Giliran Tentara Salib Kobalt

Giliran Tentara Salib Kobalt




"Sweet Lady Liberty, ini dapur yang bagus."


Penipu Bertopeng menjatuhkan secangkir teh yang dipegangnya dan menggeser fase dua kaki ke udara, membuat suara yang setengah jalan antara anak kucing yang telah diinjak dan balon yang mengempis dengan cepat. Dia mendarat dengan anggun di lantai dapur dan bersumpah sebagai pecahan porselen yang digigit tumitnya yang telanjang. Mencari apa pun yang bisa dia gunakan untuk senjata, dia menyambar benda terdekat dengannya dan mengacungkannya pada musuh bebuyutannya, Cobalt Crusader.


"Bagaimana kamu menemukanku?" celetuk Monster yang Mengintai Jalanan Brooklyn dan Memukul Ketakutan ke Dalam Hati Manusia.


Champion of All Justice mengangkat alis di balik masker wajahnya yang bergaya pada pengocok yang melambai mengancamnya.


"Oh silahkan. Kami telah menyimpan alamat Anda selama berbulan-bulan, Satveer." Itu bohong, tentu saja. Lockdown berarti ada lebih sedikit orang di jalanan dan dia telah melihat saingannya yang paling sengit berbelanja bahan makanan di awal minggu dan mengikutinya pulang. Pemerintah Satveer merekomendasikan masker bedah menutupi bagian wajahnya yang sama dengan topeng penjahatnya dan Heroine in Blue langsung mengenalinya. Melihat sekilas postingan tersebut mengungkapkan nama asli Satveer dan bahwa dia adalah pendukung setia tempat penampungan kucing lokal.


"Kenapa kamu tidak datang untukku sebelum sekarang?"


Ini adalah pertanyaan yang masuk akal untuk ditanyakan.


"Yah ... kamu belum terlalu aktif sejak kami menemukan sarangmu-"


Mencicit marah. "Ini bukan sarangku! Ini adalah loteng yang sangat mahal! Saya memiliki orang-orang untuk makan siang." Sarang itu berada di atas kota dan tidak memiliki desain interior seperti ini. Itu berteknologi tinggi dan mengkilap tetapi tidak ada lampu nanas hias atau lilin garam Himalaya.


"Karena kami menemukan lotengmu, maka. Kamu telah berbaring rendah."


"Ada pandemi di seluruh dunia." Pengocok itu mengitari udara di sekitar kepala Satveer dengan cara yang jengkel. "Kecuali jika Anda entah bagaimana melewatkan itu. Saya pikir Anda dari semua orang ingin saya mengambil cuti! Apakah kamu tidak menderita asma?"


"Saya - bagaimana Anda tahu tentang asma saya?"


"Kamu bukan satu-satunya yang bisa melakukan penelitian, Sally." Satveer bersinar di do-gooder yang bersandar di sudut sarapannya. Ada momen menegangkan di mana ego bertarung diam-diam sebelum Sally melemparkan tangannya ke udara dengan menyerah.


"Saya tidak datang ke sini untuk bertarung," katanya, terdengar kalah. "Saya benar-benar datang untuk memberi tahu Anda bahwa saya mendapatkannya sekarang. Saya mengerti mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan."


Satveer mempertimbangkannya untuk waktu yang lama dan akhirnya meletakkan pengocoknya. Dia memastikan itu cukup dekat untuk dicapai jika dia membutuhkannya tetapi Cobalt Crusader jujur pada kesalahan - itu semacam miliknya. Nah, itu dan kelincahan super, yang mungkin bagaimana dia berhasil menyelinap di jendela dapur yang terbuka sejak awal.


"Saya pikir Anda berkomitmen untuk mempertahankan kota?" Kata Satveer, mengisi ulang ketel dan mengeluarkan dua mug baru di pulau dapur, berhati-hati untuk tidak memunggungi tamunya. Dia menunjuk ke bangku di sisi lain meja yang dibuat khusus. Itu adalah bahasa Italia dan sebagian kecil darinya berharap musuhnya menghargainya.

Sally menghela nafas dan datang untuk duduk. "Saya. Saya."


Satveer mendorong kantong kopi, krim, gula, dan teh di depannya dan Sally mengambil sendok gula dengan morosely. "Tapi karantina membuatmu berpikir, bukan? Masih ada banyak kejahatan tapi itu ... yah, kamu harus memikirkan apa prioritasmu."


Satveer meletakkan cangkir air panas di depannya, merasa sangat seperti dia harus menyeka bangku dengan lap basah dan menuangkan wiski alih-alih Twinings.


"Ini seperti," lanjut Sally, mencoba menemukan kata-kata yang dia kejar. "Maksudku, apakah kamu ingat pertarungan besar terakhir kita?"


Mulut Satveer sedikit terpelintir. Dia hampir tidak mungkin melupakannya - dia masih melakukan latihan fisio teratur untuk bahunya. Dia beruntung sudah beberapa minggu sebelum lockdown karena fisioterapis telah tutup hanya beberapa hari setelah sesi terakhirnya.


"Anda mencoba membunuh CEO itu."


"Tandai Gecliff."


"Itu dia. Bagaimanapun, kekuatanku lebih unggul dan aku mengalahkanmu. Anda gagal."


Ini dikatakan begitu santai sehingga Satveer sejenak kehilangan sedikit kendali dan memasukkan tangannya ke dalam kendi susu alih-alih mengambilnya. The Masked Deceiver dan Cobalt Crusader memiliki hit rate yang cukup merata dan sementara, ya, secara teknis ronde terakhir telah dimenangkan oleh orang-orang baik, itu bukan karena kekuatan Sally secarabawaan lebih kuat. Jika itu benar, Satveer akan berada di balik jeruji besi bertahun-tahun yang lalu. Yang benar adalah bahwa itu adalah minggu yang panjang dan kelelahan adalah musuh yang lebih besar bagi penjahat super daripada moron mana pun di spandex. Dia merengut.


"Saya tidak tahu mengapa Anda mengejarnya tetapi kami pikir, Anda tahu, pembunuhan itu ilegal. Ketika kami mengetahui apa yang Anda rencanakan, saya dikirim untuk menghentikannya."


Sally selesai menelusuri pola abstrak di bagian atas mangkuk gula dan menangkupkan tangannya di sekitar air hangatnya, benar-benar lupa untuk memasukkan rasa apa pun ke dalamnya.


"Tapi saya tidak tahu mengapa Anda menargetkannya. Terkadang itu jelas dan terkadang kami mengetahuinya tetapi kami berada dalam kegelapan yang satu ini. Biasanya para petinggi memberi saya kasus baru untuk membuat saya tetap fokus tetapi, karantina, Anda tahu? Saya cenderung berkeliaran di jalanan sedikit dan mereka lebih suka saya melakukan kejahatan penting."


Ini menegaskan kecurigaan Satveer bahwa para pahlawan seperti anak anjing yang sangat terlatih dan sama mudahnya terganggu. Dia bersenandung tanpa komitmen dan memancing di bawah meja untuk mengambil kue.


"Jadi saya mulai meneliti."


Satveer telah menemukan kue keping cokelat dan memajangnya dengan artistik di piring gaya Morrocan yang dia curi tahun lalu. Dia puas dengan pengetahuan bahwa Sally tidak akan memakannya; satu-satunya hal yang diletakkan Cobalt Crusader di dekat mulutnya sejak muncul di dapur adalah thumbnail compang-campingnya sendiri.


"Ternyata dia adalah kepala Yumz - Anda tahu, perusahaan cokelat? Tahukah Anda bahwa mereka melakukan beberapa hal yang sangat teduh? Mereka memiliki hubungan dengan perbudakan modern dan kartel narkoba di Amerika Selatan. Mereka bahkan telah dikaitkan dengan krisis malaria di Nigeria. Semuanya ada di internet, jika Anda melihat dengan cukup hati-hati."


Apakah Sally benar-benar berpikir dia sangat tidak profesional sehingga dia akan merencanakan pembunuhan yang rumit untuk seseorang yang belum dia teliti secara menyeluruh? Juga, apakah Sally menggunakan Google sebagai satu-satunya metode penelitiannya?


"Saya dulu suka cokelat karamel mereka. Mereka menambahkan sedikit garam ke dalamnya dan itu hanya membuat rasanya menonjol."


"Penambahan perdagangan manusia memberinyaje nais se quoi tertentu juga," tambah Satveer.


"Nah ini poin saya. Saya tidak bisa menikmati cokelat lagi. Saya terus membayangkan semua tangan bayi kecil itu memetik biji kakao dan itu membuat saya sangat sedih." Sally mendongak, mata lebar dan bibir bergetar. Dia, sekali lagi, mengingatkan Satveer pada anak anjing - kali ini dari varietas yang ditendang. "Jadi saya pergi untuk berbicara dengan Mark Geclick."


"Gecliff."


"Benar. Saya pergi ke penthouse-nya dan melakukan percakapan yang utuh - secara bertanggung jawab secara jarak sosial - . Dia sangat menawan dan manis meskipun saya pikir dia pikir saya akan muncul di tengah malam karena alasan lain. Beruntung saya bisa menjaga diri sendiri karena dia cukup berguna dan cukup ngotot. Tapi ketika saya menyelesaikan kesalahpahaman-"


"Saya harap Anda menendang pantatnya. Itu kekerasan seksual, Sally."


"Tidak, jangan konyol. Dia hanya meraih punggungku beberapa kali. Mencoba menciumku. Hal semacam itu sering terjadi."


Terlepas dari dirinya sendiri, Satveer mendapati dirinya merasa sangat sedih. Dia mendorong kue keping cokelat lebih dekat ke Sally.


"Kami akhirnya mengobrol cukup lama. Saya telah mencetak semua bukti yang saya temukan sehingga dia bisa melihatnya dan dia memeriksa semuanya."


"Aku ingin menebak akhirnya." Satveer sendiri pernah melalui proses serupa. Dia memiliki perwakilan untuk dipertahankan sehingga opsi non-pembunuhan telah dikejar dalam persona sipilnya. "Apakah dia dengan sangat baik memberi tahu Anda bahwa bukti yang Anda pegang adalah berita palsu? Lalu ketika Anda mengutip sumber-sumber terhormat Anda, dia marah? Melanjutkan sedikit kata-kata kasar tentang Anda tidak mendapatkannya? Bahwa dia memiliki tanggung jawab kepada pemegang sahamnya dan bahwa orang-orang dalam artikel tersebut benar-benar diperlakukan dengan sangat baik dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik daripada yang seharusnya? Dan bahwa kadang-kadang harga melakukan bisnis termasuk berurusan dengan orang-orang yang cukup tidak menyenangkan tetapi obat-obatan akan masuk ke negara kita bahkan tanpa Yumz membantu mereka? Apakah dia kemudian membuat komentar sinis tentang kecerdasanmu karena kamu perempuan?"


Sally menatap. "Kamu paranormal! Ini menjelaskan begitu banyak pertarungan kita!"


Satveer menarik piring itu kembali ke arah dirinya sendiri. Kebodohan pada tingkat itu tidak pantas mendapatkan cookie.


"Jadi apa yang kamu lakukan saat itu? Setelah kamu mengetahui bahwa dia adalah bajingan yang terlibat?"


"Saya melaporkannya, tentu saja. Si... kelompok... bahwa saya bekerja untuk-"


"Bisa dibilang pemerintah. Aku tahu mereka memegang senarmu."


Sally memiringkan kepalanya dalam persetujuan diam-diam dan tiba-tiba menjauh dari pulau itu. Satveer meringis mendengar suara kaki kursi logam menggores papan lantai kayu eknya yang direklamasi.


"Mereka bilang dia pria yang mengerikan tapi bukan Orang Jahat. Dia memberi negara banyak pekerjaan dan memiliki dampak besar pada ekonomi. Mereka secara eksplisit menyuruhku untuk mundur!" Dia berputar untuk menghadapi Satveer, yang tidak dapat menjawab di sekitar seteguk remah-remahnya. Tak satu pun dari ini yang mengejutkan dan secangkir tehnya dengan cepat mendekati suhu yang tidak dapat diminum. Sally, di sisi lain, cukup gelisah. "Saya bahkan mengatakan kepada mereka bahwa orang yang mengantre untuk mengambil alih kurang berpikiran perbudakan dan mereka mengatakan bahwa dia tidak akan pandai menggerakkan ekonomi seperti Mark Gedickhead."


Satveer tidak melihat alasan untuk mengoreksinya kali ini.


"Saya mulai melihat kembali pertarungan kami. Tahukah Anda bahwa semua orang yang Anda kejar teduh dalam satu atau lain cara?"


"Maksud saya, dalam keadilan, hanya sekitar 85%. Tak satu pun dari mereka adalah orang suci tetapi kadang-kadang saya juga perlu menghasilkan sedikit uang. Mamma harus membayar tagihannya." Satveer mendapati dirinya sedikit condong ke samping untuk menghalangi Van Gogh asli dari pandangan. Terkadang tagihannya bukan listrik atau air tetapi dia tidak pernah merasa bersalah karena menikmati keuntungan dari penjahat super sebelumnya. Melihatnya melalui mata Sally membuatnya merasa sedikit tidak nyaman. Mungkin uang itu bisa digunakan untuk membantu orang tetapi bukankah dia juga pantas mendapatkan hal-hal baik? Pipinya bergerak-gerak sedikit. Sally melanjutkan dengan tidak sadar.


"Aku telah menghentikanmu membunuh ratusan-"


"Empat belas."


"- dari orang-orang dan saya selalu berpikir bahwa jelas bahwa Anda adalah orang jahat! Karena, pembunuhan, y'know? Tetapi berapa banyak orang yang telah saya bantu perbudak? Berapa banyak orang yang telah saya bantu melakukan hal-hal mengerikan yang tak terkatakan?" Dia tampak hampir menangis dan Satveer bisa berhubungan; dia belum memulai sebagai Penipu Bertopeng. Dia telah melalui pencerahan ini sendiri meskipun, harus diakui, dia telah mengalaminya jauh lebih awal dalam karirnya daripada yang dimiliki Sally.


"Terakhir kali kami bertarung, Anda melakukan seluruh pidato mewah tentang benar dan salah menjadi subjektif. Anda meminta saya untuk bergabung dengan Anda."


Itu adalah pidato yang bagus. Ada catatan emosional, membangkitkan anti patriotisme. Dia bahkan merujuk Martha P. Johnson dan Rosa Luxembourg.


"Faktanya, monologmu yang membuatku mendapat pukulan kemenangan."


Itu mungkin pidato yang terlalu bagus. Dia tersapu olehnya dan benar-benar merindukan Cobalt Crusader yang menyelinap di sepanjang langit-langit.


"Tapi hal Yumz membuatku memikirkannya dan kupikir kamu mungkin benar. Sisi saya salah. Kami membiarkan orang lolos dengan apa pun yang mereka inginkan selama mereka memiliki jumlah uang yang tepat."


"Jadi, Anda telah memutuskan ingin membunuh mereka semua?"


Sally berkedip, kaget.


"Tidak semuanya!"


Oh. Dia baik-baik saja dengan pembunuhan skala kecil saat itu.


"Hanya orang-orang yang lolos dengan lebih buruk. Dan mungkin mereka yang melindungi mereka."


Pembunuhan skala menengah. Yikes.


"Jadi... Saya punya proposal. Saya pikir kita harus bekerja sama."


Satveer mulai merapikan. Dia telah berkampanye agar Sally beralih sisi untuk sementara waktu tetapi tanpa harapan itu terjadi. Faktanya, dia sedikit tidak yakin sekarang. Rasanya seperti memberi seorang anak seluruh gerobak es krim - dari mana mereka mulai? Bisakah mereka menangani semuanya? Apakah anak itu akan membunuh setiap rasa dan kemudian mungkin menyalakan penjual es krim?


"Oke," katanya, sambil selesai mencuci barang pecah belah. Dia mengeringkan tangannya di atas handuk teh. "Kita akan mulai dengan Mark Gecliff dan melihat bagaimana kabarmu."


Sally mengangguk, wajahnya serius.


"Ada aturan dan peringatan dan saya memiliki seluruh ancaman tentang memotong Anda menjadi beberapa bagian yang akan cocok dengan Tupperwares jika Anda menggandakan saya tetapi kita bisa melakukannya nanti. Yang saya lakukan bukanlah kekerasan langsung, Sally. Ini direncanakan, terstruktur, bedah. Butuh waktu dan usaha dan Anda harus tahu bahwa membunuh meninggalkan bekasnya. Anda harus memastikan akhirnya membenarkan caranya. Anda tidak bisa begitu saja membantai secara serampangan. Jika Anda melakukan ini, Anda akan berjuang untuk orang-orang dan mereka tidak akan mengetahuinya. Mereka akan berpikir bahwa Anda adalah penjahat dan Anda akan dibenci. Tetapi jika kita melakukan ini dengan cara saya, Anda akan membuat lebih banyak perbedaan daripada yang Anda lakukan sebagai pegawai pemerintah."


Sally melepas topengnya, memberi Satveer pandangan yang jelas tentang wajahnya untuk pertama kalinya. Dia memiliki tatapan tegas di mata hijaunya dan dia meletakkan tangannya di pulau dapur, bersandar ke arah musuh bebuyutannya.


"Aku tidak ingin melakukannya dengan caramu."


Satveer membeku. Sial, inijebakan.


"Caramu hampir seburuk Mark."


Satveer mendesis melalui giginya. Menghinanya di tengah pertarungan knock down di gedung pencakar langit adalah satu hal tapi ini adalah dapur terkutuknya sendiri.


"Kamu membunuh dan kamu menghancurkan kehidupan. Kamu punya rumah yang indah," Sally menggerakkan jari-jarinya di atas vas yang berisi bunga senilai lebih dari seratus dolar dan Satveer diam-diam mengambil pengocok lagi, "tapi itu dibangun di atas darah. Berapa banyak orang yang kehilangan pekerjaan atau reputasi mereka ketika Anda mencuri sesuatu? Penjaga keamanan? Kurator museum?"


"Saya mencuri barang-barang bernilai tinggi. Itu menyakiti orang kaya."


"Apakah itu? Mereka punya asuransi."


Sial. Itu adalah poin yang adil.


"Saya tidak ingin bergabung dengan Anda, Satveer dan saya tidak benar-benar ingin Anda bergabung dengan saya. Tak satu pun dari kita yang melakukannya dengan benar, tidakkah kamu lihat?"


Satveer memandangi pengocok itu. Apakah dia membutuhkannya atau tidak?


"Jadi, apa yang kamu usulkan?"


"Bahwa kami bekerja sama. Kami menemukan jalan tengah - jalan di mana kami menyakiti orang-orang yang perlu disakiti tetapi bukan orang-orang yang tidak. Kami menemukan cara untuk melindungi orang miskin, korban, orang sakit dan kami menemukan cara untuk membuat yang melakukannya kepada mereka membayar. Kami bekerja sama, kami menyeimbangkan satu sama lain dan kami membantu siapa pun yang kami bisa. Berhentilah membuang-buang energi untuk bertarung satu sama lain setiap minggu. Anda ingin membantu orang; Saya tahu Anda melakukannya. Mengapa lagi Anda menargetkan CEO yang melakukan kerusakan sebanyak itu? Anda adalah orang baik yang sedikit tersesat di sepanjang jalan. Saya dapat membantu Anda dengan itu dan Anda dapat membantu saya melakukan apa yang perlu dilakukan. Bagaimana menurut anda?"


Satveer menatap mata Sally, bersinar dengan semangat dan, Tuhan membantunya, dia juga merasakannya. Mungkin pidatonya di pertempuran terakhir telah meningkatkan keterampilan orasi Sally. Dia tidak akan masuk ke dalam permainan penjahat super untuk kemuliaan pribadi atau kekayaan untuk memulai, tetapi ketika Anda berada di luar hukum, mengapa tidak menikmatinya sedikit? Selain itu, semua teman penjahat supernya memiliki rumah mewah. Mungkin sedikit dari itu mengikuti jones. Apa yang ditawarkan Sally meskipun ... Rasanya seperti ditawari kesempatan penebusan yang bahkan dia tidak tahu dia inginkan.


Dia meletakkan pengocoknya.


Dia mengangkat bahunya.


"Bagaimana menurutku?"


Dia bersandar sehingga postur tubuhnya mencerminkan Sally.


"Saya pikir kami akan membutuhkan nama tim kickass."


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...