Kunjungan lapangan saat nama Anda Beatrice

Kunjungan lapangan saat nama Anda Beatrice




"Ayo, teman-teman! Jika kita akan menyelesaikan tur museum ini hari ini, kita harus bergegas!" Bu Harui berteriak di atas suara gembira kami. Bu Harui adalah guru sains saya, dan hari ini kami pergi ke pusat sains. Saya baik-baik saja dengan sains, tetapi ini bukan subjek favorit saya. Nama saya Beatrice, dan teman-teman saya dan saya sama persis (semacam). Rea suka seni, sama seperti saya. Jumi menyukai hummus, sama seperti saya, dan Mary suka berlatih trik skateboard, bahkan jika dia terluka dalam prosesnya, SAMA SEPERTI SAYA. Jadi pada dasarnya kami melakukan semuanya bersama-sama, dan saya sangat terpukul ketika kami semua dipisahkan menjadi kelompok yang berbeda untuk perburuan pemulung. Rea dibawa ke grup yang semuanya perempuan, Jumi berada di grup dengan guru, dan Mary pergi dengan teman-temannya yang bermain dengannya ketika kami tidak ada. Saya melihat sekeliling pada anggota kelompok saya: anak laki-laki, anak laki-laki, dan lebih banyak anak laki-laki. Oof Pikirku. Hari ini akan menjadi hari yang panjang.

Saya bersama sekelompok anak laki-laki yang bergaul satu sama lain setiap hari. Pemimpin mereka, Marcus, adalah yang mengenakan jaket kulit yang sama selama 2 tahun berturut-turut, dan yang akan terus melakukan itu sampai dia berusia 16 tahun. "Antek" Marcus adalah Joshua dan Harry. Joshua dan Harry seperti kelompok mini mereka sendiri, karena mereka saling menempel seperti lem E6000. Mereka melakukan apa pun yang Marcus minta untuk mereka lakukan; pergi membuang sesuatu ke tempat sampah, atau membeli sesuatu untuknya dari mesin penjual otomatis DENGAN UANG MEREKA SENDIRI. Anggota terakhir dari grup mereka adalah Fio. Dia hanya bergaul dengan mereka hanya agar dia bisa memberi tahu ibunya bahwa dia punya teman di sekolah untuk diajak bicara. Jadi dia seperti bagian back-cast dari grup mereka yang tidak pernah, pernah berbicara. Jadi mereka mengobrol tentang rasa Doritos baru, adalah ketika saya berjalan. Mereka membeku dan Marcus bertanya kepada saya, "Apa yang kamu lakukan di sini, Beatrice?" Saya baru saja mengangkat kartu indeks dengan nama kami dilingkari dalam kelompok, memasang wajah puas dan kecewa pada saat yang sama. Marcus menatapku dan berkata, "Benarkah? Siapa yang akan berpikir untuk mengelompokkan kita bersama?" Joshua dan Harry menganggukkan kepala dan menggemakan Marcus. "Ya, ya, siapa yang akan memikirkan itu?" kata mereka hampir serempak. Fio hanya menganggukkan kepalanya dengan sungguh-sungguh. "Jadi", saya mulai. "Apa yang harus kita lakukan?" Marcus menjawab, "Yah, kurasa kita baru saja memulai perburuan pemulung." Saya mengangguk dan bertanya, "Jadi, di mana daftarnya?" Marcus memberi isyarat kepada Joshua dan Harry, dan kemudian mereka berdua berebut, akhirnya memberi Marcus kartu indeks merah muda yang memiliki 5 hal berbeda yang tercantum di dalamnya. Artefak yang setidaknya berusia 1000 tahun, benda laut prasejarah, sesuatu yang berwarna merah, artefak yang berarti cinta, dan sesuatu yang menunjukkan rentang waktu. " Apa yang harus kita temukan dulu?" Tanyaku. "Mari kita temukan pameran terdekat dan temukan barang-barang di sana." Kata Marcus. Joshua dan Harry mengangguk, dan Marcus membawa kami ke pameran terdekat, yang ternyata adalah pameran dinosaurus. "Saya pikir kita bisa menemukan makhluk laut prasejarah di sini" kata Marcus, mengamati ruangan itu. Ada kotak kaca di seluruh ruangan, dengan plakat di atasnya menjelaskan hidup dan mati hewan, lengkap dengan kerangka besar dinosaurus laut di langit-langit. "Ayo mulai mencari!" Kataku, mencoba terdengar bersemangat. Kami hanyut ke berbagai bagian ruangan untuk mencoba dan menemukan sesuatu yang prasejarah dan hidup di laut. Sementara saya melihat model mini Megalodon, Joshua memanggil kami, "Teman-teman! Kemarilah! Aku dan Harry menemukan sesuatu!" Aku bergegas menghampiri Yosua, yang memiliki sesuatu di tangannya. "Apakah kamu tidak diizinkan menyentuh apa pun di pameran ini?" Tanyaku. Marcus dan Harry mendekat ke lingkaran kami yang hampir berkerumun, melihat benda di tangan Joshua. "Apa itu?" Marcus bertanya kepada Joshua, dengan sedikit rasa jijik bercampur dengan pertanyaannya. "Kurasa itu gigi hiu Thresher" bisik Joshua. Saya memberinya pandangan bertanya tentang bagaimana dia tahu itu dan apa itu. "Dia banyak membaca buku hiu," jawab Marcus. Kemudian Harry bertanya kepadanya, "Mengapa kamu tiba-tiba berbisik?" Joshua memandang Harry. "Gigi hiu Thresher adalah gigi hiu paling berharga di seluruh dunia. Bahkan lebih langka dari gigi Megalodon," katanya. Kami semua saling memandang, tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan gigi hiu 12 juta dolar di telapak tangan Joshua. "Bagaimana ketika Bu Harui bertanya kepada kita apa itu, katakan saja itu gigi Putih Besar?" Kata Marcus, berbisik begitu rendah sehingga sulit untuk mendengarnya. Kami semua mengangguk, dan kami melangkah mundur dari lingkaran keramaian kami, Joshua menyelipkan gigi Thresher kembali ke saku belakangnya. "Um, kemana kita harus pergi selanjutnya?" Tanyaku, memecah keheningan yang tegang di udara. Marcus mengeluarkan kartu indeks, dan mencoret objek laut prasejarah dari daftar. "Mari kita cari sesuatu yang berwarna merah," kata Marcus. Dia membawa kami keluar dari pameran dinosaurus, sementara kami merasa sangat canggung dengan Joshua yang memiliki gigi hiu langka di sakunya. Dia membawa kami ke bagian Timur Tengah dari pusat sains. Itu dipenuhi dengan pakaian terbungkus manekin, dan barang-barang yang mereka bawa dalam perjalanan gurun mereka yang panjang. Di bagian belakang pameran, ada model seseorang seukuran aslinya di belakang unta, memandang ke sisi kanan ruangan. Sebagian besar hal di sini berwarna kecoklatan, Pikirku. Bagaimana kita bisa menemukan sesuatu yang MERAH? Aku melihat sekeliling, dan mataku langsung melihat permata merah di sudut ruangan. Saya berjalan cepat ke mimbar, dan mengambil permata itu. Plakat itu mengatakan bahwa permata itu bukanlah yang asli, itu hanya replika. Dikatakan juga bahwa permata merah itu milik salah satu orang bangsawan di Arab Saudi kuno. Aku berjalan ke arah Marcus, menunjukkan permata itu padanya. "Oke, tunggu, apakah itu ruby yang sebenarnya?" Aku menggelengkan kepalaku. "Oke, teman-teman, Beatrice mendapatkan benda merah, jadi ayo kita cari yang lain!" Marcus memanggil Joshua, Harry dan Fio. Fio sangat pendiam sepanjang waktu ini, aku hampir lupa dia ada di sini. Marcus mengeluarkan kartu indeks, dan mencoret sesuatu yang berwarna merah dari kartu. "Saya ingin melakukan sesuatu yang menunjukkan rentang waktu, 'karena kedengarannya sangat keren." Kata Joshua, menatap Marcus untuk meyakinkan. Sepertinya Marcus tidak mengatakan ya untuk banyak hal yang ditanyakan Joshua dan Harry, karena ketika Marcus menganggukkan kepalanya, alis Joshua terangkat karena terkejut. Joshua mengambil langkah maju dengan enggan, tetapi ketika Marcus tidak mengatakan apa-apa, Joshua mulai berjalan lebih percaya diri dan membawa kami ke bagian Fiksi Ilmiah dari pusat sains. Kami mencapai pameran ini, dan itu sangat menarik. Ada alien, UFO, pesawat ruang angkasa yang tidak realistis di mana-mana di ruangan itu. Bahkan ruangan itu agak aneh. Itu berbentuk seperti dodecagon (yang pada dasarnya hanya segi delapan 3-D yang memiliki perut besar di tengah). Kami bahkan tidak punya waktu untuk melihat-lihat ketika Fio mengatakan sesuatu. Fio TIDAK PERNAH mengatakan apa-apa, jadi kami berlari ke arahnya dengan cepat. Dia berkata, "Mesin Waktu." Fio menunjuk ke sebuah silinder besar, tingginya sekitar 3 meter, cukup lebar untuk memuat seseorang di dalamnya hanya berdiri di sisi ruangan berbentuk wack. Kemudian tiba-tiba, dua orang berpakaian seperti ilmuwan laboratorium melompat keluar dari balik silinder. "AAAAHH!" teriak kami semua sambil melompat mundur. "Oh, maaf tentang itu," kata seorang ilmuwan jangkung dengan kulit pucat dan aksen Australia. "Kami baru saja menyadari, gadis itu adalah satu-satunya!" kata ilmuwan kedua. Dia memiliki kulit zaitun muda, dengan tatanan rambut pirang cerah, juga dengan aksen Australia. "Apa maksudmu akulah orangnya?" Tanyaku, bangun dari tempat kami disergap. "Maaf, Anda tidak tahu tentang itu," kata ilmuwan pertama. "David, haruskah kita memberi tahu mereka?" kata ilmuwan kedua. David menganggukkan kepalanya. "Jadi suatu hari, bos kami memberi tahu kami bahwa kami tidak bisa masuk ke mesin waktu yang kami bangun ini karena kami sudah dewasa dan semua omong kosong itu," mulai ilmuwan kedua. "Dan kemudian bos saya berkata, 'Orel, jika Anda ingin melakukan eksperimen ini, Anda membutuhkan seorang anak untuk melakukannya untuk Anda!'" "Ngomong-ngomong, dia Orel," kata David. Kami semua mengangguk dan Marcus berkata," Oke ..." Kemudian Orel melanjutkan. "Lalu dia berkata bahwa itu pasti seorang gadis. Mengapa? Tidak tahu. DAN dia mengatakan namanya harus dimulai dengan B, dan harus diakhiri dengan E. Mengapa ini spesifik? Saya tidak tahu. Tetapi bos saya mengatakan bahwa hanya seorang gadis dengan persyaratan itu yang dapat masuk ke mesin waktu, jadi hanya itu," Orel mengakhiri, menyilangkan tangannya dengan frustrasi. "Umm.. jadi kapan Beatrice seharusnya masuk ke mesin waktu itu?" Marcus bertanya. "Dia tidak akan masuk ke mesin waktu," kata David. "Dia akan pergi ke stasis, yang pada dasarnya dibekukan dalam waktu." Mataku membelalak panik. "Bagaimana jika aku mati karena hipotermia, atau radang dingin, atau--" David mengangkat tangannya, dan Orel mengatakan kepadaku, "Kamu tidak akan benar-benar membeku. Anda hanya akan suka, berhenti bergerak sebentar." "Oke," kataku. "Tunggu, bagaimana dengan orang tuaku, apakah mereka tahu aku akan melakukan hal ini?" Orel menjawab, "Saya berharap, tetapi jika orang tua Anda ikut campur, itu akan sangat mempengaruhi hasil percobaan. Jadi berpura-puralah bahwa semuanya normal, dan Anda tidak akan pergi ke ruang stasis waktu dalam dua hari." Saya panik lagi. "Dua hari! Bagaimana saya bisa bersiap?" "Enggak," ucap David. "Seperti yang dikatakan Orel, berpura-puralah semuanya normal." Saya mengangguk, agak bingung tetapi mendapatkan apa yang seharusnya saya lakukan. Marcus melewati sesuatu yang menunjukkan rentang waktu daftar, mengucapkan selamat tinggal kepada Orel dan David, dan kemudian mereka berjalan di belakang ruang stasis, menghilang dari pandangan. Kami berjalan kembali ke tempat di mana Bu Harui mengatakan untuk bertemu pada pukul 14.00, dan kami tiba tepat pada waktunya, karena Bu Harui sedang hadir. Dia melihat kami dan mengangguk, seperti dia mengerti apa yang baru saja terjadi. Sepanjang hari, saya bertanya-tanya seperti apa waktu yang membeku, tetapi sebelum saya menyadarinya, dua hari berlalu, dan saya kembali ke pusat sains. Saya berjalan ke pameran fiksi ilmiah, sendirian kali ini. Saya berjalan ke ruang stasis, yang disembunyikan David dan Orel di belakang secara ajaib. David berkata, "Masuklah ke dalam, dan tutup matamu." "Itu saja?" Saya bertanya, terkejut melihat betapa mudahnya ini. Orel menganggukkan kepalanya. Saya melangkah masuk, dan melihat sekeliling. Itu pada dasarnya adalah kaleng frosting yang ditingkatkan ketika semua frosting dimakan. Saya berbalik, dan berbaring di kaleng frosting besar, menghadap ke atas. Aku memejamkan mata, dan suara David bertanya, "Kamu siap?" Aku menganggukkan kepalaku, bersiap untuk benturan. Jeda keheningan. Orel kemudian berkata, "Sampai jumpa." Saya mendengar pintu kamar ditutup, dan saya terguncang, seperti sebotol jus jeruk. Cahaya warna-warni melintas di depan mataku, begitu terang hingga hampir membutakanku. Kemudian pintu kamar terbuka. Saat saya melangkah keluar, saya melihat sekeliling dengan kagum. Tanah itu berwarna ungu cerah, dengan cakrawala perak di kejauhan. Langit berwarna merah muda lembut, dan UFO kecil kecil terbang di sekitar langit, dengan gumpalan hijau kecil ditempatkan di dalamnya. Saya baru menyadari saat itu, saya berada di masa depan.



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...