Beruang Lembut

Beruang Lembut




Apa yang sedang terjadi? Pikir Softy Bear saat dia diturunkan dari tangan besar yang dia kenal ke tangan yang jauh lebih kecil yang tidak dia kenal, saya tidak tahu apakah saya suka ini.

"Terima kasih, ayah." Kata tangan dengan nada ragu seolah-olah mereka tidak yakin bagaimana harus bereaksi.

"Jangan terlihat begitu kecewa, Nak.' Kata tangan yang lebih besar, 'Softy akan sangat menjagamu. Saya sudah memilikinya selama bertahun-tahun. Nenek buyutmu memberikannya kepadaku sebelum dia meninggal ketika aku seusiamu dan sekarang, aku dengan senang hati memberikannya kepadamu. Dia beruang yang sangat istimewa."

Softy memiliki kenangan indah saat dipegang oleh tangan yang lebih besar. Dulu ketika mereka tidak begitu besar. Dia ingat hari mereka bertemu. Itu bertahun-tahun yang lalu, tetapi dia masih bisa merasakan dirinya diteruskan dari tangan yang halus dan lemah ke tangan yang lembut dan kecil. Dia masih ingat tekanan pertama dan kebahagiaan yang dia rasakan saat menerima namanya.

Tetapi dengan saat-saat indah juga datang yang buruk. Dia bisa mengingat isiannya yang basah oleh air mata selama berhari-hari karena alasan yang tidak begitu dia mengerti. Dia ingat dibawa ke bawah untuk digunakan sebagai bantal di tanah yang keras. Namun, melalui saat-saat baik dan buruk, tangan tidak pernah berhenti meremasnya.

Seiring berjalannya waktu, tangannya semakin besar, tetapi mereka tidak pernah berhenti memeluknya. Ada beberapa jam di siang hari ketika tangan akan meninggalkannya di tempat tidur, tetapi mereka akan selalu kembali di malam hari. Softy menyukai waktu malam. Dia juga menyukai waktu musim panas. Selama musim panas, tangan tidak pernah berhenti memegangnya. Kecuali untuk satu musim panas ketika mereka pergi ke suatu tempat yang berbeda. Dia ingat ditarik dengan tangan yang kejam dan kasar.

"Banci macam apa yang membawa beruang Teddy ke perkemahan musim panas?" Tangan-tangan itu bertanya dengan marah.

Softy ingat tangannya mati-matian berusaha mendapatkannya kembali. Mereka menarik sekuat yang mereka bisa di lengannya sampai robek. Tangan jahat itu tertawa dan melemparkannya kembali. Malam itu, isiannya basah oleh air mata seperti belum lama ini. Namun keesokan paginya, sepasang tangan yang lembut mengangkat lengannya yang robek dan dia sebelum tangannya bangun. Mereka dengan hati-hati menjahitnya kembali bersama-sama kemudian menempatkannya kembali di tempat tidur.

Tangannya terkejut bangun dan berseru, "Abigale! Apa yang terjadi!"

Tangan lembut itu menjelaskan, "Saya mendengar tentang apa yang terjadi kemarin dan saya merasa tidak enak. Saya tahu bahwa Chad bisa menjadi penis, tetapi saya tidak berpikir dia akan seburuk itu. Bagaimanapun, saya tahu saya harus melakukan sesuatu, jadi saya memperbaiki beruang Anda untuk Anda."

"T-Terima kasih.' Tangannya tergagap. 'Kamu tidak harus melakukan itu."

Tangan lembut itu tertawa manis, "Ya, saya lakukan. Aku tahu betapa berartinya pria itu bagimu. Dan siapa pun yang bisa merawat beruang selama itu mungkin tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita dengan benar."

Setelah musim panas itu, Softy tidak banyak dipegang oleh tangan. Mereka terlalu sibuk memegang tangan yang lembut. Dia tidak keberatan, selama tangannya bahagia, dia bahagia. Dia masih akan mendapatkan tekanan sesekali "untuk keberuntungan" seperti yang dia dengar. Setelah satu kali pemerasan, dia ditempatkan di rak dan tidak diangkat lagi untuk waktu yang sangat lama. Dia tidak bisa lagi merasakan tangannya, tetapi dia bisa mendengar mereka berbicara, "Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku?' Mereka akan berkata, sebuah getaran dalam suara mereka, 'Saya pikir apa yang kami miliki adalah istimewa."

Dia mengenali suara tangan lembut yang berkata dengan keras, "Apa? Kamu pikir hanya karena aku memperbaiki beruang nenekmu yang sudah meninggal bahwa kita akan bersama selamanya? Ya Tuhan, kau menyedihkan."

Kedua set pindah ke ruangan lain di mana dia tidak bisa memahami kata-katanya, tetapi ada teriakan dan teriakan. Kemudian sebuah pintu dibanting, dan tangannya kembali untuk mengangkatnya dan meremasnya untuk pertama kalinya dalam berabad-abad. Tangannya meletakkannya dengan lembut lalu pergi seolah mencari sesuatu. Tak lama kemudian mereka retuned, memeluknya lalu berkata, "Sebanyak yang aku benci mengakuinya, sobat, dia benar. Sudah waktunya bagi saya untuk tumbuh sedikit. Jangan khawatir, aku tidak akan pernah melupakanmu."

Softy ingat memegang kata-kata itu saat dia diturunkan ke dalam kotak. Tutupnya tertutup, dan dia disegel dalam kegelapan. Dia tidak punya tangan untuk memeluknya, tidak ada suara untuk menemaninya sehingga dia tidur dan berharap suatu hari tangannya akan membutuhkannya lagi.

Hal berikutnya yang dia ingat adalah kotak itu berdesak-desakan dan suara tangannya dari luar, "Di mana itu?' Mereka berkata, 'Saya tahu saya meletakkan kotak itu di sini di suatu tempat."

Softy berharap dia bisa memanggil tangannya, tetapi dia tidak perlu berharap lama, dan kotak itu robek dan tangannya menariknya keluar. "Ah-ha!' Tangannya berteriak, 'Bu, aku menemukannya."

Dari suatu tempat di bawah satu set tangan yang tidak dikenal berteriak, "Itu bagus, Mitch. Sekarang kembalilah sebelum kamu benar-benar tertutup sarang laba-laba."

Tangannya memeluknya dengan cepat lalu berkata pelan, "Kamu tidak tahu betapa aku merindukanmu, sobat. Saya punya seseorang yang sangat istimewa yang saya ingin Anda temui. Pastikan untuk bermain bagus."

"Apa yang istimewa dari beruang ini?" tangan baru yang lebih kecil yang memegangnya bertanya.

"Saya tidak selalu memiliki masa kecil yang paling mudah.' Tangannya menjawab. 'Softy selalu ada untuk saya. Dia membuatku aman dari semua monster di bawah tempat tidur. Bahkan ketika saya tidak punya tempat tidur untuk tidur. Dia adalah bantal saya, selimut saya, pelindung saya, heck mungkin satu-satunya teman saya. Singkat cerita, Nak, Softy adalah sahabat yang sangat baik dan meskipun dia mungkin tidak selembut dulu, dia telah melakukan pekerjaannya dalam melindungi anak-anak di malam hari untuk waktu yang sangat lama dan sangat, sangat pandai dalam hal itu."

Saat tangannya berbicara, tangan yang lebih kecil mulai memeluknya sedikit lebih erat dan lebih erat. Sudah lama sejak Softy diperas seperti itu dan rasanya menyenangkan. Tangan yang lebih kecil bertanya, "Tapi tidakkah kamu akan melewatkan keberadaannya?"

Tangannya tertawa dan mengangkat kedua tangan kecil itu ke atas. Mereka berkata, "Lihat, bud, itulah hal hebat tentang memberikannya kepadamu. Saya bisa memilikinya di sekitar DAN orang favorit saya di dunia bisa menikmati perusahaannya. Itulah yang disebut win-win bagi saya."

Tangan yang lebih kecil memeluknya sedikit lebih erat saat mereka bertanya, "Kamu berjanji tidak keberatan?"

Tangannya meletakkan keduanya di tempat tidur dan menarik selimut untuk menutupinya. "Tentu saja tidak, Nak, tidak ada yang akan membuatku lebih bahagia daripada melihat kalian berdua menjadi teman terbaik seperti dia dan aku. Saatnya tidur. Goodnight. Aku mencintaimu."

"Aku juga mencintaimu, ayah." Kata tangannya, memeluknya erat-erat saat mereka berguling untuk tidur.

By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...