Top 5 Vikram South Indian Hindi Dubbed Movies

Kennedy John Victor is an Indian South Actor who better known with his stage name Vikram. He was born on 17 April 1966 and completed his education from Loyola College. He is a most popular South Indian actor who debuted a number of Hit films such as "Anniyan - 2005", "Sethu 1999", "I - 2015",, etc.

Here, we a have created a list about Vikram South Indian Hindi Dubbed movies which are also available on Youtube. So, let's talk about such as movies which details are mentioned below:- Top 5 Vikram South Indian Hindi Dubbed Movies 

Kadaram Kondon/Aparichit 2

Kadaram Kondon/Aparichit 2 is a action based South Indian Movie which has been released in Hindi also. The film is directed by Rajesh Selva which music given by M. Ghibran and film produced by Kamal Haasan.

Iru Mugan


Iru Mugan is a South Indian Movie which has been released on 8 September 2016, directed by Anand Shankar. Shibu Thameens produced this film in which Nayantara, Vikram, Nithya Menen and Thambi R…

Sepuluh Manfaat Kasih Karunia Tuhan

Bacaan Hari ini:
Filipi 2:13 “Karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya.”


Sebagai orang Kristen, jika berbicara soal keselamatan, kita biasanya memikirkan tentang kasih karunia Allah. Namun kasih karunia itu jauh lebih dari bagaimana kita datang kepada Kristus. Seluruh perjalanan Kekristenan kita harus digerakkan oleh kasih karunia Allah.

Alkitab berkata, “Karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya” (Filipi 2:13).

Kasih karunia-Nya mendatangkan 10 manfaat besar bagi kehidupan kita:

- Kita diselamatkan oleh kasih karuna-Nya. Satu-satunya jalan menuju surga ialah melalui pintu anugerah-Nya. Anda tidak bisa membelinya. Itu bukan atas hasil usaha Anda, melainkan oleh karena kasih karunia dari Allah (Efesus 2: 8-9).

- Kita diampuni oleh kasih karunia-Nya. Meskipun kita tidak layak mendapatkannya, Allah melupakan segala dosa kita (Yesaya 43:25).

- Kita dimampukan oleh kasih karuna-Nya. Tuhan tidak akan pernah meminta Anda melakukan apa pun tanpa memberi Anda kemampuan dan kekuatan untuk menjalankan misi-Nya. Kekuatan dan kemampuan itu kita kenal sebagai anugerah (Filipi 2:13).

- Kita disembuhkan oleh kasih karuna-Nya. Tuhan menyembuhkan hati kita yang hancur dan membalut luka kita meskipun kita tak layak menerimanya (Mazmur 147: 3).

- Kita dibebaskan oleh kasih karunia-Nya. Hubungan kita dengan Yesus bukanlah setumpuk tugas yang harus dikerjakan. Sebaliknya, berhubungan dengan-Nya berarti beristirahat di dalam Dia. Jika Anda menolak bersandar kepada kuasa-Nya, artinya kehidupan Kekristenan Anda bergerak ke arah legalisme: doktrin yang menekankan sistem peraturan dan hukum supaya manusia bisa memperoleh keselamatan. (Matius 11: 28-30).

- Kita bertalenta oleh kasih karunia-Nya. Tuhan telah memberi kita masing-masing kemampuan agar kita menggunakannya untuk kemuliaan nama-Nya (Roma 12:6).

- Kita digunakan oleh kasih karunia-Nya. Tuhan menggunakan kita untuk melaksanakan pekerjaan-Nya di dunia ini, bukan karena usaha kita, melainkan sesimpel, hanya oleh karena kasih karunia-Nya (Efesus 3: 7).

- Kita diselamatkan oleh kasih karunia-Nya. Kita tidak akan pernah kehilangan keselamatan kita, karena itu merupakan hadiah dari Allah. Seandainya Anda memperolehnya oleh karena usaha Anda, maka Anda juga bisa kehilangan keselamatan itu, begitu Anda gagal atau berhenti berusaha mendapatkannya (Yudas 1:24).

- Kita diubahkan oleh kasih karunia-Nya. Melalui kasih karunia-Nya, Allah menjadikan kita baru melalui pembaharuan pikiran kita (Roma 12: 2).

- Kita menjadi dewasa oleh kasih karunia-Nya. Kita dapat menjadi serupa sengan Yesus bukan karena kita mendapatkannya atau dengan usaha kita sendiri, melainkan oleh karena kuasa dan kasih karunia Allah yang memampukan kita (2 Petrus 3:18).

Kasih karunia Allah itu nyata dan berkuasa dalam hidup kita. Mungkin ketika Anda membaca semua manfaat ini, Anda bertanya-tanya, “Bagaimana caranya agar saya bisa memperoleh kasih karunia Allah?” 

Renungkan hal ini:
- Manakah dari kesepuluh manfaat di atas yang menurut Anda paling sulit diterima? Mengapa?
- Bagaimana Anda bisa mengambil manfaat dari kasih karunia yang telah disebutkan di atas untuk membantu orang lain memahami dan menerapkannya di dalam kehidupan orang tersebut?
- Bagaimana bisa dengan mengetahui kesepuluh manfaat kasih karunia Allah memberi Anda kepercayaan diri untuk melakukan perubahan dalam hidup Anda?



Bacaan Alkitab Setahun :
Ratapan 1-3; I Timotius 2

Kita tidak dapat melakukan apa pun di dalam Dia atau untuk Dia, jika itu tidak didasarkan dari kasih karunia-Nya.
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren) 


Comments

loading...

Popular posts from this blog

Exciting Nightlife in Ho Chi Minh City

Best Time to Trek in Nepal

4 Essentials of Great Vape Cartridge Boxes

To Love without Certainty

Considerations For Your Go-To Product Boxes Manufacturer

How Important Personal Health Care by Electronics Health Care Products at Home or Out Side?

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

BLACK LISTING OF CONTRACTOR IMPERMISSIBLE AFTER LOOSING AN ARBITRATION ON THE SAME ISSUE

Global Chlorotoluene Market Outlook 2017-2022, Market Size, Trends and Research Report

How Urban Schools Can Provide More Coherent Professional Development