Surat tentang kapsul waktu

Surat tentang kapsul waktu




Sibuk mengurus anak dan rumahnya sebagai istri rumah Sharon kini berusia 38 tahun. Melihatnya sekarang dan sebelumnya benar-benar berbeda tidak pernah tahu Sharon pada usia 28 tahun dan Sharon sekarang pada usia 38 tahun terlihat perbedaan besar sejak sahabatnya Nina meninggal karena kanker. Sejak sahabatnya meninggal karena kanker, dia membencinya dan mencoba menyingkirkan semua ingatannya. Dia meninggalkan kampung halamannya dan dia sendirian di kota ini di mana tidak ada yang menjadi temannya. Sekarang dia hanya hidup untuk keluarganya.

Hidupnya seperti biasa merawat anaknya Norm dan suaminya Henry tetapi suatu hari, Norm mulai mengacaukan kamarnya dan mulai mencari mainan lamanya. Sharon bertanya kepadanya tentang kekacauan di kamarnya. Norm menjawab dengan mengatakan "Membutuhkan mainan saya untuk proyek kapsul waktu". Mendengar kata "kapsul waktu" dia membeku dan ingat temannya Nina mengatakan bagaimana mereka akan membuka kapsul waktu mereka setelah 10 tahun.

Malam itu dia tidak bisa tidur, dia yang membenci sahabatnya yang merahasiakan penyakitnya setelah bertahun-tahun Dia mengingatnya. Dia dulu menyibukkan diri mengurus anak dan rumahnya agar ingatan Nina memudar tetapi setelah kurang lebih 10 tahun di tahun yang sama di mana mereka berjanji satu sama lain untuk datang ke hutan kampung halaman mereka untuk melihat kapsul waktu mereka yang terkubur. Dia berjuang di dalam untuk pergi atau tidak. Namun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah dan melihat kapsul waktu. Dia meninggalkan rumah menulis catatan yang mengatakan dia akan pergi selama 2 hari pergi ke kampung halaman.

Dia mencapai kampung halaman. Melihat hal yang sama seperti sebelumnya dia merasa emosional dan dia ingat Nina di setiap sudut lingkungan. Bagaimana mereka akan menghabiskan waktu bermain lumpur, dimarahi oleh orang tua dan bahkan berbicara tentang pacar mereka. Dia menangis sendirian di sana memikirkan bagaimana dia membencinya seumur hidup.

Kembali ke ingatan pada 10 tahun yang lalu ketika dia pertama kali mengalami kanker, Nina mengusulkan Sharon untuk menyimpan kapsul waktu. Sharon berpikir itu adalah ide yang konyol tetapi sekarang berpikir Nina ingin menyimpan ingatannya di kapsul waktu. Dia kemudian berlari menuju hutan dan akhirnya mengunjungi tempat mereka menyimpan kapsul waktu mereka.

Memikirkan kapsul waktu yang mereka simpan jauh di lubuk hati. Jadi, butuh waktu lebih lama baginya untuk mengeluarkan kapsul waktu. Dia kemudian akhirnya melihat kapsul waktu.

Kapsul waktu itu seperti sebelumnya. Dia merasakan kehadiran Nina saat dia menyentuh kapsul waktu. Dia menyadari bahwa dia memang salah melupakannya. Ketika dia membuka kapsul waktu, dia melihat ikat rambut favorit Nina, pena favoritnya dan semua yang dia simpan adalah favoritnya.

Ketika dia mulai menggali kapsul waktu dia melihat sebuah surat. Dia tidak ingat menyimpan surat itu bahkan Nina tidak menyimpannya. Dia melihat sekeliling surat itu dan dia meniup debu dan melihat

KEPADA: Sharon

DARI: Sahabatnya Nina

Melihat namanya dia buru-buru membuka surat itu, melihatnya menulis Sharon meneteskan air matanya. Dia selanjutnya membaca surat itu. Dalam surat itu tertulis:

Sayang sahabatku Sharon,

Saya tahu ketika Anda membuka surat ini, saya akan pergi selamanya. Lihat sudah hampir 10 tahun saya pergi dan saya tahu Anda tidak merindukan saya. Saya tahu kepribadian Anda cukup baik Sharon Anda akan mencoba melupakan saya tetapi entah bagaimana Anda membaca surat ini maka saya berterima kasih kepada Anda bahwa Anda datang dan membuka kapsul waktu ini. Anda adalah alasan utama saya tidak ingin memberi tahu Anda tentang penyakit saya. Aku tidak tahu apa yang membuatmu sedih bahkan aku menghancurkan hatimu. Jadi, saya meninggalkan Anda sendirian di sini dan pindah ke Amerika. Saya mengerti bahwa menjadi sahabat saya, adalah tugas saya untuk memberi tahu Anda entah bagaimana jauh di lubuk hati ingin memberi tahu Anda bahwa, "Sharon, saya akan mati dan saya tidak ingin mati." Berharap bahwa saya akan hidup setelah perawatan tetapi tidak tahu di dalam diri saya, saya merasa tujuan saya berakhir di sini. Saya harap Anda menjalani hidup Anda sepenuhnya, saya berharap saya dapat melihat Anda setelah 10 tahun bagaimana Anda menjadi tua, bagaimana Anda menjalani hidup Anda dan semuanya. Anda menangis lihat diri Anda melihat berlian jatuh dari mata Anda. Berlian itu berharga jadi jangan pernah menangis temanku Sharon. Dalam kapsul waktu ini saya telah memberi Anda semua hal favorit saya dan berharap Anda akan melestarikannya dengan baik dan melihat sudut kapsul waktu ada foto kami. Lihat bagaimana kita terlihat bahagia di foto ini. Saya harap Anda tidak pernah menangis sahabat saya dan hei menjalani hidup Anda sepenuhnya di sini di bumi dan menjalani hidup saya juga. Semoga aku sehat di kehidupan selanjutnya sehingga aku bisa bertemu denganmu.

Pada akhirnya saya hanya ingin mengatakan kepada Anda, saya minta maaf dan maafkan saya dan saya ingin Anda bahagia selamanya.

Setelah membaca surat itu dia menyeka air matanya dan dia menyadari pentingnya kapsul waktu yang dia pikirkan tentang kekonyolan saat itu. Dia tidak pernah menyadari keindahan kapsul waktu. Dia sekarang berterima kasih kepada Nina atas kenangan indah ini dan dia berjanji untuk meninggalkan hidupnya sepenuhnya.

Dia meninggalkan kampung halamannya membawa semua kenangan kembali. Dia menyebut Nina sebagai malaikat yang datang ke masa kecilnya yang meninggalkan semua kenangan indah dan meninggalkannya. Dia bersyukur kepadanya bagaimana dia ada di sana di masa kecilnya. Dia kembali ke rumahnya tetapi sekarang kehidupannya yang biasa sedikit berubah. Dia sekarang hidup bahagia dan yang utama adalah dia ingin hidup untuk dirinya sendiri dan selain itu dia menyimpan foto Nina selalu di sisinya. Dia ingin Nina berdampingan sehingga dia kembali ke kampung halamannya bersama suami dan putranya Norm. Dia sekarang jauh lebih bahagia.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...