The HAGS

HAGS




Facebook bermanfaat; itu menunjukkan kepada saya apa yang tidak ingin saya ketahui. Saya mengikuti semua orang dari masa lalu saya, tetapi hanya untuk menghindari benar-benar berinteraksi dengan mereka.

Secara mental saya tahu bahwa reuni akan datang. Mengerjakan matematika itu mudah, Karena saya tahu sudah berapa lama saya lulus SMA. Itu tidak berarti bahwa saya bersemangat. Saya bukan salah satu dari mereka yang bermimpi menghidupkan kembali hari-hari kejayaan, jika ada yang memuncak di sekolah menengah mereka telah gagal dalam hidup. Betapa sedihnya mencapai yang terbaik pada usia delapan belas tahun. Anda menyerah pada kehidupan sebelum sepenuhnya dimulai.

Saya percaya dalam melihat ke depan, sekarang menemukan cara untuk berhasil sebelum umur terbatas yang diberikan kepada kita berakhir. Mengapa saya harus percaya bahwa saya akan mencapai yang terbaik ketika ada begitu banyak lagi yang dapat saya capai.

Saya mengambil keputusan bahkan sebelum lulus dari tempat terkutuk itu. Tidak perlu berubah pikiran sekarang. Saya tidak akan pergi ke reuni sekolah menengah saya.

Saya tahu apa argumen Anda nantinya, "bukankah menyenangkan melihat teman-teman saya lagi?"

Tetapi jika mereka benar-benar teman saya, saya masih akan berbicara dengan mereka. Saya tidak perlu reuni untuk melihat mereka. Saya tetap berhubungan dengan beberapa yang penting, tetapi tidak ada orang lain yang mencoba untuk menjaga saya dalam hidup mereka.

Saya bukan satu-satunya yang memutuskan untuk menjalani hidup saya sendiri. Kami semua berpisah. Tidak pernah sekalipun saya mendengar kabar dari salah satu dari mereka sejak lulus. Jika mereka ingin berbicara, mereka akan menghubungi sebelum reuni wajib.

Anda mengatakan akan menyenangkan untuk melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan, untuk memikirkan saat-saat indah. Tetapi mengapa saya harus hidup di masa lalu? Mereka mungkin adalah teman saya pada satu titik, tetapi itu hanya karena kami dipenjara di dalam lembaga pendidikan yang sama. Persahabatan kesempatan yang memudar begitu kami menemukan dunia yang lebih baik.

Refleksi tidak perlu terjadi dalam lingkungan sosial. Saya masih bisa menertawakan lelucon dalam yang pernah dibagikan, saya masih bisa tersenyum memikirkan beberapa momen itu. Saya tidak membutuhkan bantuan orang-orang yang belum pernah saya ajak bicara untuk mencapai prestasi itu.

Saya tidak membutuhkan senyum palsu, dan semua orang berpura-pura peduli. Kita semua harus jujur, tidak ada yang peduli apa yang orang lain lakukan. Setiap orang begitu tersesat dalam hidup mereka sendiri, sehingga tidak ada yang memikirkan jiwa lain. Melewati kebohongan sepanjang malam adalah siksaan yang tidak akan saya alami sendiri juga.

Anda bisa berdebat semua yang Anda inginkan, tetapi tidak ada yang akan berubah. Pikiranku sudah bulat. Jika menurut Anda itu ide yang bagus, Anda bisa pergi sendiri, mereka juga teman sekelas Anda.

Namun saya mendapati diri saya menguntit komite perencanaan di Facebook. Melihat rencana yang akan saya lewatkan. Ada sepotong kecil yang berharap mereka akan menjangkau saya. Harapan inklusi, keinginan untuk menjadi penting.

Tidak mau menerima apa yang saya ketahui benar sejak awal, saya dilupakan di mata mereka. Mereka gagal mengingat kelas-kelas yang kami bagikan, kenangan yang telah menyatukan kami, karena saya bahkan tidak ditambahkan ke dalam grup. Tidak ada undangan untuk reuni yang menghampiri saya. Saya tidak punya alasan untuk pergi ke tempat yang tidak saya inginkan.

Dalam keheningan malam saya mendapati diri saya membuka buku tahunan lama. Mataku tertuju pada tanda tangannya. Anda selalu dapat mengetahui di mana Anda berdiri bersama orang-orang ketika mereka menandatangani buku Anda. Beberapa pesan tulus, mengetahui bahwa kami akan bertemu satu sama lain di sekolah berikutnya tetapi menjadi sangat tidak penting sehingga mereka berjanji untuk tidak melupakan Anda selama musim panas perpisahan.

Jelas musim panas cukup lama untuk melupakan seseorang. Karena setelah musim panas tahun senior, saya tidak pernah mendengar kabar dari siapa pun lagi. Itu baik-baik saja oleh saya, karena saya lebih baik tanpa mereka. Saya hanya perlu mengingat diri saya sendiri.

Paragraf dipenuhi dengan lelucon di dalam, membuktikan kepada orang lain bahwa ada persahabatan yang kuat. Semua itu menjadi omong kosong, tetapi pada satu titik itu sangat penting.

Saya bertanya-tanya apakah saya mengulangi lelucon yang saya ingat dengan sangat baik apakah itu akan memiliki pengakuan hari ini. Itu mungkin akan meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka membuat keputusan yang tepat untuk mendorong saya keluar dari hidup mereka. Untuk siapa yang ingin tetap berhubungan dengan orang yang akan mengingatkan pada penjara sekolah menengah.

Sebagian besar tanda tangan berakhir dengan cara yang sama. Semoga musim panasmu menyenangkan. Mendoakan yang terbaik untuk seseorang, tidak peduli tentang apa pun dalam hidup mereka.

Hanya itu yang bersedia kami tawarkan. Ketidakjelasan tampaknya menghibur pada saat itu, tetapi dalam kenyataannya itu diciptakan oleh fakta bahwa seseorang tidak cukup peduli untuk mengatakan apa pun yang benar.

Tanda tangan terburuk adalah yang hanya mencoret-coret HAGS. Mereka mencoba menyampaikan perasaan harapan positif untuk musim panas, tetapi terlalu malas untuk menuliskan kata-kata: semoga musim panas yang menyenangkan. Memilih HAGS, seolah-olah itu penting.

Saya menutup buku tahunan. Membutuhkan cara untuk menyingkirkan mereka, karena saya tidak punya alasan untuk diingatkan tentang penjara ilusi yang berpura-pura menjadi pendidikan saya. Saya ditenangkan oleh kenyataan bahwa saya tidak akan pernah melihat orang-orang itu lagi. Tidak akan ada reuni untukku. Tidak seorang pun sejak saat itu ketika saya masih remaja memiliki sesuatu untuk ditawarkan.

Saya tahu hidup saya sukses, buku-buku diterbitkan, keluarga yang baik yang saya banggakan, saya tidak punya alasan untuk membual tentang pencapaian saya kepada orang-orang yang tidak penting. Setelah semua itu untuk apa Facebook, jadi tidak akan ada reuni untuk saya.

Saya melihat postingan orang-orang yang berpura-pura bersemangat untuk reuni. Diam-diam saya berharap mereka semua memiliki musim panas yang hebat, dan kemudian saya menghapus aplikasi Facebook dari ponsel saya. Saya tidak akan pernah memikirkan salah satu dari mereka lagi.

By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...