Tidak Ada Waktu yang Tepat

Tidak Ada Waktu yang Tepat




Untuk hidup terus bukan hanya takdir saya, itu adalah kewajiban.

Saya tidak boleh membiarkan kemurahan hati desa saya-. Membayangkan penderitaan mereka, sementara saya merana dalam kebebasan saya, pembebasan saya, sangat menyakitkan. Tapi saya melangkah maju. Mereka tidak akan berharap saya kembali. Mereka bahkan tidak akan menghibur gagasan menerapkan nasib seperti itu pada jiwa yang tidak mereka kenal. Bahkan seseorang pun tidak mau melayani menggantikan mereka. Itulah sifat tanpa pamrih dari orang-orang saya, yang saya harapkan untuk diwujudkan. Untuk mendapatkan persetujuan tak terucapkan mereka.

Selain itu, apa yang bisa saya lakukan?

Tapi, mungkin itu hanya kepengecutan saya sendiri yang menghentikan kepulangan saya ke rumah. Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak takut. Tidak banyak yang saya ingat. Sebagian besar kenangan itu hitam dan menyesakkan. Namun, tidak mungkin untuk melupakan bau jelaga yang kuat yang menggerogoti paru-paru, membekap upaya napas yang lemah. Dan perasaannya. Bulu mata terbelah di punggung membungkuk, menyengat saat keringat dan darah bercampur.

Saya harus menjadi orang yang beruntung, bukan?

Pelarian saya tidak direncanakan dan cepat. Saya berusaha untuk tidak menyimpan kapal-kapal rasa bersalah di hati saya. Saya tidak bisa. Menyendiri berarti keluar dari pikiran seseorang, terpencil dari otak sarang yang dimiliki umat manusia ketika itu adalah sebuah komunitas, dan saya harus tetap waras. Terobsesi dengan apa yang bisa atau akan terjadi seandainya saya membuat perubahan terkecil di masa lalu, akan membuat saya keluar dari ujung yang dalam ... itu hampir terjadi.

Kembali lemah akan merugikan mereka, jadi untuk saat ini, tetapi hanya untuk saat ini, saya adalah seorang pengecut.

Bepergian dari dalam lingkaran menurun dari tepi benua, saya berosilasi dari master ke master. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, saya bertekad untuk menjadi senjata yang mematikan. Saya berlatih dari guru seni fisik hingga biksu yang mengajarkan metode untuk equipity.

Jadi ketika seorang wanita menagih saya dari belakang, saya siap.

Saat dia membalik kepalaku, akan jatuh ke tanah, cahayanya mengejutkanku. Saya kuat, tetapi setidaknya saya mengharapkan seorang wanita pejuang, seperti dewi tua. Desas-desus telah melewati kota-kota Reath seperti kebakaran hutan, bisikan femme fatales yang mempraktikkan seni fisik - sesuatu yang dilarang bagi wanita.

Dia membanting ke bawah, napas meninggalkan paru-parunya dalam satu embusan sedih. Dia memiliki bingkai ramping alami, tetapi itu diakui oleh tulang rusuknya yang terlihat, menembus kulitnya yang hampir tembus cahaya. Dia bukan pembunuh. Dia adalah salah satu dari saya, kulitnya menandai kerabatnya.

Mengambil pisau dari tangannya, saya perhatikan dia kehilangan satu jari.

Tidak mungkin.

"Siapa Anda?" Saya bertanya di Common.

Matanya terbuka lebar dan ketakutan. Aku memegang tangannya yang disematkan di atas kepalanya jangan sampai dia mencoba lagi, tapi aku berhati-hati untuk tidak mematahkan tulangnya yang rapuh. Dia mulai menangis, tersedak oleh kekeringan udara di dadanya, akibat reaksi saya terhadap percobaan penyerangannya.

"Aku-," dia tersentak, "Aku ... Maaf."

Common-nya mengerikan. Itu tebal dan berat dengan aksennya. Aksen yang sangat familiar.

"Tolong, tenanglah. Aku di sini bukan untuk menyakitimu, ati."

Setelah mendengar bahasa aslinya, tubuhnya bergidik lebih keras, tiba-tiba diremas dengan isak tangis.

"Saya sangat menyesal. Aku-, aku- aku mencuri roti dan dia- dia menghukumku dan mengambil jariku tapi- tapi dia tidak membunuhku selama bertahun-tahun dan dan kemudian dia menyuruhku untuk menemukanmu dan membunuhmu atau atau dia akan membunuhku dan-"

"Ssst, tidak apa-apa, aku mengerti."

Air matanya meninggalkan garis-garis di wajahnya. Berapa hari, minggu yang dia habiskan untuk melacak saya? Mengapa dia mengejarku sekarang? Dia tidak akan menjadi satu-satunya jika dia tidak kembali. Akhirnya, dia akan mengirim seseorang yang cukup layak untuk bertarung, untuk membunuh. Kemarahan memenuhi saya dengan luka bakar yang lambat. Ini pasti lelucon yang menyakitkan baginya. Akhirnya memaksa saya untuk mengakhiri yang saya dedikasikan hidup saya untuk menyelamatkan.

"Ati, maukah kau membawaku padanya?"

Wajahnya pucat.

"B-tapi, dia akan membunuhmu! Aku seharusnya membunuhmu dan dan aku tidak dan-"

"Tenang. Aku akan mengakhiri pemerintahannya."

Ini tidak seharusnya seperti ini. Rencana saya untuk kembali memerlukan 10 tahun lagi, 15 mungkin. Kesuksesan harus menjadi jaminan. Tidak ada ruang untuk kegagalan.

Ketidakpercayaan masih mewarnai wajahnya, saat aku melepaskan tangannya, dan membantunya berdiri. Kulitnya compang-camping dengan celah dari cabang yang bandel. Saya bersikeras dia mengizinkan saya untuk membersihkannya, infeksinya buruk, dan saya tidak bisa membuat pemandu saya jatuh sakit.

Dia tampak waspada terhadap saya, tetapi dia tidak punya alternatif.

. . .

Bau itu mengingatkan saya pada kedekatan kami sebelum cabang-cabang yang terbakar mulai terlihat.

Tidak perlu gerbang, atau tembok. Rasa gentar murni membuat penduduk desa terjebak. Dia memperingatkan bahwa dia memiliki mata-mata. Jika mereka berusaha melarikan diri, mereka akan melapor kepadanya. Dia kemudian akan memburu mereka, dan membawa mereka kembali ke tempat mereka akan menghadapi siksaan yang lebih buruk daripada kematian.

Lagi pula, kematian bukanlah pencegah yang efektif jika seseorang berpikir mereka telah menghadapi yang lebih buruk.

Saya menggendong Camila di punggung saya hampir sepanjang perjalanan. Dia sedang tidur saat kami berjalan di bawah lengkungan pintu masuk. Itu sunyi senyap. Komunikasi dilarang kecuali percakapan yang diperlukan untuk bekerja. Saat itu tengah hari, jadi semua orang sedang bekerja, dari bayi hingga orang tua. Begitu Anda tidak bisa bekerja, Anda "mati".

Ketika saya melewati rumah-rumah yang terbuat dari batu dan jerami dalam berbagai tahap kemunduran, kenangan melayang di bagian depan otak saya. Tidak satu pun dari mereka diwarnai oleh cahaya kebahagiaan.

Saya akhirnya melewati pola batu bulat yang sudah dikenal, di mana rumah masa kecil saya berdiri. Setelah berdiri. Yang tersisa hanyalah sudut, tertutup rumput liar dan sarang laba-laba. Saya dengan lembut menurunkan Camila dan berdoa agar dia tidak ditemukan. Saya tidak bisa bertarung saat ditambatkan ke target, dan dia telah cukup bertahan sebagai akibat dari keegoisan saya.

Jadi solo saya jalan. Trekked. Mendaki. Manusia tidak dimaksudkan untuk mendaki gunung. Itu aturan nomor satu. Tapi saya sedikit melewati mengikuti aturan Reruntuhan.

Gua merayap semakin dekat. Dengkuran menggelegar di tanah dan kerangkaku mendorong sangkar kulitnya. Aku mencengkeram pedang perungguku lebih erat, buku-buku jariku sepucat naga di depanku.

Saya belum pernah melihatnya sedekat ini sebelumnya. Dia tidak membutuhkan atau berhasrat untuk membungkuk ke level kami. Mengapa dia? Dia bisa menghancurkan malapetaka sebanyak yang dia inginkan dari jauh.

Aku mengangkat pedangku tinggi-tinggi, memaksa diriku untuk melepaskan ketegangan di otot-ototku saat aku merayap lebih dekat. Setiap master menekankan pentingnya gerakan cair. Saya tidak memiliki delusi bahwa menyerang saat lawan saya tidur lemah. Bahkan, saya tahu itu adalah rute yang paling cerdas, karena dia tentu saja tidak memiliki konsep kehormatan, atau jika itu benar-benar terjadi, belas kasihan.

Sewaktu saya datang untuk menghadapinya, saya menyaksikan gundukan kemewahan, buah dari kerja keras kami yang tak henti-hentinya, hanya duduk di sana. Bahkan tidak digunakan.

Api yang familier membakar jiwaku saat aku mendorong ke bawah ke tanah, muncul ke udara, siap untuk menusukkan pedangku ke seberkas rambut oranye yang menghiasi sisik gadingnya yang berharga, ketika dia bergeser.

Kepalanya menoleh ke samping, tongkat perungguku menempel di mata hitamnya. Dengan raungan, saya terlempar bolak-balik, seperti kuda yang mencoba melepaskan diri dari lalat.

"SIAPA YANG BERANI MENCOBA KEHIDUPAN DALOND, PENJINAK BINATANG BUAS?"

Aku melintas di satu-satunya matanya yang bekerja, darah mengalir di lenganku.

"MONYET RENDAHAN, BERANINYA KAMU MENINGGALKAN TEMPATMU YANG BERKENAN?"

Anggota tubuh saya merasa seperti mereka akan menyerah pada soket saya, dan terbang ke kebebasan mereka sendiri, tetapi saya tahu melepaskan berarti kehilangan yang pasti. Satu-satunya harapan saya adalah bertahan.

"SATU-SATUNYA TUJUANMU," dia membawa mata cakarnya dan aku melihat kesempatanku, tubuhku miring ke bawah menuju talonnya, "ADALAH MENJADI BUDAK ATASAN!"

Aku mendorong cakarnya, membebaskan satu-satunya senjataku yang efektif dan untuk sementara mengambang sekali lagi.

Beberapa dewa, dewi, atau bahkan mungkin iblis harus memberkati saya dengan sedikit keberuntungan, beberapa keberuntungan. Karena pedangku akhirnya terbang benar, gaya gravitasi menarikku melalui tengkoraknya yang keras dan melesat ke otaknya yang lembut.

Dia berhenti, tersandung, dan jatuh.

Saya telah melakukannya.

Tapi bagaimana sekarang? Tujuan saya adalah semata-mata, untuk membebaskan rakyat saya.

Siapa saya?

Air mata mengucur di kulitku yang gelap sekarang juga.



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...