MJ, Ayam Goreng dan Rocky Road

MJ, Ayam Goreng dan Rocky Road




'Jadi ini dia?'

Nan berjalan mondar-mandir di sepanjang kotak mesin tempat tidur itu.

'Sepertinya peti mati darn. Kenapa harus terlihat seperti peti mati?'

Nan menggelengkan kepalanya dan menggigit bibir bawahnya.

"Yah, mereka bilang MJ punya satu, mungkin aku akan bertemu dengannya di sisi lain. Tunggu... Dia meninggal di sisi ini. Yah, saya pikir dia mati di sisi ini. Bagaimana jika itu semua ditutup-tutupi dan ... nah bagaimana jika dia berada di peti matinya sendiri menungguku di sisi lain?'

Nan menggenggam tangannya dengan gembira dan tersenyum bodoh pada dirinya sendiri. Kemudian dia kembali ke akal sehatnya.

'Mengapa MJ menungguku di sisi lain. Tentu, saya adalah penggemar terbesarnya tetapi tidak seperti saya harus mengatakan itu atau apa pun kepadanya.'

Nan berhenti mondar-mandir dan melihat ke dalam kotak peti mati yang secara resmi berjudul STASIS PORTAL –MATIC 2050.

Itu memiliki tempat tidur yang tampak lembut dengan selimut mewah dan bantal sutra di kepala. Nan tidak bisa menahan diri. Itu tampak seperti kesempatan tidur paling nyaman yang pernah ada. Dia meletakkan tangannya di atas selimut mewah dan meremas bantal sutra. Itu semua nyata dan semuanya sangat bagus.

'Jadi pada dasarnya saya akan tertidur selama beberapa tahun. Saya tidak akan mendapatkan kerutan atau satu pon dan ... hmmm, saya ingin tahu apakah mereka dapat membantu saya kehilangan beberapa kilogram. Saya agak tebal di tengah. Oh itu semua salah Ben dan Jerry. Saya benar-benar belum bisa melewati potongan cokelat ganda dan jalan berbatu akhir-akhir ini.'

Nan merenung pada dirinya sendiri. Dia sedang berpikir keras ketika Salesman kembali ke kamar. Dia hampir tidak memperhatikannya.

Nan mulai mondar-mandir lagi. Dia mengetuk pelipisnya secara berkala sementara wajahnya menegang dan rileks saat pikirannya berpacu di benaknya.

Penjual itu tersenyum pada dirinya sendiri. Dia memperhatikan Nan selama satu menit penuh sebelum naik ke mesin dan berdiri di jalan mondar-mandirnya.

Nan tidak menyadarinya ... sampai dia menabraknya.

"Wah, kamu harus menonton ke mana kamu pergi." Kata Nan terkejut.

"Ya ampun. Yah saya sangat menyesal. Mohon terima permintaan maaf saya. Saya benar-benar tidak bisa mengantisipasi bahaya berdiri di sini. Sangat menyesal, sangat menyesal." Penjual itu menggenggam tangannya dan tersenyum pada Nan dengan seringai yang mengancam akan membelah wajah bagian bawahnya dari sisa kepalanya.

Nan mundur selangkah dan menatapnya.

'Ada apa dengan tampilan itu? Apakah dia mental atau semacamnya?'

"Oh tolong izinkan saya memperkenalkan diri. Saya Tuan Wittle dan saya adalah penjual Anda. Saya melihat Anda telah mengagumi model STASIS PORTAL-MATIC Decade. Anda dapat memilih jumlah dekade yang ingin Anda jalani."

Wittle menyesuaikan dasinya dan menawarkan sekali lagi senyum.

Nan mundur dua langkah.

'Ada apa dengan wajahnya?'

"Saya yakin Anda memiliki pertanyaan; mungkin beberapa. Biarkan saya membuat Anda nyaman. Silakan tanyakan."

"Baiklah ..." Nan tidak yakin harus mulai dari mana jadi dia hanya mengambil risiko. "Berapa dekade tepatnya yang bisa saya pilih? Apakah saya memakai gaun malam sepanjang waktu? Apakah ini cocok untuk mengompol atau apakah saya harus menahannya sampai saya bangun? Apakah Anda memberi makan sendok dan apakah itu hanya makanan sup? Saya suka ayam goreng. Apakah itu harus dicampur dan kemudian dikuah atau hanya kaldu? um ....bisakah saya melewatkan makan setiap hari? Saya ingin bangun beberapa pon lebih sedikit di sisi lain.

Apakah MJ memiliki salah satunya? Kami tidak pernah bertemu secara langsung tapi ..."

"Nona ... nyonya... Saya... dapat mengambil pertanyaan satu per satu?" Wittle menatap Nan sekarang. Seringai telah jatuh tetapi matanya melotot entah bagaimana. Nan yakin dia memiliki beberapa cacat wajah.

"Nona ... Nyonya Apakah Anda membaca brosur atau mengunjungi situs web kami?"

Nan berpikir sejenak mencoba mengingat bagaimana dia pertama kali mengetahuinya.

"Itu iklan radio. Dikatakan ... 'STASIS PORTAL-MATIC , kami membawa Anda ke masa depan dengan bantalan tidur yang nyaman. Jangan khawatir. Lakukan perjalanan santai dan menenangkan ke Keabadian'... Itu berjalan seperti itu." Nan menatap melamun ke luar angkasa mengingat kegembiraan awalnya.

'Oh saudara!' Wittle berpikir dalam hati.

"Jadi, kamu tidak membaca cetakan kecilnya?"

"Cetakan halus? Saya tidak tahu jenis cetakan apa yang mereka gunakan untuk Iklan Mr. Wittle. Saya tidak bisa melihat mereka membacanya; Saya hanya mendengar iklan di radio yang saya maksud." Nan sedikit khawatir. Mungkin cacat itu bukan hanya wajah.

Wittle menghela nafas dan menatap sepatunya.

"Rindu..."

"Masuk."

"Apa? Pengampunan?"

"Saya In-Nona Nan."

"Aha, Nona Nan cetakan kecil yang saya rujuk adalah detail programnya. Kami hanya menidurkan Anda selama durasi waktu yang Anda tentukan. Anda diberi makan cairan nutrisi secara intravena yang memasok semua kebutuhan istirahat Anda. Ruang itu sendiri diatur dengan pelembab udara yang membersihkan dan meng-buff kulit Anda sejenak."

Nan memandang Wittle dan mengangguk. Dia mencoba memahami apa yang dia katakan tetapi ada sesuatu yang tidak dia sebutkan.

"Tentang ayam goreng, bisakah kamu memberinya makan secara intravena? Dan bagaimana dengan es krim? Saya mungkin tertidur tetapi saya ingin Anda tahu bahwa saya masih bisa membedakan antara Rocky Road dan ...

"Nona Nan!" Wittle menyela. Dia menarik napas dalam-dalam dan mencoba mempertahankan ketenangannya.

Dia akan menjawab, tetapi berhenti.

Saat itu hari Jumat tanggal 9 Oktober dan dia belum melakukan penjualan untuk minggu itu. Dia membutuhkan komisi dan dia sangat membutuhkannya. Orang-orang lain di tim telah melakukan setidaknya 3 penjualan masing-masing. Jika dia memainkan kartunya dengan benar ...

Wittle menegakkan punggungnya, menggenggam tangannya, dan menyeringai.

"Aha. Nona Nan kami membuat ayam goreng sebagai spesialisasi. Kami sangat berhati-hati untuk memberinya makan dengan hati-hati. Dan ah ... es krim. Tolong beri tahu kami di formulir mana yang Anda sukai."

Wittle memandang Nan dan Nan memandang Wittle. Kemudian mereka berdua tertawa terbahak-bahak - jelas karena alasan yang berbeda.

"Ini sangat fantastis. Saya harap Anda kadang-kadang bisa mencampurnya. Maksudku Cajun, pedas, teratur semuanya bagus. Saya hanya tidak ingin memiliki Cajun seperti tiga kali berturut-turut; Maksudku dua kali tidak apa-apa tapi ..."

"Aha ha ha..." Wittle masuk dan tertawa di atas suaranya.

Itu hanya membuatnya gila.

'Sungguh pekerjaan kacang freakin! Saya harus menutup kesepakatan ini.'

"Seperti yang Anda katakan-Seperti yang Anda katakan, Nona Nan. Saya ingin merekam semua detail dengan benar sehingga saya melakukannya dengan benar. Um... ya yah... Bagaimana Anda mengusulkan untuk membayar? Kami melakukan kartu kredit, setoran tunai ...?

Suara Wittle memudar saat dia melihat raut wajah Nan.

"Bayar? Yah aku tidak punya kartu kredit dan yah uang tunai rendah sekarang aku baru saja membeli kondominium yang kamu lihat dan ..."

Wittle menutup matanya dan menarik napas dalam-dalam.

"Apakah ada alasan mengapa Anda melihat tawaran ini saat itu, Nyonya?"

Nan menatap Wittle seolah-olah dia baru saja melihatnya untuk pertama kalinya. Dia sendiri tidak yakin. Iklan itu tampak sempurna. Dia tahu- yah dia pikir MJ punya satu dan mungkin dia bisa tidur ke masa depan untuk benar-benar bertemu dengannya. Kemudian dia terpikat dengan ide ayam goreng di tempat tidur.

Wittle menghela nafas.

'Mengapa mengapa? Wanita gila ini dengan kisah-kisahnya tentang MJ, ayam goreng dan kondominiumnya. Tunggu! Sebuah kondominium? Itu saja!'

Wittle membuka matanya dan tersenyum lagi.

Nan mundur selangkah lagi saat melihat seringai itu lagi.

Dia berjalan ke mesin dan meletakkan tangannya di atasnya.

"MJ punya salah satunya. Dia mendapatkannya melalui perusahaan saudara kita. Ya dia melakukannya. Sepertinya dia ingin tetap tertidur selama 5 dekade lagi."

Mulut Nan terbuka.

Wittle melanjutkan.

"Mereka bilang dia suka ayam pedas dua kali seminggu dan Cajun tempo hari. Wow, kalian berdua memiliki banyak kesamaan. Aku tahu dia juga suka es krim. Saya hanya tidak yakin apakah itu jalan Rocky atau Pistachio yang benar-benar dia nikmati."

Wittle menatap ke kejauhan seolah-olah dia sedang memperdebatkan sesuatu dalam pikirannya.

"Apakah Anda ... Benarkah? Maksudku, kudengar dia melakukannya. Tapi Anda mengatakan dia pasti melakukannya. Ya ampun saya ingin melakukannya juga. Hanya 5 dekade? Saya ingin melakukannya juga."

Nan memantul dari kaki ke kaki dan bertepuk tangan seperti balita.

'Ini gila. Saya seharusnya merasa bersalah tetapi sesuatu tentang ayam goreng intravena membuat saya tetap sadar sekarang.'

Wittle tertawa keras dan menyeringai lebih banyak lagi-jika itu mungkin.

Nan berhenti memantul tiba-tiba dan menatap Wittle.

"Tapi Tuan Wittle, saya tidak punya ..."

"Kamu punya kondominium bukan?" Wittle menyela.

Nan tampak bingung.

Wittle berlari ke meja terdekat, mengeluarkan undian dan mulai mengeluarkan kertas.

"Jangan khawatir Nona Nan. Saya punya solusi. Saya tidak akan menawarkan ini kepada sembarang orang tetapi saya khawatir jika Anda menunda, Anda akan kehilangan kesempatan Anda dengan MJ."

Jantung Nan berdetak kencang.

"Apa yang harus saya lakukan?"

Wittle selesai menulis sesuatu di atas kertas.

"Anda hanya perlu menandatangani di sini, di sini dan di sini. Setelah Anda mentransfer kepemilikan Kondominium Anda kepada kami, pengalaman STASIS PORTAL-MATIC Anda hanya beberapa saat lagi."

"Kondominium saya? Tapi di mana saya akan tinggal?" Nan bertanya sedikit bingung lagi.

Wittle tertawa.

"Nah di STASIS PORTAL-MATIC tentunya. Ini akan menjadi tempat peristirahatan Anda selama 5 dekade. Lalu kamu bisa bangun ke MJ."

Wittle mengetuk-ngetukkan ujung jarinya.

Lalu dia berbisik.

"Itu yang kamu inginkan, bukan?"

Nan menatap mata Wittle.

"Di mana saya harus menandatangani?"


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...