Featured post

Forever Friends

1 Corinthians 15:53-55 (NLT) For our dying bodies must be transformed into bodies that will never die; our mortal bodies must be transformed into immortal bodies. Then, when our dying bodies have been transformed into bodies that will never die,this Scripture will be fulfilled: “Death is swallowed up in victory.O death, where is your victory? O death, where is your sting?”I spent last evening in a youth service with grieving young people. The young girl killed in a horrible tragedy had touched many and her kindness rippled through the crowd as many shared of her character even at the tender age of 16. Their sobs racked my heart. Why God? The grief counselors from the local high school were there – all believers – they talked with some, embraced others tightly and prayed with those who requested it. I was moved by the Presence of God in the midst of such sorrow and heartache. Hugging her mother, I prayed peace and strength walking through this week into her new normal. I could see the …

Mengerti Panggilan Dan Pilihan Dengan Usaha Kesungguhannya Sebagai Umat Pilihan Allah

2 Petrus 1:10-11 (TB)  Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung.
Dengan demikian kepada kamu akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki Kerajaan kekal, yaitu Kerajaan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus.

Semuanya Dari Kita Akan Terpanggil,Sebab Semuanya Akan Terpanggil Oleh Suatu Jalan Yang Di Sediakan,Ada Yang Terpanggil Di Jalan Tuhan,Ada Juga Yang Di Jalan Dunia.Oleh Sebab itu Kita Perlu Mengusahakannya Untuk Menlangkah Dan Berjalan Pada Jalan Panggilan kita,Dengan Sungguh -sungguh.

Bahkan Juga Semuanya Dari kita juga Akan Di Hadapkan Sebuah Pilihan Pada Sebuah Jalan Panggilan Tersebut,Pilihan Yang Benar Sudah Di Pastikan Tidak Akan Membuat Kamu Menjadi Salah.Kejatuhan Akibat Tersandung Di Dalam Pilihan Ini Akan Membuat Waktumu Di Perlambat,Jika Waktu Di Perlambat Maka Kamu Tidak Akan Menjadi Seorang Yang Di Pilih Oleh Tuhan,Untuk Dapat Masuk Ke Dalam Kerajaannya,Sebab Belum Sampailah Kamu Pada Tempatnya.

Maka Dari itu Kita Perlu Kesungguhan Di Dalam Berusaha,Di Setiap Jalan Panggilan Dan Ketika Di Hadapkan Oleh Pilihan Jalan.Kamu Perlu Mengetahui Apa Jalan Kesungguhan Hidup Kamu Untuk Berusaha Dengan Memperhatikan,Berhikmat Dan Mendapati Pengetahuan Bahwa Jalan Panggilan Hidupmu Adalah Sesuatu Hal,Jika Itu Jalan Tuhan Kamu Perlu Mengetahui Lalu Memperhatikan Kesungguhannya Di Dalam Berusaha Dalam Hal Itu.Maka Kamu Akan Menjadi Seorang Yang Di Pilih Oleh Tuhan Di Jalan Tuhan.

Lalu Bagaimanakah Jika Kita Di Hadapkan Oleh Pilihan Di Jalan Panggilan Hidup? Sama Pula Dengan Panggilan,Butuh Memperhatikan Keseluruhan Pilihan Itu Bahwa Itulah Sebuah Pilihan Yang Benar,Karena Allah Selalu Memberikan Kita Gambaran Akan Sebuah Pilihan Jika Itu Baik Atau Buruknya.Maka Pilihan Yang Terbaik Adalah Telah Di Perhatiannya Keseluruhan Gambaran Di Dalam Pilihan Tersebut Sebagai Baik Atau Buruknya.Maka Dengan Demikian Engkau Telah Berusaha Dengan Kesungguhan Di Dalam Memilih Dan Menjalankan Panggilan,Sehingga Kamu Akan Menjadi Orang Pilihan Tuhan Allah.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Malam Pertama

Sepuluh Manfaat Kasih Karunia Tuhan

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

Kisah Anak Penyemir Sepatu

Renungan Memperkatakan Firman Dengan Iman

Cacing Kepanasan Aja Tau

Forever Friends

Can QR Codes Be Used For Navigation?

Puisi Ruang Dan Waktu

Cerpen Hikmah Sebuah Kebaikan