamamu Yang Menjadikan Aku.

1 comment:

  1. buy zecyte onlineThis prescription is used to treat specific sorts of bosom malignancy in ladies after menopause. Exemestane is likewise used to help keep the disease from returning. Try not to take your medicine with a high-fat feast, as this can expand the drug levels in your blood.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...