Kamu Selalu Cantik

Kamu Selalu Cantik




"Ini konyol," kata Austin, melihat ke cermin merapikan gaun hitam yang memeluk tubuhnya, "kamu tidak bisa mengenakan gaun hitam kecil untuk reuni sekolah menengahmu". Dia menuju ke lemari ketika Mike berjalan di belakangnya dan menggosok bahunya.

"Kamu bisa memakai apapun yang kamu mau untuk benda ini. Orang-orang ini belum melihatmu dalam sepuluh tahun. Pakai bayi gaun hitam" dia menciumnya di pelipis.

"Aku tidak pantas untukmu," katanya merasa hangat dari pelukan dan kata-katanya.

"Aku tahu!" candanya sambil menekan kancingnya

"Pantat" dia menyeringai

"Kamu menyukainya"

Faktanya, dia menyukainya, itu sebabnya dia menikah dengannya. Hampir meyakinkan mengetahui bahwa Mike adalah seorang smartass karena dia juga jiwa termanis yang dia kenal. Dia adalah keseimbangan yang sempurna. Dia memeriksa pakaian lengkapnya di cermin, gaun hitam itu memujinya dan dia merasa paling percaya diri dengan warna hitam. Sepuluh tahun, dia tidak bisa tidak memikirkan bagaimana rasanya melihat semua orang yang dia tinggalkan, Lonnie, Sam. . . . Macey. Sepuluh tahun adalah waktu yang lama dan banyak yang bisa berubah dan dia tidak sabar untuk melihat bagaimana orang lain telah berubah atau jika mereka bahkan melakukannya.

"Apakah kamu menelepon wahana itu?" dia bertanya

"Menyuruh mereka untuk menyimpan kulkas mini juga"

"Kamu sangat seksi"

Mereka berdua tertawa terbahak-bahak, menikmati kebersamaan satu sama lain. Jika Austin tahu apa-apa bahwa suaminya mengenalnya, dia menemukan kenyamanan dalam hal itu. 4 tahun menikah dan itu benar-benar menjadi lebih baik setiap tahun. Tahun ini akan menjadi yang teratas, dia bisa memamerkannya di tempat yang tidak pernah dia sukai, dia bangga padanya. Mike-lah yang mengajaknya pergi setelah dia membacakan undangan yang dikirim Dia bahkan tidak yakin bagaimana mereka bisa menahannya. Dia tidak melakukan media sosial dan tinggal di seluruh negeri, yang akan menjelaskan mengapa dia bersiap-siap di suite menunggu limusin untuk mengantarnya. Apakah limusin terlalu banyak? Mungkin tapi dia tidak peduli seperti dia tidak peduli dengan reuni. Hampir menyedihkan betapa tidak bersemangatnya dia--seperti yang dikatakan Mike-- berhubungan kembali dengan beberapa orang yang pernah dia kenal.

"Bisakah kamu percaya aku dulu gemuk?" katanya memeriksa dirinya di cermin. Setelah sekolah menengah, dia adalah kekalahan 5'5 dan 336 pound.

"Dan kamu cantik saat itu." Mike berkata keluar dari kamar mandi dengan hadiah di tangannya, "juga, ini kamu buka itu kamu pakai hadiah!"

"Dang bahasa cintaku!" dia merengek mengetahui bahwa itu adalah hadiah lelucon. Dia merobek kertas tisu dari tas dan mengeluarkan sebuah kotak hitam. "Dengarkan jika kamu mencoba melamar, kamu sudah terlambat sekitar 4 tahun!"

"Mungkin tidak setelah kamu membukanya" Mike tertawa, menggosok kedua tangannya. Austin membuka kotak hitam kecil itu dan matanya melebar karena terkejut lalu beralih ke celah.

"Jangan."

"Kamu tahu aturannya."

"Persetan dengan aturan"

"Anda menandatangani kontrak"

Jika Austin adalah satu hal, itu adalah seorang pengusaha wanita dan jika Mike tahu satu hal itu adalah dia. Setelah menikah mereka membuat kontrak yang diisi dengan banyak hal kecil yang mereka harapkan akan membuat pernikahan mereka tetap hidup.

"Bagaimana kamu bisa!" katanya memasang wajah cemberut terbaiknya

"Oh, kamu sangat imut," kata Mike, meraih wajahnya dan menciumnya, "Tapi kamu memakainya. Aku bahkan akan memakainya."

Pengemudi membuka pintu dan Austin melangkah keluar dari limusin sedikit goyah karena memanfaatkan sepenuhnya minibar pada jam perjalanan. Dia berjuang keras untuk hotel bintang 5 dan tidak puas dengan momen yang tepat ini.

"Kuharap kau bahagia" dia tergagap pada Mike sambil menegakkan dirinya.

"Saya punya istri yang bisa menangani alkoholnya, saya bisa menghargai itu". Dia tertawa memeluknya.

"Kamu punya sepuluh langkah untuk berubah pikiran!"

"Aku tidak melakukannya!"

"Kalau begitu maksudku tidak berhubungan seks selama dua minggu!"

"Saya menunggu 24 tahun sebelumnya."

"Aku butuh minuman lagi," katanya memutar matanya. Dia sangat terganggu sehingga dia tidak memperhatikan gadis yang berdiri di dekat pintu mengeluarkan selebaran.

"Tidak mungkin itu kamu, Austin Jane"

"Oh hebat," gumam Austin terengah-engah. "Kejutan. Saya bahkan memakai peniti gemuk saya" Jika pernah ada momen ketika Austin ingin menendang dirinya sendiri, itu akan terjadi sekarang.

"Oh tidak, aku berharap kamu akan membuangnya sekarang" jawab wanita itu, "air di bawah jembatan ya tahu?" dia melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh, "Aku telah mengikuti ibumu. Saya tahu tentang penurunan berat badan dan pernikahan Anda! Ngomong-ngomong, selamat"

"Terima kasih," kata Austin canggung, mencari-cari pria yang dinikahinya untuk menyelamatkannya, hebat dia berpikir untuk menemukannya mengobrol dengan seseorang.

"Lihat Austin. I-"

"Sam. Ibu kami adalah teman baik yang tumbuh dewasa itu saja. Kamu tidak berhutang apapun padaku. Saya gemuk, Anda populer. Begitulah sekolah menengah berjalan tetapi ini adalah kehidupan nyata sekarang dan seperti yang Anda katakan air di bawah jembatan" dia melambaikan tangannya lalu membuka pintu dan berbaris masuk.

Dia tidak yakin mengapa dia marah tetapi sesuatu di dalam dirinya sangat ingin keluar dan dia takut jika dia tidak lolos semua pidato kebencian larut malam itu pasti akan keluar. Air di bawah jembatan? Siapa dia? Austin sedang sekarat karena sebatang rokok sekarang dan dia berhenti merokok berabad-abad yang lalu. Dia tidak bisa melupakan fakta bahwa Sam berpikir bahwa memperlakukannya seperti itu entah bagaimana bisa dimaafkan karena mereka sudah dewasa dan dia kurus. Dia menyerbu ke kamar mandi dan melihat ke cermin. Gadis yang balas menatapnya bukan milik di sini, dia tidak pernah memilikinya. Dia menjabat tangannya seolah mencekik dirinya sendiri di cermin sambil mengeluarkan rasa frustrasi.

"Kamu terlihat seperti kamu membutuhkan cig" sebuah suara lembut datang dari belakangnya.

Austin tidak perlu melihatnya untuk mengetahui siapa itu.

"Lonnie." dia menoleh, "Aku melihatmu masih hippy"

"Aku melihatmu tidak gemuk" Lonnie menyeringai padanya sebelum mengulurkan cig-nya.

"Satu isapan itu saja," kata Austin berjalan ke jendela tempat Lonnie duduk.

"Kamu tidak menyukai mereka?" dia bertanya sambil mengangkat alisnya

"Mereka adalah- Anda"

"Kaki itu bukan kamu," kata Lonnie tertawa

"Saya tahu. Lihat mereka" Austin berdiri melakukan model berjalan, "Saya bekerja keras untuk kaki ini."

"Secara harfiah," kata Lonnie

"Ass" "Itu tipemu kan?"

"Kurasa beberapa gadis tidak pernah belajar" Austin memandang Lonnie dan setengah tersenyum.

"Aku bahagia untukmu. Kamu kurus dan masih keren" Lonnie membenturkan bahunya lalu berdiri. "Selesaikan dia. Anda membutuhkannya lebih dari saya. Sampai jumpa di sekitar. Ngomong-ngomong, pin yang bagus!"

Sebelum Austin bisa mengatakan apa-apa lagi Lonnie menghilang dari pintu. Dia menarik rokok lama-lama sambil menghembuskan napas perlahan, hampir seperti dia tidak berhenti merokok sama sekali. Itu semua yang dia butuhkan dan dia merasa lebih nyaman. Dia tersenyum memikirkan Lonnie, sesuatu yang sudah lama tidak dia lakukan. Ketika dia akhirnya menyiram cig ke toilet, dia tahu dia harus minum sebelum Mike bisa mencium bau napasnya. Itu adalah keberuntungannya bahwa begitu dia keluar, dia menunggunya. Dia tampak sangat keren berdiri di sana di depan kotak olahraga.

"Aku sudah mencarimu," katanya sambil mengulurkan minuman.

"Bisakah kita pergi sekarang?" dia putus asa saat dia melihat sekeliling mulai memahami apa yang sebenarnya terjadi. "Saya memiliki gambar gemuk yang disematkan pada gaun ini yang diberikan kepada saya di kelas 10. Saya menyedihkan."

"Aku sudah dipukul," kata Mike tersenyum bangga

"Tidak mungkin oleh siapa? Biarlah Macey. Itulah satu-satunya cara kami tinggal" dia menyeringai siap untuk mengoleskannya di wajah Macey betapa panasnya suaminya.

"Jika Anda akan menyimpan buku tahunan sekolah menengah atau saya tidak tahu ada di dunia media sosial. Aku akan bisa memberitahumu."

"Apa warna rambutnya?" Austin bertanya, tetapi tidak membiarkannya selesai, "terlalu pirang" dia mengejek

"Persis bagaimana saya akan menggambarkannya" jelas dia mengeluarkan kata-kata itu langsung dari mulutnya.

"Itu dia, ayo pergi," katanya menggeser lengannya melalui lengannya dan menariknya ke gimnasium.

Itu penuh dengan orang-orang saat musik menenggelamkan kebisingan. Itu masih gym lama yang sama dengan bangku tua yang sama. Saat dia melihat sekeliling satu-satunya hal yang dia catat yang berubah adalah pelek bola basket baru. Itu didekorasi dengan baik dan dia bisa memberi tahu seseorang menghabiskan banyak waktu merencanakan ini seperti itu entah bagaimana penting. Dia menyesap minumannya yang berubah menjadi chug.

"Saya butuh minuman lagi," katanya bertanya-tanya kapan kepercayaan dirinya akan muncul.

"Yang ini kamu teguk" Suara Mike terdengar dalam dan dia tahu dia bersungguh-sungguh. Dia menganggukkan kepalanya dan melihatnya berjalan ke meja minuman.

Dia tidak ingin Mike mengkhawatirkannya jadi dia sudah memutuskan bahwa dia menang, dia memang akan menyesap minuman ini. Apa gunanya mabuk pemadaman di sini, hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah meninggalkan perwakilan yang lebih buruk. Dia melihat sekeliling untuk mencoba dan melihat apakah dia mengenali seseorang. Saat itulah matanya berbinar dan hatinya tumbuh. Dia bekerja melalui sisi lain kerumunan sampai tangannya jatuh pada seorang wanita tua.

"Nyonya Riley," katanya, matanya bengkak karena air mata saat melihat guru kesayangannya.

"Austin? Itu kamu?" katanya suaranya bergetar

"Iya. Nyonya Riley, ini aku! Bagaimana kabarmu!"

Wanita itu tidak menjawab, sebaliknya, dia menarik Austin ke dalam pelukan. Itu beberapa menit sebelum dia menarik diri.

" Saya telah berdoa untuk Anda setiap hari! Panggil aku Marie kamu bukan muridku lagi" katanya

"Aku telah memikirkanmu setiap hari. Kamu mengubah hidupku." Austin berkata sambil meraih tangan para guru,

"Sekarang jangan membuatku menangis," kata Marie, mengipasi wajahnya, "Kamu terlihat sangat baik. Bukan berarti Anda tidak pernah tidak cantik. "

"Kamu terdengar seperti suamiku!" Austin berkata dengan sinis

"Seorang suami? oh- Aku selalu tahu seseorang akan merebutmu! Hati seperti itu sulit didapat" kata Marie sambil menyentuh hatinya sendiri. "Apa yang Anda lakukan?"

"Saya sebenarnya memiliki bisnis perencanaan pesta saya sendiri." Austin berkata, "ini benar-benar sukses dan tumbuh begitu banyak. Saya mempekerjakan lebih dari 2000 wanita"

"Aku sangat bangga padamu." Marie berkata, "Saya selalu"

Austin mencari-cari Mike dengan tangan di pinggul. Dia merasa jauh lebih baik setelah melihat gurunya dan ketika dia memiliki kesempatan untuk mengakhiri percakapan, dia mengambilnya untuk mengacaukan minumannya. Dia melihat Mike masih di dekat meja minuman berbicara dengan seorang pria yang tidak bisa dia kenali.

"Hei sayang!" katanya, menyerahkan minuman di tangannya, "kamu mungkin perlu es lagi" dia kembali ke percakapannya dan dia berjalan ke mangkuk es.

Serahkan pada suamiku untuk bersenang-senang lebih dariku di reuniku. Dia menyendok es ke dalam cangkirnya berharap dia memiliki termosnya.

"Butuh paku" Suara Lonnie datang dari belakangnya.

"Kamu memicu kebiasaan burukku malam ini," kata Austin, berbalik tersenyum.

"Kamu selalu pandai menyimpan rahasia," dia menyeringai mengeluarkan termosnya yang mengilap,

"Saya seorang wanita yang sudah menikah" Austin mengangkat alisnya

"Ayo Austin. Kamu benar-benar berpikir satu ciuman layak untuk disematkan sepanjang hidupmu?" dia mengangkat tangannya yang memiliki pita emas di sekitarnya.

"Ya ampun. Kamu menikah?" Austin menahan tawa, "pria atau wanita?"

"Astaga. Kami punya dua anak" kata Lonnie bangga

"Anak-anak? Kamu mendorong seorang anak keluar dari yo-"

"Tentu saja. Sakit hati juga seperti perempuan jalang" kata Lonnie tertawa

"Kamu sangat keren," kata Austin, mengagumi teman lamanya.

"Jadi, apakah pejantanmu dari seorang suami di sana berbicara dengan milikku" Lonnie mengangguk ke tempat Mike berdiri berbicara dengan pria acak itu.

"Astaga. Mike suka menjalin persahabatan jangka panjang" Austin memperingatkan

"Aku hampir meninggalkan Dallas di rumah karena betapa sosialnya dia" Lonnie mengaku menggelengkan kepalanya sambil tertawa.

"Baiklah paku minumku dan ayo kita ke sana"

Baru setelah statis meletus di ruangan itu, kelompok itu berhenti mengobrol dan tertawa. Austin hampir lupa bahwa dia tidak seharusnya bersenang-senang. Lonnie dan Dallas sebenarnya sangat imut bersama dan Mike benar-benar jatuh cinta pada mereka. Dia bahkan menjelaskan fakta bahwa Lonnie adalah ciuman pertamanya. Malam itu hampir tidak membutuhkan minuman lagi austin mulai berpikir.

"Halo Angkatan 2010!" Suara bernada tinggi meledak.

Macey. Austin melihat ke arah panggung, matanya menggorok.

"Austin benar-benar membenci Macey," kata Lonnie, meletakkan tangannya di bahu Austin.

"Dia hanya kejam." dan dia benar-benar. Austin tidak mengada-ada, jumlah kejahatan yang ada pada gadis itu seharusnya mendorongnya untuk bunuh diri, beberapa hari dia memikirkannya. Sam buruk, tentu saja, tetapi itu hanya karena dia menerima perintahnya dari Macey dan rambutnya yang terlalu pirang., "Dan ini tahun 2020 mengatasi pria berambut pirang itu. Ini bukan Texas." Sekarang dia merasa seperti dia harus dan tepat ketika dia akan lepas landas dia melihat Mike pergi. Berkatilah hatinya, dia mengasihi saya. Macey salah.

"Nama saya Macey Butts, nama gadis McClain. Saya sangat senang bahwa saya memiliki hak istimewa untuk menjadi tuan rumah reuni tahun ini. Saya harap semua orang menikmati diri mereka sendiri dan mengejar ketinggalan dengan teman-teman lama. Harap luangkan waktu untuk menuju ke tempat pemungutan suara! Pemenang dari setiap kategori mendapatkan kartu hadiah visa lima puluh dolar! Nikmati semuanya." Dia berdiri di sana sedikit lebih lama dan Austin menatap punggungnya yang menahan tawa. Dia memandang Lonnie dan dia melakukan hal yang sama,

"Pantat? Sungguh"

"Karma" Lonnie tertawa.

"Dengar dia memukul suamiku juga"

Jeda di antara mereka memungkinkan Austin untuk bergerak. Dia berjalan melewati Mike menggesekkan minumannya dan pergi mencari Macey. Pada saat dia menemukannya di lorong, minumannya sudah setengah jalan. Ini adalah momen besarnya. Sudah waktunya untuk menempelkannya pada Macey McClain dan itu akan menjadi hebat.

"Austin? Apakah itu Anda?" Kata Macey, meliriknya dari atas ke bawah.

"Ya itu. Jika Anda bertanya-tanya seperti apa penampilan saya dulu, inilah pin yang Anda berikan kepada saya di sekolah menengah."

Macey terdiam sesaat tidak yakin harus berkata apa. Dia tampak gugup dan lingkaran hitam di bawah matanya memberi cahaya ke sisi Austin-nya yang tidak pernah tahu.

"Austin." Macey menarik napas dalam-dalam, "Saya tahu bahwa tidak ada yang bisa saya katakan kepada Anda-- Saya tahu orang seperti apa saya dulu. Saya tahu saya kejam dan jahat dan Anda mungkin benci. Butuh waktu bertahun-tahun dalam terapi untuk tidak membenci diri saya sendiri."

Dia berhenti sejenak mengumpulkan pikirannya. Austin tidak yakin apakah dia harus mengatakan sesuatu, dan bahkan lebih dari itu, dia tidak yakin apakah dia punya sesuatu untuk dikatakan.

"Austin" Macey mengulurkan tangan dan meraih tangannya menatap matanya, "Aku sangat menyesal atas caraku memperlakukanmu. Saya sangat menyesal telah menimbulkan trauma seperti itu kepada Anda. Saya minta maaf karena saya adalah orang omong kosong yang memiliki anggapan dunia yang mendung. Orang-orang bunuh diri karena hal-hal yang saya lakukan kepada Anda. Saya sangat bersyukur Tuhan membuat Anda kuat karena saya sangat salah tentang Anda."

"Aku mengerti." Austin kehilangan kata-kata. Bagaimana mungkin dia tidak? Dia datang untuk memberi tahu Macey setelah sepuluh tahun mempersiapkan argumennya untuk berubah menjadi Macey meminta maaf. "Mengapa? Mengapa sekarang Anda menyesal? Kenapa kamu tidak merasakan penyesalan saat itu?"

"Suamiku." Mata Macey tampak lelah, "Dia meninggal tiga tahun lalu. Dia menderita kanker otak. Dia mengubah hidupku.-- Lalu konyol aku, satu kali aku mencoba membuka pria itu akhirnya menikah" dia memutar matanya, "Mereka tidak pernah memberitahumu di sekolah menengah bahwa popularitas tidak masalah. Baru setelah Anda sendirian mengenakan aroma dari pakaian suami Anda, Anda memikirkan tipe orang seperti dulu saat itu. Dia akhirnya melepaskan tangan Austin dan dia mengusap air mata dari pipinya. "Saya ingin sekali tinggal dan mengobrol tetapi saya harus memulai aplikasinya."

Mike menemukan Austin hampir satu jam kemudian. Dia berada di luar duduk di bangku stadion sepak bola.

"Aku sudah mencarimu"

"Aku tersesat." Dia menatap Mike dan tersenyum

"Apakah kamu baik-baik saja?" katanya, meletakkan jaketnya di atas bahunya.

"Kamu mencintaiku ketika aku gemuk"

"Saya melakukannya." "Mengapa?"

"Karena hatimu begitu indah dan kuat"

"Aku akan membiarkan Macey memilikinya."

"Oh ya- apa yang berubah?"

"Dia memberitahuku bahwa suaminya meninggal."

"Kamu orang yang baik."

"Dia bilang dia minta maaf atas bagaimana dia memperlakukanku"

"Dia seharusnya begitu. Dia salah."

"Dia mengatakan itu juga . . ." Austin menatap ke langit dan menghela nafas, "Apakah saya harus memaafkannya?"

"Itu terserah kamu."

"Yesus akan melakukannya."

"Ya dia akan"

"Saya ingin pulang sekarang" dia tersenyum, "Saya pikir ini adalah sekolah menengah terbaik yang akan saya dapatkan.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...