Ketika Aku Di Hadapanmu Hanya Kepolosan Dan Keluguanku Yang Berlaku Di Hadapanmu Allahku

Tidak Ada Angin,Tiada Hujan
Tidak Ada Hal Yang Aku Tahu
Di Dalam Ketidaktahuan Aku
Tiba Tiba Aku Di Hadapkan Kepadamu

Cahaya Tiba-tiba Terlihat Di Hadapanku
Dan Aku Lihat Sesosok Berjubah Putih
Ia Mengulurkan Tangannya Kepada Aku
Aku Terperangah,Wajahnya Tidak Dapat Aku Pandang Terhalang Oleh Cahaya Yang Ada Di Hatinya,Namun Aku Melihat Sesosok Anak Berjubah Putih Di Samping Kanannya,Ia Berkata Kepada Sesosok Yang Hatinya Bercahaya itu,"Siapa Itu..? ".

Seketika Juga Aku Sujud Di Hadapannya,Dan Berkata "Aku Tidak Layak"Berulang ulang.Sesaat Sedang Dalam Sujudku Setelah  Berkata "Aku Tidak Layak"Sambil Memandang Lagi Uluran Tangannya Dan Merunduk Kembali ,Aku Melihat Sesosok Di Belakangku Yang Berdiri, Tersentak Aku Lalu Terbangun, Dan Seketika Itu Juga Hujan Panas Di Siang Bolong Itu Turun.

Setelah Kejadian itu Aku Termenung Di Tengah Rintikan Hujan Yang Turun, Apakah Yang Di Maksudkan Akan Hal Itu..? Mengapa Aku Tidak Dapat Meminta Ataupun Menerima  Uluran Tangan itu, Aku Seperti Ingin Melakukannya Tapi Itulah Yang Terjadi Aku Dengan Sendirinya Di Hadapan Allah Dan Putranya Yang Di Samping Kanannya Berkata "Aku Tidak Layak",Sedikit Penyesalan Karena Hanya Bisa Melakukan Kepolosan Dan Keluguan Saat Di Hadapan Allahku,Padahal Ada Setelahnya Sampai Kini Aku Ingin Menerima Uluran Tangannya, Tapi Itupun Bagiku Telah Cukup Sebab Inilah Hal Yang Aku Inginkan Kejelasan Akan Kebenaran Tentang Tuhan Allah Dan Yesus Immanoel Yang Berada Di Samping Kanannya.

Mencari Kebenaran Hidup Adalah Hal Yang Utama Bagiku, Sebab Aku Dapat Memastikan Diriku Setelah Kebenaran Hidup ini Ada Kebenaran Kematianku Bahwasanya Aku Akan Di Hadapkan Oleh Keduanya Tuhan Allah Dan Yesus Immanoel Yang Berada Di Samping Kanannya. Hidup Dan Matiku Kini Menjadi Jelas Berarti Di Dalam Kebenaran Hidup Dan Mati. GBU

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...