Pengurbanan dalam Selamanya

Pengurbanan dalam Selamanya




Saya memandang sahabat saya Paul dengan setelan perlindungan radioaktif besarnya yang berdiri di seberang ruangan. Butuh waktu lama sampai aku bisa melihatnya lagi secara langsung. Lama sekali sampai saya bisa mengepalkannya di lab setelah ditemukan. Lama sekali sampai aku bisa memeluknya tanpa baju pelindung. Saya bisa melihat air mata jatuh di wajahnya di dalam setelan itu.

Kami telah berteman baik bekerja sama pada isotop radioaktif selama bertahun-tahun. Akhirnya, setelah bertahun-tahun bekerja keras bersama dalam merekayasa tenaga nuklir, saya menceritakan rahasia saya kepadanya. Saya adalah seorang vampir. Tetapi Paul tampaknya tidak keberatan. Saya kaget. Dia baru saja mengangguk dan berkata, "itu menjelaskan banyak hal". Kami bercanda tentang reaksinya dalam beberapa bulan mendatang. Bagaimana dia baru saja menganggukkan kepalanya, berbicara, lalu kembali ke pekerjaannya.

Saya bisa merasakan air mata mengalir di wajah saya sewaktu saya memandang Paul. Dia telah menjadi teman pertama saya yang pernah saya ceritakan. Setelah reaksi Paul, saya menjadi lebih berani dan telah mengumpulkan keberanian untuk memberi tahu bos kami juga. Bos saya, alih-alih ngeri, mengira itu adalah hal paling keren di dunia. Lagi-lagi kejutan itu masuk. Paulus telah ikut dengan saya dan berdiri di belakang ruangan sewaktu saya memberi tahu dia. Saya telah mendengarnya tertawa pelan saat mata bos saya berbinar karena kegembiraan.

Bos saya kemudian menjelaskan alasan kegembiraannya setelah dia melihat wajah kaget saya. Saya abadi. Saya tidak bisa sakit. Saya tidak akan menua dan sebaliknya akan melihat orang lain berkembang di sekitar saya. Saya akan terus melihat lebih banyak kemajuan ilmiah dan teknologi daripada yang pernah ada. Saya akan melihat orang-orang mengubah dunia setelah dia dimakamkan 6 kaki di bawah. Saya hampir bisa mendengar dia berkata, "Kamu masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Untungnya, karena situasi Anda, Anda telah menjamin kesuksesan. Anda akan melihat masa depan yang kami perjuangkan. Untuk itu, Anda harus bersyukur."

Saya tahu sejak saya digigit bahwa semua hal yang dia bicarakan akan terjadi tetapi saya tidak pernah benar-benar melihatnya di depan saya. Saya akan melihat orang-orang di sekitar saya yang saya cintai menjadi tua dan mati sementara saya terlihat sama dan terus hidup. Tetapi saya bersedia melalui rasa sakit karena mengasihi seseorang dan kehilangan mereka jika itu berarti saya dapat memperbaiki dunia tempat saya tinggal.

Dunia di sekitar saya sangat membutuhkan kekuasaan. Sumber daya yang sulit habis; sumber yang dapat memicu roket dan membawa pria dan wanita ke bintang-bintang. Sesuatu yang sekali pakai dengan mudah tetapi menghasilkan daya yang cukup untuk menjalankan kota. Sebagai seorang ilmuwan, saya bekerja pada plutonium dengan Paul. Kami mencoba mencari cara untuk menggunakan Plutonium-241 sebagai bahan bakar dengan sedikit limbah nuklir. Plutonium-241 memiliki waktu paruh yang lebih kecil yang berarti kita dapat menghilangkan lebih banyak limbah nuklir jika kita dapat menemukan cara untuk membuatnya berfungsi sebagai bahan bakar.

Kami mengalami kesulitan menemukan solusi yang sesuai dengan batas-batas apa yang dapat kami lakukan di lab kami. Perlengkapan keselamatan diperlukan untuk melindungi kami dan peralatannya mahal. Kami telah menghabiskan berbulan-bulan di lab mencoba teknik yang berbeda dan bekerja melalui masalah lagi dan lagi. Kami melihat elemen yang berbeda, isotop yang berbeda, kombinasi yang berbeda, senyawa yang berbeda, tidak ada yang bekerja dengan sumber daya dan persyaratan kami.

Di kepala saya, ketika Paul dan saya bekerja, saya telah menemukan sebuah teori. Jika saya tidak bisa sakit, saya bisa, secara teoritis, menangani plutonium tanpa semua peralatan keselamatan. Menghirup plutonium tidak akan memberi saya kanker dan juga tidak akan menyentuhnya membakar kulit saya. Saya meninggal secara medis. Jantung saya tidak berdetak dan saya tidak perlu bernapas. Saya bisa menangani plutonium dan menjelaskan kepada Paulus apa yang terjadi. Saya bisa memberinya bacaan dari sisi lain kaca. Saya bisa melakukan eksperimen yang kami butuhkan

Satu-satunya masalah dengan plutonium adalah, tidak cepat membusuk. Dibutuhkan sekitar 15 tahun bagi plutonium untuk sepenuhnya meninggalkan sistem saya setelah 1 paparan. Saya harus berada di karantina jauh dari semua orang selama 15 tahun. Melihat sewaktu saya abadi, saya baik-baik saja dengan membuat pengurbanan itu, tetapi 15 tahun tanpa melihat Paulus. Itulah yang membuat saya sedih. Itulah yang menyebabkan air mata mengalir di wajahku. Mengetahui saya tidak akan melihat pernikahannya. Mengetahui saya tidak akan bisa melihat anak-anaknya tumbuh dewasa. Mengetahui bahwa saya akan merindukan hal-hal yang tidak akan saya alami karena saya menjadi vampir.

Ketika saya pertama kali mengusulkan ide itu kepada Paul, dia sangat bersemangat karena saya adalah bahwa kami akhirnya akan memecahkan teka-teki yang telah kami coba selama bertahun-tahun. Kemudian kami menyadari apa artinya itu. Setelah itu, itu adalah perkelahian. Pertarungan aktual pertama yang kami alami dalam 5 tahun bekerja sama sebagai mitra.

Saya dapat mengingat kata-kata yang telah saya ucapkan sewaktu saya memandang Paulus, secara langsung untuk terakhir kalinya selama 15 tahun berikutnya. Pertengkaran itu terus berlanjut. Pada akhirnya, kami sampai pada kompromi tetapi saya bisa melihat berapa biaya paulus untuk menyetujuinya sama sekali. Kami berkompromi dan mengatakan saya akan menangani materi sekali. Sekali. Jika saya menangani plutonium pada beberapa kesempatan, saya akan berakhir di kompleks selama lebih dari 15 tahun. Dan dengan syarat, saya akan memakai masker sambil langsung menanganinya. Jadi saat saya menghirup partikel akan memiliki efek yang lebih kecil. Saya dapat melihat betapa sulitnya baginya untuk membiarkan saya melakukannya sama sekali jadi saya setuju dan membawa lamaran itu kepada bos kami bersama dengan ketentuan dari Paul.

Jadi inilah kita sekarang. Berdiri di sebuah ruangan dengan Paul dalam setelan proteksi radiasi saat saya berada di pintu masuk ke kompleks tempat saya akan tinggal selama 15 tahun ke depan. Saya siap dengan alat di dalam kompleks yang akan saya gunakan untuk bekerja dengan plutonium.

Saya memandang Paul. Saya mengatakan kepadanya semua yang saya harap saya katakan lebih cepat. Dia seperti saudara laki-laki saya yang belum pernah saya miliki. Kami menertawakan nada mengancam dalam suara saya ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya mengharapkan kunjungan, panggilan telepon, dan foto-foto dia dan calon istri serta anak-anaknya. Aku memberinya satu pelukan terakhir.

Bahkan dengan pakaian pelindung untuk keselamatannya di sekitar plutonium, saya bisa merasakan bahunya bergetar saat dia menangis. Saya bisa merasakan air mata saya bersentuhan dengan jasnya. Saya bisa merasakan jantungnya berdetak kencang. Saya menikmati momen itu. Saya tahu itu akan menjadi 15 tahun sampai saya akan merasakannya lagi. Saya merasa Paulus tidak akan melepaskannya kecuali saya melakukannya, saya melepaskannya. Saya melangkah mundur. Saya mencoba yang terbaik untuk tersenyum kemudian saya berbalik dan berjalan ke kompleks. Saya tahu saya memiliki pekerjaan untuk melakukannya untuk memulai, saya mengambil langkah pertama. Saya mendapat satu tembakan dan saya akan membuatnya diperhitungkan.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...