The Top 14 Enterprise-Scale Digital Marketing Solutions

Marketing for large organizations is different than marketing for small businesses or startups. It requires a different and specialized set of tools. We’ve put together a list of the best marketing tools for large organizations, divided by category.



Attribution 1. Altitude by ImpactAltitude promises deep insights into the behavior of your potential customers. It contains a varied array of customization options for reporting and modeling attributions.

2. AppsflyerIn markets and industries where the majority of the action on mobile, Appsflyer has the attribution solution. 

Social Media 3. OktopostBuilt by marketers for marketers, Oktopost has taken on the challenge of providing accurate and actionable visibility into social media attribution. It provides tools and resources for finding relevant social media conversations, facilitating employee advocacy efforts, and publishing.

Oktopost is designed for enterprises because it provides more than simple vanity metrics. It takes the “dark” ou…

Berhala dalam Kehidupan Umat

Zakharia 10:1-2

Tuhan kita adalah Allah yang kudus, sehingga ketika umat terus tidak taat, maka Tuhan pasti akan menjatuhkan hukuman (Kel 34:7). Apalagi jika dosa menyembah berhala, maka hukumannya bertambah berat.

Ayat pertama dimulai dengan seruan kepada umat untuk meminta hujan kepada Tuhan. Pasalnya, Tuhanlah yang membuat awan-awan pembawa hujan deras (1). Tuhan juga yang memberikan kekeringan sebagai hukuman bagi umat yang melanggar perjanjian-Nya. Musa sudah memperingatkan hal ini seperti tertulis dalam Imamat 26:19 dan Ulangan 28:23. Secara tersirat, Tuhan meminta umat-Nya untuk bertobat serta meminta pengampunan-Nya. Jika mereka berbalik kepada Tuhan, Ia akan menurunkan hujan lebat dan tumbuh-tumbuhan pun akan tumbuh kembali di padang (1b).

Penyebab murka dan hukuman Tuhan terlihat pada ayat kedua. Di situ ditunjukkan bahwa umat sudah menyembah terafim, yaitu patung berhala rumah (lih. Kej 31:19). Mereka juga datang kepada juru-juru tenung untuk mendapatkan penglihatan dan mimpi. Padahal, itu merupakan kekejian bagi Tuhan (Ul 18:10-12). Oleh sebab itulah, Dia menghukum umat-Nya dengan memberikan kekeringan sehingga mereka tercerai-berai seperti domba yang tidak bergembala.

Salah satu dosa yang sangat dibenci Tuhan adalah penyembahan berhala. Alasannya, TUHAN Allah kita adalah Allah yang cemburu (Kel 20:5). Oleh sebab itu, Tuhan akan menghukum dengan berat umat yang menyembah berhala. Dia bahkan akan membalaskan sampai kepada keturunan yang ketiga dan keempat (Kel 20:5). Namun, Tuhan Allah kita juga penyayang dan pengasih. Dia akan mengampuni pelanggaran, kesalahan, dan dosa (Kel 34:6) ketika umat bertobat.

Mari kita merenung. Apakah masih ada berhala dalam kehidupan kita? Berhala itu bisa saja berwujud kekuasaan, uang, atau mungkin juga keluarga kita? Jika masih ada, mari segera bertobat. Penyembahan berhala adalah suatu kekejian di hadapan Tuhan.

Doa: Berikan aku hikmat dan kekuatan untuk tidak menyembah berhala apa pun. [IT]

Baca Gali Alkitab 1

Zakharia 10:1-2

Dalam sepanjang catatan Alkitab, Allah selalu memperkenalkan diri-Nya sebagai sosok yang kudus. Alkitab mencatat bahwa kekudusan Allah adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar, tegas, dan tidak kenal kompromi.

Allah selalu menuntut ketaatan kepada umat-Nya untuk menghormati kekudusan-Nya. Allah sangat menekankan agar tidak ada ilah selain Dia. Oleh karena itu, penyembahan berhala termasuk sebagai dosa besar dalam Alkitab. Dosa jenis ini selalu akan mendatangkan murka Allah.

Berhala bukan lagi hadir hanya dalam bentuk patung, pohon, atau objek sembahan lainnya. Dalam dunia "modern" seperti sekarang ini, berhala sudah beralih bentuk menjadi uang, pacar, bahkan handphone. Berhala adalah apa saja yang menjauhkan kita dari Tuhan.

Apa saja yang Anda baca?
1. Apa seruan nabi Zakharia kepada umat Israel (1a)?
2. Siapakah Tuhan bagi nabi Zakharia (1b)?
3. Apa yang dilakukan bangsa Israel sehingga mereka mendapat peringatan dari Tuhan (2a)?
4. Apa akibatnya ketika bangsa Israel mencoba berpaling dari Tuhan (2b)?

Apa pesan yang Allah sampaikan kepada Anda?
1. Siapakah Tuhan bagi Anda?
2. Pernahkah Anda jatuh dalam penyembahan berhala "modern"? Coba ingat lagi, apa jenis berhala itu?
3. Ketika itu, apa yang Tuhan lakukan untuk memperingatkan Anda?

Apa respons Anda?
1. Sudahkah Anda membuang segala berhala yang pernah ada?
2. Apakah Anda bersedia untuk selalu menempatkan Tuhan menjadi prioritas pertama dan utama?

Pokok Doa:
Agar umat Allah menjaga kekudusan dengan menjauhkan diri dari segala bentuk penyembahan berhala.

Comments

loading...

Popular posts from this blog

To Love without Certainty

Best Time to Trek in Nepal

How Important Personal Health Care by Electronics Health Care Products at Home or Out Side?

Global Chlorotoluene Market Outlook 2017-2022, Market Size, Trends and Research Report

Considerations For Your Go-To Product Boxes Manufacturer

4 Essentials of Great Vape Cartridge Boxes

How a Test Automation Tool is the Solution to Challenges in Testing

Ideas To Advertise Your Small Business

Take a look at these PR Firms in Hyderabad- The city of Biryani and Pearl!

I Highly Recommend Cold Sore Home Remedies