Pilihan Talia

Pilihan Talia




Jatuh dari debu yang beredar, Talia berguling ke perutnya, meraih tombaknya dan membalik kakinya. Pria di depannya menyeringai saat mereka berputar-putar. Setelah beberapa kali menusuk dan menyodorkan dia terlempar kembali ke tanah. Berteriak frustrasi, dia melemparkan tombakku ke bawah dengan marah. Thor, pelatihnya menghela nafas saat dia bersandar di tombaknya dan mengerutkan kening.

"Kamu harus berusaha lebih keras, fokus." Dia memutar tombaknya dan meletakkannya di rak yang diisi dengan berbagai senjata.

"Aku fokus", dia cemberut, matanya berkaca-kaca mencoba tipu muslihat yang digunakan gadis-gadis lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

"Tidak, kamu tidak, kamu berpikir bahwa gadis kurus sepertimu tidak mungkin melakukan ini," dia berjalan ke arahnya tanpa terpengaruh oleh tampilan tipu muslihat femininnya, meletakkan tangan besar di bahunya mendorongnya ke arah kastil.

"Aku tidak," dia menjulurkan bibir bawahnya, dan tersandung darinya kelelahan dari pagi hari latihan tetapi harinya belum berakhir, namun dia masih memiliki pekerjaan sihir yang harus dilakukan nanti.

"Berhentilah berdebat dan mandilah. Ibumu sedang menunggu," dia berbalik untuk berjalan pergi ke sisi berlawanan dari tempat latihan tempat tentara berlatih. Dia melihat ke atas biasanya senang melihat semua permen mata itu, tetapi tidak hari ini.

Bergegas menuju jalan taman, selalu mengejutkannya bahwa mereka taman selalu mekar tanaman hijau keemasan dan keperakan dan pelangi bunga, meniup pikiran. Jalan setapak itu adalah batu permata berwarna hijau dan biru. Dilapisi dengan semak yang berat dengan buah ungu gelap. Dia tersandung menaiki tangga marmer, banister itu dipelintir dalam tanaman merambat hijau keperakan yang berkilauan dan masuk ke dapur. Di mana dia menyantap makanan dari meja yang sarat dengan roti yang menggugah selera manis dan gurih, semua jenis buah-buahan dalam keranjang. Daging dingin yang nikmat bagi penduduk untuk disantap sepanjang hari di antara waktu makan. Jalan menuju ibu saya di mana dia biasanya menunggu saya setelah pelatihan. Dia tahu dia akan dimarahi karena tidak berubah tetapi hari ini dia tidak peduli dia hanya ingin menyelesaikan ini sehingga dia bisa berbaring.

"Dan mengapa kamu memutuskan untuk datang ke hadapanku tanpa terlihat", dia bertanya dari mana dia duduk di meja marmer besar berurat hitam dan emas.

"Aku hanya ingin menyelesaikan barang-barang ini hari ini sehingga aku bisa beristirahat," dia menjatuhkan diri ke kursi yang terlalu penuh, mendesah lega saat memeluk otot-ototku yang sakit.

Melepaskan napas frustrasi ibunya berdiri dan meluncur ke arahnya, berlutut di depannya sambil meraih tangannya.

"Saya tahu sulit tugas ini yang diletakkan di hadapan Anda, tetapi pikirkan tentang masa depan Anda dan akan menjadi apa Anda nantinya," selalu kalimat yang sama setiap kali dia ingin menyerah.

Dengan lembut mendorong ibunya menjauh, dia menyerbu berdiri dan pergi mondar-mandir di dekat jendela.

"Aku tahu ada ramalan yang mengatakan putri sulung Naga dan Merpati akan menaklukkan Dark Beast, tapi kurasa itu bukan aku!" Dia mengulurkan tangannya. "Lihat aku, aku tidak terlalu kuat, atau pintar. Saya tidak bisa memahami strategi pertempuran. Aku bahkan tidak bisa mengucapkan mantra untuk menyalakan lilin. Jadi bagaimana aku bisa mengalahkan Dark Beast!" teriaknya dengan marah dan ketakutan. "Semua tekanan ini untuk menjadi pejuang yang hebat dan saya tidak tahu apakah saya bisa melakukannya".

"Kamu akan belajar dan tumbuh hanya bersabar," dia berdiri dan dalam pusaran rok merah muda menarikku ke dalam pelukannya, nada suaranya lembut dia bahkan tidak melihat amarahnya karena tahu dia harus mengeluarkannya.

Dia tenggelam dalam pelukan ibunya, dia selalu bisa menenangkan amarahnya yang merupakan hadiahnya. Itu seperti cahaya hangat yang akan mengelilingi Anda dan menenangkan semua. Mengetahui apa yang dilakukan ibunya, dia mengeraskan hatinya dan menarik diri.

"Saya telah berpikir dan saya tidak berpikir ramalan itu menyerang saya. Aku tidak akan pernah mendekati Dark Beast, Penyihir Bunga harus menemukan orang lain." dia mengangkat daguku dengan keras kepala dan menatap ibunya ke bawah.

"Maaf manisnya tapi yang akan terjadi adalah, tidak ada yang akan mengubah itu," dia meraihnya, dan dia bisa merasakan kekuatan mulai membangun, tahu dia akan mencoba mendorongnya untuk melakukan apa yang dia pikir terbaik.

"Tidak, aku tidak akan!" dia berputar-putar dan melepaskan ledakan kekuatan yang menjatuhkan ibunya kembali ke geladak. Dia melesat dari matahari ke suite kamar yang didekorasi dengan warna ungu dan abu-abu tanpa ruffle dan renda baik semuanya berteriak goth. Dia melemparkan baut ke pintu, dan menekan punggungnya ke besi tua yang ditutupi sigil perlindungan, merayap ke lantai sambil memeluk lututnya. Kekuatannya mentah dan sulit dikendalikan pada saat itu, dan mereka akan terus mendorongnya sampai dia melakukan sesuatu yang menyakiti seseorang, dan dia tidak menginginkannya lagi. Dia berdiri dan mengumpulkan beberapa barangnya, dan menyelinap ke dapur. Dia bertanya kepada salah satu pelayan Cara, bahwa dia telah berteman dan mencari untuk membuatkanku sekantong persediaan selama sebulan.

Dia meninggalkannya untuk tugasnya saat dia pergi ke istal untuk mempersiapkan macan tutulnya untuk bepergian. Fahd, lebih besar dari seekor kuda, bisa menungganginya dengan nyaman dan memiliki seseorang bersamanya yang dapat membantu melindunginya saat dia memegang kekuatannya.

Saat dia memimpin Fahd ke halaman pengadilan di belakang dapur, Cara bergegas keluar melihat ke atas bahunya dengan seikat besar. Berterima kasih padanya, dia menyimpan bundel besar itu ke punggungnya dengan cepat mengamankannya. Ketika dia selesai dia melangkah mundur meletakkan tangannya di punggung bawahnya, dan dia berjongkok memungkinkan akses yang lebih baik untuk memanjat, dia mengayunkannya ke punggung berbulu lembutnya. Meraih kulit lembut mentega di lehernya untuk dibeli. Dia hampir tidak punya waktu untuk melambai ke Cara saat Fahd lepas landas di jalan buntu, terbang di atas rerumputan menuju hutan hitam. Di sana dia akan pergi jauh ke tempat-tempat di mana tidak ada yang akan pergi dan membuat rumah untuk diriku sendiri saat dia menemukan apa yang ingin dia lakukan dan bukan apa yang diinginkan oleh beberapa penyihir yang mengatakan dia semua tahu.


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...