Melampaui kelemahan

Melampaui kelemahan




Untuk Orang Asing yang tinggal di E4 ~


Baru pagi ini saya melihat sekilas Anda, tepat ketika pintu lift mulai menutup. Dasi merah anggur Anda agak aneh saat Anda meraba-raba tas kerja Anda karena wanita tua di sebelah Anda menabrak Anda dengan payung bermotif zebra dan tas karpetnya. Sangat mirip Mary Poppins tetapi dengan bakat tahun 70-an. Mungkin dia memiliki rahasianya sendiri yang dia bawa, rumit dan pantang menyerah.


Saya tahu milik saya. Tapi rahasia apa yang bukan bobot yang menghancurkan kita dan menggiling kita sampai ke tulang?


Di sini sekali lagi, kesempatan lain tertiup angin, terlempar jauh dan lebar seolah-olah terjebak dalam tarian hembusan dan angin sepoi-sepoi. Apakah Anda pernah merasa seperti itu? Kehilangan tempat di dunia yang aneh di mana aturan berubah dari hari ke hari dan kehidupan berlalu hanya dalam hitungan detik?


Bisakah Anda bayangkan tempat lain? Di mana kematian tidak lagi berduka dan kelemahan dirayakan? Saya ingin menemukan tempat itu. Mudah-mudahan di situlah kita akan bertemu-di tepi harapan dan impian.


Tapi kenyataannya dingin: es krim yang meleleh sebelum saya bisa sampai ke kerucut atau arena bowling ditutup karena penjarah.


Di fajar besok, tidak akan ada lagi peluang. Waktu hampir habis saya khawatir ... dengan 100 cara berbeda saya berharap saya bisa mengatakan "halo" alih-alih membisikkan "selamat tinggal."


Dua bulan lalu saya menandatangani nama saya di garis putus-putus dan memasukkan pemberitahuan 4 minggu saya di Harry and Winston, firma hukum di East Blvd. Sebagian besar barang-barang pribadi dikemas, dikirim, dan dikirim ke kakak perempuan saya Raina. Dia memiliki lebih banyak kegunaan untuk mereka daripada saya. Saya tidak akan membutuhkan lemari pakaian lengkap ke mana saya menuju.


Sinar benang emas menghangatkan pipiku, bukan awan untuk merusak keindahan hari Musim Semi yang cerah. Tangan kiri saya meraih kamera saya sehingga saya dapat menangkap matahari terbit di atas Black Mountain, tetapi kamera itu hilang. Disimpan di peti cedar kecil yang dulunya milik nenek saya Maria. Di dalamnya ada semua yang saya pegang sayang, kamera saya, jurnal saya, gambar Raina dan saya di pernikahannya, dan cincin emas kecil.


Itu satu-satunya barang pribadi yang bisa saya bawa ketika saya pergi.


Dalam beberapa jam, limusin yang ramping akan tiba dan seorang sopir berpakaian tanpa cela akan menawarkan saya tumpangan ke pusat kota. Ketika saya mencapai Starworth Laboratories, mereka akan mengeluarkan saya seragam hitam saya yang menjemukan, label nama plastik, dan bantal kental.


Peti harta karun saya akan disimpan di dasar polong abu-abu baja, rumah saya untuk abad berikutnya.


Ya, mereka membuat saya tertidur, semacam stasis. Tidak ada yang pernah mencoba pengalaman seperti itu sebelumnya, tetapi Dr. Grenwall dan timnya yakin dengan kemampuan mereka. Brilian dalam sains dan teknologi, tidak begitu hebat dalam obrolan ringan.


Meskipun kami belum pernah bertemu, saya selalu bermimpi bertemu seseorang seperti Anda. Tinggi dan kuat namun baik dan murah hati, ya, itu cocok untuk Anda. Saya mengamati Anda melalui penjara kaca saya sewaktu Anda membantu seorang ibu muda dan ketiga anaknya menyeberang jalan dengan aman. Aku menahan napas saat jantungku melompat di dadaku saat kau berkeliaran di tengah hujan lebat, mencari kucing kucing Mrs. Winter yang hilang.


Tindakan kebaikan itu menyinari karakter Anda. Karakter itulah yang menghargai orang lain di atas diri sendiri yang akan mengubah dunia. Saya berharap saya bisa memberi tahu Anda hal itu secara langsung. Maka Anda akan melihat bahwa mata cokelat tidak pernah berbohong.


Mataku sempurna, tidak seperti diriku yang lain. Empat bulan lalu kelemahan saya menjadi kekurangan di bawah mikroskop rasa ingin tahu. Dr. Grenwall, pasangan mendiang ayah saya, tahu betapa saya benci ditusuk dan didorong. Hari-hari saya menjadi ayah dan boneka ibu telah berakhir.


Namun dia meyakinkan saya. Saya tertatih-tatih melalui serangkaian tes, menderita melalui dua evaluasi medis yang berat, dan kehilangan 10 pon yang saya tidak mampu kehilangannya.


"Semua atas nama sains sayang" dia menyemburkan dengan tangan tinggi, "anggap saja itu sebagai bukti hidup atas kontribusi ayahmu terhadap sains dan masa depan yang bebas dari penyakit."


Kelemahan karakter saya mencakup banyak hal tetapi yang paling menonjol adalah mousiness-kemampuan malang untuk menjadi bisu dan menganggukkan kepala saya setuju bahkan ketika jiwa saya terbakar ketakutan dan kemarahan.


Dr. Grenwall tahu bahwa saya tidak akan peduli jika kelemahan saya membunuh saya. Tetapi dia tahu bahwa saya akan melakukannya untuk anak-anak, generasi mendatang yang akan mendaki Gunung Hitam dan bermain di bawah terik matahari Arizona.


Dalam stasis, saraf saya mungkin sembuh, dan teror yang melancarkan perang di tubuh saya mungkin berhenti begitu saja. Mungkinkah saya bangun dan bisa berjalan di pantai di bawah sinar matahari selama lebih dari satu jam tanpa kulit saya mulai meleleh? Untuk membangun manusia salju tanpa semua ujung saraf saya mengejutkan saya tidak bisa bergerak?


Kalau saja aku bisa bercerita padamu ... Kisah dua ilmuwan brilian dan dua putri mereka yang bandel, yang belajar dengan cepat bahwa 'orang aneh alam' adalah nama panggilan yang baik.


Apa yang bisa dilakukan 100 tahun untuk saya? Untuk dunia?


Saya tidak memiliki jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan itu, meskipun demi Anda, saya berharap saya melakukannya. Tujuan saya bukan untuk mencari tahu semuanya tetapi untuk menjadi katalisator menuju dunia baru yang lebih tenang, lebih sehat, dan baru. Tempat di mana kita dapat hidup melampaui kelemahan dan mencapai apa pun.


Saya pernah berpikir saya akan menikah, empat anak, dan mempraktikkan hukum. Kelemahan malah menyambut saya, mencuri vitalitas saya dan menghancurkan impian saya. Hidupmu, visimu dalam pikiranku, menjadi maknaku untuk meninggalkan penjara kacaku.


Selalu orang asing ... tetapi hanya sampai mimpi bertemu. Karena ketika saya bangun suatu hari, saya berharap menemukan Anda di tepi harapan dan penyembuhan, yang mengarah ke fajar yang tidak pernah berakhir.


Jadi jika Anda membaca saya di koran dan kebetulan mengingat mouse dari 2F, ketahuilah bahwa saya telah menandai tempat saya dalam sejarah, tidak pernah dalam kegelapan tetapi di luar di mana kelemahan berada.



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...