Kenangan Pudar

Kenangan Pudar




Saya merasa sedikit gugup ketika suami saya, Don, dan saya mendekati lobi Keystone Marriot di Downtown Cleveland. Musim Gugur Ohio merayap menuju musim dingin yang berarti hari-hari dingin sedang dalam perjalanan. Lobi hotel dihiasi dengan daun oranye, merah dan kuning yang tergantung di cabang-cabang pohon buatan yang tersebar di seluruh area. "Bagaimana penampilanku?" Tanyaku pada Don. Saya telah berpakaian untuk mengesankan teman-teman sekelas Schenley High School saya di reuni kelas ke-25 kami. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa saya telah membiarkan diri saya pergi selama bertahun-tahun. Don memberiku ciuman di pipi dan mulai bersenandung "The Way You Look Tonight."

Saat kami mencari direktori acara, seorang pria yang rambut coklat gelapnya mulai menunjukkan garis-garis abu-abu mendekati kami. Dia mengenakan lencana dengan gambar buku tahunannya di atasnya. Douglas Atkins! Tanpa gambar di lencana, saya tidak akan pernah mengenalinya. "Semua orang ada di Ruang Vermillion," katanya sambil menunjuk ke kotak tangga yang berkelok-kelok. Saya perhatikan bahwa dia telah memperoleh sekitar dua puluh lima pound dan dia jauh lebih pendek daripada yang saya ingat. Yang paling saya ingat tentang dia adalah kenyataan bahwa dia adalah hewan peliharaan kelas Ny. Nelson, guru bahasa Inggris tahun pertama kami.

Saya gugup karena pacar lama saya, Jayson Gordon akan menghadiri reuni kelas kami untuk pertama kalinya. Rumor mengatakan bahwa dia melakukannya dengan cukup baik dalam karir profesionalnya. Dia telah menyelesaikan sekolah hukum di University of Pittsburgh dan akhirnya mendapatkan pekerjaan di sebuah firma hukum berkekuatan tinggi di Manhattan. Kadang-kadang, namanya muncul di berita ketika perusahaannya sedang menangani kasus profil tinggi. Kami telah menjadi pasangan selama empat tahun penuh kami di Schenley. Semua orang (termasuk saya) terkejut ketika kami putus tak lama setelah lulus. Saya telah diterima di UC Berkeley dan dia pikir hubungan jarak jauh di antara kami tidak akan berhasil. Dia selalu terlalu sibuk untuk menghadiri Kelas sebelumnya

Pertemuan 1992.

Ketika kami sampai di meja pendaftaran, beberapa teman sekelas saya berteriak, "Traci Ellison!" sebelum memeluk saya secara berkelompok. "Sayang, California baik padamu. Kamu terlihat hebat," komentar Patsy Arnold. "Aku sangat senang kamu bisa datang." Dia menoleh ke Don. "Senang bertemu denganmu lagi."

Ketika Don pergi untuk memeriksa mantel kami, Vivian Campbell berbisik di telingaku, "Jayson mendaftar untuk datang tahun ini." Saya berhasil mengangguk acuh tak acuh seolah-olah kehadirannya tidak masalah bagi saya dengan satu atau lain cara. Diam-diam, saya senang dia datang. Saya ingin dia melihat bahwa dia bukan satu-satunya yang melakukannya dengan baik. Don dan saya memiliki kilang anggur yang sukses di California Utara bersama dengan

B & B di properti. Bisnis kami telah ditampilkan di majalah perjalanan di seluruh negeri. Kami menamai properti itu "Hudson by the Bay."

Di dalam Ruang Vermillion, teman sekelas saling menyapa dengan penuh semangat. Saya kira kita semua mengakui fakta bahwa kita semakin tua dan sudah waktunya untuk membiarkan masa lalu yang kecil menjadi masa lalu.

Don dan saya akhirnya berhasil sampai ke meja yang tidak terlalu jauh dari bandstand.

Komite reuni telah merencanakan program luar biasa yang mencakup musik dan tarian dari "dulu," pengakuan salah satu guru kami, kolase besar gambar buku tahunan di mana individu yang dapat menyebutkan nama semua orang akan menerima kartu hadiah Visa $ 100. Makan malam yang lezat harus disajikan. "Teman sekelasmu pasti tahu bagaimana merencanakan malam yang menyenangkan," kata Don.

Tepat ketika server membawa salad, ada awan bisikan dan kepala yang berputar ke arah pintu masuk. Jayson Gordon dan istrinya yang glamor telah tiba!

Dia memiliki postur tegak sebagai pria yang penting dan kuat. Istrinya memiliki aura sombong dari anggota masyarakat yang kaya dan terkenal. Dia mengenakan ansambel Valentino hitam dan saya bisa melihat kilauan berliannya dari tempat saya duduk. Sebelum mereka bisa melangkah lebih jauh, Arlene Brooks, ketua komite reuni, bergegas untuk menyambut mereka. Mata Arlene

Menyisir ruangan mencari kursi kosong. Seperti keberuntungan, dia melihat ruang yang tersedia di meja kami. Dia mengantar keluarga Gordon ke sana.

Jayson mendudukkan istrinya dan duduk. Dia segera memperkenalkan dirinya dengan suara percaya diri. "Dan ini istriku, Kira." Dia mengangguk mungil. Dia menyapa setiap pasangan dan mengulangi nama mereka saat dia berkeliling meja.

Jantung saya berdetak sebagai antisipasi sewaktu dia mencapai kami. Apa yang akan dia katakan? "Don Hudson," aku mendengar suamiku berkata. "Traci Ellison Hudson," kataku saat tiba giliranku. Tidak ada kedipan pengakuan yang melintas di wajah Jayson. Tidak ada, zilch, nada. Dia bertingkah seperti kami belum pernah bertemu. Oh, kamu ingin memainkan game itu, pikirku. Apa pun yang bisa kamu lakukan, aku bisa melakukan yang lebih baik, kataku pada diriku sendiri. " Alangkah baiknya bertemu denganmu. Apa yang kamu katakan namamu lagi?" Saat malam berlalu, Jayson dan saya memainkan "Saya bisa memuncaki cerita itu." Dia berbicara tentang pekerjaan dan kehidupannya di New York. Kira adalah seorang desainer interior yang telah melakukan pekerjaan luar biasa mendekorasi suite penthouse mereka. Saya membuat Hudson by the Bay terdengar seperti resor mewah. Ada daftar tunggu enam bulan untuk reservasi. Don adalah seorang pembangun utama yang menciptakan rumah kami di surga. Menurut Jayson, mereka baru-baru ini diundang untuk makan malam di rumah mewah Arthur Mellon, seorang keturunan dari keluarga perbankan investasi terkenal. Robert Redford dan istrinya telah menjadi tamu kami musim semi lalu dan mereka berjanji untuk kembali. (Itu benar. Robert Redford dan istrinya pernah tinggal di Hudson by the Bay. Hanya saja, itu bukan Robert Redford). Jayson membalas dengan deskripsi rumah liburan mereka di Hamptons. Kami biasanya menghabiskan sebagian musim panas di Maui, saya berkomentar.

"Untung Pinokio tidak ada di sana malam ini," Don tertawa saat kami meninggalkan hotel.



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...