Kisah Osrick yang Menyedihkan dan banyak topinya

Kisah Osrick yang Menyedihkan dan banyak topinya




Ingat masa lalu yang indah sebelum Fortinbras ,ketika Denmark diperintah oleh Claudius dan raja yang baik Hamlet. Mengapa seseorang bisa membeli tanah secepat itu dan semua orang tahu di mana harus menggantung topi mereka. Ingat itu?

Saya tentu saja melakukannya tetapi oh bagaimana kita berduka atas kematian masa lalu itu memalukan tidak ada yang bisa bertahan. Dan di sini tampaknya berubah begitu sangat cepat, bagaimana dengan bombast yang kejam itu. Cara Horatio mengatakannya membuat pahlawan pangeran itu git. Orang yang tidak terlihat seperti ayahnya Raja Hamlet dan yang kepalanya, yah, saya ingin menjatuhkan topi apa pun darinya. Topi bisbol, topi Richie Washburn, derby, topi, gaya apa pun dari Elsinore ke Surrey, jika dia memiliki kepala, bahkan jika itu di tempat tidur hantunya, dan dia mencoba untuk tidur siang, boom, off dengan topi malamnya.

Di zaman modern ini, topi bahkan lebih dibutuhkan, dan itu selalu merupakan tugas seperti itu, untuk memastikan semua kulit tertutup, hanya mengambil setiap folikel dan memastikannya dibekap. Nah, jika saya memiliki druthers saya, topi akan lebih dari sekadar untuk pertunjukan, pernyataan mode tetapi lebih dari itu. Karena itu adalah yang terbaik yang kita sebut bisa memuja, koleksi topi terbaik dari pantai ke pantai, bagaimana rambut dicukur, untuk kegembiraan dan kesenangan, akankah saya menghiasi topi.

Sekarang Fortinbras, ugh, nama yang saya benci sampai akhir, jangan khawatir saya berada di ruang yang aman, jadi saya tidak perlu khawatir tentang murkanya. Dia mengklaim negara ini melalui omong kosong birokrasi, dan mengambil semua tanah saya sebagai imbalan. Tidak masuk akal. Dia hanya membuat musuh dari mereka yang seharusnya menjadi teman daratnya. Sungguh nitwit yang saya maksud yang benar-benar padat. Dan terlepas dari kerangkanya yang suka berperang, dan keinginan untuk setiap ketenaran teritorial yang langgeng, kebijakan domestiknya tidak persis sama. Pemanasan global dan perubahan iklim, bukankah itu aneh? Datang dengan mart dan meriam asing yang hina, tikungan ke rumahnya tampaknya lebih bertanggung jawab. Tapi bagi saya, itu patut disesalkan. Untuk topi harus dengan gaya tertentu, saya tidak bisa memakai topi saya, terutama yang bisa dimakan. "Mereka tidak memiliki kelas yang tepat, mereka tidak memberikan keteduhan yang sesuai." Ugh, dan buku hukumnya mengharuskan saya untuk mengangkat dan mengambil, itu sangat besar, saya tidak bisa memeluknya untuk memeluk. Semua hukum dan kebijakan tanpa akhir, sepertinya Anda perlu membaca hanya untuk menjadi bagian dari "demokrasi" ini. Atau begitulah dia menyebutnya, saya hanya berpikir itu untuk Denmark dia tidak peduli. Dia mendapatkannya untuk memenangkan kembali kehormatan ayahnya, kemenangan perang, penelepon pria nasional. Dia tidak peduli jika kita bangkit, jatuh atau, meleleh atau mencair menjadi embun, dia hanya peduli pada dirinya sendiri dan bukan aku atau kamu. Terlepas dari apa yang tampaknya dilakukan oleh undang-undang kesehatannya. Saya tidak peduli apa yang dikatakan mandatnya, saya harus diizinkan untuk memakai apa pun yang saya inginkan, dari topi kulit buaya hingga fez hiasan.

Tapi oh, hari-hari sebelum zaman keemasan, ketika pangeran pipsqueak itu masih cukup muda dalam usia, ketika puncak komedi, Yurick yang lucu adalah gage. Saat itu, kerajaan untuk sebuah panggung, mengapa, setiap saat terasa sama menariknya dengan pergantian halaman. Saya dicintai dan begitu juga kami semua, oleh Raja Hamlet yang dipuja dan saudaranya Raja Claudius. Mereka akan memastikan untuk melihat keluar dan tidak kasar, dan selalu menyapa ramah dari Ratu Gertrude yang luar biasa. Bukankah itu bagus, kesan keagungan yang selalu dia pancarkan. Ada desas-desus, tetapi saya tidak dapat membayangkan apa pun yang terjadi yang cabul. Hidup terjadi, kematian terjadi, kita adalah manusia secara keseluruhan, saya hanya tidak percaya bahwa apa pun yang terjadi adalah kesalahan siapa pun. Kecuali, jika itu adalah Pangeran, orang yang memacu semua orang dan hampir menjatuhkan kerajaan dengan serangan. Sebelumnya, tampaknya kita kebal terhadap perubahan, sama sekali tidak dalam bahaya. Bersenang-senang dan merayakan kemenangan kita, sama kuatnya kita meratapi kesedihan kita, melankolis kita. Tentunya, yang penting untuk sesuatu, citra suatu negara diwakili oleh mereka yang berkuasa. Dengan dua raja, itu penuh kasih, kecuali pangeran cilik itu dan semua pertengkarannya. Dia hanya merawat kepalanya sendiri dan topi orang lain, dia memperlakukan dengan buruk, itu menghina.

Sekarang, Rosencrantz dan Guildenstern, yang sangat menyedihkan, mereka kehilangan akal karena mereka tidur terlalu nyenyak di ranjang kapal. Bukankah itu gosoknya? Tidak pernah melihat mereka pernah memakai topi no siree bub. Dan siapa yang memimpin mereka menuju kematian mereka, saya akan memberi Anda satu tebakan tentang siapa yang akan menyusun rencana seperti itu. Itu benar, orang jahat yang untungnya hilang dari pandangan. Tidak ada lagi yang perlu saya tundukkan pinggiran saya, tidak ada lagi di belakang punggungnya apakah kita harus ngeri. Untuk menjadi atau tidak menjadi, silakan. Hanya bayi yang hanya berpikir dalam dualitas. Apa itu keberadaan tetapi ditemukan di antaranya. Dia ditakdirkan untuk tidak terlihat. Dia tidak pernah memakai topi kecuali dia pikir itu membuatnya terlihat tertarik. Itu bukan inti dari topi, mereka dapat ditata, ya, mereka dapat membantu pangkat dan file, tetapi mereka adalah kronik zaman, jauh lebih dari orang-orang yang naik ke atas panggung. Mereka bertengkar dan menilai, tetapi kami pemilik tanah, yang di saat-saat indah, kami adalah orang-orang yang tetap kuat dan gagah. Anda tahu, semua orang percaya itu adalah Claudius atau Laertes, untuk membunuh bocah itu, tetapi mereka hanya menggoda, kedelai yang diam-diam diganti, virus sebelum penyakit. Mereka bukan dagingnya, mereka bukan capper di atasnya, jika Anda mau. Semua plot yang memanjakan diri itu, yah, mereka tidak banyak membantu, tidak banyak. Tetapi ketika kita pemilik tanah melakukan perbuatan itu, nah, saat itulah negara ini dibebaskan. Tentu saja, mereka memiliki racun berujung, tetapi Laertes hanya menggigit. Ketika tidak ada yang melihat, saya dua kali lipat mencelupkan. Dan menebasnya tepat di atas pinggul. Bukankah itu perjalanan? Yah, semuanya bekerja dengan baik sampai Gertrude menyesapnya. Dia mungkin akan menikahi Fortinbras, dan kemudian kita akan memiliki kelas penguasa sejati. Gertrude bisa membuat siapa pun tetap sejalan, karena dia cantik. Dia luhur. Ok, mungkin dia dan saya adalah item, dia menyukai semua topi saya, mengatakan siapa pun yang mengatakan berbeda bahwa dia akan bertarung. Jadi begitulah, rencana menetas yang hampir berhasil tetapi tidak. Sekarang, kita semua adalah pakaian tanpa atasan, hanya alat peraga tanpa tujuan. Dan itulah cerita dari bawah ke atas, dan saya berjanji tidak ada satu kebohongan pun. Tidak setetes pun. Dan untuk cerita ini selamanya akan saya pertahankan. dan ini adalah kisah saya yang menyedihkan tentang banyak topi Osrick yang dulunya hebat.



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...