Goliat Hijau Masa Depan

Goliat Hijau Masa Depan




Sebagai seorang anak, sejak usia muda, saya selalu menjadi penggemar berat buku komik. Saya lebih menyukai Marvel Comics daripada DC Comics. Padahal, DC memiliki beberapa karakter hebat. Superman berada di urutan teratas daftar saya.

Tumbuh sebagai seorang anak di tahun 80-an, itu adalah kegembiraan. Faktanya, Sabtu pagi, adalah hari yang menyenangkan untuk menjadi seorang anak. Beberapa jaringan besar menampilkan kartun berdasarkan karakter Marvel dan DC. Saya membaca beberapa komik (saya harus mengatakan menonton visual lebih sering) tetapi saya mengenal pahlawan super dan penjahat super dengan menontonnya di layar kecil pada Sabtu pagi seperti anak kecil pada zaman itu.

Sebagai seorang anak muda, baru mulai sekolah di awal 80-an di taman kanak-kanak, jadi itu kemudian dimulai, dari sudut pandang saya, zaman keemasan untuk karakter buku komik yang keluar di televisi, film, sebagai mainan dan produk apa pun yang ditargetkan untuk anak-anak. Misalnya, kotak makan siang, sepatu, t-shirt, dll.

Salah satu karakter yang benar-benar saya nikmati dan kagumi, adalah Bruce Banner dan terutama alter egonya, Hulk. Ada sesuatu tentang Hulk yang membuatku terpesona. Itu adalah energinya, kekuatan kasar pada saat-saat yang sangat kritis dan psikologinya yang kompleks. Bruce selalu, sebagian besar waktu, ingin ditinggal sendirian. Dia selalu menjadi orang baik yang mencoba membantu seseorang dalam kesulitan, sampai ketika ada orang jahat ini, atau binatang, objek atau situasi yang akan memicu tingkat stres itu untuk mengubah Banner menjadi Hulk. Sebagai anak kecil, saya terikat pada keduanya, Bruce dan Hulk. Ketika Anda diintimidasi sebagai anak-anak, dan memikirkan bisnis Anda sendiri, Anda berharap Anda memiliki kekuatan super Hulk.

Saya ingat acara tv Hulk dengan Bill Bixby dan Lou Ferrigno. Oh anak laki-laki! Saya menyukainya! Ketika saya menonton tayangan ulang hari ini, sepertinya pertunjukan kekanak-kanakan tetapi untuk hari-hari itu, itu sangat besar! Saya yakin saya diperkenalkan dengan Hulk oleh acara tv terlebih dahulu, kemudian kartun, dan komik nanti.

Saya menjadi penggemar berat Hulk yang luar biasa sehingga saya harus meminta orang tua saya untuk membelikan saya action figure ini. Saya melihatnya pertama kali di toko bernama Rossy. Tingginya sekitar delapan inci. Itu datang dalam kotak putih besar ini. Patung itu memiliki kemeja robek putih dan celana ungu klasik. Bagi saya, itu adalah mainan impian saya pada masa itu. Saya memohon, selama berhari-hari, berminggu-minggu, atau mungkin beberapa bulan. Akhirnya, orang tua saya tidak membelinya. Itu adalah bibiku yang manis dan baik! Kurasa dia mendengar kabar dari ibuku. Itu mungkin salah satu hadiah terbaik yang pernah saya dapatkan. Nah, pada usia 6 tahun, setidaknya, di awal 80-an, untuk anak laki-laki.

Saya memiliki stiker Hulk, buku komik, lebih banyak action figure, dan barang-barang koleksi Marvel lainnya yang menumpuk. Tidak mungkin saya akan membuang ini bahkan setelah saya menjadi remaja atau dewasa. Bagi saya, itu memiliki nilai sentimental, itu adalah masa lalu saya, tetapi juga masa kini saya. Hadiah saya karena saya masih penggemar berat Marvel Comics. Masa depan karakter fiksi ini menjanjikan.

Sekarang, setelah saya berusia 30-an, saya ingin menyimpan barang-barang ini dengan aman, di tempat yang dijaga. Bukan berarti saya berencana untuk menjual tetapi mungkin meneruskan kepada anak-anak saya di masa depan. Itu jika saya menemukan pasangan seumur hidup yang cocok.

Beberapa tahun lagi telah berlalu. Saya masih lajang dan tidak ada tanda-tanda calon pasangan hidup. Bagaimana jika saya tidak memiliki anak sendiri untuk mewariskan harta ini?

Suatu hari, saya mengunjungi orang tua saya, dan saya perhatikan bahwa di ruang bawah tanah, mereka masih memiliki dada besar ini. Semacam peti harta karun. Saya pikir pria dewasa bisa cocok di dalamnya. Saya bertanya kepada orang tua saya apakah tidak apa-apa jika saya bisa membawa ini di tempat saya. Mereka tidak menggunakannya. Itu hanya tergeletak di sana di debu, di sudut gelap ruang bawah tanah. Orang tua saya tidak keberatan. Saya membawanya kembali ke rumah dengan SUV saya.

Saya akan mengunci peti ini semua item Marvel Comics saya. Hari ini, film-film Marvel menjadi kuat. Sulit dipercaya bagaimana permintaan dan popularitas film superhero telah meroket dalam sepuluh atau lima belas tahun terakhir.

Saya sedang menulis surat yang akan saya tempatkan di brankas dengan barang-barang berharga saya. Surat saya akan menyebutkan hari saya mengunci ini dan daftar semua item yang saya miliki di dalamnya. Saya ingin menjaga brankas ini tetap tertutup, terkunci, selama lima puluh tahun ke depan. Mungkin membukanya pada Mei 2062 ketika Banner dan Hulk akan merayakan ulang tahunke-100 mereka. Itu masuk akal. Saya pikir setengah dari item yang saya miliki di sana adalah tentang Dr Banner dan Green Goliath. Saya harap, saya masih akan berada di sini lima puluh tahun dari sekarang untuk membuka ini. Jika tidak, saya akan memastikan itu pergi ke seseorang atau sekelompok orang yang akan menghargai keajaiban ini.

Tahun sekarang 2060. Segalanya tidak berjalan dengan baik. Bukan untuk saya pribadi tapi untuk planet Bumi. Secara lingkungan dan ekologis, kita menghancurkan planet kita. Saya sehat, secara fisik dan mental tetapi saya tidak akan bisa hidup sampai seratus seperti yang saya inginkan. Saya tidak punya anak. Saya ingin menyerahkan harta saya kepada orang-orang yang akan mengurusnya. Saya belum membuka. Kapsul waktu adalah tentang kedaluwarsa. Permukaan laut telah naik. Suhu ekstrem terasa. Tidak cukup makanan untuk semua orang. Minyak adalah sumber daya yang langka sekarang. Air bersih bernilai lebih dari emas. Tampaknya hari kiamat yang diprediksi oleh Isaac Newton benar-benar prediksi yang akan membuahkan hasil.

Sebelum dunia ini berakhir, atau sebelum waktu saya berakhir, saya ingin mendelegasikan dada saya kepada manusia yang layak yang akan mengurusnya. Dan, ketika saatnya tiba, serahkan kepada orang lain dengan kapsul waktu.

Aku belum membuka dadaku. Saya harus bertahan selama dua tahun lagi. Sekarang, selain selamat dari murka Ibu Pertiwi, saya sedang berburu seseorang yang akan mengambil alih barang koleksi saya.

Beberapa bulan kemudian, saya membuka pintu untuk seorang anak. Ini adalah Halloween 2060. Saya melihat anak ini berpakaian seperti Maestro dari Marvel. Versi Hulk masa depan dalam alur cerita komik. Wow! Ini keren, unik dan mengagumkan! Saya hanya memberinya beberapa permen tetapi saya menyarankannya jika dia menginginkan sesuatu yang lebih baik. Mungkin Goliat Hijau masa depan ... karena saya memiliki action figure di batang besar karakter itu. Saya menyarankan anak itu, untuk membukanya pada Mei 2062. Bahwa dia perlu menunggu sekitar satu setengah tahun. Kemudian dia bisa memutuskan apa yang ingin dia lakukan dengannya. Mungkin, kapsul waktu lain jika dia mau.


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...