Satu Malam Yang Meriah

Satu Malam Yang Meriah




Rumah itu dalam suasana yang sangat meriah malam itu untuk musim liburan. Ruang makan didekorasi dengan holly dan mistletoe. Lilin di lampu gantung di atas meja makan bersinar terang dan hangat. Ada babi menyusui emas yang indah di ludah di atas perapian yang memenuhi rumah dengan aroma daging babi panggang yang lezat.

Paman Mike membawa teman istimewa Kapten Sam untuk makan malam malam itu yang membuat semua orang di rumah terkunci dengan penuh semangat. Kapten Sam adalah seorang pelaut petualang yang telah berkeliling dunia, dan semua orang menantikan untuk mendengar laporan tentang eksploitasinya. Keluarga itu bertemu pasangan itu di taman depan dan ada salam hangat di sekitar. Kapten Sam adalah seorang pria jangkung bertubuh tegap dengan bahu lebar. Dia memiliki rambut hitam panjang yang ditarik ke dalam antrian di belakang. Kulitnya kecokelatan dan lapuk dari tahun-tahun yang dihabiskannya menghadap matahari dan angin dari geladak kapal. Matanya adalah mata menari yang hidup dengan binar nakal di belakang mereka.

Ketika salam selesai pesta diantar ke dalam rumah. Saat Kapten melewati ambang pintu, aroma daging babi panggang yang menggiurkan menyelimuti dirinya. Dia langsung membeku di tempatnya. Warna yang terkuras dari Kapten dan ekspresi teror yang luar biasa sangat menonjol di wajahnya. Paman Mike berbalik dan melihat keadaan menyedihkan yang menimpa temannya, dia bergegas ke sisinya. Sambil meletakkan tangan di bahu Kapten dia bertanya, "kamu baik-baik saja Sam?" Dengan suara prihatin, tetapi dia hanya berdiri di sana berakar di tempat yang tidak dapat berbicara atau bergerak. Sebelum Kapten bisa datang juga, seluruh keluarga mengelilinginya resah dengan kondisinya.

Meskipun itu tampak seperti keabadian bagi keluarga, dalam hitungan beberapa menit Kapten sadar kemudian dia segera berbalik dan bergegas kembali ke taman di mana kusut ke bangku seolah-olah semua energinya telah disapu dari tubuhnya. Keluarga itu mengikuti untuk menemukannya kepala di tangan sambil menangis. Mike mendatanginya dengan lembut dan bertanya, "apa yang terjadi Sam apakah kami melakukan sesuatu yang membuatmu kesal?"

"Enggak. Tidak. Tentu saja tidak." Kapten berkata dengan suara tercekik mengangkat kepalanya dan menyeka matanya. "Saya harus meminta maaf atas perilaku saya. Saya paling baik menjelaskan." Dia mengatakan memanggil semua keluarga untuk berkumpul bersama untuk kisahnya.

Dia masih pucat dan matanya memiliki pandangan yang jauh meremehkan. Dia mulai berbicara.

Bertahun-tahun yang lalu ketika saya berada di atas kapal penangkap ikan paus di laut selatan. Badai dahsyat menimpa kami pada suatu malam. Badai terburuk yang pernah saya lihat sepanjang hari-hari saya. Ombak naik tinggi dan menerjang geladak, penerangan melanda sekeliling kami, dan angin menderu-deru ke arah kami dengan belas kasihan. Badai mendorong kami ke karang yang menghancurkan kapal. Malam itu gelap gulita dan ombaknya tinggi di laut malam itu, dan saya mendapati diri saya dilemparkan ke laut itu menggenggam tong kosong untuk tetap mengapung.

Saya pingsan di beberapa titik dan terbangun batuk dan meludahi laut dari paru-paru di pantai berpasir yang dikelilingi oleh potongan-potongan puing-puing. Setelah mencari saya menemukan teman saya Tom. Dia adalah satu-satunya yang selamat dari bangkai kapal itu. Tom adalah raksasa lembut yang berdiri setinggi lebih dari enam kaki dengan otot seperti lembu, tetapi dia tidak akan melukai kutu. Dia selalu memiliki senyum lebar di wajahnya. Kami membuat tempat berlindung dari puing-puing yang bisa kami selamatkan dan menyalakan api agar tetap hangat saat malam tiba.

Saya berjalan pergi ke hutan untuk buang air ketika mereka datang. Ada sekitar dua puluh dari mereka. Mereka praktis telanjang dengan tato menutupi tubuh mereka. Mereka semua membawa tongkat perang dan tombak ganas. Saya mendengar keributan, dan saya bersembunyi di dedaunan saat mereka mengepung Tom dan menahannya. Saya mengikuti mereka dari kejauhan kembali ke desa mereka. Mereka menyuruh Tom terpotong seperti rusa dengan tangan dan kaki diikat bersama kemudian sebuah tiang didorong di antara ikatan, sehingga dia bisa dibawa di antara dua pria besar dengan tiang bertumpu di bahu mereka, dan tubuh toms berayun turun dari tiang di antara mereka.

Saya bersembunyi dari pandangan penduduk desa, tetapi di mana saya bisa melihat mereka jika ada kesempatan untuk menyelamatkan Tom. Mereka mengikat Tom ke tiang besar di tanah di tengah desa. Tangannya diikat di atas kepalanya, dan kakinya diikat ke bagian bawah tiang. Tom besar yang malang. Dia tidak pernah melakukan kesalahan siapa pun, tetapi orang-orang ini menari-nari di sekelilingnya dalam cahaya api yang terus-menerus menusuknya dengan ujung tombak mereka.

Kapten terdiam menundukkan kepalanya dengan jijik sesaat. Dia mengangkat kepalanya dengan air mata lagi di matanya saat dia melanjutkan.

Tangisan yang datang dari Tom. Saya tidak pernah bisa melupakan tangisan mengerikan itu! Saya menyaksikan ketika mereka memotong daging dari lengan dan kakinya saat dia masih hidup. Mereka memanggang daging dan memakannya di depannya. Dengan pertumpahan darah ini orang-orang mulai menari dan melolong dengan demam baru. Darah mereka naik dan saya bisa melihat kegembiraan yang tak terkendali di wajah mereka saat mereka melanjutkan siksaan mereka pada teman saya. Ketika mereka selesai menyiksanya, mereka memotong jantungnya yang masih berdetak dari dadanya. Saya seharusnya pergi pada saat itu karena saya tahu tidak ada yang bisa dilakukan tentang situasinya, tetapi saya lumpuh karena dispear. Saya melihat ke dalam melalui mata yang berlinang air mata sewaktu mereka memotong-motong tubuhnya dan meletakkannya di atas bara api untuk dipanggang. Saat bangkainya terpanggang di atas bara dan lemaknya akan menetes ke bara dengan suara mendesis yang keras. Hutan menjadi penuh dengan bau daging manusia yang memanggang. Baunya seperti daging babi panggang!

Akhirnya saya berjalan ke pantai dan mencuri di salah satu sampan mereka. Saya hanyut selama dua hari sebelum saya diselamatkan oleh kapal yang lewat. Sejak malam yang mengerikan itu saya tidak bisa mencium bau daging babi panggang dengan menghidupkan kembali pengalaman mengerikan itu.

Saat Kapten Sam kembali ke masa sekarang, dia melihat sekeliling ke wajah penontonnya. Mereka terpana dan terpikat oleh kisahnya. Para wanita menempelkan saputangan ke wajah mereka saat air mata mengalir dari mata mereka. Anak-anak berpegangan pada kaki celana ayah mereka dalam ketakutan. Sang Kapten merosot kembali ke bangku cadangan. Energinya melorot dari kerangkanya yang dulu kuat. Malam yang menyenangkan yang mereka semua antisipasi sebelum mereka sekarang tidak pernah terjadi.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...