Menunggu Hingga 2056

Menunggu Hingga 2056




novembir 2 2013

Saya menaruh kencing cande di waktu capsol toda ada 2 hal di dalamnya sekarang. Mommy bilang aftr banyak yers menaruh barang-barang di dalamnya kita bisa bary itu undurgrond dan aku bisa melihatnya di lon time. ritus sekarang saya 7 jadi itu akan menjadi waktu alon karena saya bisa opin itu.

i wondr jika cande akan baik enuf untuk makan ketika saya opin itu agan.

Agustus 16, 2016

Halo buku harian sudah lama. Saya pikir tulisan ini akan lebih baik thogh karena saya telah bersekolah selama 6 tahun jadi saya tahu lebih banyak tentang tata bahasa. Itu belum akan sempurna.

Pokoknya saya menambahkan foto ke dalam capsole waktu hari ini. Ini dari saya dan sahabat saya Lizzy.

Saya harap dia mengingat saya sepanjang jalan di California. Saya mengingatnya.

Januari 7, 2020

Astaga! Saya melihat entri masa lalu saya dalam hal ini dan terengah-engah! Sekolah akan melakukan beberapa kebaikan, saya kira.

Saya akhirnya memenangkan kontes menulis! Sejujurnya saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hadiah uang; Lima ratus dolar itu banyak. Ibu bilang aku harus memasukkan semuanya ke rekening tabunganku, tapi aku benar-benar tidak mau. Tentu saja, bagaimanapun, saya mungkin akan memasukkan seratusnya ... Enggan.

Dan jelas di mana harus meletakkan sebagian besar darinya.

Kapsul waktu, kita bertemu lagi.

23 Oktober 2020

Selamat ulang tahun ke-15 untukku! Bukan kenangan sma yang membahagiakan. Ya ampun, begitu banyak drama!

Bahkan jangan membuatku mulai makan.

Saya benar-benar telah berada di sekolah menengah selama beberapa bulan, dan saya membencinya; Aku sangat merindukan Lizzy. Ya, saya punya Cara, tetapi Lizzy ada di sana untuk saya ketika Bryan Banks memilih saya untuk kuncir saya. Dia ada di sana ketika saya kehilangan gigi pertama saya. Dia ada di sana untuk membantu saya dengan sekolah.

Dia sangat pintar.

13 Nopember 2020

Penambahan kapsul waktu: Tes geometri! Saya mendapat delapan puluh lima dari delapan puluh. Alang teriakan!

25 Desember 2020

Selamat Natal, buku harian! Saya menerima banyak hadiah luar biasa, tetapi yang terbaik pasti adalah telepon baru yang saya dapatkan. Tapi jangan khawatir. Aku tidak akan meninggalkanmu untuk elektronik.

Pebruari 28, 2021

Ibu sakit.

Tidak ada yang masuk dalam kapsul waktu.

9 Maret 2021

Air mata jatuh ke halaman.

Foto ibu akan masuk ke kapsul hari ini.

31 Juli 2021

Saya khawatir Ayah kehilangannya. Dengan Ibu pergi dan lima anak untuk menangani, masing-masing bermain dua olahraga ... Aku kasihan padanya. Dia berbeda akhir-akhir ini. Saya khawatir.

Agustus 27, 2021

Hari pertama tahun kedua. Tidak ada yang menarik untuk dilaporkan.

Matthew Davis sangat imut.

Bulan September 30, 2021

Gambar Ayah masuk ke kapsul waktu.

Tadi malam dia berangkat tanpa sepatah kata pun.

23 Oktober 2021

Enam belas manis saya tidak manis; kami tinggal bersama sepupu kami sekarang, dan yang saya dapatkan hanyalah kue. Namun, itu tidak berlangsung lama, karena ada delapan anak dan dua orang tua dalam satu rumah sekarang.

Setidaknya aku punya kamar sendiri.

5 Nopember 2021

Saya baru saja pergi kencan pertama saya dengan Matthew Davis. Dia sangat baik, dan ketika saya berbaring di sini di tempat tidur saya, menulis ini, kupu-kupu masih memantul di perut saya. Saya akan memasukkan fotonya ke dalam kapsul. Apakah ini terjadi di mana pun atau tidak, dia akan selalu menjadi kencan pertamaku.

25 Desember 2021

Selamat Natal.

Januari 13, 2022

Saya memenangkan kontes menulis lain (membutuhkan waktu cukup lama)! Saya kira saya hanya tidak benar-benar punya waktu untuk menulis apa pun ... Hidupku berantakan. Matius adalah satu-satunya hal normal yang saya miliki.

Saya memasukkan semua hadiah uang ke dalam rekening tabungan. Ibu akan bangga.

21 Maret 2023

Ya ampun! Saya sangat senang saya menemukan Anda, buku harian. Wow, tulisan tangan saya pasti menjadi lebih baik. Berita: Saya seorang junior sekarang! Saya sangat dekat untuk menyelesaikan sekolah. Ini seperti maraton ... dan saya punya satu mil untuk pergi, satu peregangan lagi untuk menerobos pita.

Saya pikir saya jatuh cinta dengan Matthew Davis.

23 Oktober 2023

Saya secara resmi sudah dewasa. Pada akhir tahun ini, saya akan secara resmi menutupnya dan tidak membukanya sampai 2056 ...ketika saya berusia lima puluh tahun. Wow, sepertinya begitu jauh.

Januari 1, 2024

Saya harus memiliki ciuman Selamat Tahun Baru saya.

Memicu.

Januari 7, 2024

Buku harian, saya gugup ketika saya harus mengubur kapsul waktu saya. Saya pikir saya menulis di sini lebih banyak lagi sekarang karena saya mengerti apa yang akan terjadi.

Januari 15, 2024

Saya merasa seperti saya harus memasukkan sesuatu yang lain ke dalam kapsul ... tapi saya tidak tahu apa.

28 Maret 2024

Mengapa aku terus kehilanganmu? Begitu banyak waktu yang bisa saya habiskan untuk menulis, mengisi halaman Anda, terbuang percuma. Saya sangat kecewa pada diri saya sendiri.

Tanggal 14 April 2024

Sibuk melamar kuliah. Tidak bisa menulis banyak.

30 Mungkin, 2024

Harinya akan datang.

4 Juni 2024

Saya secara resmi selesai dengan sekolah (tidak termasuk perguruan tinggi). Sekarang adalah saat saya harus memasukkan barang-barang terakhir ke dalam kapsul saya dan menguburnya.

Saya kira ini selamat tinggal. Tiga tambahan terakhir saya pada kapsul adalah gambar senior saya, gambar prom saya dan Matthew, dan....

kamu.

32 tahun kemudian

Menarik napas, saya mengeluarkan item pertama di dalam kotak kecil: permen lolipop yang sangat tua dan keras. Matthew melemparkan kepalanya ke belakang dan tertawa.

"Aku bahkan tidak akan bertanya," dia terkekeh. Aku dengan ringan meninju lengannya.

"Saya berusia tujuh tahun. Beri aku istirahat."

Saya menyisihkannya, mengeluarkan gambar yang sangat berdebu pada saat yang bersamaan. Menggunakan kemeja saya untuk membersihkannya, saya membawa tangan saya ke mulut saya. Ada Lizzy yang berusia sepuluh tahun, tersenyum padaku melalui foto itu.

"Seperti itulah penampilannya terakhir kali aku melihatnya," gumamku, dan Matthew memelukku. Aku menyandarkan kepalaku ke bahunya.

Tidak ada lagi kata-kata yang diperlukan saat kita mengeluarkan semuanya, item demi item, menyisihkan masing-masing dengan hati-hati setelah pemeriksaan menyeluruh.

Foto-foto kakek-nenek yang tidak pernah dimiliki anak-anak saya. Tes geometri saya setujui. Uang dari memenangkan lomba menulis. Akhirnya, saya meraih ke dalam kotak tetapi tidak merasakan apa-apa. Bingung, saya duduk dan melihat ke dalam kotak sendiri.

Terselip di sudut, penutup nyaris tidak tergantung, meletakkan buku harian lama saya, memohon saya untuk membacanya dan memegangnya sekali lagi.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...