Sang Pelihat

Sang Pelihat




Genevieve sayangku,

Jika Anda membaca ini, maka itu berarti saya sudah meninggal. Tolong, jangan menyusahkan diri sendiri atas kepergian saya - 'twas tindakan yang diperlukan terhadap kegilaan saya yang melonjak.

Selama bertahun-tahun saya telah diganggu oleh prediktabilitas saya. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa, lima belas sebelum pertunangan kami, saya telah bertindak seolah-olah semua yang telah saya lakukan telah terjadi sebelumnya. Sejujurnya, ia memiliki ... setidaknya, di mataku. Tidak ada orang lain, saya sendiri yang dapat mengingat masa depan saya - setiap langkah dan ukuran seperempat.

Ini mungkin membingungkan Anda pada awalnya, tetapi saya menghargai pikiran Anda yang bersikeras - Anda adalah orang pertama yang membingungkan saya, Genevieve. Tidak peduli apa yang saya lakukan untuk membangkitkan kekuatan gelap yang saya miliki, tidak ada yang Anda tunjukkan di masa depan saya. Pernikahan kami tidak terduga. Cintamu padaku tidak beralasan. Saya telah mengharapkan bagi wanita muda mana pun untuk membuang saya begitu saja karena kepribadian saya yang tersiksa. Anda tidak melakukannya. Dan itu membuatku bingung tanpa akhir, sayangku.

Selama bertahun-tahun keberadaan saya, saya telah meramalkan setiap tindakan yang telah saya lakukan. Saya tidak pernah tergoda untuk melawannya, karena kekuatan yang selalu menempa jalan saya untuk menuntun saya ke dalam perubahan penting dalam hidup saya. Saya tidak dapat menghindari wajib militer, menyaksikan kematian banyak tentara dan orang biasa. Saya tidak dapat menghentikan bunuh diri ibu saya yang mengalami gangguan mental, yang diagnosisnya, seperti yang diakui para dokter, tidak ada obatnya. Saya telah mencoba untuk menghindari semua tragedi dalam hidup saya, sayangku, tetapi tidak ada yang saya lakukan yang dapat menghentikan takdir.

Yaitu, sampai aku bertemu denganmu.

Setiap kali aku melihatmu, kemampuanku kacau. Seolah-olah saya tidak bisa melihat apa-apa. Cara keberadaanmu memberi kehidupan kepadaku adalah meremajakan. Saya tidak bisa lagi "melihat" jalan saya, dan saya diberi perasaan kehendak bebas yang menakjubkan dan indah yang begitu Anda banggakan untuk dipeluk. Saya telah menghabiskan lima belas tahun yang panjang dan indah bersama Anda, dan saya tidak pernah menyesal menentang nasib buruk itu.

Namun, suatu hari saya memiliki mimpi lain. Yang ini mengeja kematianmu sebelum waktunya. Saya tidak tahu siapa yang menginginkan Anda, Genevieve tersayang, dihancurkan. Tapi saya tahu mengapa. Saya tahu pada titik ini Anda menganggap saya orang gila, tetapi tolong, yakinlah bahwa apa pun yang saya tulis di sini datang langsung dari lubuk hati saya yang sekarang hancur.

Kekuatanku bukan milikku. Mereka milik entitas yang lebih licik. Ketika mereka melihat dunia melalui mataku, nasibku sudah ditentukan. Mereka bisa mengendalikan setiap gerakan saya tanpa saya sadari. Kekuatan gelap ini tidak memiliki sarana untuk campur tangan di dunia kita, sehingga mereka menciptakan "mata" untuk mempengaruhi peristiwa dari entitas tunggal - saya. Setiap kali saya terbangun di dunia ini, mereka mampu menggerakkan banyak hal - wabah, perang, bahkan krisis keuangan yang mengusir kami dari rumah musim panas kami yang indah. Pada setiap momen penting, saya tidak dapat menghindarinya. Saya tidak bisa menyelamatkan rumah kami, apalagi tabungan kami. Mereka tidak ingin saya berhasil.

Tetapi setiap kali Anda berada di sekitar, mata mereka dibutakan oleh cahaya aneh. Sebuah terang, saya percaya, yang berasal dari pusaka Anda, kasih saya. Anda telah memberi tahu saya bahwa seluruh keluarga Anda terdiri dari para biarawati dan pengikut Gereja. Anda sendiri mengejar pelatihan suci untuk membela diri dari setan dan sejenisnya. Saya tahu ini karena mereka memberi tahu saya tentang Anda. Mereka tidak dapat melihat Anda - itulah mengapa mereka merancang takdir untuk menyingkirkan Anda.

Sayangku, tolong dengarkan aku.

Saya telah melarikan diri dari kota dan ke hutan, di mana saya akan melakukan perbuatan gelap untuk mengakhiri hidup saya. Jangan mencoba mengikuti saya, karena saya takut mereka akan melakukan apa pun untuk menyakiti Anda. Mereka telah mengutuk saya agar Anda dibunuh oleh tangan saya sendiri, dirasuki oleh iblis.

Ini untuk yang terbaik, sayangku, karena saya dapat melihat masa depan yang ingin mereka capai. Mereka berharap untuk kehancuran jenis kita! Saya mohon kepada Anda bahwa, jika tidak ada yang lain, memperingatkan Gereja. Mereka akan melihat kecocokan ke mana Anda - dan masa depan umat manusia - akan pergi. Aku akan pergi sendiri untuk melawan kekuatan gelap ini. Saya akan gagal. Tetapi Anda tidak akan melakukannya.

Dan jika Anda pernah melihat sekilas visage saya, saya mohon kepada Anda, jangan mendekati saya. Itu bukan saya. Itu akan menjadi entitas yang ingin melihat umat manusia - dan Anda - dibuang. Itu tidak akan lama di sana, karena bahkan kehidupan rapuh seperti milikku memiliki batasnya. Gereja akan tahu apa yang harus dilakukan.

Tolong, sayangku, tolong ...

Harap aman.


Salam Hormat

Jalur Mortimer



14 Februari 1855


Sudah enam bulan sejak itu.

Saya hanya bisa memikirkan Mortimer tersayang.

Hari ini, ketika kami bertemu lima belas tahun yang lalu, adalah hari jadi kami, hari libur perayaan kami. Karena masalah mendesak dari suratnya, saya telah berangkat ke Gereja pada hari yang sama. Saya tidak ingin mempertanyakan kecerdasan cinta saya - lagipula, saya telah mengamati kebiasaannya. Dia bertindak seolah-olah dia tahu segalanya akan terjadi - semacam kewaskitaan, saya berasumsi.

Saya memiliki keraguan ketika dia mengakui kekuatan aneh ini kepada saya. Tetapi saya menolak untuk mundur dari pernikahan saya - saya sangat mencintainya. Suatu malam, saya telah menyaksikan bentuk gelap dan kurus menjulang di atasnya. Monster itu, anehnya, tidak memiliki mata. Itu buta, bahkan di hadapan saya. Ketika saya mulai membisikkan doa di bawah seprai, lolongan gilanya menusuk telinga saya sewaktu itu terlempar dari kamar tidur kami. Saya menyadari saat itu kekuatan yang dimiliki Mortimer tidak biasa dan jahat.

Para anggota Gereja juga khawatir terhadap Mortimer, karena mereka memercayai masalah mendesak yang saya sampaikan kepada mereka enam bulan lalu. Saya juga memberi tahu mereka tentang bentuk dan bentuk makhluk itu, dan yang mengejutkan saya, salah satu Imam Besar menyatakan Mortimer sebagai "korban" dari kutukan yang ganas. Berkat upaya berbagai pustakawan dan juru tulis, kami dapat membedakan warisan keluarga Mortimer. Ayah dan ibunya sama-sama alami dalam segala hal. Kakeklah yang menjadi masalahnya. Kakek Mortimer adalah seorang dukun terkenal yang memiliki afiliasi dengan berbagai kultus dan sihir iblis. Dia membenci pernikahan Tuan dan Nyonya Lane. Pada hari pernikahan mereka, dia mengutuk mereka untuk melahirkan seorang putra yang satu-satunya tujuan adalah untuk meramalkan akhir dari seluruh umat manusia. Dan putra tersebut, Mortimer tersayang, disiksa dengan kewaskitaan iblis. Diketahui juga, melalui jurnal gila kakek bahwa Mortimer akan menjadi wadah akting untuk tuannya, sehingga umat manusia sekali lagi akan melihat ketakutan dan penderitaan.

Gereja telah membawa saya ke dalam tahanan pelindung. Saya melihat jendela jalan-jalan kota setiap hari, mencari Mortimer. Jika saya mengenalnya, Mortimer akan berjuang sampai akhir yang pahit. Dan jika kemiripannya muncul dari kegelapan hutan yang mengerikan itu dan masuk ke dalam peradaban, barulah aku akan membutuhkan kekuatan Tuhan untuk membelaku.

Baru sore ini, saya telah mengintip ke luar jendela salah satu kepemilikan Gereja, dan membeku untuk menutupi wajah Mortimer terkasih saya. Tapi matanya - mata merah yang mengerikan dan mengerikan itu - yang mengkonfirmasi kematian suamiku tersayang. Saya memberi tahu kepala biarawati tentang apa yang saya lihat, dan mencengkeram salib di samping saya.

Karena hari ini adalah hari jadi kita.

Dan saya akan siap untuknya, seperti lima belas tahun sebelumnya.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...