Norowareta Gekijou (Teater Terkutuk)

Norowareta Gekijou (Teater Terkutuk)




PERKENALAN

Sekolah menengah adalah tahap paling menarik dalam hidup saya ... Saya senang mendapatkan banyak teman ... bertemu lebih banyak guru ... dan bergabunglah dengan klub paling menarik di sekolah kami. Sampai hari itu, peristiwa tergelap dalam hidupku terjadi ... di klub itu... di mana banyak orang meninggal ... di tempat itu mereka menyebut..."Teater Terkutuk."

"Kuro!" Seseorang mengetuk pintu saya begitu keras pada pukul 7:00 pagi, 4 Juli. Itu adalah tanggal empat Juli ketika Risa (28 tahun) dan Jun (27 tahun) mengundang saya untuk pergi ke reuni sekolah menengah kami di Grand Chestnut Grove. Saya sangat terkejut bahwa kaki saya membeku dan tubuh saya gemetar ...

"Risa, aku sudah memberitahumu bahwa aku tidak akan pergi lagi ke reuni sekolah menengah mana pun," kataku. Ya, setelah kami lulus, bahkan sekali pun, saya tidak pernah menghadiri reuni SMA satu pun. "Aku gagal," kataku pada Risa.

"Woahhh, Tuan Detektif ..." Jun menyela kata-kata melankolisku. "Jangan panggil aku seperti itu lagi," kataku. "Jika kamu tidak ingin pergi ke reuni sekolah menengah kami, ayo pergi ke tempat lain ..." Risa menyeringai riang.

Dan seperti yang saya harapkan, mereka membawa saya ke teater ... Teater yang berbeda dari kita di sekolah menengah. Kami sedang menonton drama teater berjudul "The Prince and the Four Maidens." Saya sangat... jadi... sangat bosan selama paruh pertama permainan sehingga saya bisa tidur begitu banyak. Sampai akhir babak kedua drama itu ... Saya ketakutan.

BAB 1

Tragedi

12 tahun yang lalu...

"Aku akan mendapatkan peran utama itu! Tidak peduli apa yang terjadi!" Jun berteriak. Kami berada di atas tebing bersama Risa yang dengan senang hati memainkan game seluler bernama "Flappy Bird." Dia begitu intens untuk mengalahkan skor tingginya, tetapi ketika hanya sekitar 2 poin untuk mengalahkan skor tinggi, teriakan Jun itu memotongnya.

"Apa-apaan Jun!" Risa berteriak dengan marah. "Aku akan memberitahumu ini. Hayato adalah cara... jalan... lebih baik darimu!!!"

Jun cemberut seperti anak kecil. Dia benar-benar tahu betapa bagusnya Hayato untuk mengambil peran utama dari drama yang akan datang: The Prince and the Four Maidens. Faktanya, Hayato selalu menjadi aktor utama drama selama 3 tahun terakhir. Dia juga meraih beberapa penghargaan sebagai Aktor Terbaik di berbagai kompetisi teater.

"Aku tahu Hayato lebih baik dariku... Tapi... tidak peduli apa yang terjadi, suatu hari, aku akan menabraknya dan menjadi aktor terbaik yang belum pernah didengar dunia ini! HAHAHA," dia tertawa seperti penjahat. Jun telah menjadi kepala kelompok penulis naskah klub. Dia telah merindukan peran aktor utama dari drama apa pun. Namun, meski begitu percaya diri di depanku dan Risa, dia sebenarnya pengecut yang takut naik ke atas panggung dan tampil di depan banyak orang.

Risa adalah aktris yang hebat. Dia telah memainkan banyak peran, baik protagonis atau penjahat. Di sisi lain, saya adalah bagian dari Departemen Set dan Alat Peraga. Sejujurnya, itu adalah pekerjaan yang melelahkan untuk melakukan banyak alat peraga, tetapi saya sangat menikmatinya.

"Kuro! Risa! Jun! Nyonya V sudah memanggilmu! Latihan untuk permainan akan dimulai dalam 5 menit! Cepat!" Sarina, kata manajer panggung kami sambil berlari.

Di Teater Sekolah Menengah Seikou...

           "Lampu, kamera, tirai!" Nyonya V memberi isyarat. Kami sedang berlatih adegan di mana Hayato sedang minum kopi dengan empat gadis, Lucia, Nerissa, Nana, dan Risa. Sampai saat itu, setelah lampu padam ...

"AHHHHHH!!!" teriak anggota klub lainnya. Apa yang seharusnya menjadi adegan bahagia menjadi TRAGEDI.

"Lucia!!! Nerissa!!! Nana!!!" Risa, Jun, dan Hayato berteriak. Semua orang melihat ketiga gadis itu terbaring di lantai, menggelegak dengan darah. "Mereka sudah mati," kata Risa polos.

BAB 2

Saya bukan pembunuhnya?

Tiga minggu sebelum drama (Sudut Pandang Risa)

Setiap orang hidup di dunia yang kejam. Tapi yang paling saya benci adalah ketika orang lain membuat dunia yang lebih menyakitkan untuk Anda derita.

"Kemana kau akan pergi idiotku, teman sialan?" Lucia berkata kepadaku di ruang kenyamanan. Nerissa dan Nana berada di belakangnya membarikade saya agar tidak melarikan diri.

"Yah, kurasa kamu dipilih untuk menjadi bagian dari empat gadis ... Bolehkah saya mengingatkan Anda bahwa Hayato adalah milik kami! Apakah kamu tidak berani menyentuh atau berbicara dengannya, bodoh!" Kata Nerissa. "Iya.. Ya.. Ya! I..aaa.. greee!" Kata Nana ragu-ragu.

"Permisi? Apa sih masalahmu?" Kataku agresif. Dan saat saya mengucapkan kata-kata itu, saya tiba-tiba menyesal mengatakan hal-hal itu ...

(ditampar)

Lucia hampir tidak menamparku. Nerissa mendorongku yang akhirnya membuatku melukai lengan kiriku. Keduanya secara fisik menyiksaku saat melihat Nana, tidak melakukan apa-apa. Itu menyakitkan ... sangat menyakitkan ... untuk melihat teman masa kecilmu tidak melakukan apa-apa saat aku disiksa oleh dua setan.

Setelah tiga minggu

Saya tidak bisa menahannya lagi ... untuk diintimidasi berulang kali. Saya memutuskan untuk membunuh mereka bertiga ... Lucia, Nerissa, dan teman masa kecilku... Nana. Dan waktu terbaik untuk melakukan itu, adalah sekarang ...

"Lampu, kamera, tirai!" Kata Nyonya V. Kami melakukan adegan di mana kami minum kopi di meja panjang. Hayato dan aku berasal dari ujung yang berlawanan sementara ketiganya berada di tengah... Sempurna untuk rencanaku!

Sebelumnya, saya memasuki ruang set dan alat peraga. Saya diam-diam memasukkan 1 nanogram toksin Botulinum ke dalam setiap cangkir kopi yang saya dapatkan dari Laboratorium Toksikologi.

"AHHHHHH!!!" teriak anggota klub lainnya. Apa yang seharusnya menjadi adegan bahagia menjadi TRAGEDI. Sempurna untuk rencanaku!

Ketiga iblis itu sudah mati! Mungkin, Tuhan ada di pihakku ... Mungkin, saya memiliki misi untuk memusnahkan para pengganggu yang membuat dunia menjadi tempat yang kejam untuk ditinggali. Mungkin, ini panggilan saya ... untuk membunuh mereka yang tidak pantas untuk hidup!

Setelah satu minggu

"Selamat siang semuanya," kata Nyonya V polos. "Sungguh menyedihkan bahwa tiga anggota kami meninggal. Namun, bukan berarti kita tidak boleh melanjutkan usaha kita untuk tampil dan bercerita kepada orang lain..."

Sementara Madame V melakukan pidato dramatis, seorang anggota bertanya: "Madame V! Saya juu-uu-st ... wa-aant... kepada aaask... Apa penyebab kematian Lucia, Nerissa, dan Nana?"

Madame V terdiam selama sekitar 7 detik dan menarik napas dalam-dalam. "Menurut tes laboratorium, mereka meninggal ... karena tiga bahan kimia yang berbeda ..."

"Apa?!" Tiba-tiba aku berteriak. Semua orang menatapku ... Wajah mereka tampak mengerikan sehingga mereka mungkin mencurigai saya sebagai pembunuhnya. Tapi itu benar-benar mencurigakan ... Saya hanya menggunakan satu jenis bahan kimia ... whaa.. AAT.. Ii.. sedang.. kejadian?

           Saya bukan pembunuhnya?

BAB 3

Para Tersangka

           (Sudut Pandang Kuro)

            Sudah seminggu sejak pembunuhan ketiga siswa itu terjadi. Ini adalah misteri tersulit yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya. Banyak siswa takut memasuki teater sekolah ... banyak siswa mulai menyebutnya sebagai: Teater Terkutuk.

Menyelidiki secara diam-diam selama tujuh hari terakhir telah menjadi tugas saya. Saya memiliki lima tersangka dalam daftar saya yang mencurigakan ... seolah-olah mereka menyembunyikan sesuatu ... Saya tidak mungkin salah ... karena selain sains, ada satu hal yang saya yakini ... Naluri.

Tersangka pertama adalah Hayato. Saya ingat hari itu, dia membantu kru set dan alat peraga untuk mengatur hal-hal yang dibutuhkan untuk adegan itu. Namun, motifnya tidak jelas bagi saya.

Tersangka kedua dalam daftar saya adalah Sarina. Sebagai manajer panggung yang bertanggung jawab, dia juga membantu dalam mengatur alat peraga yang dibutuhkan untuk setiap adegan. Dia adalah manajer panggung yang perfeksionis dan ketat. Saya mendengar baru-baru ini bahwa dia bertengkar dengan ketiga gadis itu ... karena tidak mematuhinya selama latihan. Tapi tetap saja, itu tidak cukup untuk membuktikan dia sebagai pembunuhnya.

Tersangka ketiga saya adalah Madame V. Meskipun dia seorang guru, dia tampak curiga. Saya ingat waktu itu sebelum kami berlatih, dia mengatakan bahwa dia hanya akan mendapatkan tumblernya dari kantor fakultas yang berada tepat di bawah lantai kami (lantai empat) kamar 403. Tapi mendapatkan tumbler selama 15 menit agak lama terutama karena kita kehabisan waktu untuk berlatih.

Tersangka keempat saya adalah Jun. Saya tahu bahwa dia adalah salah satu teman dekat saya. Tapi ada sesuatu yang mencurigakan saat itu ... Saya melihatnya berlari dan keluar berkali-kali saat itu. Tapi motifnya?... Tidak jelas bagi saya.

Tersangka terakhir adalah Risa. Dia juga teman dekatku. Saya tahu bahwa dia berani seperti Amazon dalam mitologi Yunani, yang tinggal di Asia Kecil. Namun, saya perhatikan bahwa dia menyembunyikan sesuatu ... ketika saya tidak sengaja melihatnya di Ruang Kostum di kamar 503, saya telah melihat bekas luka di lengan dan punggungnya. Juga, ada desas-desus bahwa dia diintimidasi secara fisik oleh kelompok Lucia.

Saya seorang detektif rahasia ... Saya telah melihat banyak kasus di dunia ini ... dan saya 101% yakin bahwa salah satu dari orang-orang ini adalah ... pembunuhnya.

BAB 4

Saya ketakutan

           Setelah 12 tahun...

Tidak menyelesaikan kasus selama 12 tahun terakhir telah memburu saya ... hari demi hari ... malam demi malam ... seolah-olah Dewa Kematian menghukumku dalam mimpiku karena tidak mengidentifikasi pembunuh yang sebenarnya.

12:30, 4 Juli... Saya membuka laci saya dan membuka buku catatan saya yang berisi fakta-fakta yang telah saya kumpulkan 12 tahun yang lalu ... Saya ingat saat itu ketika saya membuat penilaian terburuk yang pernah ada dalam hidup saya ...

           12 tahun yang lalu...

Saya meminta semua anggota Klub Teater Sekolah Menengah Seikou untuk berkumpul untuk pengumuman khusus ... tentang siapa pembunuh yang sebenarnya.

"Saya tahu bahwa beberapa dari Anda masih terganggu dan takut dengan apa yang mungkin terjadi di klub kami. Tapi... kita tidak bisa mengubah kebenaran ... bahwa ada seseorang di sini yang membunuh ..."

Para siswa berbisik dan saling memandang, menebak-nebak siapa yang mungkin menjadi pembunuhnya. "Saya 101% yakin, bahwa tersangka bersama kami ... di sini, di Teater Kutukan ini ..." Kataku terang-terangan.

"Izinkan saya memberi tahu Anda lima tersangka saya ..." Proyektor tiba-tiba terbuka dan lima wajah di mana diproyeksikan. Seluruh teater sangat terkejut dalam keheningan ... "Seperti yang Anda lihat, Hayato, Madame V, Sarina, Jun, dan Risa ada dalam daftar tersangka pribadi saya ... Salah satunya adalah pembunuh yang sebenarnya ..."

Saya menjelaskan semua fakta kepada anggota klub. Banyak dari mereka yang mencurigai Risa sebagai pembunuh karena kelompok Lucia dulu menggertaknya... Sampai saat itu, mereka menatapku dengan kagum seolah-olah aku adalah seorang ksatria dengan samurai yang bersinar ... mereka kaget...

"Kalium Klorida, Uranium, dan Ris ... ketiganya adalah bahan kimia yang ditemukan di cangkir Lucia, Nerissa, dan Nana masing-masing ... Tapi tahukah kamu, kenapa Risa dan Hayato tidak mati?" Tanyaku. Saya sangat senang akhirnya terlihat seperti detektif dan melihat wajah-wajah mengerikan dari teman-teman klub saya yang terkejut.

"Itu karena ... salah satunya adalah pembunuh yang sebenarnya ... dan salah satu dari mereka berusaha membunuh ketiganya ..." Suasana di teater menjadi begitu intens seolah-olah kita sedang melakukan drama tragedi di depan banyak orang.

"Apa?! Hayato tercinta saya mencoba membunuh? Tidak mungkin!" kata seorang gadis yang terlihat seperti pengagum berat Hayato. "Ini benar-benar salah Risa! Dia pembunuh yang sebenarnya!" kata gadis lain dengan marah.

"Biar kujelaskan padamu ..." Kataku dengan tenang. "Risa berusaha membunuh mereka dengan mencuri racun Botulinum di Laboratorium Toksikologi. Dia terlihat di CCTV tersembunyi ... Itulah sebabnya selama latihan, dia tidak pernah mencoba menyesap setidaknya setetes kopi." Para siswa mulai mendengarkan dengan lebih seksama.

"Kalium Klorida ... Uranium... Risin... Ini bukan hanya bahan kimia yang ditemukan. Ada bahan kimia lain yang ditemukan ... khususnya di kopi Risa..." Aku menatap Risa yang kaget. "Asam oksalat ... sekitar 10-15 gram asam oksalat diidentifikasi dalam cangkir Risa... Dan tidakkah kamu memperhatikan sesuatu dengan empat bahan kimia itu?" Tanyaku.

Tepat ketika saya seharusnya berbicara ... Hayato berdiri dan bertepuk tangan... "Kerja bagus sayangku ... Anda tidak pernah gagal mengejutkan saya dengan keterampilan detektif Anda ... Dengan itu, izinkan saya menjelaskan sisanya ..." Dia berjalan seperti Miss Universe di tengah naik ke atas panggung.

"Kalium Klorida ... atau KCl... Uranium... Risin... dan... Asam oksalat. Siapa yang mau menebak apa arti bahan kimia ini?" tanyanya seperti setan. "Lihat huruf pertama ... K-U-R-O... Kuro!" Saya bilang. Suasana teater telah mencapai tingkat intensitas tertinggi.

"Persis sayangku! K-U-R-O... Kuro! Ya... Anda mendengarnya! Aku menggunakan huruf-huruf nama Kuro kesayanganku untuk membunuh anak-anak nakal sialan ini! Dan tidak ada yang menyadarinya?!! Itu mengerikan!" Hayato mengatakan, secara artistik mengeksekusi dialognya seperti wanita kaya yang memiliki lima rumah mewah. "Sangat menjengkelkan melihat mereka berjuang untukku ... Juga, saya telah melihat bagaimana Lucia dan teman-temannya menggertak Risa! Bukankah ide yang baik untuk mengakhiri hidup mereka agar mereka tidak memperbanyak kejahatan di 'Dunia yang Kejam' ini? Apakah saya benar Risa ?!" Tanyanya.

"Tapi whh... yyy... Melakukan... kamu... Aall... jadi... mencoba... ke... kii... lll saya?" Ucap Risa sambil menangis. "Untuk mengakhiri penderitaanmu! Duhhh!" Kata Hayato. "Juga, aku sangat jijik melihat banyak gadis mengejarku! Kuro tercinta mungkin cemburu ... itu sebabnya aku memutuskan untuk membunuh anak-anak nakal manja itu!" Kata Hayato.

Hari itu, rumor tentang Teater Terkutuk berakhir. Hayato dijatuhi hukuman mati karena membunuh tiga orang tanpa penyesalan. Semuanya kembali normal ... Klub ini tampil secara teratur selama acara sekolah seperti Hari Keluarga.

           Setelah 12 tahun...

Pukul 07.00 tanggal 4 Juli, Risa mengetuk pintu rumah saya. Bersama dengan Jun, mereka mengundang saya untuk pergi keluar untuk Reuni Sekolah Menengah yang tidak pernah ingin saya hadiri. Mungkin, saya tidak ingin mengingat lagi semua hal yang saya alami selama sekolah menengah ... Terutama hari demi hari ... malam demi malam ... Dewa Kematian mengatakan sesuatu kepadaku ... sesuatu seperti ... "Ini belum selesai ..."

Dan seperti yang saya harapkan, kedua teman saya membawa saya ke teater ... Teater yang berbeda dari kita di sekolah menengah. Kami sedang menonton drama teater berjudul "The Prince and the Four Maiden." Saya sangat... jadi... sangat bosan selama paruh pertama permainan sehingga saya bisa tidur begitu banyak. Sampai akhir babak kedua drama itu ... Saya ketakutan.

BAB TERAKHIR

Ruko

Ketika saya bangun, itu sudah menjelang akhir permainan. Saya telah melihat pengaturan yang akrab di atas panggung ... Seorang pangeran di sisi kanan meja panjang ... tiga gadis di tengah ... dan satu di ujung yang berlawanan. Hanya melihat pengaturan itu ... sesuatu muncul di benakku ... itu... dalam insiden 12 tahun yang lalu ... Saya sekarang 102% yakin ... bahwa Hayato bukanlah pembunuh yang sebenarnya.

Saya tidak mungkin salah ... karena selain sains, ada satu hal yang saya yakini ... Naluri.

Ketika drama berakhir, saya terkejut bahwa Risa dan Jun tidak duduk di kursi mereka di belakang. Saya mencoba mencari ke mana-mana tetapi mereka tidak dapat ditemukan di mana pun. Saya keluar dari teater dan menjaga mereka ... bahkan bayangan Risa atau Jun tidak muncul. Saya mengirim sms dan mengirim pesan kepada mereka melalui Facebook tetapi tidak ada yang menjawab ... mungkin... mereka ada di tempat itu ... di Teater Terkutuk.

18:44 ketika saya akhirnya tiba di SMA Seikou. Saya berlari dan menggunakan tangga menuju lantai lima ... lampu berkedip seolah-olah saya berada di film horor. Saya bertemu empat kucing hitam dalam perjalanan ke lantai empat. Fakultas sudah ditutup ... Saya pergi ke lantai lima untuk memeriksa apakah teater masih buka ... dan ketika saya menyentuh kenop ... Pintu terbuka dengan sedikit mencicit ...

Saya menyalakan lampu ... dan... Saya... tidak percaya ... apa yang saya lihat ... Sarina, Nyonya V, gadis yang dulunya adalah 'pengagum berat' Hayato, dan Risa sedang duduk di meja panjang ... Bawah sadar... mulut mereka ditutupi dengan saputangan merah ... dan lengan diikat ke kursi yang mereka duduki. Di atas meja, empat cangkir ditempatkan dengan label mulai dari kanan (Madame V) pergi ke ujung meja yang berlawanan (Risa): Risin, Uranium, KCl, dan Asam Oksalat ... Saya memeriksa denyut nadi mereka ... Mereka sudah mati.

"JUUUUUUUNNNNNNNN!!!" Saya berteriak. Saya berteriak begitu keras ketika seorang pria tiba-tiba muncul ...

"Siapa Jun ?!" katanya dengan kepala menunduk, ditutupi dengan tudung hitam, dan memegang senjata samurai ...

"Saya bukan Jun ..." Dia perlahan mendongak sambil menyeringai berkata..."Aku... Ruko"

Saat itu, kakiku membeku, tubuhku gemetar, sementara Ruko berjalan perlahan ke arahku. Itu adalah peristiwa tergelap dalam hidup saya ...

Saya ketakutan.

-UJUNG-


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...