The Reuni

Reuni




Saya bahagia sampai saya sampai di rumah. Sejak Denise dan saya kembali bersama, segalanya menjadi hebat. Saya sangat menikmati semuanya. Saya berjalan di pintu. "Hei kamu," Denise bangkit dari mejanya dan datang dan memberiku ciuman besar. "Bagaimana pekerjaannya?"

"Oh lho. Menjawab beberapa panggilan, menghasilkan uang. Biasa. Bagaimana denganmu? Ada ide untuk buku kedua Anda?"

"Beberapa. Saya pikir saya akan menulis fiksi kali ini, jauh lebih aman."

"Lihat aku berjanji, kali ini, aku tidak akan membuat semua khawatir dan lari. Aku akan membaca bukunya dulu."

"Terima kasih. Hei ini datang untukmu," Denise menyelipkan amplop itu kepadaku. Saya membukanya.

"Oh, tidak," desahku. Saya melemparkan undangan itu ke atas meja.

"Apa itu Robin?" Saya mencoba menyembunyikan undangan itu, tetapi Denise mencium saya dan ketika saya terganggu, dia mendapatkannya dari saya.

"Reuni sekolah menengahmu yang ke-10! Bagus!"

"Tidak mungkin. Tidak mungkin aku pergi."

"Apa, kamu malu kamu tidak ingin memamerkanku?"

"Malu untuk masuk dengan penulis terlaris Denise Rivers di lenganku? Tidak mungkin, itu akan luar biasa. Tidak, saya tidak ingin pergi karena sekolah menengah bukanlah yang terbaik untuk saya."

Saya berjalan menuju dapur. Saya benar-benar membutuhkan anggur.

Denise merasa saya kesal. Dia cukup baik untuk tidak mengatakan apa-apa, mengetahui bahwa saya akan berbicara ketika saya siap.

Saya menemukan anggur dan membuka tutup botolnya. Aku memandang Denise, dan dia mengangguk. Saya mengambil dua gelas anggur, mengisinya, dan kemudian menuju ke sofa. Denise mengambil miliknya dan mengikutiku ke sofa. Aku menyesapnya, dan menghela nafas.

"Jika kita pergi ke reuni, kamu akan menjadi orang yang melarikan diri kali ini."

"Tentunya tidak mungkin seburuk itu," jawab Denise. Dia menyentuh lenganku, meyakinkanku semuanya akan baik-baik saja.

"Saya tidak keluar sampai kuliah. Aku sudah memberitahumu tentang pacar kuliahku."

Denise mengangguk.

"Di sekolah menengah, saya tahu saya menyukai perempuan. Tapi saya tinggal di kota kecil. Tidak mungkin saya bisa keluar. Saya tidak bahagia dan sengsara. Jadi saya memakan perasaan saya."

Saya mengambil buku tahunan saya dari tahun senior saya dari rak. Saya beralih ke gambar lulusan saya.

"Itu Anda?" Denise bertanya.

"Jika saya pergi ke reuni, semua orang akan ingat bahwa saya adalah Round Robin."

"Robin Bundar?"

"Itulah yang mereka panggil saya, karena saya sangat gemuk di sekolah menengah. Itu sebabnya saya pergi jauh-jauh ke seluruh negeri untuk kuliah. Musim panas sebelum kuliah, saya pergi ke spa dan saya kehilangan 100 pound. Sementara semua orang khawatir tentang mendapatkan mahasiswa baru lima belas, saya akhirnya bebas menjadi diri saya sendiri. Saya keluar ke teman sekamar saya dan saya senang. Saya menemukan kembali diri saya sendiri. Tidak ada seorang pun di sana yang tahu saya kelebihan berat badan di sekolah menengah."

"Yah, kamu tahu, jika kamu pergi ke reuni, kamu dapat menunjukkan kepada semua orang bahwa kamu bukan Round Robin lagi. Anda hot sukses luar biasa Robin. Dan aku akan berada di sana di sebelahmu."

"Oke," desahku. Denise mengambil segelas anggur dari tanganku dan memberiku ciuman panjang. Saya masih tidak yakin, tapi mungkin saya akhirnya bisa melupakan kengerian sekolah menengah.

Seminggu kemudian, kami naik pesawat. "Aku harus memperingatkanmu," kataku. "Kota ini masih sangat homofobik. Kami mungkin tidak mendapatkan sambutan yang baik."

"Tenang Robin," kata Denise sambil memegang erat tanganku. "Ini akan baik-baik saja. Ini hanya reuni. Kamu akan masuk, kita akan bersenang-senang, dan kemudian kamu tidak perlu melihat semua orang lagi selama sepuluh tahun."

"Iya," jawabku.

Dalam perjalanan pesawat, saya gugup. Tapi saya senang Denise ada di sisi saya. Jika saya masih lajang, saya tidak akan pergi. Saya minum segelas anggur di pesawat. Saya harus mengingatkan diri saya sendiri, saya bukan lagi remaja yang tidak bahagia di lemari. Saya seorang wanita yang bahagia dan sehat yang dengan penulis buku terlaris.

"Mungkin saya akan mendapatkan beberapa ide untuk buku saya berikutnya," kata Denise kepada saya saat kami masuk ke mobil sewaan.

"Benarkah? Anda ingin menulis tentang kota kecil saya?"

"Fiktif tentu saja," Denise meyakinkan saya.

Segera kami berkendara ke kota. Saya segera tegang, dan mencengkeram setir lebih erat.

"Tidak apa-apa, sayang," Denise meraih lututku.

"Ketika saya pergi dari sini, saya bersumpah tidak akan pernah kembali. Saya telah mengemas semua barang-barang saya ke dalam koper, dan naik bus greyhound. Saya bahkan tidak pergi ke wisuda. Mereka mengirimkan ijazah saya kepada saya."

"Mengapa kamu melewatkan kelulusan?"

"Saya mendengar bahwa mantan sahabat saya, valedictorian, akan mempermalukan saya selama pidatonya. Saya tidak ingin bergoyang-goyang di atas panggung dan membuat semua orang menatap saya. Gaun terbesar yang mereka miliki hampir tidak cocok untukku. Aku tampak seperti ikan paus."

"Maaf kamu memiliki pengalaman sekolah menengah yang buruk. Saya berharap saya mengenal Anda saat itu. Kami bisa saja menjadi pasangan yang hebat."

"Iya. Kurasa."

"Ada apa?"

"Mantan sahabatku mungkin akan ada di sana."

"Apa yang terjadi di antara kalian berdua?"

"Aku naksir dia. Saya tidak akan memberitahunya. Tapi suatu hari di tahun pertama kami tidur dan kami bermain memutar botol."

"Apakah ada orang di sana juga?"

"Iya. Saya memutar botol dan itu mendarat padanya. Jadi saya menciumnya. Dan itu luar biasa. Keesokan harinya di sekolah, dia menghadapi saya dan bertanya apakah saya gay. Saya bilang begitu. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya menyukainya lebih dari sekadar teman. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya menjijikkan dan akan pergi ke Neraka dan menjauh darinya."

"Aduh."

"Setidaknya dia tidak memberi tahu semua orang bahwa saya gay. Tapi dia berhenti duduk bersama saya saat makan siang, dan saat itulah saya menyadari bahwa saya tidak bisa jujur tentang siapa yang saya sukai. Saat itulah saya mulai makan berlebihan. Saya pikir mungkin saya bisa menekan perasaan saya. Dan jika aku jelek, pria tidak akan mengajakku kencan, dan kemudian aku tidak perlu mengakui bahwa aku menyukai perempuan."

"Yah itu kerugiannya," kata Denise. Kami turun dari mobil, dan dia menciumku.

"Lebih baik kita berhati-hati melakukan itu di depan umum," kata saya.

"Robin, kamu tidak perlu menyembunyikan siapa dirimu lagi."

"Saya tidak tahu bagaimana reaksi orang-orang, jadi mari kita masuk ke kamar motel oke?"

"Tentu."

Kami berjalan ke motel, dan check-in dengan petugas. "Satu atau dua tempat tidur?" tanyanya.

"Satu," kata Denise.

Dia menatap kami, tetapi kemudian menyerahkan kuncinya kepada kami.

"Lihat itu tidak terlalu buruk," kata Denise, begitu kami berada di kamar.

"Kurasa."

"Mengapa kita tidak tinggal bersama orang tuamu?" tanyanya.

Saya tegang lagi.

"Oh maaf," kata Denise. Kami duduk di tempat tidur dan dia mulai memijat saya. "Subjek yang sakit?"

"Iya."

"Saya menyadari bahwa sepanjang tahun kami bersama sebelumnya, Anda tidak pernah berbicara tentang keluarga Anda."

"Saya takut mungkin Anda akan memasukkannya ke dalam buku Anda, saya kira."

"Benarkah Robin?"

"Enggak. Hanya ketika saya meninggalkan rumah dan pergi ke universitas, saya meninggalkan bagian hidup saya itu. Round Robin, dan semua hal buruk yang terjadi di sekolah menengah. Orang tua saya tidak mendukung saya."

"Benarkah?"

"Ketika Ayah saya mengetahui bahwa saya gay, dia mencoba mengirim saya ke salah satu kamp pertobatan itu. Dia pada dasarnya tidak mengakui saya."

"Anda memberi tahu mereka bahwa Anda gay?"

"Saya tidak memberi tahu mereka, mereka tahu. Setelah kejadian tidur, Ibu saya bertanya mengapa Natalie, itu mantan sahabat saya, tidak pernah datang lagi. Saya mengatakan kepadanya bahwa kami bukan teman lagi. Ketika Ibu Natalie bertanya mengapa kami tidak berteman lagi, Natalie mengatakan kepadanya bahwa saya adalah seorang tanggul. Ibu kami adalah teman, jadi ketika ibu Natalie bertemu dengan ibu saya di supermarket, dia bertanya kepada ibu saya apakah dia tahu bahwa saya gay. Hanya saja dia tidak menggunakan kata gay. Jadi ibu saya pulang dan bertanya kepada saya, dan saya mencoba menyangkalnya, tetapi ibu saya tidak mempercayai saya. Jadi dia memberi tahu ayahku. Mereka setidaknya tidak mengusir saya, tetapi pada dasarnya mereka mengatakan kepada saya bahwa saya harus memastikan tidak ada yang tahu, dan tidak pernah membawa pulang seorang gadis. Jadi seperti yang saya katakan, saya tinggal di lemari, dan menjadi gemuk dan sengsara."

"Itu menyebalkan kamu melewati semua itu."

"Jadi ya, saya tidak benar-benar ingin melihat orang tua saya. Aku hanya ingin tampil di reuni besok, lalu keluar kota."

"Oke," denise berjanji padaku.

Pijatan Denise membuat saya rileks, dan saya berhasil tertidur.

Keesokan paginya, saya berdandan. Saya biasanya tidak memakai gaun, saya lebih suka jeans dan turtleneck. Tetapi jika saya akan menunjukkan kepada semua orang di reuni bahwa saya bukan gadis yang sama yang telah meninggalkan kota 10 tahun yang lalu, maka saya perlu berpakaian untuk mengesankan.

"Kamu terlihat hebat, sayang," kata Denise.

"Terima kasih," aku menciumnya.

"Baiklah, mari kita sarapan dan kemudian menghadapi musik." Dia mengangguk. Kami sarapan di restoran di sebelah motel. Kemudian kami masuk ke mobil sewaan. "Kamu menyetir," kataku pada Denise.

Dia mengangguk. Saya memberinya arahan ke sekolah menengah. Sewaktu kami berkendara melalui kota, saya perhatikan bahwa itu tidak banyak berubah. Tidak seperti saya.

Segera kami tiba di sekolah. Semuanya didekorasi dan sangat ramah.

Saya tegang. "Tidak apa-apa," Denise mengingatkanku, menghubungkan tangannya di tanganku.

Kami masuk dan pergi ke meja check in. Sebelum saya bisa mengatakan apa-apa, wanita itu berkata, "Ya Tuhan! Sungai Denise! Di reuni sekolah menengah kami! Apa yang Anda lakukan di sini?"

"Dia bersamaku," kataku. Mata wanita itu tertuju padaku. Sekarang saya mengenalinya. Aula Elizabeth. Dia telah menjadi kepala pemandu sorak dan berkencan dengan kapten tim sepak bola. Dia melakukan pengambilan ganda, mencoba menempatkan saya.

"Round Robin?" katanya.

"Nama pacar saya Robin Walters," kata Denise. "Apakah kamu tidak melupakan itu."

"Tentu saja," Elizabeth tergagap. Dia mendapat label nama saya.

"Elizabeth, kamu terlihat hebat," kataku.

"Begitu juga anda," katanya.

"Jadi, apakah kamu menikah dengan John?" Tanyaku.

"Tidak," katanya. "Kami berkencan di perguruan tinggi tetapi kemudian dia menjadi pro dan kami putus. Suamiku Walt ada di suatu tempat."

Dia melihat sekeliling, dan matanya terkunci dengan seseorang, dan dia berjalan mendekat.

"Walt Edger, ini Robin Walters, kami pergi ke sekolah bersama. Dan ini adalah penulis buku terlaris Denise Rivers. Nona-nona, ini suamiku Walt." Saya berusaha untuk tidak menahan tawa. Walt jelas seorang pria kutu buku.

"Senang bertemu denganmu," dia mengejutkan kedua tangan kami. Kami memasang label nama kami, dan berjalan ke depan. Seketika, semua mata tertuju pada kami. Saya pikir mereka akan mulai membicarakan saya lagi. Tapi kemudian saya menyadari, semua orang melihat Denise.

"Di sebelahmu, aku cukup rata-rata," kataku.

"Sayang, aku mungkin bias, tapi menurutku kamu adalah wanita paling cantik di sini. Semua wanita melihatmu karena mereka cemburu."

"Anda yakin?"

"Saya yakin."

Kami berjalan di sekitar ruangan, dan saya memperkenalkan Denise kepada semua orang. Lalu nafasku tertahan di tenggorokanku. Datang ke arah kami adalah Natalie.

"Itu dia," bisikku pada Denise. Denise tidak perlu bertanya siapa yang saya maksud. Natalie berjalan ke arah kami. Dia melakukan pengambilan ganda.

"Robin?" tanyanya.

"Ya, ini aku."

"Wow, kamu terlihat hebat."

"Yah begitu saya meninggalkan kota dan kuliah, saya akhirnya bisa menjadi diri saya sendiri. Oh, ini pacarku. Sungai Denise. Penulis terlaris, Denise Rivers."

"Ya Tuhan!" Kata Natalie. "Saya membaca buku Anda. Saya tidak menyadari bahwa Robin yang Anda bicarakan di buku itu, adalah sahabat saya Robin Walters.

"Ya itu aku," kataku.

"Kupikir kalian berdua putus, itulah yang dikatakan dalam dedikasi," kata Natalie kepadaku.

"Kami melakukannya. Tetapi saya menyadari setelah membaca buku itu, saya bereaksi berlebihan. Kami kembali bersama beberapa bulan yang lalu. Saya pergi ke penandatanganan bukunya."

"Apakah kamu tidak beruntung," kata Natalie.

"Bagaimana denganmu? Kamu sudah menikah? Terlibat? Melihat seseorang?"

"Sebenarnya aku baru saja putus dengan seorang pria."

"Benarkah?"

"Iya. Dia tahu saya biseksual dan ketakutan."

"Menunggu? Apa?"

"Saya pikir kita harus berbicara di tempat yang lebih tenang," kata Natalie. Denise menatapku. Saya mengangguk. "Tidak apa-apa," kataku pada Denise. "Natalie benar. Anda tinggal di sini. Kami akan kembali."

Dia melepaskan tanganku.

Natalie dan aku berjalan menyusuri aula, dan menemukan ruang kelas yang kosong. "Apakah kamu ingat ketika kita dulu menyelinap ke sini pada akhir pekan dan menulis hal-hal di papan tulis?" Natalie bertanya.

"Oh iya. Dan Tuan McCall tidak pernah tahu itu kami."

"Mengapa kita berhenti melakukan itu?"

"Karena kamu berhenti menjadi temanku."

"Oh iya. Lihat, Robin. Saya merasa sangat buruk. Sebenarnya, saya juga menyukai ciuman itu. Dan itu membuatku takut. Semua yang saya katakan mengatakan bahwa menyukai sesama jenis itu salah. Saya tidak ingin benar bahwa saya menyukai perempuan. Jadi saya pikir saya akan menjauh dari Anda. Aku seharusnya tidak pernah memberi tahu ibuku tentangmu, tapi aku takut dia akan mengetahui tentangku. Aku tidak tahu dia akan memberi tahu ibumu atau bahwa ayahmu akan mencoba mengeluarkan gay darimu. Setelah lulus, saya menyadari bahwa saya bodoh, dan saya ingin meminta maaf kepada Anda, tetapi Anda tidak pernah muncul."

"Saya mendengar Anda akan mempermalukan saya selama pidato Anda. Ditambah lagi saya tidak benar-benar ingin menjadi balon udara yang berjalan melintasi panggung."

"Semua beban itu, apakah itu karena kita berhenti berteman?"

"Itu karena saya gay dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa dan saya sengsara jadi saya beralih ke makanan."

"Aku tidak mempermalukanmu saat wisuda. Saya tidak tahu siapa yang memulai rumor itu, bahwa saya akan melakukan itu. Sebenarnya aku membelamu."

"Benarkah?"

"Iya. Saya mengatakan bahwa itu salah bahwa orang-orang telah memanggil Anda Round Robin dan menyakiti perasaan Anda. Saya mengatakan sekolah menengah sulit bagi kami semua, dan kami semua mungkin memiliki rahasia yang kami sembunyikan yang tidak ingin kami keluarkan. Saya mengatakan bagaimana perasaan orang lain jika mereka dipilih?"

"Kupikir kaulah yang mulai memanggilku Round Robin."

"Robin, aku tidak pernah menggodamu. Tidak sekali. Aku berhenti duduk bersamamu, ya, karena aku takut dan malu. Tapi aku benar-benar hanya ingin menciummu lagi. Saya tidak tahu siapa yang mulai memanggil Anda seperti itu. Saya benci mereka melakukan itu. Anda tahu, saya tidak ingin datang malam ini."

"Aku juga tidak, untuk alasan yang jelas."

"Iya. Tapi kemudian saya berharap mungkin Anda akan berada di sini, jadi saya bisa meminta maaf. Saya belum berbicara dengan salah satu dari orang-orang ini dalam sepuluh tahun. Setelah pidato saya, semua orang mengelompokkan saya dengan Anda, mereka tidak suka saya membela Anda. Mereka bilang aku mungkin tanggul sepertimu."

"Kapan kamu menyadari bahwa kamu biseksual?"

"Di perguruan tinggi. Aku berkencan dengan beberapa pria dan beberapa gadis."

"Aku juga keluar di perguruan tinggi."

"Apakah kamu melihat orang tuamu?"

"Tidak, dan aku tidak berencana untuk itu. Saya bersumpah ketika saya pergi, saya tidak akan pernah kembali. Tapi Denise meyakinkan saya untuk datang, untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa saya tidak sama dengan saya di sekolah menengah."

"Saya senang Anda datang. Apa menurutmu kita bisa berteman lagi? Aku merindukanmu."

"Aku juga merindukanmu. Tentu, mari kita tetap berhubungan." Natalie menuliskan nomornya. Saya tidak tahu apakah saya akan meneleponnya atau tidak.

Dia mencium pipiku, dan memelukku.

Kami berjalan kembali ke gym. Ada musik di dalamnya. Denise menemukan saya, dan menarik saya ke dalam tarian. "Semuanya baik-baik saja?"

"Dia bilang dia membela saya di lulusan. Dia bilang dia tidak pernah mulai memanggilku Round Robin. Dia juga belum berbicara dengan siapa pun dalam sepuluh tahun."

"Apakah kamu percaya padanya?"

"Iya. Dia ingin berteman lagi."

"Benarkah?"

"Entahlah. Mungkin."

Segera tarian itu berakhir.

Semua orang mendatangi saya dan memberi tahu saya betapa hebatnya penampilan saya. Sekarang mereka semua ingin berteman denganku lagi. Pada akhirnya, Denise dan saya berjalan bergandengan tangan. Kami kembali ke motel. "Kiranya kita harus berkemas dan keluar dari sini," katanya.

"Besok," kataku.

"Benarkah?"

"Ada satu hal lagi yang harus saya lakukan."

"Orang tuamu?"

"Iya."

Denise menciumku. Kami berbaring di tempat tidur bersama. Saya merasa seperti beban telah diangkat. Saya tidak tahu apakah saya akan berbicara dengan Natalie, tetapi saya senang saya kembali untuk reuni. Saya akhirnya bisa menempatkan kengerian sekolah menengah di belakang saya. Round Robin akhirnya bisa tetap kokoh di masa lalu. Aku tertidur, dalam pelukan Denise, bahagia.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...