Mendapatkan Penutupan

Mendapatkan Penutupan




"Lou? Lou Shepard? Sialan, itu kamu?"

Meskipun saya tidak mendengarnya selama empat puluh tahun, saya langsung mengenali sahabat saya dari SMA St. Albeus, Kevin Lamm. Aku berbalik menghadapnya, "Hei, Kevin."

"'Hei, Kevin?' Anda tidak hanya "hei, Kevin 'saya seperti kita melihat satu sama lain kemarin Anda. Kemarilah, bawa masuk," dia merentangkan tangannya dan memberi isyarat kepadaku untuk memeluk. Aku mendekat dan dia meremasku seperti dia tidak ingin aku pergi lagi. Aku balas berpelukan setelah beberapa saat.

"Aku merindukanmu, bung," bisiknya di telingaku. "Aku juga," jawabku mungkin terlalu lembut.

Dia bersandar ke belakang dan dengan tangan masih di pundakku mengumumkan, "Aku sangat merindukanmu, bung." Dia memelukku lagi sejenak lalu memutar sehingga dia berada di sampingku dengan satu tangan di atas bahuku. "Aku mengkhawatirkanmu."

"Aku juga," kataku dan kami tertawa.

Reuni dimulai pada sore hari dan kami berdua lebih awal. Hampir tidak ada orang lain di sana. Kami pindah ke meja terbuka ketika saya menolak tawaran minumnya. Dia minum bir ringan yang dia rawat.

"Ya Tuhan, sudah empat puluh tahun yang panjang sejak aku menatapmu, sejak lulus, tidak, tunggu, kamu tidak pergi ke wisuda. Itu benar. Kamu lepas landas malam sebelumnya di kotak kotoran Ford pickup milikmu."

Aku mengangguk dengan senyum lembut.

"Aku berkeliling rumahmu pagi wisuda dan orang tuamu bilang kamu baru saja pergi, mengemudi ke utara. Kemana Anda pergi?"

"Wisconsin, saya berkendara di sekitar Great Lakes musim panas itu."

"Ford berhasil sejauh itu? Benda itu bahkan tidak memiliki jendela belakang."

"Itu hampir tidak berhasil dan butuh sepanjang musim panas."

"Daisy White pergi sehari sebelumnya."

"Aku mengerti."

"Hei, dengarkan. Aku tahu itu mencongkel, tapi sial, sudah seumur hidup yang lalu. Kamu bisa memberitahuku sekarang. Apa yang terjadi di antara kalian berdua? Anda seperti operasi yang menempel di pinggul dari liburan musim semi hingga akhir pekan itu. Apa yang terjadi?"

Aku menarik napas dalam-dalam. Dia benar, saya bisa memberitahunya sekarang, setidaknya sebagian darinya, dan saya akan melakukannya. Saya menguatkan diri, duduk tegak, dan berkata, "Itu manusia sejarah kuno, bagaimana dengan Anda. Bagaimana kabarmu?"

Dia mengertakkan gigi. Untuk sesaat aku melihat, "Apa yang kamu pedulikan, kamu meninggalkanmu bajingan" di wajahnya, tapi kemudian dia tersenyum hangat.

"Lulus dari Illinois State dengan gelar akuntansi, menikahi seorang gadis luar biasa yang saya temui di sana, Raksha, dia akan turun nanti, pindah ke Vermont, tiga anak hebat dan satu cucu. Jadi tumpahkan, apa yang terjadi dengan Daisy?"

Aku tersenyum melihat keberuntungannya lalu menarik napas dalam-dalam. Aku mencondongkan tubuh ke depan, "Apakah kamu sudah melihatnya sejak SMA?"

"Enggak, enggak ada. Dia adalah misteri sebesar Anda. Dia pergi ke Urbana alih-alih lulus, tinggal di sana bersama saudara perempuannya selama musim panas, dan kemudian pergi ke luar negeri atau semacamnya. Bahkan orang-orang yang saya kenal yang pergi ke Illinois mengatakan mereka tidak pernah melihatnya lagi."

Aku mengangguk dan menyesap air, "Benar, oke." Saya menyesap lagi, "Kami memutuskan untuk saling memberikan hadiah kelulusan malam itu, dua hari sebelum lulus."

"Jenis kelamin?"

"Iya. Bagaimanapun, saya membersihkan Ford sebaik mungkin dan mengisi tempat tidur dengan selimut dan bantal. Kami parkir di tepi danau, Anda tahu tempatnya."

"Ya, saya mendengarnya. Tidak pernah pergi."

"Yah, kami pergi. Sudah sangat larut dan tidak ada orang di sekitar. Itu gelap dan sejuk tapi indah dengan bulan purnama bersinar dari air. Daisy menyukainya. Dia sangat bersemangat dan bahagia. Dia sama cemasnya dengan saya, maksud saya dia benar-benar menginginkannya. Jadi, kami masuk ke belakang dan di bawah selimut, telanjang."

Saya menyesap air. Itu adalah sejarah kuno, tetapi saya telah melewati malam itu di kepala saya berkali-kali seperti kemarin.

"Dia sangat cantik dengan cincin platinum dan bintik-bintiknya. Aku hanya bisa melihat wajahnya. Dia semua tersenyum dan berciuman. Ingat betapa kecilnya dia, hanya sekitar lima kaki. Dia benar-benar menikmati dirinya sendiri seperti sedang bersenang-senang, Anda tahu? Dia terangsang yakin, tapi itu lebih seperti dia bahagia dan menyenangkan seperti dia akhirnya bisa memainkan olahraga yang telah dia latih dan dia benar-benar pandai dalam hal itu. Dia akhirnya bisa menggunakan tubuhnya seperti yang dia inginkan dan dia menyukainya."

Kevin menarik lama dari birnya, bersandar, melihat cincin kawinnya, dan tersenyum. Saya minum air dan kami bersandar bersama.

"Jadi segera dia berada di atas saya. Dia benar-benar berkata, 'ride'em cowgirl.'" Kami berdua tersenyum.

"Lalu itu terjadi." senyum dan mataku ternganga. Saya mencari cara untuk memberi tahu dia di lantai tanpa memberitahunya. Apa yang harus dikatakan padanya? Saya telah melangkah sejauh ini. Ini lebih dari yang pernah saya katakan kepada siapa pun. Aku mendengus pada diriku sendiri dan mendongak.

"Kami diserang oleh seekor binatang."

"Tidak apa-apa!"

"Dia berada di atas saya dan tiba-tiba sesuatu yang besar dan berbulu melompat dan menabraknya ke lantai tempat tidur truk. Itu melompat terlalu keras saya pikir, tidak benar-benar berharap dia menjadi begitu kecil karena tidak mendarat di truk bersama kami, itu membersihkan kami dan mendarat di tanah di sebelah truk.

"Saya melemparkan Daisy melalui jendela belakang dan mengambil kelelawar yang saya miliki di dalam truk. Itu melompat kembali ke arahku, dan aku memukulnya. Kami bertarung. Saya merobohkannya dan itu menjatuhkan saya. Kami bangkit kembali dan melakukannya lagi. Saat kami bangkit kembali, Daisy menyuruh truk itu pergi. Dia melantainya dan hewan itu jatuh dari belakang dan saya jatuh dan memukul kepala saya. Saya pikir saya mungkin sedikit pingsan, tetapi ketika saya bisa melihat kami berada jauh dan itu hilang."

"Apa-apaan ini?"

"Pada saat itu saya pikir itu mungkin anjing yang sangat besar, seberat saya, mungkin rottweiler, tetapi dengan rambut panjang dan lusuh."

"Cougar?"

"Tidak, itu gelap, seperti rambut hitam, dan tidak bergerak seperti kucing."

"Anda bilang, 'pada saat itu.' Apakah Anda mengetahuinya nanti?"

Mengapa saya mengatakan semua itu padanya? Mengapa saya tidak mengatakan itu adalah seekor anjing? Saya tidak tahu bagaimana menjawabnya, tetapi saat itu seorang wanita menyentuh bahunya. Dia mendongak dan itu adalah istrinya, Raksha. Dia melompat berdiri dan menciumnya. Dia memperkenalkan kami dan kami bertukar basa-basi. DJ tersebut mulai memerankan Brian Adams Cuts Like a Knife.

Saya tidak bisa memberi tahu dia bagian selanjutnya, apa itu, dan bagaimana saya mengetahuinya. Saya tidak bisa memberi tahu dia bagaimana saya mendapatkan senapan dan keluar untuk memastikan apa pun itu tidak menyakiti orang lain. Saya telah berada di luar sana sepanjang hari berikutnya dan sampai malam sebelum saya menemukannya dan memotretnya. Saya tidak bisa memberi tahu dia bagaimana benda serigala berbulu yang saya tembak telah berubah kembali menjadi seorang pria ketika dia meninggal.

"Kamu ingin minum, Lou?" Raksha bertanya padaku.

"Tidak, terima kasih. Aku punya airku."

Saat itu masih pagi, tapi ruangan sudah penuh. Kevin sibuk dengan istrinya dan telah bertemu dengan beberapa teman lainnya. Saya mulai berjalan-jalan mencari Daisy. Sepertinya tidak ada yang memperhatikan saya, setidaknya tidak ada yang mengatakan apa pun kepada saya.

Paradise by the Dashboard Lights by Meatloaf menyala. Musiknya adalah pengisi lembut sebelum makan malam, tetapi beberapa pasangan tetap menari.

Kevin menemukanku lagi, "Jadi kamu diserang oleh beberapa binatang, tapi kalian berdua baik-baik saja, jadi apa yang terjadi di antara kalian berdua?"

"Kami tidak ingin pulang jadi kami pergi ke Walgreens dan mendapatkan beberapa barang pertolongan pertama. Kami saling menambal. Tidak ada yang membutuhkan jahitan.

"Kami berbicara tentang apa yang harus dilakukan. Kami setuju untuk tidak memberi tahu siapa pun tetapi, dan saya tidak tahu ini pada saat itu, masalahnya adalah kami setuju karena alasan yang berbeda. Saya tidak ingin mendapat masalah dengan ayahnya atau ayah saya. Dia merasa itu pribadi dan tidak ada orang lain yang berhak tahu apa yang kami lakukan.

"Saya tidak melihat banyak perbedaan dan karena kami sepakat tentang apa yang tidak boleh dilakukan, kami dapat beralih ke apa yang akan kami lakukan, tetapi baginya, masalah itu tidak diselesaikan. Itu adalah pemogokan satu. Kemudian saya berkata jika kita tidak memberi tahu siapa pun maka kita harus keluar dan membunuh benda itu sendiri. Dia berkata jika saya melakukan itu, kami sudah selesai."

"Apa katamu?"

"Enggak ada. Saya hanya diam dan mengantarnya pulang. Ketika dia keluar dia tidak menciumku dan berkata aku tidak perlu mengantarnya ke pintu. Saya berkata, 'Ini satu-satunya cara untuk menjaga orang lain tetap aman. Aku akan pergi ke sana di pagi hari dan membunuhnya."

"Dia bilang?"

Aku memutar mataku dan menatap airku yang kosong, "Dia berkata, 'Selesai' dan membanting pintu. Itu adalah yang terakhir saya lihat darinya."

"Ya, dan kami juga tidak pernah melihatmu lagi."

"Saya s-" saya hampir berkata, "Takut" yang benar, tetapi saya berkata, "Saya kesal," yang juga benar.

Raksha menariknya lagi saat Killing Joke bermain, Love Like Blood. Saya pergi untuk mengambil air lagi, mencari kerumunan lagi dan memikirkan kebohongan yang saya katakan kepadanya.

Saya telah mendapatkan senapan kakek saya dan setelah saya menembak pria itu, saya menemukan kotak kardus tempat dia tinggal. Saya menyeret mayat itu ke sana dan membakarnya. Saya takut. Saya telah keluar sepanjang malam dan matahari akan terbit. Saya pergi ke rumah Daisy dan mengetahui bahwa dia telah pergi. Kemudian saya kesal. Lalu saya berkendara ke utara.

Saya tidak ingat kapan saya menyadari bahwa saya tidak berubah. Saya telah melawannya, dia dan dipotong cukup buruk tetapi tidak ada luka yang pasti berasal darinya, atau mungkin bukan itu cara kerjanya. Bagaimanapun, saya tidak berubah dan saya berasumsi Daisy juga tidak.

Saya cukup puas dengan teori itu sampai sebulan kemudian. Bulan purnama begitu besar dan cerah dan saya tidak tahu apa yang saya pikirkan. Saya kira saya hanya harus yakin. Saya berjam-jam jauhnya dari Champaign dan saya mengemudi sepanjang malam.

Saya sampai di tempat saudara perempuannya tepat sebelum fajar dan ketika saya sedang menonton rumah saya melihat gerakan di bawah salah satu jendela. Saya turun dari truk dan Tuhan membantu saya, saya berjalan-jalan dengan senapan. Ada seekor binatang di sana, besar untuk seekor anjing, tetapi lebih kecil dari saya. Itu baru saja selesai makan sesuatu, kelinci. Kemudian ia menjilat dirinya sendiri hingga bersih dan melihat ke timur.

Serpihan sinar matahari pertama memenuhi cakrawala dan dia berubah. Itu seperti kilatan, tapi tiba-tiba ada, telanjang dan kotor adalah Daisy. Dia diam-diam membuka jendela dan naik kembali ke dalam. Dia tidak pernah tahu saya ada di sana.

Aku tentang kencing diriku sendiri. Saya membeku di sana. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Kemudian saya mendengar suara saudara perempuan Daisy memanggilnya dan menanyakan apakah truk di depan rumah itu bukan milik saya.

Aku berlari lagi, sialan aku. Ketika saudara perempuan Daisy kembali ke rumah untuk membawa Daisy keluar untuk melihat, saya masuk ke dalam truk dan pergi.

Saya tidak bisa tinggal di sana, dia tidak menginginkan saya dan dia menanganinya dengan caranya. Saya juga tidak bisa sepenuhnya meninggalkannya. Saya mencoba mengikuti apa yang dia lakukan, ke mana dia pergi tetapi di zaman sebelum ponsel dan internet dia menyelinap menjauh dari saya dan saya kehilangan dia untuk sementara waktu. Akhirnya, saya menemukannya lagi, tetapi butuh bertahun-tahun dan saya pasti tidak bisa mendekatinya saat itu.

Saya pikir saya bisa siap jika dia membutuhkan saya, memanggil saya. Dia tidak pernah melakukannya saya kira dia tidak membutuhkan saya, tidak sampai saya mendapat pesan facebook minggu lalu.

Saya memeriksa ponsel saya lagi, "Apakah kamu datang?" hanya itu yang dia tulis di halaman reuni. Dia bahkan tidak menyebutkan nama saya, tetapi seperti saya, dia belum pernah datang ke salah satu dari ini sebelumnya dan sejak munculnya media sosial dia bahkan tidak menanggapi sampai sekarang.

Duran Duran mulai bernyanyi, Hungry Like the Wolf. Aku mendongak dan di sana dia berdiri di pintu ganda ballroom, sinar matahari di punggungnya menerangi ikalnya seperti lingkaran cahaya. Aku tidak bisa melihat wajahnya, tapi dia berjalan menghampiriku.

Ketika dia cukup dekat, saya bisa melihat dia telah menukar cincin platinumnya dengan perak, tetapi ada bintik-bintik dan senyuman untuk saya yang membuat darah saya mengalir deras ke mana-mana.

"Anda mendapat pesan saya."

Saya mengangguk.

"Maaf saya terlambat."

Saya mengangkat bahu. Dia menampar dadaku dengan ringan. "Tidak ada yang perlu dikatakan?"

"Saya menyesal-"

Dia memelukku, "Diam."

Van Morrison mulai menyanyikan Moondance dan dia berkata, "Berdansalah denganku selagi kita masih punya waktu."

"Kamu terlihat hebat," aku berjuang, "Kamu belum, berubah-"

Dia tertawa, "Aku tidak berubah sedikit pun, kan? Sudah. Kamu terlihat seperti kotoran, Lou."

"Saya pernah-"

"Saya tahu Anda telah melacak saya. Setelah beberapa saat, saya mulai melacak Anda juga, tetapi saya menjalani hidup saya juga. Nah, Anda tahu itu. Kenapa kamu tidak menjalani milikmu?"

"Aku melihatmu kau tahu, ubah maksudku, di rumah kakakmu."

"Anda melakukannya?"

"Hanya sekali, penuh berikutnya-"

"Jangan bicarakan itu sekarang."

"Tapi apa yang harus kita-"

"Jangan bicara sama sekali," dia menarikku mendekat dan meletakkan kepalanya di dadaku. Kami menari melalui True oleh Spandau Ballet. Ketika Polisi mulai memainkan J'aurais Toujours Faim de Toi, kami meninggalkan lantai dansa untuk anak muda yang telah menari sejak musik dimulai.

Dia membawaku menuju pintu, lalu menarikku mendekat untuk mencium pipiku dan menahanku di sana.

"Ini lutut saya," katanya, "Mereka ditembak. Saya bisa berjalan dengan baik, dan menari lambat, tetapi saya tidak bisa berlari lagi, tidak bisa, Anda tahu, tidak bisa berburu, bukan untuk permainan. Saya telah mencoba untuk tetap berpegang pada domba dan kambing peliharaan, yah, mungkin kucing. Saya benar-benar mencoba untuk menjauh dari anjing, dan orang-orang tentu saja, tetapi kadang-kadang mereka keluar ketika saya di sana, orang-orang dan saya tidak bisa ...

Dia membuang muka, tidak bisa menatap mataku. Itu baik-baik saja; Aku juga tidak bisa bertemu dengannya. Mengapa saya tidak ada di sana untuknya selama ini? Saya selalu berpikir tidak ada yang bisa saya lakukan. Saya tidak bisa membunuhnya, dan dia memiliki keluarga, suami, ibu, dan ayahnya. Orang lain pasti tahu, pasti membantunya.

Ketika dia menatapku ada air mata di pipinya, tetapi dia berbicara dengan jelas, "Anak-anakku juga tidak memilikinya, suamiku." Cara dia mengatakannya, saya tahu dia tidak memberi tahu orang lain, menyembunyikannya dari semua orang.

"Ini hanya menular melalui gigitan," kata Rizky sambil tertawa. Berawal dari cekikikan kemudian tawa kewanitaan penuh. Tawa seorang ibu dan nenek yang suci dan pantas seperti siapa pun, tetapi bukan gadis yang tidak bersalah. Seorang wanita yang akan memarahi Anda karena mengatakan, "sial" atau "neraka" tetapi telah mengisap kemaluan suaminya dan mengunci anak-anak di teras hanya agar mereka bisa memiliki waktu sendirian telanjang. Ini adalah tawa seorang matron yang telah membersihkan darah dan kotoran; yang telah menjadi batu karang keluarganya sebagai hewan peliharaan dan berharap bayi dan kakek-nenek tercinta telah meninggal.

Dia menyeka air mata yang tertawa dan berkata, "Aku selalu berhati-hati untuk tidak menggigitnya, tidak seperti kamu dan aku."

"Aku masih memiliki bintik-bintik hitam kecil di leherku dari gigimu," aku tersenyum, bernapas lagi.

Dia melindungi mereka dari itu selama bertahun-tahun dan itulah sebabnya dia membutuhkan saya di sini, sekarang. Dia tidak bisa meminta mereka untuk melakukannya, dia harus terus melindungi mereka. Saya harus menjadi orangnya; dan aku berhutang padanya.

Dia menyentuh wajahku dan menyeka air mata. "Kami harus memastikan tidak ada yang tahu atau bahkan mencurigai itu adalah Anda, tetapi harus hari ini, sebelum malam tiba. Maafkan aku."

"Saya tahu. Saya juga. Saya punya rencana. Mungkin aku orang terburuk di dunia, tapi aku sudah punya rencana selama bertahun-tahun."

Dia menggelengkan kepalanya bahwa aku tidak mengerikan, tetapi menahan air mata. Dia tersenyum dan mencium pipiku. Dia mencoba mengatakan sesuatu, mungkin mencoba memberi tahu saya bahwa dia tahu dan percaya bahwa saya akan punya rencana, tetapi dia tidak bisa membuat dirinya berbicara. Dia berkata, "Terima kasih."

Dia meraih tanganku, lagi. Lagu lambat lainnya dimulai dan kami masih memiliki siang hari tersisa, tetapi kami selesai menari. Saya secara naluriah menyentuh pistol di pinggul saya untuk memastikan pistol itu masih ada dan siap.

Saat pintu tertutup di belakang kami, saya mendengar Bryan Ferry menyanyikan Avalon, "Sekarang pesta sudah berakhir ..."


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...