Kenangan Yang Tidak Terlalu Penting-- atau Apakah Itu?

Kenangan Yang Tidak Terlalu Penting-- atau Apakah Itu?




"Dan... di sana!" seru seorang pria yang lebih tua. Dia menepuk-nepuk tanah dengan sekopnya, tersenyum pada dirinya sendiri dengan persetujuan. Pria itu memiliki rambut beruban, mata cokelat yang baik, dan garis stres yang cukup untuk bertahan seumur hidup. Dia mengamati tanah di sekitar sepetak tanah yang baru saja dia isi kembali, kenangan membanjiri kembali padanya.

Tiba-tiba, dia kembali ke kelas 12, berbicara dengan teman-temannya di luar sementara gurunya berbicara tentang pentingnya kapsul waktu. Dia lelah berdiri di sini, karena dia sudah siap untuk pulang.

"Jeremy, kemarilah!" panggil salah satu temannya. Jeremy mendorong kembali rambut cokelatnya yang lusuh dan berlari ke arah temannya.

"Ada apa, Matt?" Jeremy bertanya. Matt memiliki rambut pirang kotor dan mata biru. Dia gelisah di tempatnya saat gadis-gadis berkerumun di sekitarnya. Gadis-gadis sepertinya selalu menyukainya. Matt menariknya mendekat.

"Keluarkan aku dari sini!" Matt berbisik dengan marah. Jeremy mendorong menjauh dan meraih lengan baju Matt.

"Kemana kau akan membawanya ?!" salah satu gadis merengek. Dia membuat mata sedih pada Matt, tapi dia tidak keberatan. Dia harus keluar dari sana.

"Jauh darimu, jelas. Mengapa Anda tidak meninggalkan kami sendirian?" Jeremy membalas gadis yang lengket, Emily, namanya.

"Siswa!" teriak guru, menarik perhatian semua orang, sementara Matt dan Jeremy terus berbicara. "Saya harap Anda telah mendengarkan. Besok, Anda harus membawa barang-barang Anda untuk kapsul waktu, dan kami akan membukanya kembali hanya dalam 20 tahun."

"Wow, dia benar-benar berpikir dia masih akan hidup saat itu," celetuk Jeremy.

"Thompson!" teriak guru itu. "Sesuatu yang ingin Anda bagikan?"

"Tidak Bu, Bu Malik," katanya pelan saat yang lain tertawa sendiri. Bu Malik mengangguk dan melambaikan tangan siswa kembali ke kelas.

Matt dan Jeremy berjalan kembali ke kelas bersama teman-teman mereka yang lain, James dan Blaike.

"Yo, Jeremy, apa katamu yang mengacaukan Malik?" Blaike bertanya.

"Saya hanya terkejut dia pikir dia masih akan berada di sini untuk membukanya," jawab Jeremy, yang menyebabkan keempatnya terkekeh.

Keempatnya meledakkan sisa kelas mereka, dan, sebagai gantinya, pergi untuk membeli rokok. Mereka semua mengambil satu dan menyalakannya.

"Kamu benar-benar pergi membawa sesuatu besok?" James tidak meminta kepada siapa pun secara khusus.

"Mungkin. Orang-orang saya akan membuat saya, saya yakin. Tapi aku mungkin akan memberinya korek api. Mungkin itu akan meledakkan seluruh kapsul sekitar 10 tahun," jawab Matt. "Bagaimana dengan kalian semua?"

"Tentu saja tidak. Mengapa saya?" Blaike berkata dengan sikap gagahnya yang biasa. "Jeremy?"

"Iya. Sesuatu yang bodoh. Tidak masalah sebanyak yang dia katakan." Yang lain setuju, menganggukkan kepala. Mereka semua mulai berjalan pulang, masing-masing pergi ke arah yang terpisah.

Jeremy pulang dan mencari apa yang harus dimasukkan ke sana. "Ada yang bodoh. Harus ada yang bodoh," gumamnya pada dirinya sendiri. AHA! Aku tahu! Dia meletakkannya di punggungnya dengan puas.

Mereka berempat tiba di sekolah keesokan paginya, ingin melihat apa yang harus dilakukan orang lain di sana. James mengeluarkan karet gelang dengan namanya di atasnya, dan dia menertawakan keputusannya. Blaike mengeluarkan jeruk. Dia mengatakan ibunya ingin dia setidaknya membawa sesuatu. Matt, sesuai dengan kata-katanya, mengeluarkan korek api. Korek api biru, tidak ada yang mewah. Anak laki-laki menertawakannya, tetapi dalam tawa mereka getaran yang tidak menyenangkan tergantung di udara yang tercemar.

"Apa yang kamu bawa, Jeremy?" tanya yang lain. Dia menolak untuk memberi tahu mereka, dan kegembiraannya menumpuk. Dia mengantisipasi saat Malik akan memanggil namanya untuk memunculkan barangnya, tetapi sedikit yang dia tahu- tunggu, apakah ada yang tahu- bahwa dia akan mengeluarkan kerangka berlabel 'Anita Malik.' Dia menyeringai.

Akhirnya, saatnya tiba untuk memasukkan barang-barang semua orang ke dalam kapsul. Seringainya tumbuh, dan sepertinya pergi dari telinga ke telinga. Dia mencantumkan nama-nama itu, dan mereka memunculkan objek mereka.

"Albert, Idina. Barnes, Donald. Calloway, James." James berjalan dengan karet gelangnya, dan Nyonya Malik menatapnya dengan jijik. "Dimitri, Sally. Dawlin, Emmelia. Pakis, Emily. Garner, Blaike." Blaike maju membawa jeruknya dengan hormat. Geng anak laki-laki mencibir saat dia berjalan, tetapi instruktur dengan tidak setuju menggelengkan kepalanya ke arahnya. Nama-nama itu terus berlanjut, hingga mencapai 'Thomas, Jeremy.'

Jeremy berjalan dan menyerahkan kerangka itu kepada Bu Malik. Dia terengah-engah dan mengeluarkan isak tangis yang mengejang. Anak laki-laki menatapnya sambil tertawa, tetapi siswa lain memelototinya.

"Apa artinya ini?" Tuan Jay, kepala sekolah, bertanya sambil mengangkat kerangka itu.

"Saya ingin kelas saya memiliki sesuatu untuk mengingatkan mereka tentang waktu mereka di sekolah menengah," kata Jeremy.

"Kamu tidak bisa melakukan hal-hal semacam ini, anak muda! Penahanan tahun!"

"Tapi saya lulus hanya dalam dua bulan," kata Jeremy.

"Tidak masalah. Anda masih bisa menjalani penahanan. Sekarang saya harus meminta Anda untuk pergi. Saya memiliki hal-hal yang lebih penting untuk diperhatikan," kata Kepala Sekolah Jay.

Dia kembali. Murid-muridnya memanggil namanya untuk mendapatkan perhatiannya. "Tuan Thompson, apakah Anda baik-baik saja?" tanya anak-anak.

"Ya, siswa, saya baik-baik saja. Hei, apakah saya memberi tahu Anda mengapa sangat penting bagi kita untuk melakukan kapsul ini?" Ujar Jeremy. Anak-anak menggelengkan kepala.

"Yah, ketika aku seusiamu, kupikir itu bodoh juga. Aku sedang berbicara denganmu, Simon," kata Jeremy sambil menjulurkan kepalanya ke arah seorang anak laki-laki dengan rambut cokelat keriting. "Saya sama sekali tidak ingin melakukan ini. Saya bahkan membawa hadiah yang mengerikan untuk dimasukkan ke sana untuk mengolok-olok guru saya! Tapi sekarang, setelah teman-teman saya lewat dan kapsul dibuka, saya akan memberikan apa saja untuk diberikan hadiah yang lebih berarti. Hal-hal ini adalah beberapa dari satu-satunya koneksi yang Anda miliki ke waktu usia sekolah Anda seiring bertambahnya usia. Tapi bagaimanapun juga ..."

"Tunggu ... kapan kita membuka ini?" seorang gadis bertanya padanya.

"Pertanyaan bagus, Delaware. Kami akan membuka ini dalam dua puluh tahun. Tapi kembali ke apa yang saya katakan, ini adalah kisah tentang bagaimana perasaan saya ketika mereka membuat kami melakukan ini. Saya duduk di kelas 12, dan saya dipanggil oleh salah satu teman saya untuk membantunya ..."

By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...