Cerita Asal?

Cerita Asal?




Pertama kali saya meninggal, jelas saya tidak berharap untuk bangun darinya. Mobil itu datang menghampiri saya terlalu cepat, suara melengking kabur dan logam biru kobalt. Aku hanya berdiri di sana di tengah jalan, headphone setengah tergantung di telingaku, menatap wajah kematian seperti orang idiot. Bergerak bahkan tidak terjadi pada saya.

Saya tidak ingat dampaknya. Tidak ada rasa sakit juga. Satu detik saya menyeberang jalan dan berikutnya, tidak ada apa-apa. Tidak ada yang lain selain kegelapan, seperti tidur. Seperti mimpi yang tidak bisa saya ingat. Dan kemudian saya membuka mata saya.

Hal pertama yang saya lihat adalah cahaya neon yang sangat terang di atas kepala. Mengedipkan bintik-bintik hitam, saya mengalihkan fokus saya ke ruangan di sekitar saya. Semuanya sangat bersih dan teratur. Di samping saya ada bentuk panjang dan kental yang ditutupi lembaran putih di atas meja logam. Di sisi lain ada nampan yang memegang beberapa instrumen halus. Pisau bedah, sepasang pinset, gergaji bundar.

Saya menggigil dan untuk pertama kalinya menyadari bahwa saya telanjang. Seprai putih menutupi saya juga, dari pinggang ke bawah, tetapi selain itu, saya tidak mengenakan apa pun. Tanda hitam menghiasi bentuk Y yang samar-samar di atas dadaku yang telanjang. Meja di bawah saya baru saja mulai menghangat, seolah-olah saya telah berbaring di atasnya hanya beberapa saat yang lalu.

Saya telah melihat cukup banyak pertunjukan kejahatan untuk mengetahui di mana saya berada, dan itu membuat saya ingin muntah. Saya hanya senang saya bangun sebelum mereka memulai otopsi. Sekali lagi, pisau bedah menarik pandanganku. Saya harus keluar dari sana. Mengumpulkan seprai di sekitar saya, saya mencari pakaian saya tetapi tidak berhasil. Saya akan menetap untuk scrub, bahkan gaun rumah sakit, tetapi yang saya miliki hanyalah seprai.

Kakiku yang telanjang menampar lantai linoleum saat aku terhuyung-huyung keluar dari kamar mayat. Telanjang semua kecuali tag di sekitar jempol kaki kiri saya yang bertuliskan: Pierce, Anden, J. Kakiku terasa kesemutan, seperti tertidur dan darah baru saja mulai mengalir kembali ke dalamnya. Seprai terus terlepas dari bahu saya di mana saya telah mengumpulkan kelebihannya sehingga saya bisa berjalan tanpa tersandung. Saya memegangnya erat-erat terhadap saya, satu-satunya hal yang solid, yang saya yakini dalam apa yang saya doakan adalah mimpi buruk yang paling trippiest, paling kacau yang bisa ditimbulkan oleh imajinasi saya yang lemah. Tentu saja, saya tidak seberuntung itu.

Lorong di luar kamar mayat kosong. Ada satu set pintu ganda sekitar setengah jalan di aula dan tanda yang menunjukkan ruang ganti staf di ujungnya. Saya tidak yakin apakah saya lega atau lebih tertekan. Beberapa bagian otak saya yang tidak rasional berteriak bahwa jika saya ditemukan, mereka akan bersikeras bahwa saya sudah mati. Mereka akan menyeret saya kembali ke ruangan itu untuk memotong saya terbuka. Itu gila, tapi saya tidak bisa sepenuhnya menghilangkan rasa takut ketahuan. Sisa dari saya putus asa untuk menemukan seseorang, siapa pun, yang bisa memberi tahu saya apa yang sedang terjadi.

Mungkin saya belum mati sama sekali. Setidaknya, tidak lebih dari satu atau dua menit. Seperti Nikki Sixx. Dia dinyatakan meninggal, didorong ke kamar mayat, dan kemudian duduk, tepat seperti hujan. Nah, selain kecanduan heroin, yaitu. Tetapi menunggu cukup lama bagi mereka untuk menyiapkan otopsi untuk mulai bernapas lagi tampaknya sangat tidak mungkin. Pada saat ini, saya sangat menyadari deru udara yang konstan setiap kali saya menghirup. Saya mempelajarinya, mungkin menyembahnya, untuk beberapa saat.

Saya juga sangat sadar bahwa saya tidak mengalami cedera. Saya memeriksa lengan, kaki, dada, kepala saya. Tidak ada, bahkan tidak ada goresan. Itu cukup banyak mengesampingkan harapan "belum benar-benar mati" untuk selamanya. Disadarkan secara ajaib adalah satu hal. Berjalan menjauh dari ditabrak mobil sama sekali, apalagi tanpa tanda, adalah hal lain. Tambahkan bangun di kamar mayat, dan saya cukup yakin sesuatu yang luar biasa sedang terjadi di sini. Saya hanya tidak tahu apa.

Sebelum saya dapat merenungkan kefanaan saya sendiri (secara harfiah) lebih jauh lagi, seorang perawat akhirnya memasuki aula di mana saya pada suatu saat akan berhenti berjalan. Saya menoleh ke belakang dan menyadari bahwa saya hanya berhasil beberapa meter dari pintu kamar mayat.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" dia bertanya dengan cepat. Rupanya, remaja yang berkeliaran di sekitar ruang bawah tanah yang dibungkus seprai bukanlah kejadian sehari-hari.

"Aku, uh, aku tidak ..." Apa yang bisa kukatakan padanya? Bahwa saya telah bangkit dari kematian. Dia akan mengira saya termasuk dalam bangsal mental, bahkan tanpa seprai. Bangkit dari kematian terdengar begitu horor film. Ya Tuhan, kuharap aku bukan zombie atau semacamnya. Ketika saya memeriksa diri saya sendiri untuk luka, kulit saya terlihat normal, cokelat daripada pucat dan membusuk.

"Anak muda, kamu seharusnya berada di ruangan mana? Dan mengapa Anda mengambil seprai tempat tidur Anda?" Perawat jelas tidak merasa ingin menunggu saya memberikan jawaban yang lebih koheren, asalkan saya benar-benar bisa menemukannya.

"Aku uh, di sini untuk lampiranku," aku berbaikan. Itu adalah prosedur medis pertama yang bisa saya pikirkan. "Saya pikir saya sedikit tersesat. Saya tidak tahu nomor kamar saya." Saya mengatakannya perlahan, seperti saya bingung dan mungkin sedikit tinggi pada pembunuh rasa sakit. Mudah-mudahan itu akan memaafkan perilaku aneh saya dan mengembara di tempat yang tidak seharusnya saya lakukan. Tidak terlalu sulit untuk dipalsukan, karena saya hampir tidak menahan diri untuk tidak panik tentang segala sesuatu yang telah terjadi dalam beberapa menit terakhir. Atau berhari-hari? Saya tidak yakin sudah berapa lama saya "keluar".

"Siapa namamu?" tanya perawat itu, berjalan ke arahku.

Saya tidak tahu mengapa saya tiba-tiba mencoba menyembunyikan fakta bahwa saya telah mati belum lama ini ketika yang benar-benar saya butuhkan adalah beberapa jawaban. Mungkin itu adalah hal yang baik bahwa semua menjadi sial ketika, seperti moron, saya memberi tahu dia nama asli saya. "Eh, Anden. Menusuk." Bukan berarti itu sangat penting. Sesaat kemudian, dia cukup dekat untuk melihat tag jari kaki.

"Apa-apaan ini?" Dia cukup menarik-narik seprai untuk melihat saya tidak mengenakan gaun atau kemeja. Dia melihat spidol di dadaku. "Nak, jika ini semacam lelucon yang menyakitkan ..."

Kemarahannya lebih dari yang bisa saya tangani. Beri aku istirahat, aku baru saja mati. Saya rapuh. "Tidak, kumohon. Bu, saya bersumpah saya tidak mengacau. Saya baru saja bangun di sini dan saya, saya ..." Mataku mulai berair dan aku menggigit bibirku. Tenggorokanku terlalu sesak untuk mengatakan lebih banyak. "Tolong bantu aku," bisikku.

"Kamu benar-benar kacau. Tetap di sana," kata perawat itu kepada saya. Sikapnya di samping tempat tidur adalah untuk omong kosong. Dia mundur beberapa langkah dan mengambil walkie talkie dari pinggangnya. "Beri tahu koridor lantai tiga di sisi kanan, saya pikir mereka kehilangan pasien," gumamnya. Cara dia mengatakannya memperjelas dia pikir aku telah melarikan diri dari bangsal mental. Persis apa yang ingin saya hindari. Dia kembali menatapku. "Ayo, Nak. Ayo kita kembali ke atas." Dia berbicara dengan lembut, tetapi itu tidak memiliki efek menenangkan yang saya kira dia inginkan. Mungkin karena saya tidak gila. Semoga saya tidak gila.

"Uh, aku lebih suka tidak," kataku. Dia mulai mendekat lagi, dan saya mundur. Tidak mungkin saya membiarkan diri saya dilempar ke dalam sel empuk. "Tinggalkan aku sendiri!" Dia tidak menjawab dan tidak berhenti, jadi saya berbalik dan lari.

"Code Green. Lantai bawah tanah, di luar kamar mayat. Code Green!" perawat memanggil walkie-nya di belakangku. Saya bertanya-tanya apa arti "Code Green" tetapi tidak berlama-lama untuk mencari tahu. Di seberang aula dari pintu, perawat masuk adalah pintu masuk tangga. Saya menerobosnya, berlari menaiki tangga dua sekaligus.

Saya melewatkan beberapa lantai pertama, yakin keamanan akan siaga tinggi di dekat pintu keluar utama jika perawat bereaksi berlebihan adalah indikasi. Saya ragu-ragu di lantai tiga sebelum mengingat di situlah bangsal mental berada. Nope. Saya menempatkan jarak beberapa lantai lagi antara saya dan tempat itu dan berakhir di lantai tujuh. Itu juga lantai atas. Bukan rumah sakit yang tinggi.

"Code Green" dipanggil melalui interkom, memanggil penjaga keamanan dan mantri ke semua pintu masuk dan keluar. Kemudian saya mendengar, "Berkumpul di lantai tujuh. Pasien terlihat melewati ruang perawat lantai tujuh." Saya berayun-ayun dan melihat meja lebar yang baru saja saya lewati. Tidak ada seorang pun di sana. Mungkin siapa pun yang mengadu padaku merunduk dari pandangan. Saya tidak benar-benar terlihat aman dan mengundang. Kemudian pikiran lain terpikir oleh saya. Kamera. Duh, ini rumah sakit. Tentu saja ada kamera keamanan di mana-mana. Aku melihat satu di sudut di atas kepalaku, menatapku. Bagaimana saya bisa menghindari itu?

Saya mungkin terlalu paranoid, mungkin reaksi tertunda untuk kembali dari kematian kurang dari setengah jam yang lalu, tetapi saya bisa bersumpah saya mendengar langkah kaki terdengar di tangga. Yang ingin saya lakukan hanyalah merangkak pergi dan bersembunyi di suatu tempat, tetapi adrenalin memompa melalui saya sekarang. Saya melompat ke belakang ruang perawat, mencari apa pun untuk membela diri. Ah ha! Sepasang gunting.

Tolong, jangan tanya mengapa saya pikir ini adalah ide yang bagus. Sepertinya apa yang selalu dilakukan pasien terpojok di TV, jadi mengapa tidak? Mengikuti logika itu, saya benar-benar pantas mendapatkan apa yang terjadi selanjutnya. Dalam retrospeksi, itu tidak pernah berhasil untuk pria dengan senjata di acara-acara itu.

Dua penjaga keamanan berlari dari arah lift. Kurasa aku sedang berhalusinasi orang-orang di tangga. Saya mundur ke arah pintu akses atap, tetapi salah satu penjaga melihat saya.

"Hei, hentikan!" Seperti itu akan terjadi. Mereka memiliki senjata setrum. Saya sedang tidak mood untuk di-taz. Aku berlari menaiki tangga terakhir, gunting masih mencengkeram erat di satu tangan. Udara sore menerpa wajahku, mendinginkan keringat di sana. Rupanya, saya belum mati terlalu lama. Saya telah dipukul pagi itu. Kecuali lebih dari satu hari telah berlalu.

Benar-benar tidak ada penutup di atap, tidak ada tempat untuk pergi. Jika beberapa menit terakhir ada indikasi, saya sama sekali tidak berpikir jernih. Saya akan berlari sendiri ke jalan buntu.

"Letakkan guntingnya, Nak," perintah petugas keamanan yang sama. Kedua pria itu menarik senjata setrum mereka dan menunjuk ke arahku. Saya bertanya-tanya apakah mereka khawatir saya akan melukai diri sendiri atau pergi semua slasher pada mereka dengan perlengkapan kantor.

Saya hanya mundur, tangan terangkat. "Aku, uh, aku tidak ..." Contoh lain dari kefasihan saya. Yang mereka lihat hanyalah saya mengangkat senjata, bahkan jika saya bergerak mundur. Kakiku tergores ke langkan beton kasar di tepi atap.

"Berhenti sekarang!" teriak penjaga kedua. Matanya lebar. Saya terlalu dekat dengan penurunan. Mereka berlari ke arahku dengan sangat lambat. Tiba-tiba, saya sangat lelah. Sudah hari yang panjang. Jadi bagaimana jika mereka melemparkan saya ke tempat sampah looney? Dengan sedikit keberuntungan, mereka akan menyadari bahwa saya tidak gila. Atau setidaknya telepon ibuku. Mungkin dia akan sangat lega aku tidak membunuh jalan sehingga dia akan membuatku jatuh. Perutku tenggelam. Ibuku... apa yang dia alami, mengira aku sudah mati? Saya mulai menurunkan gunting, tetapi penjaga kedua pasti lebih gelisah daripada rekannya. Dia menerjang ke depan dan saya tersentak ke belakang, berjuang untuk listrik yang terbakar. Sebaliknya, saya hanya kehilangan keseimbangan dan terguling dari atap.

Kotoran, kotoran, kotoran, kotoran, kotoran.

Saya ingin mengatakan tujuh belas tahun saya melintas di depan mata saya dalam montase dramatis yang dicetak oleh John Williams atau seseorang, tetapi kebanyakan saya hanya meneriakkan suara saya mentah-mentah.

Saya tidak yakin apa yang saya harapkan. Seluruh kebangkitan keajaiban harus menjadi hal satu kali, bukan? Tebak tidak. Sama seperti terakhir kali, saya tidak ingat peristiwa yang sebenarnya. Hanya kekosongan, nuansa hitam pudar yang tidak bisa saya fokuskan.

Aku menarik napas dalam-dalam, sejenak yakin aku masih jatuh. Mataku terbuka, tapi masih gelap. Saya duduk dan membanting kepala saya pada logam beberapa inci di atas saya.

"Brengsek!" Aku bergumam, menjangkau sekelilingku. Ada logam dingin di semua sisi. Claustrophobia muncul saat saya menyadari betapa jauh lebih buruk ini daripada bangun di atas lempengan. Saya berada di salah satu laci dingin tempat mereka menyimpan mayat. Segera, saya mulai dengan panik menendang pintu di kaki saya. Itu tidak bergerak pada awalnya, tetapi mereka tidak benar-benar dibangun untuk menahan dipaksa dari dalam. Akhirnya, itu terbuka dan saya mengambil napas dalam-dalam, lega, tercemar formaldehida.

Kali ini, saya tahu saya harus membuang seprai. Tetapi sebelum saya pergi, saya mencari di sekitar kantor ME yang terhubung ke kamar mayat untuk mencari file saya. Memeriksa jam di meja pemeriksa medis, saya melihat sepanjang hari telah berlalu sejak saya ditabrak mobil itu. Saya memutuskan untuk mengambil sertifikat kematian saya, ditandai untuk kematian pertama saya (anehnya, hanya ada satu - mungkin karena saya hanya mati sekali dengan segala bentuk ID pada saya), kalau-kalau ada yang datang mencari bukti bahwa saya seharusnya tidak hidup.

Kemudian saya merayap dengan hati-hati semampu saya menyusuri aula menuju ruang ganti staf yang saya perhatikan terakhir kali saya keluar dari kamar mayat, berdoa perawat lain yang menyebalkan tidak memutuskan untuk muncul. Sebagian besar loker terkunci, tetapi satu orang yang tidak beruntung belum ditutup sepenuhnya. Apa yang tampak seperti sudut kemeja telah menghalangi. Sayangnya, pemilik loker itu adalah seorang wanita. Mengabaikan bra dan celana dalam, saya menarik-narik atasan merah muda yang pas. Untungnya, gadis itu telah mengenakan jeans untuk bekerja hari ini dan saya, bukan pria terbesar dengan cara apa pun, mengira mereka akan cocok. Namun, mengenakan skinny jeans wanita adalah sesuatu yang tidak pernah ingin saya lakukan lagi.

Menahan keinginan untuk terus-menerus menyesuaikan area selangkangan, saya meremas ukuran saya sepuluh kaki ke dalam sepatu bot ukuran delapan dan mencoba berjalan senormal mungkin ke lift, file curian yang terselip di bawah lengan saya.

Aku berjalan perlahan melewati meja depan, menundukkan kepalaku. Hanya beberapa detik dari pintu otomatis yang lebar, sebuah suara memanggil. "Permisi, Pak? Anda harus keluar sebelum pergi, tolong." Saya berbalik untuk melihat seorang pria muda bekerja di meja depan. Dia mempelajari saya sejenak, kemungkinan mengambil pilihan mode saya yang berani.

Aku tersenyum santai. "Benar, aku lupa. Maaf." Saya mendekati konter.

"Oke. Untuk apa Anda di sini, Pak?" tanyanya sambil membalas senyumnya. Dia mengambil kertas dari laci dan menyelipkannya ke arah saya untuk mulai mengisi.

"Usus buntu," kataku padanya, mendaur ulang ceritaku sebelumnya. Saya menduga bahwa jika saya mengatakan sesuatu yang terlalu serius atau mengatakan, pegangan jiwa, yang tidak jauh, dia akan enggan melepaskan saya.

"Apakah dokter Anda sudah memberi Anda izin untuk pergi?"

Saya ragu-ragu. "Saya memilih untuk pergi melawan saran medis." Itu adalah sesuatu yang pernah saya dengar di TV.

Pria itu mengerutkan kening. "Baiklah. Bisakah saya melihat ID Anda." Omong kosong. Saya tidak memiliki barang-barang saya. Selain itu, saya mungkin harus berusia delapan belas tahun atau sesuatu untuk menandatangani diri saya sendiri.

"Uh, tentang itu ... ada di celanaku yang lain?" Saya tahu, klise banyak? Pria itu melirik jeans saya lagi, tetapi kali ini saya merasa itu lebih merupakan tampilan yang mengagumi. Mereka cukup ketat. Mungkin saya bisa bekerja dengan ini.

"Maaf, tetapi Anda tidak dapat keluar tanpa ID Anda," katanya.

Aku bersandar di meja, mendekatkan wajah kami. Dia tidak menarik diri. "Tidak bisakah kamu membuat pengecualian, hanya sekali ini," aku membaca label namanya, "Bryan?" Aku menembaknya lagi sambil menyeringai dan mengedipkan mata.

Bryan tersipu. "Kami benar-benar tidak seharusnya—" tetapi sebelum dia selesai berbicara, saya bergegas maju dan menciumnya. Bulu persiknya menggelitik bibirku, sesuatu yang tidak pernah kupikirkan sebelumnya, karena tidak pernah mencium seorang pria. Saya tidak benar-benar berencana untuk meletakkannya di atasnya, tetapi jelas berbicara jalan keluar saya tidak berhasil. Sementara dia terganggu, dari apa yang merupakan ciuman hebat atau pada dasarnya serangan seksual, saya menandatangani nama saya di kertas pelepasan dan melesat ke pintu.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...