Jam

Jam




Saya tidak tahu siapa nama saya. Saya tidak tahu dari mana saya berasal. Saya tidak tahu apakah saya memiliki rumah, apakah saya memiliki keluarga, apakah saya memiliki orang tua / saudara kandung / hewan peliharaan / pasangan / anak-anak. Yang saya tahu adalah apa yang akan terjadi besok. Dan itu bukan sesuatu yang saya nantikan.

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Saya terbangun di tengah ruangan putih yang monoton. Saya terkapar di lantai kayu yang dingin dan rasanya seperti gajah menari di kepala saya. Tanganku dengan paksa menekan dahiku, mencoba menenangkan rasa sakitnya, saat aku mengamati sekelilingku dengan cermat, tidak ada yang memberiku sedikit keakraban. "Apa yang saya lakukan di sini?" Saya bertanya pada diri sendiri, perlahan bangkit dan mencoba menemukan pintu. Setelah lima menit mencari, saya melihat pintu geser, dengan cerdik disamarkan agar terlihat seperti dinding palsu. Tangan saya memberikan tekanan pada dinding, wajah saya dipenuhi dengan keterkejutan atas betapa mudahnya itu dibuka. Pintu mengarah ke lorong yang benar-benar berlawanan dengan ruangan - itu jauh dari membosankan.

Lorong itu berwarna krem, kayu keras dingin yang sama menutupi lantai. Namun, lorong itu jauh dari gundul. Itu diisi dengan meja yang memiliki lilin dengan berbagai ukuran, bentuk, dan warna. Lorong itu juga dihiasi dengan

foto dan gambar. Sebelum saya bisa menahan diri, tubuh saya mengarahkan dirinya ke arah gambar-gambar - mata saya menyapu mereka - mencoba mencari wajah yang akrab di antara kerumunan - tetapi saya tidak melihat siapa pun.

Kecewa

Saya terus berjalan maju dengan susah payah di lorong tak berujung itu. Saat saya mencapai akhir, saya mendengar suara detak samar datang dari kanan. Belok kanan, saya menemukan diri saya di ruangan besar lainnya. Ini memiliki jam digital yang bertuliskan "9:50 P.M - 12/08/2120".

Sakit kepala saya menjadi lebih buruk; Aku mengeluarkan guttural rendah, memejamkan mata, dan akhirnya meringkuk di lantai. Ketika parade gajah telah meninggalkan kepala saya, saya membuka mata untuk melihat puluhan orang di sekitar saya. Musik ringan diputar di ruangan itu dan orang-orang tertawa dan mengobrol. Saya mengangkat saya dari lantai dan menjangkau seseorang - meminta penjelasan kepadanya tentang bagaimana ruangan yang benar-benar kosong menjadi area pesta dalam waktu kurang dari lima menit.

"Permisi -" Saya mulai, mengetuk bahu seorang pria- atau lebih tepatnya saya harus mengatakan- mencoba mengetuk bahu pria itu. Tanganku baru saja melewati bahunya. Aghast, saya mencoba menjangkau orang lain hanya untuk menyadari bahwa tangan saya telah melewatinya juga. Saya mulai panik. Mata saya berkedip sekali lagi ke jam digital yang sekarang bertuliskan "9:50 P.M - 13/08/2120"

"Hah?"

Saya berkata, mengingat bahwa jam telah membaca 13/08 hanya satu menit yang lalu. Saya merasakan sakit kepala kembali dan dalam sekejap mata, saya mendapati diri saya terkapar di lantai di ruangan putih yang sama.

Saya mulai mondar-mandir sepanjang ruangan. Otak saya memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mengkritik kemalangan saya.

"Bagus!" Itu mengejek, "Saya berakhir di ruangan misterius yang aneh tanpa ingatan apa pun. Selain itu, saya mungkin hantu yang bisa melakukan perjalanan waktu! Luar biasa!"

"Anda tidak membantu!" Aku bergumam ke otakku.

"Kamu tahu siapa yang tidak membantu! Anda, Tuan-" otak saya dan saya berdua berhenti. Pada saat ini

intinya, saya menyadari bahwa saya telah melupakan nama saya juga.

Tanganku mencengkeram rambut pendekku, menariknya tidak dengan lembut, saat aku melepaskan teriakan frustrasi lainnya. Memutuskan bahwa tidak ada gunanya menjadi serak saat terjebak di sebuah ruangan kecil, saya memutuskan untuk menjelajah lagi di lorong. Lorong itu tampak lebih redup dari kunjungan terakhir saya, dan kesunyian memekakkan telinga. Kecuali, sekarang ada jam hitam analog kecil yang menunjukkan kepada saya bahwa itu adalah

9:50. Saya berharap sakit kepala itu kembali, tetapi tidak ada yang terjadi. Tidak ada kecuali keheningan pin-drop yang pecah. Suara detak yang menjengkelkan itu kembali. Sebelum saya bisa menahan diri, tubuh saya bergerak menuju suara detak. Saya berbelok ke kanan ketika saya menyadari bahwa kali ini jam telah bergerak sedikit lebih jauh,

Saya tidak perlu berjalan di dalam ruangan untuk melihatnya, saya bisa melihatnya dari lorong itu sendiri. Jam, kali ini, berbunyi "9:50 12/08/2120" dan sekali lagi saya merasa mengisap ruang hampa. Saya menemukan diri saya tersedot ke masa depan, di tengah-tengah kerumunan yang berpesta. Sekali lagi, saya melewati kerumunan, benar-benar diabaikan oleh semua orang. Mataku berkedip ke jam yang lagi-lagi berbunyi "9:50 P.M -13/08/2120".

Beberapa detik kemudian, saya kembali menemukan diri saya di ruangan kosong. Sekarang saya entah bagaimana memiliki tesis, ide tentang apa yang terjadi pada saya. Meskipun kedengarannya gila, saya pasti seorang penjelajah waktu.

Saya tidak tahu nama saya, identitas saya, asal-usul saya, atau apa pun tentang kehidupan pribadi saya, tetapi saya tahu dua hal.

Pertama dan terpenting, saya adalah seorang yang percaya pada paranormal. Saya mungkin tidak dapat mengingat detail kehidupan saya, tetapi saya dapat merasakannya dalam diri saya

tulang dan di setiap pembuluh darah tubuhku. Kedua, jika saya menginginkan jawaban mengenai kehidupan saya dan apa yang terjadi, saya harus melakukan perjalanan waktu lagi.

(AfterTen pengulangan yang agak gagal)

"Kembali ke persegi satu," pikirku dalam hati saat aku mendapati diriku terjebak di dalam ruangan. Sulit untuk mengatakan berapa kali saya berakhir kembali di kamar, pasti lebih dari tiga kali sekarang. Saya telah melakukan perjalanan yang cukup untuk menyadari bahwa jam digital yang mengubah posisinya setiap saat, mengirim saya 24 jam ke masa depan untuk waktu yang singkat, dan kemudian mengirim saya kembali ke ruang putih. Jam

mengirim saya maju hanya dalam kelipatan 10. Selain itu, waktu hari ini tidak pernah bertambah, melainkan diatur ulang. Jika saya pergi pada jam 9:50, saya akan berada di depan jam pada jam 9:50. Semua upaya masa lalu ini membantu saya mencari tahu cara kerjanya, tetapi kali ini saya punya rencana.

Saya berjalan keluar dan masuk ke lorong, berdiri di depan jam analog yang tidak memiliki properti ajaib ini. Tepatnya pada pukul 9:49, suara detak mulai terdengar. Namun, kali ini, saya menunggu selama sepuluh menit di lorong, sebelum akhirnya menuju jam digital. Kali ini di lorong

Sendiri. Sekilas pada saat itu dan saya menemukan diri saya di lorong yang sepi. Lorong mungkin sepi tapi jelas tidak sunyi. Suara teredam dari

musik dan obrolan bisa terdengar dari kamar. Saya menemukan diri saya bergerak melewati ruangan di sebelah kanan dan menuju apa yang saya anggap sebagai pintu masuk. Saya masih

terkejut melihat tidak ada seorang pun di lorong-lorong ini, tetapi kehadiran mereka tidak membuat perbedaan bagi saya. Mereka masih tidak bisa melihat atau mendengar saya. Tersesat dalam pikiran saya, saya tidak menyadari bahwa saya telah mencapai pintu sampai saya mendengar suara klik yang tidak dikenal. Aku melompat sedikit, mataku melayang ke arah pintu. Di dalamnya datang seorang pria berpakaian dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan pakaian hitam, wajahnya ke bawah, tudung menutupi hampir setengah dari wajahnya, meninggalkan tulang pipi dan mulutnya terlihat. Dia mendongak, dan menggigil di tulang punggungku. Setengah dari wajahnya benar-benar gelap, tetapi mata birunya berbinar seperti topaz, menatap lurus ke mataku. Dia memberiku senyum miring, senyum yang menyebabkan darahku membeku dan jantungku berdetak kencang. Saya sangat terbiasa diabaikan sampai sekarang, saya tidak percaya bahwa seseorang telah melakukan kontak mata dengan saya karena tidak ada orang di sekitar sini. Saya membuka

mulut untuk menanyakan sesuatu padanya tetapi merasakan perasaan vakum yang mengisap lagi dan menemukan diriku kembali ke kamar.

Saya segera bangkit dan membuka pintu, tidak membuang satu detik pun. Kakiku bergegas ke jam analog, waktunya 9:49. Sekali lagi, pada pukul 9:50 detak dimulai, dan saya menyadari bahwa detak itu datang dari tepat di belakang saya. Berhati-hati untuk tidak berbalik, saya menunggu jam menunjukkan pukul 9:59, putus asa untuk mengetahui siapa pria itu dan bagaimana dia bisa melihat saya. Memang dia memberikan getaran dari setiap penjahat stereotip tetapi saya putus asa. Setelah apa yang tampak seperti tak terhingga, jam menunjukkan pukul 9:59. Saya menguatkan diri mengetahui bahwa saya

perlu menunggu beberapa detik lagi sebelum saya mendapatkan jawaban saya. Saat jarum detik semakin dekat dengan tanda jam 12, saya menjadi lebih cemas. Tepat pukul 22.00 WIB saya berputar 180 derajat dan melihat jam dan langsung

diangkut ke besok.

Hitam hanya itu yang bisa saya lihat. Saya menemukan diri saya di lantai, kecuali kali ini saya terjebak di bawah beberapa benda berat tetapi saya bisa melihat langit malam berbintang. Berjuang sedikit dan menggunakan semua kekuatan yang saya miliki, saya berhasil mengangkat batu-batu besar itu dari dada saya dan duduk. Saya bisa melihat jelaga muncul di sekitar

saya. Rumah itu benar-benar dihapuskan. Ada reruntuhan di sekitar saya dan tidak ada pemandangan kehidupan. Tidak ada pemandangan kehidupan kecuali pria itu. Mantel hitamnya berkibar di belakangnya saat dia berjalan melewati reruntuhan dengan biji-bijian, seolah-olah dia adalah angsa yang meluncur di kolam. Waktu seolah membeku saat aku terus menatapnya, bingung. Dia berbalik, mata safirnya menyilaukan berbahaya, memberi

satu lagi dari senyum beku darah itu. Saya mencoba bangun, mendekatinya, kecuali saya terpeleset dan merasakan tangan saya memotong sepotong kaca mengkilap. Saya melihat ke bawah dan melihat jam analog berkedip, goresan atau kerusakan fisik lainnya pada

itu, menunjukkan kepada saya "10:00 PM 13/08/2120". Sebelum saya dapat menyadari apa yang terjadi, saya menemukan diri saya di ruang putih lagi.

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku setengah duduk, terengah-engah. Keringat menetes di dahiku saat aku mencengkeram rambutku. Saya menyadari bahwa pria misterius itu, satu-satunya pria yang bisa menyelamatkan saya, adalah seorang pembunuh.

"Dia akan membunuh mereka semua," kataku pada diriku sendiri, "Aku hanya punya waktu 24 jam untuk menyelamatkan hidup mereka, tapi bagaimana caranya? Bagaimana saya bisa melakukannya? Polisi tidak akan mempercayai saya, juga tidak akan ada orang lain. Saya bahkan tidak tahu apakah saya bisa meninggalkan gedung ini! Saya tidak tahu identitas pria itu! Ya Tuhan, aku bahkan tidak tahu pikiranku -" pikiranku terpotong oleh suara detak. Yang ini datang dari dalam ruangan. Tersesat dalam pikiran saya, saya tidak menyadari bahwa kamar saya sekarang berubah. Itu memiliki cermin dan jam. Saya berdiri di depan cermin, melihat jam melalui cermin. Saya melihat angka-angka itu berubah dari 9:49 menjadi 9:50. Melihat kembali ke cermin, saya tersentak pada bayangan saya. Bayangan saya, ditutupi dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan warna hitam, memberi saya senyum miring yang melengkung darah.

By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...