Keadilan Untuk Anak Berusia 16 Tahun

Keadilan Untuk Anak Berusia 16 Tahun




Ruth Bader Ginsburg High School dengan ramah mengundang Anda ke Reuni Sekolah Menengah Kelas 2011!

29 Mungkin, 2021

Spanduk di undangan itu sama megahnya dengan orang-orang yang hadir. Jika orang-orang yang saya bersekolah di sekolah menengah adalah seperti Hakim Agung, saya ingin pergi. Karena bukan itu masalahnya, saya menutup undangan.

Ellis Williamson, perwakilan kerajaan Inggris, mengintip melalui pintu dan mengangkat satu jari.

Saya mengangguk mengakui. Masalah tidak menunggu siapa pun, dan saya dengan cepat berlari ke ruang pertemuan.

"Halo, Penelope," kata Ellis.

Saya duduk sambil menyadari semua orang memperhatikan saya.

Sebastian, perwakilan Prancis dan Spanyol dan sahabat saya, menatap saya. Matanya berbinar, dan alisnya sedikit terangkat.

Saya membuka folder dan menutupnya segera setelah melihat nama target.

Michael mengerti.

"Jangan."

"Negara," Ellis memulai, "Anda pada dasarnya dilahirkan untuk peran ini."

Saya jarang merusak ketenangan. Tetapi mereka mengharapkan terlalu banyak dari saya dengan meminta saya untuk pergi ke mana pun di dekat Michael Devine.

Aku menggelengkan kepalaku. "Enggak. Apa kamu gila? Tidak, tidak, tidak."

"Negara, silakan duduk."

"Ketika Anda mempekerjakan saya, Ellis, Anda mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan pernah harus berurusan dengannya."

"Dia adalah orang kunci dalam transaksi yang lebih besar dalam perdagangan senjata ilegal di Amerika Serikat kepada setiap kelompok militan."

Aku memejamkan mata. "Tidak diragukan lagi dia terlibat?"

"Ayahnya bekerja dengan Drake Lester. Sejak Michael mengambil alih bisnis keluarga, perdagangan senjata hanya meningkat. Dia akan berada di reuni Anda selama kesepakatan berikutnya."

Ellis benar. Ini untuk saya lakukan.

Aku membuka mataku. "Baik."

Saya mengambil folder itu dan berjalan keluar.

#

Ketukan di pintu kantor saya mengganggu saya dari kemarahan saya yang merembes.

"Masuk," kataku, monoton.

Sebastian menjulurkan kepalanya, "Ingin membicarakannya?" Kata-katanya sarat dengan aksen Prancisnya yang kental.

"Tidak ada yang perlu dibicarakan."

Dia masuk dan duduk di sofa, menepuk ruang di sebelahnya.

Saya pindah untuk duduk. "Saya tidak membutuhkan komplikasi ini."

"Saya berharap saya bisa pergi dengan Anda untuk membantu, tetapi misi saya dengan Stefanos hampir berakhir ..."

Saya mengangguk. "Tidak apa-apa. Lagipula aku lebih suka menangani ini sendirian."

"Apakah Anda baik-baik saja?"

"Iya."

Dia tersenyum. "Aku tidak percaya padamu."

Saya mengangkat bahu. "Saya selamat dari peluang yang lebih buruk."

"Suka berbicara dengan Tuan Ukraina?" Dia mengangkat alis.

Aku mengerang. "Jangan membesarkannya."

Ukraina dan perwakilan negara-negara Slavia, Anatoly, adalah pria yang sangat pendiam dan menarik. Dia memiliki mata biru yang paling menusuk dan rambut cokelat terbaik. Dia selalu baik dalam percakapan dan mematikan dalam pertempuran. Dia sangat keren; moda transportasi favoritnya adalah sepeda motornya. Setiap kali saya berbicara dengannya, saya sepertinya hanya tersandung kata-kata saya. Dia mungkin mengira saya tidak kompeten. Kami telah melakukan beberapa misi bersama, tetapi saya tidak pernah berbicara dengannya tanpa hati saya bereaksi berlebihan.

"Kenapa dia tidak hadir dalam pertemuan hari ini?" Tanyaku.

"Dia sangat sibuk membubarkan persaingan antar geng di Rusia."

"Senang dia tidak ada untuk ledakan saya."

Dia tertawa. "Hei. Dia mungkin juga menyukai Anda. Kamu hanya tidak berbicara dengannya, jadi bagaimana kamu tahu?"

"Kamu hanya mencoba mengalihkan perhatianku," tuduhku.

Dia menghela nafas. "Aku hanya ingin memastikan kamu akan baik-baik saja."

"Mari kita menjadi nyata, Seb, tidak ada tentang ini yang akan baik-baik saja."

Dia tersenyum padaku dengan kasar. "Semoga berhasil, sayang."

#

Gaun hitam kecil biasanya merupakan cara yang harus dilakukan untuk menarik pria seperti Michael Devine. Mereka menyukai estetika penggoda, jadi itulah yang saya kenakan.

Saya tahu misi saya: mendapatkan chip dari ponsel pembakarnya dan menemukan lokasi di mana orang-orang Drake Lester akan bertemu malam itu. Jauhkan telepon setelah saya mendapatkannya, jadi dia tidak bisa memperingatkan Lester. Pihak berwenang akan berada di tempat di mana senjata akan dikirim setelah saya mengirim informasi ke masyarakat.

Saya melihat ke cermin. Saya belum siap untuk menjadi penggoda bagi pria yang menyentuh saya ketika saya menolak untuk tidur dengannya.

Sebagai seorang anak berusia 16 tahun, saya kecil dan polos. Saya menarik perhatiannya, dan kami mendekat. Bintang sepak bola yang sedang naik daun menyukai saya daripada pemandu sorak yang menyukainya. Saya hanya tidak menyadari berapa banyak bekas luka yang berkencan dengan seseorang dengan kekuatan lebih dari yang akan saya tinggalkan.

Namun, wajah yang dipantulkan bukannya tidak berdaya. Untuk anak berusia 16 tahun yang rentan, saya akan membela diri dan melawan.

Sebelum saya bisa melakukan apa pun yang akan membuat saya sujud untuk tidak pergi, saya memanggil Uber. Mengemudi akan lebih cepat, tetapi saya melawan keinginan untuk membalik mobil saya untuk menghindari keharusan melihat orang-orang ini lagi.

Di jalan, saya melamun, mencoba menganalisis perasaan saya. Saya tidak takut pada pengganggu; Saya takut trauma yang bisa mereka timbulkan. Saya tahu kemungkinan mereka menjadi orang yang benar-benar baik sangat tipis. Orang tidak benar-benar berubah dalam esensi sejati mereka.

Saya menarik napas dalam-dalam untuk mendapatkan kembali ketenangan saya saat saya tiba. Perlahan, saya melangkah keluar dari mobil, melihat gedung yang sama yang saya habiskan 4 tahun pada satu dekade yang lalu. Aku masuk, mencium bau keringat yang familiar dan semprotan tubuh murahan dari remaja puber. Ada beberapa orang di lorong, tetapi saya beelined menuju auditorium.

Berjalan masuk, semua orang di ruangan itu berhenti untuk melihatku, gadis yang bersinar. Saya perhatikan dari pinggiran saya bahwa saya segera menarik perhatian Michael. Saya berjalan menuju meja makanan. Pukulan buah. Saya menuangkan beberapa ke dalam cangkir dan menyesapnya. Memang, gula cair membosankan. Saya melihat sekeliling ruangan dan berpura-pura secara tidak sengaja melakukan kontak mata dengan Michael. Dia mulai berjalan ke arahku.

"Halo, Penelope," katanya ketika dia menghubungi saya.

"Michael," jawabku.

"Saya ingin meminta maaf secara resmi atas semua yang terjadi ... ketika kami... di sini," ujarnya.

Hanya ada sedikit ketulusan di matanya. Sebaliknya, matanya bersinar karena keinginan. Keberanian. Saya menekan amarah yang mengancam akan menumpuk.

Saya mengangguk. "Terima kasih."

"Bisakah aku menebusnya untukmu dengan tarian?"

"Mungkin nanti?" Kataku manis. "Saya baru saja sampai di sini dan perlu melakukan putaran."

"Cukup adil." Dia mengangguk dan melangkah pergi.

Saya perlu waktu untuk melakukan pengintaian. Pria itu tidur dengan telepon di bawah bantalnya. Di mana dia menyimpannya sekarang?

Seorang gadis dengan gaun merah yang bagus mendekatiku.

"Hai, Penelope! Saya Daisy Flynn! Kami dulu duduk bersebelahan dalam bahasa Inggris!"

Saya mengingatnya. Gadis yang sangat keras.

"Halo," kataku sopan.

"Ingin duduk bersama kami?" dia bertanya, menunjuk ke meja yang sempurna untuk membuatnya tetap di garis mataku ke mana pun dia pergi.

Saya tersenyum. "Oke."

Kami pergi untuk duduk di meja yang terisi. Saya tetap fokus pada Michael. Dia menarik iPhone terbaru dari saku dalamnya. Itu tidak mungkin pembakarnya. Dia mengirim sms sesuatu di ponselnya sebelum menyimpannya di saku yang sama. Tapi ada sedikit manuver untuk memasukkan iPhone. Telepon lain juga harus ada di sana.

Posisinya sulit tetapi bukan tidak mungkin untuk didapat. Jika saya akan berdansa dengannya, saya bisa mengeluarkan telepon tetapi dia mungkin merasakannya. Metode termudah adalah mendapatkan telepon saat keluar dari saku.

Secara kebetulan, dia meletakkan ponsel flip ke telinganya sebelum menuju ke luar.

"Pergi ke kamar kecil," gumamku cepat sebelum bangun dan mengikuti. Saya perhatikan dia pergi ke ruang kelas yang kosong. Saya bersembunyi di bawah jendela dan mencoba mendengarkan.

"... tidak bisa mengatasinya maka mungkin kita harus mencoba lagi di hari lain ..." Katanya.

Ada keheningan selama satu menit.

"Hanya saja, jangan bercinta denganku, Lester. Jika saya mendengar kabar dari Anda lagi malam ini, saya akan mempertimbangkan kembali pengaturan ini dengan serius."

Saya mendengar telepon bertepuk tangan dan mendengar dia melangkah menuju pintu. Aku tidak bisa membiarkan dia memasukkannya kembali ke sakunya. Aku berdiri dengan cepat dan meluncurkan diriku padanya, telepon meluncur di atas lantai saat kami berdua jatuh, aku di atasnya.

"Michael! Saya sangat menyesal!" Saya mengganti telepon dengan cepat sebelum saya memberinya penggantinya.

Matanya sedikit melembut setelah memperhatikanku. "Tidak apa-apa. Hanya telepon lama yang saya simpan. Milik orang tuaku."

"Saya minta maaf. Saya mencoba untuk pergi ke kamar kecil guru karena saya menganggapnya lebih bersih. Tapi tidak beruntung." Saya menunjuk ke kamar kecil di seberang kami. "Aku terjebak dengan yang itu."

Dia bangkit dan meraih tangan saya untuk membantu saya berdiri. "Jangan terpeleset."

Saya tertawa sebelum menuju ke arah itu.

"Penelope," serunya, "kamu berhutang tarian padaku."

Aku mengangguk dan setengah berlari ke kamar kecil. Saya mengambil telepon dan melihat-lihat pesan dan panggilan terakhir. Semuanya diblokir. Saya menggunakan kabel untuk mentransfer memori burner ke cloud dengan menggunakan wifi ponsel saya. ITU siaga dan nomor yang diblokir mengirim acungan jempol ke ponsel saya setelah beberapa menit berlalu. Mereka mengerti.

Saya memasukkan semuanya ke dalam tas saya dan kembali ke auditorium sebelum ada yang bisa mencurigai apa pun.

Saat saya masuk, telepon saya berdengung. Itu adalah Sebastian.

Kembali.

Saya tidak tahu apa yang dia maksud. Aku melihat sekeliling dan melihat Michael yang melambai padaku. Saya akan mulai bergerak, tetapi langkah kaki mendekat dari pintu masuk. Mataku membelalak saat melihat siapa itu.

Anatoly ada di sini, berjalan ke arahku. Dia mengenakan setelan jas yang serasi dengan gaun hitamku. Mengulurkan tangan, dia mengangkat wajahku dan mencium bibirku.

"Maaf aku terlambat, sayang," katanya keras sebelum meraih tanganku dan membawaku ke lantai dansa tempat beberapa orang menari.

Saya merasakan pipi saya hangat sewaktu dia meletakkan tangan di pinggang saya dan mulai menuntun kami ke dalam tarian.

"Jadi... Apakah mereka mengirimmu?" Aku bertanya padanya, diam-diam.

Dia tertawa sebelum menarikku ke dadanya. "Yah, ya dan tidak."

Aku memeluknya. "Tidak?"

"Ingat Anastasia? Misi 25208?"

"Iya. Misi yang sangat sulit." Anastasia telah diculik oleh geng lokal yang tidak berani dipusingkan oleh polisi. Saya bertugas mengeluarkannya dan hampir tidak berhasil keluar hidup-hidup.

"Dia adik perempuanku."

Aku menatapnya. "Serius?"

Dia mengangguk. "Anda mengajukan diri untuk mengambil misi itu. Saya tidak diizinkan untuk berpartisipasi; Jika mereka melihatku, dia akan segera dibunuh. Ellis... dia tahu Anda akan menerimanya. Katanya... Dia bilang kamu akan melakukan apa saja untukku. Aku menyuruhnya untuk tidak memberitahumu siapa Ana karena aku tidak ingin kamu merasa berkewajiban ...

"Saya akan melakukan apa saja untuk kalian semua. Masyarakat adalah keluarga bagi saya."

"Jadi saya tidak ... istimewa?"

Aku bisa mendengar detak jantungku di telingaku.

"Mengapa Anda di sini?" Aku berbisik.

"Karena aku ingin berada di sini untukmu."

Saya mengulurkan tangan untuk menciumnya, bukan sebagai tindakan tetapi kebutuhan. Sebelum dia bisa menciumku kembali, aku mendengar teriakan dan mengokang pistol.

"Di mana ponselku, jalang?" Saya mendengar Michael menggeram di belakang saya.

Lengan Anatoly tegang di sekitarku, memberitahuku Michael harus merobekku darinya sebelum dia melepaskannya.

"Percayalah," bisikku.

Dia menjatuhkan tangannya perlahan sementara aku mengangkat tanganku.

"Aku memberikannya padamu, ingat?"

Michael menarik rambutku dengan kasar sampai dia melingkarkan lengan di leherku dan pistol itu mengarah ke kepalaku.

"Jangan bermain bodoh denganku, goda ayam."

"Kamu benar-benar masih bajingan yang kasar," jawabku. Dia mengencangkan cengkeramannya di leher saya, tidak cukup menghalangi saluran udara yang sesuai tetapi membuatnya lebih sulit untuk bernapas.

"Di mana teleponnya, Penelope ?!" teriaknya.

Rasa dingin menjalar ke tulang punggungku. Nada yang sama malam itu bergema sekarang di kepalaku. Udara tampak terbatas, bukan karena dia menahan saya dengan cara yang membuat aliran udara keras tetapi karena saya merasakan serangan panik menumpuk.

Dia menyeretku bersamanya ke dompetku di mana dia menjatuhkan semuanya ke tanah. Menempatkan pistol di atas meja, dia menemukan telepon dan meraihnya.

Dia mulai membuka telepon ketika saya mengangkat tubuh saya dan menggunakan gravitasi untuk membaliknya ke tanah. Dia kehilangan cengkeraman telepon, dan saya mencoba menghubunginya. Dia meraih kakiku dan duduk untuk menyeretku pergi. Ujung jariku hampir mencapainya, tapi dia melemparkanku ke lantai.

"Keluarkan telepon dari sini," teriakku pada Anatoly.

Dia meluncurkan dirinya ke arah telepon, Michael hampir mendapatkannya sampai dia mendengar Anatoly datang untuknya.

Michael tidak terkoordinasi tetapi berat. Pria itu mengambil hits untuk mencari nafkah sebagai pemain sepak bola sebelum pergi untuk mewarisi perusahaan ayahnya. Saya bangkit dan berlari menuju telepon sementara Michael terganggu. Orang-orang berlari untuk keluar dari auditorium karena mereka punya waktu untuk bergerak. Saya mendapatkannya sebelum memperhatikan Anatoly dan Michael.

Ini bukan pertarungannya.

Saya meluncurkan diri saya ke Michael dari belakang, melemparkan telepon ke Anatoly, yang menangkapnya.

"Pergi," teriakku.

Dia ragu-ragu.

"Sekarang! Jika dia membuat panggilan untuk menghentikan segalanya, kami kalah," kataku saat Michael mencoba menjatuhkanku.

"Aku bisa memecahkannya!"

"Telepon akan memperingatkan Lester jika sudah dihancurkan." Saya merasa seperti berada di atas banteng mekanik. "Pergi SEKARANG."

Anatoly berlari. Saya bersyukur dia tidak ada untuk melihat Michael membanting saya ke tanah dengan melemparkan dirinya ke punggungnya. Saya merasa kepala saya terbelah.

Kemarahan berusia satu dekade mengalir melalui saya, panas dan kuat. Aku bangkit kembali dan menjatuhkannya ke meja. Dia mendarat menghadap ke atas. Saya mulai meninju dia seperti yang dia lakukan pada saya. Aku berlutut di perutnya, dan dia kusut. Saya melakukannya lagi. Dan lagi. Dan lagi.

Kemudian dia mulai tertawa. Saya melambat, bingung. Dengan gerakan cepat, dia menarik taplak meja dan meraih pistol yang dia letakkan. Dia tidak ragu untuk menarik pelatuknya.

Saya meluncurkan diri saya di lengannya untuk melawannya untuk mendapatkan pistol. Kami berguling-guling di lantai, dan saya mencoba mengarahkannya ke bawah. Ada beberapa peluru yang tersisa, jadi ketika diarahkan ke dinding dengan bantalan di atas batu bata, saya menembakkan peluru yang tersisa.

Kemudian saya berada di atas, dan saya mengunci kaki saya di sebelah pinggangnya dan meninju kepalanya, dari sisi ke sisi. Akhirnya, pukulan atas ke dagu membuatnya pingsan. Saya bangkit dan baru saja membuang barang-barang saya kembali ke tas saya. Berlari keluar gedung, adrenalin goyah; Saya berdarah, tetapi saya tidak bisa berhenti. Di luar, saya melihat teman sekolah lama, mobil polisi, dan Anatoly di sepeda motornya.

Petugas membebaskan saya.

"Dia seharusnya tidak memiliki peluru lagi yang tersisa," kataku kepada mereka saat Anatoly membantuku dengan sepedanya. Dia melilitkan tali di sekitar kami, menempelkan saya padanya.

Aku melingkarkan lenganku di pinggangnya.

"Apakah kesepakatan itu terjadi?" Saya berteriak saat dia mengemudi.

Aku bisa merasakan dia mengangguk.

"Apakah kita akan pergi ke sana sekarang?" Tanyaku.

Saya tidak bisa mendengar jawaban. Kekaburan cahaya itu indah, seperti menonton pelangi. Aku mengunci jari-jariku dan meletakkan kepalaku di punggungnya sebelum lampu memudar.

#

Ketika saya bangun, saya memegang tangan seseorang. Anatoly ada di sampingku di tempat tidurku, tidur, jari-jarinya terjalin denganku.

Mataku membelalak. Kapan ini terjadi?

Saya melihat sekeliling ruangan. Ada monitor detak jantung dan infus dengan cairan. Saya mengangkat lengan kanan saya untuk menyentuh sumber tekanan di kepala saya, gerakan yang menyebabkan rasa sakit yang hebat dari tulang rusuk saya. Aku mengerang, menyebabkan mata Anatoly terbuka. Dia fokus pada wajahku dan tersenyum. "Kamu sudah bangun."

Aku menurunkan lenganku perlahan. "Apa yang terjadi padaku?"

"Kamu tertembak ... dan kamu telah mematahkan beberapa tulang."

"Bagaimana ... kapan ini terjadi?"

Alisnya terangkat, "Kamu tidak ingat apa-apa?"

Aku menggelengkan kepalaku dan mengerang lagi karena rasa sakit.

Dia duduk. "Kamu tidak ingat misinya."

"Jangan."

"Aku akan segera kembali."

Dia melompat dari tempat tidur dan kamar. Dia kembali dengan dokter untuk memeriksa saya.

"Anda mengalami gegar otak yang sangat parah. Ada banyak pembengkakan di otakmu. Ingatan Anda kemungkinan akan kembali setelah pembengkakan hilang," kata dokter. Dia menoleh ke Anatoly sementara saya mencoba mengingat apa yang terjadi sehingga dia memegang tangan saya.

Ketika dokter pergi, Anatoly duduk di tempat tidur saya.

"Jika kamu ingin aku pergi, aku bisa memanggil Sebastian untuk datang menjagamu," katanya, pelan.

Aku bergoyang ke samping sebelum menepuk tempat tidur.

Saya ingin Anda memberi tahu saya apa yang terjadi." Saya merasa sangat ballsy dan meraih tangannya.

Dia berbaring dan menceritakan semuanya padaku.

"Wow," hanya itu yang bisa saya katakan.

"Iya," jawabnya.

"Tunggu. Ada satu bagian yang tidak saya dapatkan," saya memulai. "Jika Anda akan menjalankan misi, mengapa Anda tidak datang ke reuni sejak awal?"

"Yah, itu bukan misiku. Saya tahu itu akan sulit bagi Anda dan ingin berada di sana. Tetapi Ellis dan Sebastian berpikir bahwa Anda tidak membutuhkan saya untuk menjadi pengalih perhatian. Saya hanya bisa masuk setelah Anda mengirim info."

Poin bagus. "Apakah kamu hanya menyukaiku karena aku menyelamatkan adikmu?"

Aku menyukaimu karena kamu tidak mementingkan diri sendiri. Kuat. Mampu. Dan karena menurut Sebastian, kamu tergila-gila padaku."

Aku tersenyum dan mendekat padanya. "Sudah berapa lama kamu menyukaiku?"

Dia tertawa dan menciumku dengan lembut, menelan pertanyaan lebih lanjut yang bisa aku ajukan.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...