Mimpi Pemimpi Luar Angkasa

Mimpi Pemimpi Luar Angkasa




Otot-otot di wajahnya menegang. Pembuluh darahnya mulai menonjol dan dia mengepalkan tinjunya dengan keras. Saya bersandar padanya dan kami terus menonton. Monstrositas manusia.

"Yah ... Apakah Anda siap untuk pergi?" Tanyaku, masih menatap kekacauan itu.

"Entahlah. Jujur kapan saya akan siap untuk pergi?" jawabnya, hampir tak bernyawa. Kami tidak bisa melepaskan mata kami. Itu membuat kami sangat terpesona.

"Yah, hari sudah mulai gelap."

"Tapi apakah itu harus?"

"Itulah cara dunia."

"Cukup menyedihkan;" Otot-ototnya mengendur. Diam-diam kami berjalan kembali ke rumah. Ketika kami mencapai alasan kecil kami untuk kondisi hidup, saya memasukkan kode dan pintu meluncur terbuka. Cahaya putih buatannya menyengat mataku. "Kenapa aku harus pergi dalam kondisi seperti ini?" Saya tidak bisa memikirkan apa pun.

"Yah ... setidaknya kamu akan berada di tempat lain selain kekacauan ini." Saya membuka tirai kami dan kekacauan menumpuk di sekitar rumah kami. Ia meninggalkan tempat tinggal berwarna cokelat di sekitar jendela.

"Tapi bagaimana aku bisa meninggalkanmu?" matanya menatapku.

"Saya akan baik-baik saja." Aku menatapnya dan menggunakan ekspresinya seperti cermin. Saya tahu dia tahu saya berbohong. Saya tidak akan bahagia hidup di planet ini. Itu ditutupi dengan kotoran dan limbah. Langit coklat dan abu-abu menjulang di atas dan membuat cahaya menakutkan di seluruh dunia. Ketika Anda bernapas, Anda merasakan pasir dan kotoran menumpuk di paru-paru Anda. Itu menempel di tenggorokan dan lubang hidung Anda. Itu mengerikan dan sangat menyedihkan. Setidaknya setelah Ever membuatnya lebih baik.

"Bisakah Anda bayangkan apa dunia ini?" seperti yang saya katakan saat saya melihat ke luar jendela. Fantasi bermain di benak saya.

"Langit biru."

"Air biru."

"Perbukitan hijau."

"Pohon."

"Bunga-bunga."

"Bintang."

"Jangan khawatir kamu akan dikelilingi oleh mereka dalam waktu singkat." Aku berbalik dan melihatnya berhenti berkemas. Dia menarik napas dalam-dalam beberapa kali. Matanya menatap mereka dengan tatapan berair. Aku menghampirinya. Ketika saya mendekat dia berdiri dan mata kami bertemu. Tanpa sepatah kata pun kami berpelukan dan mulai menangis. Kalau saja kita tidak pernah bertemu. Kalau saja dia tidak pernah mengambil kesempatan ini, kita bisa hidup melalui kekacauan yang mengerikan ini bersama-sama. Saya membayangkan apa yang harus dia jalani di luar angkasa. Hanya berlari melalui mimpi sepanjang hari. Saya merasakan percikan kecemburuan di belakang pikiran saya. Segera setelah itu saya mendorongnya ke bawah. Ini adalah kesempatannya. Ini adalah masa depannya. Dan bahkan jika itu tidak memiliki saya di dalamnya, tidak apa-apa.

"Ingat saat itu kita bermain di tempat barang rongsokan dan membuat instrumen?"

"Kami adalah yang terbaik."

"Ingat ketika kita menemukan semua buku tua itu? Itu adalah beberapa hal terbaik yang kami gali sebelum mereka mencapai lubang yang terbakar."

"Tentunya."

"Aku merindukan benteng sampah kita."

"Kita akan hidup hari ini ..." Saya ingat berlari melalui tempat barang rongsokan. Mencari dan memilih harta karun yang tersembunyi. Hal-hal kecil, potongan-potongan kecil itsy, itu tak ternilai harganya. Mereka membiarkan kita melihat melalui lubang kunci seperti apa dunia itu.

"... dan kita akan hidup besok ..." Besok Tidak akan pernah menuju ke pusat luar angkasa untuk dimuat. Dia akan mempersiapkan dan diperiksa berkali-kali untuk banyak hal. Lalu dia pergi. Mengambang melalui ruang angkasa mencari planet baru. Yah dia tidak akan mencari planet baru. Lebih sebaliknya.

"... kita akan hidup tidak peduli kondisi kita ..." Saya ingat rambut cokelatnya berduri dan acak-acakan dengan mata cokelatnya berbinar ketika dia diberitahu tentang posisinya. Dia praktis melompat dari dinding ke dinding dengan penuh semangat. Dia bahkan berlari ke arahku dan mengangkatku di udara. Dia tidak bisa menahan diri. Dia tidak bisa memikirkan hal lain selain ruang. Bahkan saya pun tidak.

"... apakah mereka baik dan sehat ..." Saat ini dia berdiri di depanku. Mata cokelat sedikit lebih bijaksana. Rambut cokelatnya sedikit lebih pendek dan lebih bersih. Dia akhirnya tumbuh menjadi seorang pria dan hidupnya dicuri darinya.

"... atau buruk dan busuk ..." Saya ingat orang tua kami. Mereka percaya kita, umat manusia, adalah hal yang mengerikan. Awalnya saya tidak pernah mengerti, tetapi akhir-akhir ini saya melihat dengan jelas.

"... SOTP yang hebat akan menyelamatkan kita semua!" teriak kita dengan sekuat tenaga.

"... TAMENG! OF THE POOR!" kemudian dengan itu kami tertawa terbahak-bahak. Air mata masih membasahi wajahku, tapi aku tidak peduli. Saya melihat tasnya. Hanya harta berharga yang dikemas. Pakaiannya akan diberikan kepadanya pada saat kedatangan.

"Jadi... mau makanan?" Dia tersenyum dan berjalan ke dapur. Saya mendengar dia membuka lemari es lalu dapur. Setelah beberapa dentang hidangan dia kembali dengan semua kemungkinan makanan manis yang kami miliki. Dia meletakkan temuannya di sampingku dan pergi lagi. Yang bisa saya lakukan hanyalah tersenyum. Apa pun yang pernah dilakukan dalam sikap ini selalu berakhir dengan baik. Apapun yang terjadi.

"Lihat apa yang saya dapatkan!" dan dia datang berbaris di kamar dengan sebuah kotak. Kami berdua menjatuhkan diri di sofa dan dia menariknya di pangkuannya. Dia menggerakkan tangannya ke tepi logam yang dingin dan membuka kunci. Dengan jangkauan masuk dan keluar dia mengeluarkan sebuah buku. Salinan kertas kehidupan nyata yang kami temukan ketika kami mengobrak-abrik halaman bekas. Itu adalah buku makanan anak-anak, tetapi setengah dari makanan ini tidak ada. Setelah semua pohon buah-buahan mereka yang indah hilang, orang-orang sepertinya lupa seperti apa rasanya. Itu sebabnya kita memiliki "buah" palsu, buatan, buatan manusia. Mereka jauh dari buah. Apalagi.

"Lihat." Dia memegang penutup seperti itu adalah kehidupan itu sendiri. Kemudian dia mulai membolak-balik halaman. Kami mencoba menyebutkan nama-nama kuno.

"Apel ... APLIKASI-LES!" Saya berteriak dan berpura-pura seperti baru saja memenangkan lotre. Pernah terkikik dan berlanjut ke kata berikutnya.

"Pergi manusia." Dia berkata dengan suaranya yang mewah. Dia berdiri dan membungkuk panjang, lalu menjatuhkan kembali bantal putih. Kami melanjutkan permainan kecil kami sampai akhir buku. Melihat gambar-gambar dan mencoba yang terbaik untuk tidak membantai kata-kata.

"Ingin tahu sesuatu yang lucu?"

"Dan apa itu" lucu "?"

"Yah anak-anak. Maksudku BAYI! Dulu bisa mengatakan ini. Ini adalah hal sehari-hari. Mereka memberikan app-les gratis dan man-goes kepada orang-orang. Dunia lama menerima begitu saja dan melihat ke luar!" Dia melesat ke jendela dan menyentak tirai terbuka lagi. "Apakah kamu melihat ini ?!" Ketika dia mengatakannya, senyumnya memudar dan menjadi cemberut. Matanya memiliki kesedihan dan kesedihan di dalamnya.

"Kamu bilang 'lucu'."

"Apa?"

"Kamu bilang 'lucu' dan malah memberiku fakta lagi."

"Nah maksudnya bervariasi dari eksekusi."

"Yah ... Tuan Spaceman ... Sebelum Anda tersesat dalam mimpi, Anda harus memakan cookie. Dan hal ini." Saya duduk dan meraih mangkuk di atas meja. Saya mengobrak-abrik mencoba menemukan sesuatu yang baik. "Ooo sebatang cokelat." Saya mengeluarkan bar. Kemudian karena penasaran saya membaliknya untuk membaca bagian belakang. Tidak seperti masa lalu mereka tidak dibuat dengan "coco asli," sebaliknya alasan menyedihkan ini. Tetapi saya sudah terlalu lama sedih dengan kondisi kehidupan saya. Ketika Ever pergi, saya akan pergi juga.

Pernah datang dan duduk di sofa lagi dan menyelundupkan kue sambil berkata, "Jadi, Tuan Space man? Serius? Ada yang lebih baik?"

"Saya sangat menyesal saya bukan 'nama profesional' di kota. Itu seperti jalan keluar dari liga saya." Aku memberinya seringai dan dia hanya memutar matanya.

"Saya berpikir, ketika saya pergi, saya ingin dikenang dengan nama yang keren. Seperti 'Pemimpi Luar Angkasa.'"

"Pemimpi Luar Angkasa?"

"Bagaimana dengan 'Man Among the Stars?'"

"Ayo. Kita harus lebih baik dalam hal ini."

"Kita harus, tapi hei. Bukankah lebih bagus jika saya duduk di sini, menonton TV saya, 'Hei, ingat pria acak dengan nama aneh yang melayang di luar angkasa'? Aku akan melompat dan berteriak 'itu laki-lakiku!'"

"Ya ampun!" Kami mulai tertawa lagi.

...

"Ledakan dalam lima."

Selamat tinggal.

"Empat."

Tolong jangan pergi.

"Tiga."

Tetap di sini.

"Dua."

Anda memiliki terlalu banyak untuk ditinggalkan.

"Satu."

JANGAN!"

"Space Dreamer di antara bintang-bintang. Saya ulangi di antara bintang-bintang"

Saya melihat roketnya terbang ke langit. Asap memenuhi udara. Air mata mengalir di wajahku dan tubuhku bergetar. Dia tidak hanya akan meninggalkan dunia ini, dia tidak akan melihatnya. Dia akan terjebak dalam pod stasis selama mungkin. Menguji berapa lama manusia bisa bertahan. Dia melakukan semuanya untuk belajar. Lihat apakah kita dapat pindah ke luar angkasa dan memiliki masa depan yang lebih baik, tetapi itu adalah jalan yang menyakitkan untuk sampai ke sana. Dia menghabiskan jam-jam terakhirnya bersamaku. Kami tertawa dan menangis. Saya adalah kenangan terakhirnya sebelum tidak ada apa-apa. Saya tidak bisa memikirkan hal lain selain Ever Doland. Suamiku yang luar biasa, tampan, perhatian, berani, dan masih banyak lagi. Sayang sekali kami tidak bisa melihat potensi sejatinya bersinar. Tapi saya tahu itu ada di sana. Bagaimanapun, dia adalah seorang pemimpi. Dia bisa melakukan apa saja. Bahkan sekarang dia adalah pemimpi luar angkasa.

...

"Pernah?! ... seperti Ever Doland, pemimpi Luar Angkasa?"

"Iya."

"Benarkah ?!"

"Iya."

"Apakah kamu menyadari bahwa kamu telah bermimpi selama lebih dari 100 tahun ?!"

"Bermimpi? Saya tidak pernah memimpikan apa pun. Bukankah saya membatalkan dan tinggal bersama istri saya? Kami memiliki anak-anak dan menjadi tua bersama. Dia adalah segalanya bagiku."

"Enggak. Dia pergi. Dia pergi ketika Anda melakukannya. Anda terbang ke luar angkasa dalam pod stasis. Tepat setelah Anda pergi, dia menghilang. Tidak ada yang melihatnya dan dia akan pergi sekarang. Saya sangat menyesal."

"Maksudmu. Itu semua palsu?"

"Itu semua adalah mimpi ... bapak... bapak... PAK!"



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...