Tuhan benar-benar tidak ingin saya menulis

Tuhan benar-benar tidak ingin saya menulis.




Di sana, saya baru saja selesai menulis novel saya. Akhirnya.

Butuh beberapa bulan tetapi saya menyelesaikannya. Saatnya ngemil.

Aku bangkit dari mejaku, mengambil sedikit peregangan lalu pergi ke dapur mengambil seikat Oreo.

Kembali untuk mengirimkan karya saya, suara pecahan kaca menembus udara yang sunyi. Setelah itu, adalah serangkaian gerutuan.

Seseorang telah membobol rumah saya. Untungnya di sisi saya, putter baja ayah saya tergeletak di lorong. Saya memasukkan barang ganda saya ke dalam saku sweter saya dan mempersenjatai diri.

Apa? Anda pikir saya akan berjalan di dalam sana tanpa senjata? Neraka tidak. Saya seorang gadis berusia 18 tahun yang terlihat seperti anak berusia 12 tahun yang terus lupa membeli semprotan merica.

Saya ingin tahu apa yang akan lebih menyakitkan, kerusakan mata melalui semprotan atau kerusakan tengkorak melalui tongkat golf.

Aku akan mencari tahu.

Aku menuju ke kamarku, mengintip pada awalnya, untuk menemukan dua ninja, satu berpakaian hitam yang lain putih, mengalahkan omong kosong satu sama lain.

Nah, yang hitam sepertinya melakukan semua pemukulan, yang lain tersampir di atas meja saya mengambil semua pukulan.

Bung, bangun!

Sekarang saya menyesali kata-kata itu karena seperti yang saya pikirkan, ninja putih mulai menggunakan laptop saya sebagai perisai. Itu tidak bertahan lebih dari dua pukulan sebelum terbelah dua. Itu tidak bertahan lebih dari dua pukulan sebelum terbelah dua. Itu tidak bertahan dua pukulan sebelum terbelah dua. Saya berteriak kepada mereka, memberikan 'tempat persembunyian' saya. "Apa-apaan ini? Kamu tidak bisa menggunakan lampu atau semacamnya?"

Ketika mereka mendengar itu, mereka berdua berbalik ke arahku membekukan perjuangan di tengah perjuangan. Saya tidak bisa melihat wajah mereka tetapi mereka tampak marah. Saya tidak ingin membuat marah ninja (banyak) jadi saya melanjutkan dengan, "Itu hanya saran."

Ninja putih menggunakan potongan yang patah untuk mengenai lengan ninja hitam yang menyebabkan dia berteriak kesakitan. Ninja putih mengambil kesempatan ini untuk menangani ninja hitam ke tanah, menarik sprei saya ke tanah bersama mereka.

Dia menggunakan seprai sebagai tali untuk menahan yang lain.

"Apakah Anda akan membayar untuk semua ini?" Saya menemukan diri saya mewaspadai potensi ancaman.

"Iya iya. Saya sangat menyesal," katanya dengan Aksen Inggris, mengeluarkan dompet dari ikat pinggangnya yang serasi, "Saya Clark, ini saudara saya Enis. -Apakah ini akan menutupinya?" Dia bertanya, memberi saya banyak uang kertas 100 dolar.

"Baiklah." Saya mencoba menahan kegembiraan saya saat melihat uang itu. "Sayangnya. Tidak."

"Yah, uang bukanlah objek. Aku akan kembali sekitar empat jam lagi." Dia mendengus saat dia melemparkan saudaranya ke atas bahunya. "Apakah Anda memiliki pintu depan?"

"Tentu saja mereka memiliki pintu depan, idiot." Enis meludah.

"Astaga kamu."

"Apakah Anda. Astaga aku? The F-"

"Jangan bersumpah di depan wanita itu." Clark mengocoknya saat dia berjalan keluar dari pintu kamarku.

"Maksud saya, itu cukup untuk laptop saya, tetapi saya tidak tahu apakah pekerjaan saya dapat diselamatkan darinya. Saya telah menulis buku selama sekitar satu tahun dan akhirnya selesai." Saya menunjukkan kepadanya bagian dari hard drive saya yang saya ambil, "Kurasa saya harus mulai dari awal. Belum lagi, folder dan folder ide."

"Beruntung untukmu, aku agak kaya." Clark melambaikan tangan kepada saya, "Saya akan memperbaikinya dalam waktu singkat. Ayo datang. Saya punya kendaraan yang menunggu di luar."

-----

"Jadi, apakah kamu mata-mata?" Saya bertanya, duduk di antara dua pria di belakang Tesla saat seseorang mengantar kami berkeliling. Saya memiliki kantong plastik laptop debri di pangkuan saya, Enis masih diikat dan disangga di kursi, menatap ke luar jendela tanpa suara. Clark terus menarik potongan mulutnya ke bawah untuk menyesap sampanye dan menjawab seratus pertanyaanku.

Mereka membawa saya ke dalam mobil, karena sekali lagi, saya tidak ingin membuat marah seorang ninja. Terutama ninja koperasi yang baik.

"Iya. Saya bekerja untuk pemerintah, dia bekerja untuk mafia." Dia melihat ke atas kepalaku untuk memarahi saudaranya, "Enis, kamu harus berhenti mencoba mengambil alih Amerika. Tidak hanya itu investasi yang buruk tetapi tetapi Anda bahkan tidak bisa merawat kura-kura ... Ingat Anda meninggalkan Tuan Green di halaman belakang dan dia pergi."

Ada saat hening kemudian, ban Tesla mulai melengking, memaksa kita untuk tersentak ke depan.

"Apakah ini salah satu kru Mafia Anda?" Clark mengerang saat dia meraih di bawah kursinya, mengeluarkan senapan mesin tangan. "Saya harus berinvestasi dalam benda persegi atas atap yang dapat dilepas." Serangkaian tembakan senjata api menyebabkan saya jatuh ke tanah, "Saya tidak berpikir saya akan membutuhkannya."

Dia melihat ke belakang, "Oh ngomong-ngomong, jendela-jendela ini anti peluru tapi tetap di sana."

Pintunya terangkat, dan dia nongkrong.

_______

Satu adegan kejar-kejaran Mobil dan tembak kemudian.

Kami tiba di pembohong rahasia. Yang hanya boleh dilihat oleh mata yang berwenang.

Jadi saya ditutup matanya dan Enis harus pingsan. Namun, Clark diduga kehabisan kloroform dan Enis harus tersingkir dengan cara ole.

Tidak, tidak memukul kepalanya.

Dengan mencubit lehernya sampai dia tidur siang sebentar.

Saya diangkut ke departemen TI untuk menyelamatkan kemajuan saya. Di sana saya disambut oleh seorang wanita Nigeria yang sangat baik hati dengan jas lab. Dia mengambil tas saya dari bit komputer yang rusak dan memperbaikinya dalam waktu sekitar satu jam saat kami berbicara tentang hal-hal acak.

Dia mem-boot perangkat dan menunggu.

Lihatlah, saya melihat folder saya muncul di layar desktop. Saya berterima kasih padanya, atas kebaikannya kemudian saya pergi mencari Clark.

Aku ingin pulang.

Setelah mencari-cari sedikit, saya menemukan kantor Clark. Itu adalah pintu baja dengan Clark, tertulis di atasnya. Tidak ada nama keluarga. Hanya kantor Clark.

Saya mengetuk pintu. Sebuah suara berkata 'Masuklah.'

______

Berjalan ke kantor itu seperti berjalan ke surga. Bukannya saya pernah ke surga sebelumnya, tetapi saya berasumsi mereka memiliki tv layar datar besar, sofa cleopatra di dekat kolam renang dan tempat tidur gantung juga. Duduk di tengah meja besar adalah orang yang saya anggap sebagai Clark. Seorang pria dengan kulit vitiligo dan kru memotong rambut. Dia cukup imut. Saya berusia 18 tahun, saya bisa mendapatkannya.

Kakinya berada di atas meja, semangkuk popcorn di dadanya saat dia bersandar menonton sesuatu di komputer desktopnya.

"Apakah kamu siap untuk pulang Chestnut?"

"Kastanye?"

"Karena kamu coklat dan aku tidak tahu namamu." Dia bangkit untuk berjalan di sampingku, "Jadi tentang apa ceritamu?"

"Tidak ada."

"Nuh ya," Dia menyeringai, "Aku tidak melalui semua kesulitan ini untuk mendengar Tidak ada. Tumpahan."

"Ini adalah buku di mana orang-orang dikunci di suatu tempat."

"Wah itu deskriptif banget. Aku bisa melihatnya sekarang" Dia memutar matanya, saat dia membukakan pintu untukku.

"Aku akan mengirimimu tautan atau semacamnya." Saya berjalan di depannya, tidak yakin ke mana saya akan pergi tetapi saya tahu saya tidak ingin berbicara tentang buku saya.

"LIHAT KELUAR!" Saya merasakan sepasang tangan di pinggang saya dan saya ditarik menjauh dari sepeda motor yang melaju kencang. Selama pelarian itu, laptop yang saya pegang jatuh ke lantai, memungkinkan sepeda motor untuk melewatinya dengan lancar.

Tapi itu tidak hancur berkeping-keping. Terima kasih Tuhan.

Tapi pria yang mengendarai sepeda motor itu sepertinya belum selesai. Dia memutar balik, memutar mesinnya dengan keras ke arah kami dengan cara yang mengancam.

Yang bisa saya pikirkan hanyalah, 'Mengapa kalian tidak bisa menunggu sampai saya di rumah dan aman untuk menyusup ke pangkalan ini karena saya tidak ada hubungannya dengan barang-barang Pemerintah Vs Mafia. Saya hanya ingin pergi!'

Kendaraan itu datang melesat ke arah kami, kami menghindar ke arah yang berlawanan. Gerakan saya memungkinkan perangkat saya berada dalam jangkauan. Namun sebelum saya bisa meraihnya, pengendara sepeda itu mengulurkan tangan untuk meraih kaki saya saat dia lewat, menyeret saya melintasi koridor.

Orang lain di gedung itu, sekarang menyadari bahwa pria / wanita / trans ini (saya tidak bias) telah masuk ke markas rahasia mereka, menembaki kami.

Peluru menghujani kami, tetapi tidak seperti Stormtroopers, salah satu dari mereka melukai pengendara sepeda, menjatuhkannya dari sepeda. Dia melepaskan saya saat dia menabrak dinding tempat penjaga keamanan menangkapnya.

Tapi THen-

"Maukah Anda PLease menyerahkan Penilaian Anda!" Suara frustrasi guru menulis Kreatif saya membuat saya keluar dari mode story telling saya.

"Aku tidak bisa."

"Jika Anda mencoba mengatakan bahwa ninja mengambilnya. Saya tidak percaya Anda. Ayolah. Aku selalu memberi tahu kalian jika Kau akan berbohong, Berbohong dengan baik.

"Mereka tidak mengambilnya. Itu meledak dua kali lagi, sekarang mereka memiliki bagian-bagian yang sedang diamati. Mencari melalui file saya untuk mencari pelacak dan hal-hal lain. Anda tidak membiarkan saya menyelesaikannya." Balasku. "Kadang-kadang bahkan jika kebenaran itu dibuat-buat, itu tidak berarti bahwa itu bohong! Saya menuntut pengadilan. Tidak bersalah sampai terbukti sebaliknya-"

Wanita guru itu mengerang, "Aku akan memberimu waktu sebulan untuk membawanya masuk."

"Hanya itu yang saya tanyakan. " Aku tersenyum padanya, dan kembali ke tempat dudukku.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...