Putra Presiden

Putra Presiden




DISCLAIMER: Saya memilih Rusia karena saya merasa seperti itu - ini tidak mencerminkan pendapat saya tentang pemerintah Rusia saat ini.

PENAFIAN LAIN: Saya tahu bahwa cerita ini seharusnya fantasi tentang "karakter yang masa depannya diramalkan sejak lahir - tetapi tidak yakin apakah mereka mempercayainya", tetapi saya pikir dalam banyak hal, meskipun saya tidak memiliki naga dan sihir dan hal-hal seperti itu, cerita ini adalah tentang seseorang yang meragukan masa depan mereka, yang tidak mereka punya pilihan. Suka!

Konstantin Kozlov. Itu nama saya. Ketika kebanyakan orang mendengarnya, mereka memikirkan ayah saya, Vasiliy Kozlov, Presiden Rusia. Saya telah hidup dalam bayang-bayangnya sepanjang hidup saya. Beberapa orang berpikir dia adalah presiden terbaik yang pernah dimiliki Rusia, bahwa dia adalah penyelamat bangsa kita. Dan memang benar bahwa dia telah baik untuk negara; ekonomi kita lebih baik dari sebelumnya, militer kita adalah yang kedua setelah Amerika Serikat.

Tetapi ada orang lain yang tidak setuju. Orang-orang itu akan mengatakan bahwa ayah saya adalah diktator yang kejam. Mereka akan menyebutkan bahwa dia telah menjadi presiden selama hampir tiga puluh tahun, bahwa dia mengubah lamanya masa jabatan presiden menjadi panjang masa hidupnya. Penentangannya menghilang, dengan satu atau lain cara. Dulu ada partai lawan, Partai Buruh Rusia, tetapi ketika pemimpin mereka, Ivan Makarov, menghilang tiga tahun lalu, itulah akhirnya. Mantan anggota partai dengan cepat menyembunyikan afiliasi masa lalu mereka, dan hanya itu.

Tidak banyak orang yang tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam pemerintahan ayah saya. Saya tahu lebih banyak daripada warga negara normal, tentu saja, tetapi ayah saya masih menyembunyikan sesuatu dari saya. Saya merasa aneh, karena ayah saya telah membuatnya menjadi hukum bahwa dalam kasus kematiannya, saya harus menjadi presiden. Tapi ayah menjadi sangat marah ketika saya mengajukan pertanyaan kepadanya, jadi saya tidak. Tidak lagi.

Bukan tempat saya untuk memiliki pendapat tentang ayah saya. Saya memiliki satu yang diberikan kepada saya, saat lahir. Dan saya mempercayainya. Saya percaya bahwa dia adalah presiden terhebat yang pernah dimiliki Rusia, presiden terhebat di dunia. Saya percaya bahwa dia tidak bisa melakukan kesalahan. Sampai sekarang. Tapi saya takut. Apakah salah bagiku untuk meragukan ayahku seperti ini? Saya telah melihat apa yang telah terjadi pada para penasihatnya, sekutunya, ketika mereka bahkan memiliki perselisihan sekecil apa pun dengannya. Apakah dia akan memperlakukan saya dengan cara yang sama, meskipun saya adalah putranya? Ada begitu banyak hal yang ingin saya tanyakan kepadanya, begitu banyak hal yang saya rasa harus saya ketahui. Apa yang dia rencanakan? Saya tahu itu pertanyaan yang tidak jelas, tetapi sejak ibu saya meninggal, segalanya menjadi berbeda.

Saya mungkin seharusnya memberi tahu Anda sebelumnya, tetapi ibu saya menghilang tiga tahun lalu, tepat setelah Ivan Makarov. Suatu pagi di bulan September yang sejuk, ayah saya terbangun di tempat tidur kosong. Dia telah bertindak berbeda sejak saat itu. Saya tidak berpikir dia sangat kesal; Dia dan ibuku tidak pernah begitu dekat. Saya tahu itu terdengar aneh, tetapi begitulah adanya. Tapi sejak itu, dia memiliki urgensi yang lebih besar.

Saya membaca berita dari negara lain, meskipun saya tidak seharusnya melakukannya. Internet cukup nyaman. Saya membaca artikel setelah hilangnya Makarov, dan setelah ibu saya. Orang-orang samar-samar tertarik, tetapi tidak ada yang benar-benar membicarakannya lagi. Bagaimanapun, itu tiga tahun yang lalu.

Secara pribadi, saya pikir mereka harus berbicara. Tentang apa, aku tidak bisa memberitahumu. Ini akan menjadi berita utama di setiap negara. Ini akan menjadi besar. Dan itu akan memiliki konsekuensi yang sangat besar.

Tapi saya tidak ingin mendukungnya dalam hal ini. Ayahku adalah pria yang kejam. Hampir setiap tindakan yang dia lakukan menyakiti seseorang. Dan saya tahu bahwa pada akhirnya, itu akan menyakiti saya. Itu sudah ada. Saya tidak ingin menjadi presiden. Tidak ada yang bertanya kepada saya apa yang benar-benar ingin saya lakukan, apa impian saya. Saya tidak mengenal diri saya sendiri, sungguh. Saya baru enam belas tahun. Saya tidak mengerti banyak tentang diri saya sendiri, atau tentang perasaan saya. Tapi saya mengerti yang benar dari yang salah. Dan saya tahu apa yang akan dilakukan ayah saya akan sangat, sangat salah.

Saya bukan aktivis politik. Saya tahu ini terdengar tidak berperasaan, tetapi saya tidak tertarik untuk mencegah apa yang akan dilakukan ayah saya seperti saya dalam menjauhkan diri darinya. Apa pun yang dia lakukan, saya harus berdiri di belakangnya. Jika dia terluka, saya akan menggantikannya dan melanjutkan di mana dia tinggalkan. Saya tidak menginginkan itu. Aku benci dikaitkan dengannya. Saya benci berada di mata publik.

Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya tidak bisa fokus pada studi saya, saya hampir tidak ingat untuk makan. Saya hanya berharap saya adalah orang lain. Tapi saya tidak bisa. Saya tidak bisa mengubah siapa saya. Ketika orang melihat wajah saya, ketika orang mendengar nama saya, mereka akan memikirkan ayah saya. Mereka akan memikirkan apa yang telah dia lakukan.

Saya sudah mengatakan ini berkali-kali, tetapi saya akan mengatakannya lagi. Tidak ada yang bisa saya lakukan. Mungkin Anda, membaca ini, berharap bahwa saya akan merinci pelarian saya, atau menghadapi ayah saya. Nope. Saya akan menggantikannya sebagai presiden, dan saya akan melakukan apa yang dia inginkan untuk saya sepanjang hidup saya. Satu-satunya harapan saya dalam meletakkan ini di atas kertas adalah bahwa suatu hari nanti, seseorang akan mengetahui kebenaran.

Apa yang saya maksud dengan kebenaran? Yang benar adalah bahwa kadang-kadang, orang melakukan hal-hal buruk karena apa yang akan dipikirkan orang lain. Saya tahu fakta bahwa ketika saya menjadi presiden, saya akan melakukan banyak hal buruk. Tindakan saya akan menyakiti orang. Tapi saya tidak punya pilihan. Karena lebih buruk bagi saya untuk menghadapi konsekuensi dari tidak melakukan sesuatu yang orang harapkan saya lakukan, atau ingin saya lakukan, daripada bagi saya untuk menghadapi konsekuensi nyata dari tindakan saya. Tindakan individu manusia didefinisikan oleh orang lain. Apa yang orang lain harapkan saya lakukan? Apa normanya?

Saya harap ini telah mencerahkan Anda, pembaca. Dan saya berharap entah bagaimana, bahkan mungkin hanya sedikit, pendapat Anda tentang saya telah berubah. Saya tahu bahwa ini tidak akan ditemukan untuk sementara waktu, dan Anda akan mendengar tentang semua orang yang telah saya sakiti, tentang semua kesalahan yang akan saya lakukan, tetapi mungkin, mungkin saja, Anda dapat menemukannya di suatu tempat jauh di lubuk hati Anda untuk bersimpati, dan melihat bahwa, sungguh, saya tidak punya pilihan.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...