Cincin Saturnus

Cincin Saturnus




Itu adalah hari setelah Natal, saya ingat karena itu adalah hari ulang tahunnya dan dia ingin merayakannya dengan pergi berselancar patroli fajar. Dia bangun pagi-pagi, melihat ada ombak, dan pergi sendirian. Saya mulai mengawasinya dengan saksama berbulan-bulan yang lalu, karena kami memiliki teknologi di Cincin yang memungkinkan kami untuk melihat setiap manusia di Bumi, dan itu hanya menandakan dia memiliki waktu kurang dari satu jam untuk hidup. Dewan baru saja bertemu, dan sayalah yang mengajukan diri untuk pergi. Waktu bagi saya untuk kembali ke Bumi dan memulai misi sudah dekat, dan berdasarkan cara kematiannya, miliknya adalah tubuh yang layak untuk digunakan.

Suhu udara di bawah titik beku pagi itu di Matanzas, dan belum ada mobil di tempat parkir. Dia tahu dia harus mengumpulkan semua kekuatannya karena dingin dan melayang di luar sana. Jadi, dia melemparkan kembali kopi terakhirnya dan meledakkan The Kill untuk terakhir kalinya untuk membuatnya bersemangat untuk mendayung. Dia sekarang memiliki tiga puluh menit tersisa untuk hidup - waktu bagi saya untuk pergi ke lab. Dalam hidup saya, yang saya tinggalkan dalam waktu sekitar dua puluh sembilan menit atau lebih, saya dari Ordo Kepadatan Kelima, Geotablé Umum Tinggi dari Dewan Oktavianus, dan saya tinggal sebagai jejak energik di Cincin Saturnus. Dewan Oktavianus terdiri dari anggota dari semua masyarakat tingkat tinggi yang berkumpul untuk memandu jalur evolusi planet-planet getaran yang lebih rendah. Bumi adalah planet seperti itu. Minat kita di sini adalah karma - karena semua kehidupan secara intrinsik saling berhubungan. Sederhananya, masyarakat getaran kita yang lebih tinggi tidak dapat berevolusi kecuali oktaf berevolusi secara keseluruhan. Dewan hanya campur tangan jika bencana alam yang akan datang terdeteksi dan terlihat masyarakat tidak akan bertahan hidup tanpa bantuan, dan peristiwa matahari yang menghancurkan seperti itu akan terjadi dalam dua tahun Bumi, yang menghancurkan kehidupan di keempat planet bagian dalam. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ada di Cincin Saturnus sebagai jejak energik, titik cahaya sadar, bentuk yang tidak cocok untuk interaksi dengan kehidupan di Bumi. Karena kita tidak punya banyak waktu, saya memasuki tubuh orang dewasa alih-alih pada awal janin di dalam rahim. Ini melibatkan risiko besar karena riak ruang-waktu dan jendela untuk mengambil alih tubuh yang sudah meninggal, dan, yang lebih penting, membuatnya hidup setelah kepemilikan dibuat, sangat kecil – dan jendela peselancar menutup dengan cepat. Saya harus segera ke lab! Saat ini peselancar sedang mengembangkan hipotermia yang pada akhirnya akan merenggut nyawanya. Tubuhnya benar-benar mati rasa, dan pikirannya, alih-alih menyuruhnya mendayung, hanya mendengar musik sementara kehangatan yang menyenangkan menyapu dirinya saat dia mengapung semakin jauh ke laut. Dia hanya punya beberapa menit lagi untuk hidup sekarang. Saya memilihnya karena dia meninggal dengan sangat damai, dan tubuhnya tidak terluka. Begitu saya memasuki generator balok lapangan, itu akan menyorot saya dan misi saya yang dikodekan - yang akan tertanam dalam DNA-nya saat masuk - ke posisinya yang tepat, dan saat jiwanya meninggalkan mayat, kesadaran saya akan bergabung dengan miliknya, dan energi saya akan dengan mulus menghidupkan tubuhnya. Mudah-mudahan menimbulkan dampak yang cukup kuat untuk melompat memulai hatinya. Kemudian saya menjadi Michele.

Satu-satunya hal dari masa lalu Michele yang dapat saya ingat adalah suara musik yang menidurkannya ke laut. Seperti malaikat yang bermain kecapi. Begitu saya mengambil alih tubuhnya, saya dibanting ke papan selancar, di mana saya segera jatuh dan mendapati diri saya menginjak air yang sangat dingin. Saya menggigil tak terkendali. Saya harus keluar dari lautan dengan cepat, jadi saya baru saja mulai mendayung menuju daratan dengan dua tangan yang terasa seperti batang pohon mati rasa. Butuh waktu lama untuk menyeret diriku ke pantai. Saya tidak merasakan kelelahan seperti itu dalam waktu yang cukup lama karena tubuh manusia begitu berat dan rumit dibandingkan dengan saya. Saya juga tidak memiliki perasaan di tangan atau kaki saya. Kerang berderak seperti keripik kentang di bawah kaki telanjang saya, tetapi saya tidak bisa merasakan apa-apa. Saya berjalan ke utara karena drift menuju selatan, dan akhirnya saya melihat sebuah mobil sendirian diparkir di atas pantai. Ketika saya sampai di pintu, saya menurunkan pakaian selam saya dan mencoba mengeluarkan kunci dari saku, tetapi tangan saya tidak mau bergerak. Tidak peduli seberapa keras aku menatap mereka, rela mereka bergoyang, mereka tidak akan bergerak! Yang bisa saya lakukan hanyalah berdiri di sana dan mencoba menghangatkannya jika saya pergi ke mana pun, jadi saya bergantian antara meniupnya dan meremasnya ke ketiak saya. Akhirnya, setengah jam kemudian, jari-jari saya cukup ditekuk sehingga saya bisa mengambil kuncinya, lalu meraba-rabanya ke dalam kunci, membuka pintu, lalu meraba-rabanya ke dalam kunci kontak, dan membaliknya. Kemudian saya harus mencari tahu di mana rumah itu berada.

Di bawah kursi saya menemukan Michele, maksud saya dompet saya, dan melihat lisensi memiliki alamat Pulau Anastasia di atasnya, jadi saya langsung menuju ke sana. Saya sekarat untuk mandi air panas! Rasa tidak enak yang saya tahu. Karena transfer energi, saya tidak memiliki akses ke ingatan Michele mana pun. Namun, begitu dia ditargetkan sebagai kapal yang layak, saya mengawasinya selama berbulan-bulan - mencatat informasi dasar yang saya perlukan untuk berinteraksi secara meyakinkan dengan keluarga dan teman-temannya. Informasi ini, bersama dengan detail misi saya, diunduh ke DNA sampahnya. Ada juga program keluar yang disematkan. Begitu peristiwa matahari terjadi, saya akan meningkatkan jejak energik saya sampai membanjiri kapasitas tubuh ini, kemudian molekul fisik Michele akan meledak dengan sendirinya melepaskan keberadaan saya sambil secara bersamaan menjadi portal bagi saya untuk kembali ke Cincin melalui. Hitung mundur telah dimulai. Saya memiliki dua tahun untuk menggunakan bentuk Michele untuk meyakinkan masyarakat Anda bahwa peristiwa matahari akan datang, tidak ada seorang pun di Bumi yang akan bertahan jika mereka tidak mengindahkan peringatan saya. Matahari akan segera memancarkan semburan gamma yang benar-benar menyinari keempat planet bagian dalam - dan satu-satunya yang memiliki kesempatan untuk bertahan hidup adalah orang-orang yang mendengarkan dan belajar cara menenun kain emas saat saya datang ke sini untuk mengajar. Semua bangsa di Bumi harus bersatu. Semua emas di planet Anda harus segera dilebur dan digunakan untuk menenun kain dan penutup dinding dengan cara dan pola tertentu. Beban ada di pundak saya. Saya mengajukan diri untuk misi ini, sebagai Jenderal Tinggi Dewan Oktavianus, untuk meyakinkan pemerintah, perbendaharaan, dan orang-orang Bumi untuk menggunakan semua akumulasi emas mereka untuk menenun kain yang dibutuhkan untuk bertahan hidup - dan juga zona apa yang harus dibangun gua, dan bagaimana melapisi dinding dengan emas. Hanya manusia dengan teknologi ini yang akan selamat dari peristiwa tersebut. Saya tidak tahu persis orang seperti apa Michele dalam hidup, tetapi saya berdoa dia adalah bentuk yang akan didengarkan dan dipercaya umat manusia. Semoga semua warga Bumi, dan semua generasi mendatang, merayakan kehidupan wanita ini - selalu mengingat pengorbanan ulang tahun yang dia buat untuk mereka. Semoga manusia tidak pernah melupakan peran penting yang dia mainkan dalam memastikan evolusi spesies Anda.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...