Jantung Berdarah

Jantung Berdarah




Jantung Berdarah

Tampilan kehidupan konkret itu, nyata dan fiksi, telah menarik saya ke arah mereka sejak saya masih kecil.

Sebagai seorang anak, ketika ibu saya ingin mengajak saya berbelanja, saya akan menangis dan setuju untuk pergi ketika dia mengizinkan saya mengunjungi toko buku terdekat.

Sementara dia akan berbelanja tali dan peralatan, saya akan hanyut ke surga saya.

Bau kertas yang musky, selimut berwarna pelangi yang mengilap menarikku ke dalam. Saya akan melihat deretan kegembiraan, patah hati, dan kejahatan yang indah itu. Pemandangan itu memuaskan jiwa saya dengan cara yang saya ketahui hanya ketika saya melihat anak saya untuk pertama kalinya setelah kerja paksa.

Saya bisa menghabiskan berjam-jam di dalam tetapi sayangnya ibu saya telah mengizinkan saya lima belas menit! Dalam lima belas menit, saya bahkan tidak akan mencapai genre yang ingin saya baca. Bagaimana dia mengharapkan saya untuk memilih buku?

Saya berharap dia tahu kegembiraan menjelajahi buku.

Saya adalah seorang remaja yang kesepian. Kecemasan saya adalah kandang saya. Kemarahan membangun di dalam diri saya untuk begitu banyak ketidakadilan di dunia, tetapi saya tidak memiliki jalan keluar. Saya mengambil pena dan berdarah di atas kertas.

Saya menulis. Saya menulis tentang kemarahan, frustrasi, dan perasaan lembut yang saya miliki terhadap orang asing; Itu disebut naksir akhir-akhir ini.

Saat saya membaca cerita, saya mulai membuat cerita di kepala saya, berbaring di tempat tidur saya dengan mata terbuka.

Malam saya beruntung, saya akan mengarang kisah cinta. Ya, itulah yang saya suka baca. Saya akan menuliskannya segera setelah saya meninggalkan tempat tidur saya karena saya tahu ini hanya pikiran yang lewat, bukan cerita kecuali sketsa di atas kertas.

Saya adalah gadis tanpa mimpi, tetapi yang memimpikan orang lain jatuh cinta sepanjang waktu. Cinta untuk kisah cinta telah menjadi bagian dari diri saya sejak remaja, tetapi saya tidak pernah memiliki kisah cinta saya sendiri. Saya menikah dengan cara tradisional dan menjadi 'bahu' konvensional (menantu perempuan).

Keajaiban hidup mengetuk dua kali. Saya menjadi terpikat dengan itu.

Dalam kesibukan hidup, penulis menyerah, tetapi pembaca selamat.

Anak-anak tumbuh. Suatu hari putra remaja saya pulang dari sekolah dengan marah, menggedor pintu kamar, dan menguncinya.

Saya mengetuk pintu dua kali. Dia menjawab, "Pergi". Saya menunggunya membuka pintu. Saya terus mengirim sms kepadanya tetapi dia tidak memeriksa teleponnya, yang aneh karena itu adalah hal pertama yang dia angkat segera setelah dia pulang.

Dia membuka pintu setelah dua jam. "Ibu! Apa yang Anda lakukan di sini? Kamu membuatku takut."

"Kamu membuatku takut, Siddh. Apa yang terjadi? Apakah ada yang mengatakan sesuatu padamu di sekolah?"

"Bukan apa-apa, Bu. Saya lapar. Aku butuh sesuatu untuk dimakan."

Setelah itu, dia bertindak normal tetapi tetap menyendiri dan sebagian besar tinggal di kamarnya, yang tetap normal. Tapi saya merasa ada yang tidak beres.

Menjadi orang tua dari seorang remaja adalah menjalani dilema moral di setiap langkah. Anda ingin memberikan yang terbaik dari diri Anda kepada mereka, tetapi Anda adalah manusia, Anda terpeleset, dan mereka dengan cepat menunjukkannya.

Setelah enam belas tahun, putra saya mengklaim individualitasnya dengan menolak membagikan kata sandi selulernya kepada saya.

Anda akan berpikir sebagai orang tua yang menghargai privasinya, saya akan lebih sensitif terhadap kebutuhannya akan privasi, tetapi saya kira tidak.

Sebagai orang tua, saya perlu tahu apa yang mengganggunya. Kebutuhannya hampir fisik. Itu tidak akan membiarkan saya beristirahat. Saya tahu dia adalah anak yang bijaksana. Dia sangat mirip dengan saya, senang dengan perusahaannya sendiri. Dia hanya punya satu teman, Arjun. Tapi pikiran saya tidak akan berhenti bekerja.

Anak-anak tidak bersalah; Bahkan ketika mereka remaja, mereka cenderung mempercayai orang tua mereka dengan cepat. Saya adalah orang tua yang menganiaya dia. Dia tidak tahu bahwa saya tahu kata sandi ponselnya.

Keesokan harinya ketika dia pergi ke sekolah, saya membuka ponselnya dan mencari sesuatu yang akan menjelaskan keadaan pikirannya.

Saya melihat obrolan dengan Arjun. Saya membukanya.

Pesan terakhir...

Arjun: Saya pikir Anda terlalu sensitif. Tidak seburuk itu.

Siddh telah melihat pesan ini tetapi tidak membalas.

Saya kembali ke seluruh obrolan.

Pukul 14.34 sehari sebelumnya...

Arjun: Siddh, mau kemana? Aku mencarimu sepulang sekolah.

Tidak ada jawaban selama dua jam, akhirnya, pukul 16.28.

Siddhi: Aku sedang tidak enak badan. Saya pergi lebih awal. Apakah Anda melihat Rohan sepulang sekolah?

Arjun: Iya. Aku bertanya kepadanya tentangmu, tapi dia bilang dia tidak melihatmu.

Siddh: Dia pembohong. Dia dan teman-temannya bersama saya di ruang ganti.

Arjun: Kenapa dia berbohong padaku?

Siddh: Arjun, apa kau memberitahunya rahasiaku?

Arjun: Rahasia yang mana?

Siddh: Kamu tahu yang mana.

Arjun: Entahlah. Saya mungkin telah mengisyaratkannya.

Siddh: F*** kamu!

Arjun: Saya minta maaf. Tapi apa yang terjadi? Apa yang mereka lakukan?

Siddh: Tiga dari mereka membuat lelucon tentang seksualitas saya, menyebut saya faggot, dan mengajukan pertanyaan ofensif kepada saya.

Arjun: Apa yang mereka tanyakan?

Siddh: Aku tidak memberitahumu, kamu dickhead. Saya mempercayai Anda. Tahukah kamu betapa menakutkannya mengetahui bahwa ketiga anak laki-laki jahat ini mengetahui rahasiaku. Mereka dapat memberi tahu semua orang dan kemudian tidak ada yang mau menjadi teman saya?

Arjun: Jangan bereaksi berlebihan terhadap Siddh.

Siddh: Palash mengambil kembali undangannya tentang menginap di rumahnya pada hari Sabtu dariku. Menurut Anda mengapa dia melakukan itu?

Arjun: Sleepover mungkin sudah dibatalkan.

Siddh: Kamu pria yang tidak nyata! Dia menarik kembali undangan itu karena dia berpikir bahwa saya bukan salah satu dari anak laki-laki sekarang. Dia melihat saya sebagai ancaman atau semacamnya; Saya tidak tahu. Saya tidak bisa membaca pikirannya, tetapi tindakannya meneriakkan homofobia!!! Itu nyata, Arjun.

Arjun: Saya pikir Anda terlalu sensitif. Tidak seburuk itu.

Saya menyimpan ponsel Siddh di tempatnya dengan berjabat tangan. Saya meneteskan air mata. Saya takut untuk anak laki-laki saya. Saya ingin melindunginya dari semua anak laki-laki jahat di dunia. Saya menangis karena saya bahkan tidak bisa membayangkan kesepiannya. Bagaimanapun, saya hanyalah seorang remaja yang tidak akan cocok, tetapi dia harus bertarung dalam pertempuran yang lebih signifikan. Dalam setiap langkah hidupnya, dia harus menghadapi tantangan karena seksualitasnya. Saya berharap dia bisa mempercayai saya dan memberi tahu saya, tetapi saya mengerti ketakutannya.

Ketika saya tidak tahan lagi, saya mengambil pena.

Ketidakadilan di dunia belum berhenti, lalu mengapa pena saya?



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...