Perjalanan di 2050

Perjalanan di 2050




Perjalanan pada tahun 2050

Dunia saat ini tidak terjangkau. Tidak begitu menggemaskan. Begitu banyak kesulitan, membuat hidup menjadi neraka yang hidup. Hanya ingin pindah dari sini ke beberapa tempat yang luar biasa. Ya, perjalanan paling fantastis bagi saya untuk pergi ke masa depan di Time Table 2050. Dunia dengan penuh dengan semua fasilitas. Munculnya era teknologi luar biasa . Stagnan waktu di sini saat ini tetapi bergerak ke masa depan dalam sekejap mata.

Tony , seorang pria tampan, merasa sangat kesal menjalani hidup di masa keberadaan ini. Dia adalah seorang ilmuwan. Menurutnya, saatnya bergerak lebih baik, di mana tidak ada batasan, waktu korupsi. Semua dilakukan tepat waktu.

Laboratoriumnya tidak begitu besar. Ada banyak mesin. Mesin waktu tinggal untuk waktu yang lama. Itu ditemukan oleh pamannya Tuan Chuhan.

Tony bertanya kepada paman : bagaimana cara kerjanya? Mari kita melakukan perjalanan ke masa depan. Di sini, hidup begitu kejam abadi. Butuh istirahat. Beberapa penyegaran untuk menghibur pikiran.

Paman: Ya, kita bisa melakukan perjalanan tapi berhati-hatilah untuk setiap langkah.

Tony: jangan khawatir. Saya akan berhati-hati.

Tony memasuki mesin. Duduklah di plot mengemudi. Paman memberitahunya setiap detail. Semua yang terbaik, sayang. Waktu menulis pada tahun 2050. Tampilan yang menunjukkan perjalanan ke 2050 dari 2020.

Mesin mulai bergerak. Suara badai petir datang dan dalam sedetik mesin itu lenyap begitu saja.

Ketika tony bangun, dia menemukan dirinya di sudut danau. Mesin dihentikan. Dia membuka pintu dan turun untuk melihat lebih dalam. Tidak ada satu sinar pun kehidupan. Tidak sama sekali, ada sesuatu yang berbeda. Ada banyak hal tanpa sentuhan alami. Dia mulai berjalan, maju.

Ini mungkin pantai laut. Beberapa orang bermain dan tertawa. Dia mendengar sth .

Suara: mama, saya lapar, seorang gadis kecil berbicara dengan ibunya.

Mama: oke sayang. Datang dan saya akan menyesuaikan urutan sinapsis Anda pada frekuensi itu . Maka Anda akan kenyang dengan rasa lapar Anda.

Saya, Tony hanya cukup terkejut mendengar kata-kata seperti itu. Tidak makan hanya semacam frekuensi memberikan kepuasan.

Menarik sekali!

Hidup ini seperti fiksi ilmiah langsung!

Kemudian, mereka pergi dengan cara mereka. Sekarang, saya mulai berjalan lagi. Setelah terkadang, saya melihat tempat yang luar biasa dengan penuh dengan begitu banyak orang. Tidak, ada sesuatu yang hilang. Semua tidak seperti hanya saya. Mereka adalah Struktur manusia biomedis. Mereka adalah manusia dengan bangunan teknologi luar biasa di dalam diri mereka sendiri. Sama seperti kehidupan robot tetapi masih kesempurnaan mereka begitu murni dan antusias, hanya saja saya tidak bisa membayangkan .

Robert seorang anak pintar yang berbicara dengan seseorang.

Hei, Linda !

Mari kita rayakan kencan kita. Linda, oke.

Robert menekan tombol dan animasi 3D divisualisasikan, hanya teater virtual . Mereka bernyanyi dan menari dengannya.

Menarik sekali!

Sungguh lingkungan yang terpesona!

Saya tidak bisa menahan napas.

Wow!

Hidup ini sangat menarik. Jangan khawatir. Tidak ada masalah. Hanya memutar beberapa frekuensi , memberikan semua ekspresi kenyang. Kehidupan fiksi yang luar biasa menakjubkan .

Sekarang sedikit di depan, sebuah restoran muncul.

Saya merasa lapar dan mencoba mendapatkan makanan untuk dimakan. Saya memasuki hotel.

Wow!

Sungguh pemandangan yang halus!

Begitu banyak orang teknologi berada di hotel. Mereka semua menatapku. Seseorang datang kepada saya dan bertanya:

Mengapa Anda terlihat berbeda?

Anda memiliki begitu banyak kekurangan.

Dari mana, Anda datang ke sini?

Mengapa Anda tidak mengatakan sth?

Saya cukup terkejut mendengar hal-hal seperti itu.

Saya katakan, saya Tony berasal dari masa lalu. Pendukung virtual menerjemahkan kata-kata saya.

Kemudian lagi bertanya kepada saya-

Anda dari masa lalu. Maka Anda mungkin memiliki beberapa tujuan untuk datang di era kita. Anda harus dihukum. Mereka semua datang dan menangkap saya dengan kekuatan magnet yang tak terlihat. Saya tidak bisa bergerak. Hmmmm!

Apakah itu menarik atau menyedihkan?

Sekarang menunggu adegan lain.

Sebuah mobil terbang datang . Mereka menempatkan saya di sana dan mulai terbang. Dalam beberapa menit, kita sampai di tempat lain. Pengadilan platinum karena menghukum musuh. Saya takut dalam pikiran.

Gambar 3D muncul:

Sebuah suara keras sekarang terdengar.

Anda, dari masa lalu?

Mengapa, Anda datang di masa depan?

Apa tujuan Anda?

Apakah Anda ingin memberdayakan dunia kita?

Saya mulai berbicara:

Tidak! Tidak!

Saya ingin tahu tentang kehidupan masa depan. Hidup terjebak di masa lalu begitu membosankan, menyakitkan, kelelahan. Saya lelah berada di sana. Saya ingin menikmati hidup yang segar. Jadi saya menggunakan mesin waktu untuk pindah ke sini. Karena saya seorang ilmuwan, saya dapat membuat pilihan untuk perjalanan waktu.

Mendengar kata-kata saya, jawabannya:

Cukup konyol!

Anda ingin bebas dari semua rasa sakit dalam hidup. Baiklah. Sekarang Anda ada di sini di era kami. Anda masuk dengan paksa. Itu melanggar aturan kami. Anda akan dihukum. Kami akan membuat Anda seperti kami. Anda tidak dapat kembali ke apa yang disebut kehidupan masa lalu Anda. Itu hukumanmu. Saya kaget mendengar ini.

Sekarang saya tidak punya pilihan untuk kembali ke dunia masa lalu saya. Jadi apa, saya selalu bersemangat untuk kesempurnaan ini. Sekarang saya mendapat kesempatan. Saya telah dibawa oleh seseorang ke ruang operasi.

Dalam kesadaran apa pun, saya hanya tidur nyenyak. Maka semua seperti imajinasi. Saya tidak tahu berapa lama saya tidak sadarkan diri. Ketika saya mendapatkan kesadaran saya, saya hanya merasa sth luar biasa. Begitu ringan dalam pikiranku. Hanya relaksasi yang bagus.

Seseorang menelepon oleh Thomson.

Mungkin nama saya sekarang Thomson. Terlahir kembali sebagai manusia teknologi di era masa depan. Masa laluku sekarang, hanya kilas balik yang konyol. Datang dan pergi.

Saya berdiri dan keluar dari situs itu. Sekarang saya merasa sth lain. Butuh hiburan. Sebuah tombol menekan dan gambar 3D divisualisasikan di depan mata saya. Saya merasa sangat senang menikmati ini. Sekilas, hidup itu seperti bulu.

Hidup seperti ayunan

Selalu bernyanyi dan menari.

Mulailah menjalani kehidupan yang bahagia

Kebahagiaan hanyalah tataran cita

Pikiran goyah tidak berhenti

Orkestra dilanjutkan


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...